Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Siti (Nama depan)

Siti adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Mesir. Dalam website kami, 134 orang dengan nama Siti menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Siti termasuk dalam peringkat 1000 nama populer di Facebook dengan peringkat 745. Nama panggilan untuk Siti adalah Siti, Nur dan Sit.
Apakah nama anda Siti? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Siti

Arti nama Siti adalah: "wanita , ibu , bumi , tanah , tempat hidup".

Rating


134 orang orang dengan nama Siti sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Siti adalah: Tidak, Andi, Bambang, Kiki, Badrudin. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Siti adalah: Tidak, Siti, Putri, Susi, Nabila. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Siti terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan suara terbanyak100 namaNama dengan 4 huruf250 namaNama anak lak-laki diawali huruf S250 namaNama dengan 2 suku kata100 namaTop 100 nama-nama populer di Indonesia100 nama




103 komentar

Siti 25 tahun   1-03-2013
aku tetap bangga dengan namaku,walau telah byk org yg tlh mengdjdk namaku karena namaku siti.easy going ajah! :")
Siti (20 tahun)-2013-03-28 aq bangga dgan namq sity mesty bnyak yg bilng nmaq katrok tp nmaq pasty ad arty yg trsendri,,,, 27 tahun   28-03-2013
aq bangga degan nma sity ,,,,krna nma yg telah d berikan k2 org tuaq
Siti 27 tahun   31-03-2013
nama nya jadul
Siti 34 tahun   29-04-2013
bagus
Siti Azizah Fadhilah 23 tahun   6-05-2013
sempet dijadiin bahan ledekan karna nama depan pake 'Siti' tp skrg mencoba biasa aja :)
Siti 17 tahun   30-05-2013
ha aku kecewa nama aku siti di ejek sitikus
Siti 25 tahun   18-06-2013
sangat mencerminkan agama saya.
Siti Durrotul Manihah 20 tahun   1-07-2013
Q bangga dengan namaku, meski slalu di ejek teman2ku, klau nama siti itu kampungan, pdhal arti dari siti itu sangat baguss, semoga teman ku dpt balasan nya dari allah
Siti 21 tahun   22-07-2013
nama yg sngat bagus d berikan oleh kedua orang tua saya.. karna nama itu adalan anugrah dri tuhan
Siti 24 tahun   11-08-2013
bangga punya sama siti ;;)
Siti 22 tahun   22-08-2013
kata mama dan ayahku ku aku harus bersyukur dengan nama siti soalnya itu adalah nama yg terindahh di dunia ini ^^
Siti 25 tahun   31-08-2013
bangga, krna mempunyai arti yg very nice :') yah meskipun sering di.buli
dr pada pny nama keren tp ga ada arti :D buat apa jg.??
Siti 33 tahun   10-09-2013
msh bingung dengan nama blkgnya mafturoh artinya apa y
Siti 29 tahun   10-09-2013
great...
Siti 31 tahun   1-10-2013
nama adalah pemberian dari orang tua, jadi suka atau tidak suka harus di syukuri
Siti astuti 45 tahun   14-10-2013
Karna pemberian orng tua“tp panggilan aku bukan siti tapi uthie
Siti Rahman 24 tahun   28-10-2013
Aku snanq dgn nama ku , ortu ku memberikan nama siti kpda ku pasti harapan nya baik, krna siti ïţů d'ambil dari bahasa arab
Siti 24 tahun   30-10-2013
Nama adalah doa , orangtua saya pasti punya maksud memberi sebuah nama kepada saya
Kokom 19 tahun   16-11-2013
Bagusss :)
Siti 25 tahun   24-11-2013
saya sgt brsyukur pnya nama siti, karna itu menandakan org islam n umat nabi muh saw
Siti 23 tahun   27-11-2013
kadang saya bingun dengan nama saya
Siti ayu nurjana 18 tahun   3-12-2013
beta nama bgus lha owh....
Siti aswinsari 25 tahun   20-12-2013
saya ingin bahagia
Siti nurjanhie 23 tahun   26-12-2013
bangga banget punya nama siti . .!
slain indah makna nama siti jga bagus . .! :)
Siti 49 tahun   4-01-2014
nama yang mulia sebenarnya hanya saja sering terkesan tak gaul
Siti 19 tahun   4-01-2014
apa arti dri nma saya
Siti 19 tahun   10-01-2014
menurut saya nama saya adalah nama terbaik yang pernah saya dapatkan
Siti 17 tahun   25-01-2014
Siti itu apa ya
Siti syamrah. 28 tahun   10-02-2014
Arti namaq apa yah. Bingung qta tmnku siti syamrah itu artix dunia mlm :(
Siti 41 tahun   11-02-2014
bimbang
Siti 24 tahun   11-02-2014
Saya gak tau arti dari nama saya
Siti 23 tahun   14-02-2014
Siti itu sudah banyak yangg pake , tapi saya bersyukur saja. Karna mempunyai nama. Terimakasih mama
Siti 18 tahun   18-02-2014
Saya maasih bingung apa arti dari nama saya
Siti 18 tahun   28-02-2014
Bagus dan Menarik
Siti amelia izzatunnisa 6 tahun   5-03-2014
saya bangga terhadap nama saya..tidak malu maupun minder.. I love y0u ibu ,ayah ..
Siti Khoiriyah 28 tahun   20-03-2014
Siti Khoiriyah, namaku. Punya arti yg bagus. Pemberian orang tuaku,nama adlh do'a. Khoiriyah artinya kebaikan, :)
Siti 5 tahun   26-03-2014
ada
Siti 40 tahun   24-04-2014
Hmmm
Siti Hajrah Radhiyah 22 tahun   7-05-2014
Aq bangga dgn nama q...
Siti 27 tahun   15-05-2014
melayu
Siti 26 tahun   14-08-2014
aku bangga dengan namaku..
karena itu nama pemberian dari kedua orangtuaku :)
Siti khoiriyah 23 tahun   18-08-2014
Saya tidak terlalu mengerti akan arti nama saya. tapi saya bangga karena orang tua saya pasti telah memastikan yang terbaik untuk anaknya
Siti   23-08-2014
Artinya
Siti   23-08-2014
Artinya
Siti 21 tahun   10-09-2014
baik
Siti 23 tahun   18-09-2014
Mnurut saya nama nilam tuh unik dan cukup jarang orang yg punya nama ini assyikk deh unik gtu ..
Tpi mr.ame slalu bilang saya nilemm huh ..
But so a'm happy my name very simple and unix
Siti 36 tahun   28-09-2014
istimewa
Siti ambang 34 tahun   13-11-2014
Gila nih bokap nyokap ngasih nama ginian ke gw..mabok kali ya waktu mau ngasih gw nama..hiks hiks :(
Siti 26 tahun   21-01-2015
kurang suka sama nama depan meskipun artinya bagus..
Siti 18 tahun   26-01-2015
ngak usah malu nama siti. itu karna nama siti tu bagus dan keren mau namanya jelek atau bagus sama saja jangan pandang namanya pandanglah hatinya:-)
Siti 20 tahun   26-01-2015
nama siti thu terkenal bagus pokoknya bagus ya bagus:-)
Siti 38 tahun   30-03-2015
Kadang saya merasa nama itu ngga pantas untuk saya, berbeda sekali dgn kenyataan, aku bersifat seperti tomboy, tak suka bercantik diri dan ngga PD dgn baju perempuan
Siti 38 tahun   30-03-2015
Kadang saya merasa nama itu ngga pantas untuk saya, berbeda sekali dgn kenyataan, aku bersifat seperti tomboy, tak suka bercantik diri dan ngga PD dgn baju perempuan
Siti 19 tahun   14-04-2015
Saya sangat sangat sangatt .. Happy dengan saya,krna memiliki arti yg sangat spesial :*
Siti 32 tahun   14-04-2015
Artinya siti hajrah apa ya...,
Siti 27 tahun   21-04-2015
Orang sering kurang satu huruf bila menulis nama saya
Siti Subiati 23 tahun   26-04-2015
Gpp lah,, jelekpun tak mzlh,, yg penting akhlak'nya..
Siti 17 tahun   29-04-2015
bagus seperti, nama istri nabi
Siti   1-06-2015
Sangat bersykur ats nama yg dbrikan ortu sya
Siti 58 tahun   1-06-2015
God Job :)
Siti nur falidah 26 tahun   11-08-2015
sya nak tahu apa maksud nama sya
Siti 42 tahun   10-09-2015
ADA YANG MENGARTIKAN BAGUS
Siti 28 tahun   24-09-2015
jawa indonesia
Siti haleeda fajrin   2-10-2015
banyak teman-teman yang mencaci, menertawakan nama Siti saya, namun saya hanya tersenyum, saya pun bangga punya nama siti, dikarenakan mempunyai yang sungguh indah ^_^ . walaupun banyak yang menertawakan nama saya saya hanya bersabar dan mendapat balasan dari alloh, tpi saya berharap tidak akan terjadi..
Siti khusnatun nisak 17 tahun   5-10-2015
good good good
Siti 17 tahun   5-10-2015
good good good
Siti 17 tahun   9-11-2015
saya suka deNgaN Nama SaYa Ne???karNa Nma Ini peMberiaN dari kedua oraNg Tua SaYa,arTi Siti aisyaH Itu,gadas cantik yang mulia dan baik hati
Siti   7-12-2015
Ya Allah dipanggil terus sama orang sitikus tapi aku bangga mempunyai nama siti karena nama istri nabi nabi itukan ada sitinya hehehe
Siti   7-12-2015
Ya Allah dipanggil terus sama orang sitikus tapi aku bangga mempunyai nama siti karena nama istri nabi nabi itukan ada sitinya hehehe
Siti robiah adawiyah ,itu nama aku ,artinya apa ??? 23 tahun   12-12-2015
Namaku siti robiah adawiyah ,aku pengen tau artinya apa ?
Shiti J 16 tahun   1-01-2016
Shitii adalahhh nm yg paling kecce juga bisa di gaulin kok contoh: ShitiiKecilL bagiyg badanx kecil
ShitiiSippitbgi yg nyax sippit
Siti 24 tahun   12-01-2016
Tidak
Siti 15 tahun   22-01-2016
Menang nama sya seperti itu tpi nma siti baik bukti xa nma istri nbi adam siti awal x
Siti Nuranisa 18 tahun   8-02-2016
Syukuri apa yg ada aja
Kebanyakan yg namanya siti itu cerdas lho
Siti Nuranisa 18 tahun   8-02-2016
Syukuri apa yg ada aja
Kebanyakan yg namanya siti itu cerdas lho
Siti 23 tahun   29-03-2016
indonesia
Siti 13 tahun   3-04-2016
Ada yang ngatain nama saya jelek
Tapi kata Mama dan papa saya
Nama saya mempunyai arti bagus
Siti Robiah Astuti   15-04-2016
1 bintang
Siti Robiah Astuti   15-04-2016
1 bintang
Siti Robiah Astuti   16-04-2016
1 bintang
Siti 32 tahun   29-06-2016
terlalu pendek dan tdak tau ap maknax
Siti 15 tahun   1-07-2016
Tidak ada
Siti 19 tahun   15-07-2016
Sangat indah
Siti 32 tahun   31-07-2016
Apa arti nama siti hatiyeh nur jennah
Siti 23 tahun   1-08-2016
Republik indonesia
Siti Manzilah Alfauziah 23 tahun   16-08-2016
Masih bingung sama maksd nama aku sendiri hehe :'D
Siti 23 tahun   20-08-2016
Siti itu nama yang bagus, islami. Sebagai penyadar diri sendiri untuk bersikap baik. Kalo merasa nama ini kampungan kayaknya gk. Kalo yang lain diledekin sitikus, aku mah dipanggil sitkom
Siti 24 tahun   28-09-2016
Nama saya termasuk nama jawa
Siti 21 tahun   20-01-2017
siti menandakan saya orang muslim
Siti 15 tahun   2-02-2017
Siti adalah nama yang indah
Siti 15 tahun   12-03-2017
Nama panggilan yang tepat untuk saya apa yaa??
Apakah nama saya bagus??
Siti 22 tahun   1-04-2017
Alhamdulillah
Siti 15 tahun   3-04-2017
thanks....
Siti 18 tahun   24-08-2017
nama lengkap saya Siti Nur Azizah
Siti 18 tahun   24-08-2017
nama lengkap saya Siti Nur Azizah
Siti 12 tahun   24-09-2017
nama saya bagus
Siti 14 tahun   6-10-2017
Saya ingin secepat nya mengetahui arti nama saya
Siti 18 tahun   13-11-2017
Say bangga dan saya senang dengar artinya yaitu wanita,ibu,bumi atau tanah
Siti Nur'aini Rastiti 13 tahun   16-03-2018
Harus menjadi anak yang berbakti pada kedua orang tua nya
Siti Khoiriyah   10-04-2018
Siti adalah nama yg paling Indah diberikan Allah untuk ciptaan pertamanya.Siti Hawa... Karena di dalam nama siti ada seorang Ibu yg nanti melahirkan siti" yang lain.
Siti 14 tahun   30-08-2018
Sangat bagus
Siti Rohmah 23 tahun   21-09-2018
Siti itu orang yang kuat,ramah, baik, dapat dipercaya, senang membantu orang lain,moodmaker,dia penyayang keluarga
Siti Rohmah 23 tahun   21-09-2018
Siti itu orang yang kuat,ramah, baik, dapat dipercaya, senang membantu orang lain,moodmaker,dia penyayang keluarga

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Siti? Pilih nama Anda