Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Putri

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama
Apakah nama Anda Putri? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:Putri, Putri
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:
Anak laki-laki suara Mirip:Peter, Peter, Pieter, Pedro, Putra, Piter, Petri, Pitri
Girls suara Mirip:Petra, Petry, Phaedra, Pedra, Phedra, Paderau, Pheodora, Pietra
Rating:
4.5/5
bintang 125 suara
Mudah untuk menulis: 4.5/5 bintang 34 suara
Mudah diingat: 5/5 bintang 34 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 34 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 102 suara
Opini asing: 4.5/5 bintang 104 suara
Nama panggilan:Putri, Puput, Put, Uti, Tri, Uty, Mput, Siput, Uput, Puti, Rosita, Putry, Kadek, PUTRI, Cempluk, Putri anggraini, Ayu, Putput, Handayani, Karina, Nirmala, Dewi, Kriting, Pute, Nana, Adik, Meiva, Anggreyni, Princess, Icha Julukan Lebih
Names of brothers:Christoffel, Putra, tidak, Kiki andika, fani, Faisal, putri, Adit, Firli, Rion, Ade, Rudi, ni, aida, fan, Adi, Pangeran, Pricillia, ridwan, aliya, agus, Ayzel, Holis, nabila, Ulfa, Annisa, arin, Mutiara, santika wahyu septiana, dianti russida putri cahyani More namen
Names of sisters:Chelsea, ira, --, Putri, Dewi, Selda, Rindang, Lusia, MAHADEWI, Dinda, Rika, Tidak, Arina, ghaitsa, rifa, siffa, ara, ayra, Peni, andi, Tresna, Indah sari, zaskia deland aprilia, Syaira, Dena, Ulfa, Florencia, Miftahul jannah, pimi, Tania khairunnisa More namen
Facebook:

+/- 37270 Putri's on Facebook. Position #2056
Kategori:Nama-nama populer di Kanada - Nama-nama populer di Australia - Nama-nama populer di Indonesia



Popularity Putri per year


Komentar oleh Putri


Putri (30 tahun) 2013-06-24
Merasa selalu muda
Putri (13 tahun) 2013-07-02
ya memang nama putri itu sangat terkenal kebanyakan nama Putri di dunia ini memang ortu aku gak salah milih nama
Putri (15 tahun) 2013-07-03
Thank.s
Putri (20 tahun) 2013-07-06
saya sangat puas dengan nama saya .... karena ini pemberian dari alhm kake saya ...
Putri (15 tahun) 2013-08-04
nama saya sangat berarti,karena nama saya di dapat dari ortu dan nama saya sangat banyak artinya
Putri (13 tahun) 2013-08-09
Menurut aku namaku yang paling indah
Putri (27 tahun) 2013-08-09
Cantik anggun dan merasa seperti putri sungguhan dalam dongeng
Putri zahra (22 tahun) 2013-08-15
Bagaimana kepribadian saya
Nama putri zahra nama baruku
Dulu liana
Karena faktor alasan tertentu saya ganti menjadi putri zahra
Putri (13 tahun) 2013-08-15
menurut saya, nama putri memang nama bagus.
Putri (12 tahun) 2013-08-29
aku bingung kenapa dinamai putri
Putri (13 tahun) 2013-09-07
Saya bingung kenapa dinama'i PUTRI AULIA ROSITA ??
saya saja yang bernama itu sendiri tidak tau artinya !!
Putri (16 tahun) 2013-09-26
Putri Fauzia <3
Thank's mom, dad, you give me the name :*
Putri (15 tahun) 2013-09-30
Makasih buat namanya , Tapi namanya udh pasaran :(
Putri (13 tahun) 2013-10-18
Apa si arti dari nama putri
Putri (25 tahun) 2013-11-08
apa arti dari nama putri
Putri 2013-11-10
Terlalu pendek
Putri (14 tahun) 2013-11-11
Engapa nama saya tidak mempunyai arti
Putri (18 tahun) 2013-11-13
cantik sekali
Putri (10 tahun) 2013-11-16
terima kasih
Putri (15 tahun) 2013-11-30
Saya sangat bangga dengan mana saya, karena dengan mana ini saya bisa selalu beruntung contoh-nya:
dapat nilai bagus.
dapat ayah dan ibu yang sangat baik-baik kepada saya.
Dan saya mendapatkan pacar yang sangat sayang dengan saya namanya yaitu YOGA PRATAMA dan saya juga sangat sayang dengan dia........

Pokoknya saya sangat bangga dengan mana PUTRI ini.....

I like name PUTRI
Putri (16 tahun) 2013-12-08
Bagus dan menarik, nama putri itu kelihatannya ayu
Putri (14 tahun) 2013-12-29
apa sih arti nama putri? saya jadi bingung sendiri
Poetri Teba Maitimoe (20 tahun) 2013-12-29
hai guys, nama gua POETRI TEBA MAITIMOE biasa di panggil Moe . dan gua bangga punya nama yg aneh , langka dan limited itu . thanks daddy n mommy i love you so so much :*
Putri (20 tahun) 2013-12-30
Sangat bagusss....
Putri (12 tahun) 2013-12-31
Nama saya bagus gak kalau Putri?
Putri (16 tahun) 2014-01-01
Sangat bagus, arti nama putri itu seorang perempuan yg benar benar perempuan dengan sifat,perilaku, pikiran, dan wawasannya. Bersifat ayu, sopan dan lemah lembut, penuh kasih sayang, pengasih dan pemurah. :)
Putri junita (16 tahun) 2014-01-05
Alhamdulila orang tua ku memberi nama ku putri junita aku senang dengan nama ku indah
Putri 2014-01-05
Aku sangat Suka dengan nama putri karna putri Itu nama yang palingggggggg indah :*:*
Gadisa (15 tahun) 2014-01-07
Apa sih arti nama gadisa
Putri (14 tahun) 2014-01-10
Terlalu pasaran
Putri (23 tahun) 2014-01-19
nama saya banyak yang orang punya
Putri (24 tahun) 2014-01-22
ngak adakomentar apa-apa
Putri (15 tahun) 2014-01-29
MenuRut S̤̥̈̊∂γ̲̣̣̥∂,,♈ ά̯͡หĝ punya nama putri itu oRangNya pintar,ϑәƞ baek hati.mkaNya mama mbriku nma ptri,spya kelak sya mjdi ank ♈ά̯͡หĝ pintaR.
Putri (13 tahun) 2014-02-03
Tidak
Putri (16 tahun) 2014-02-18
Walaupun banyak orang yang bernama Putri, tidak masalah. Saya bangga dengan nama saya, karena ini adalah pemberian dari ibu saya tercinta :))
Putri (14 tahun) 2014-02-20
kenapa sih setiap aku tanya arti namaku ke ortuq, mereka selalu gx mau jawab ,,,,??
Putri rima (15 tahun) 2014-03-15
saya bangga puny nama putri .. karna itu pemberian mama saya :)
Putri (29 tahun) 2014-03-19
nama yang cantik
Putri (20 tahun) 2014-04-12
Tidak
Putri (1 tahun) 2014-04-19
spa arti nama putty
Hilmy (13 tahun) 2014-04-20
Saya punya teman namanya "putri ade wijaya",biasa di panggil putri,saya suka berteman dengan dia walaupun sifat nya agak baik,tpi dialah yg paling cantik di kelas aku sampe2 aku mau jd......
Hilmy (13 tahun) 2014-04-20
Saya punya teman namanya "putri ade wijaya",biasa di panggil putri,saya suka berteman dengan dia walaupun sifat nya agak baik,tpi dialah yg paling cantik di kelas aku sampe2 aku mau jd......
Putri (12 tahun) 2014-04-20
putri itu bagus dan cantik
Putri (11 tahun) 2014-04-27
Namaku lumayan bagus,sayangnya artinya apa ya?
Putri 2014-04-27
Tidak
Putri (20 tahun) 2014-04-30
namanya indah bngt ya walaupun bnyk yg namanya sama, ayu putri oktaviani

i like so much :*
Putri (12 tahun) 2014-05-16
fct
PutriNabila (15 tahun) 2014-05-17
Saya bangga di berikan nama Putri Nabila yang artinya Wanita Mulia
Thanks Moms and Daddy
Putri 2014-05-29
Emng nma putri bagusss :),, tp ğǻ enk'°y nma putri PASARAN,,, tp sngat terkenal,cantiq,manieezzz bngt,,, emng Ÿ̲̣̣̣̥α̇̇̇̊ bundha ∂ķΰ ğǻ slah plihin nama bwt ∂ķΰ...:D
Putri 2014-05-29
Emng nma putri bagusss :),, tp ğǻ enk'°y nma putri PASARAN,,, tp sngat terkenal,cantiq,manieezzz bngt,,, emng Ÿ̲̣̣̣̥α̇̇̇̊ bundha ∂ķΰ ğǻ slah plihin nama bwt ∂ķΰ...:D
Putri (18 tahun) 2014-06-11
Namaku menunjukan arti dari seorang perempuan yang cantik dan anggun dan ngk pernah terdengar tua
Abdul Kholik (30 tahun) 2014-06-12
Hari ini aqiqah Anak ku
"Puteri Astagina Candraningtyas"
pangilan; panca (lahir dihri pancasila/singktan dr namanya)
artinya : anak perempuan yang senantiasa berbuat baik hatinya seterang rembulan
semoga namanya membawa keberhkahan aaminn......
i love u panca
by Papa Abdul kholik
Abdul Kholik (30 tahun) 2014-06-12
Hari ini aqiqah Anak ku
"Puteri Astagina Candraningtyas"
pangilan; panca (lahir dihri pancasila/singktan dr namanya)
artinya : anak perempuan yang senantiasa berbuat baik hatinya seterang rembulan
semoga namanya membawa keberhkahan aaminn......
i love u panca
by Papa Abdul kholik
Putri (19 tahun) 2014-06-13
apa artinya
Putri (23 tahun) 2014-07-11
Engga
Putri (23 tahun) 2014-07-11
Engga
Putri (12 tahun) 2014-07-20
bagus
Putri (23 tahun) 2014-07-24
nama saya mudah di ingat dan sulit dilupakan
Putri (15 tahun) 2014-08-06
Aku besyukur banget punya nama 'Putri' karna nama itu pemberian Tuhan juga pemberian orangtua
Putri (16 tahun) 2014-08-15
Apakah arti dalam sebuah nama saya? (Putri)
Putri (13 tahun) 2014-08-17
terimakasih infony
Marda aka risa (11 tahun) 2014-09-06
Bagus kok aq suk walau pun nama aq bukan Putri tapi temen aq namanya Putri ayu jayanti dan kakak a namanya iklimah Risa seumuran dengan Putri yaitu beranjak 12 tahun.
Manisa mulya insani (16 tahun) 2014-09-12
apa sih arti dari manisa mulya insani........
Manisa mulya insani (16 tahun) 2014-09-12
apa sih arti dari manisa mulya insani........
Putri (19 tahun) 2014-09-20
terimakasih kepada orang tua uput yang sudah memberi nama yang indah ini,
barokallohufil ismi
Putri (12 tahun) 2014-10-12
bagus banget nama putri aku suka
Putri (15 tahun) 2014-10-12
Aku bangga banget dengan namaku (putri) , thanks papa udah ngasi nama yang indah buatku , putri nama yang indaaaah , aku suka
Putri (13 tahun) 2014-11-08
Ye
Putri (14 tahun) 2014-11-09
Nama aku chie bagus tapi ƍäª tau arti nN̶̲̥̅̊♈å apa
Puput 2014-11-12
Aku ingin kelas aq bersih sekali dan lengkap dan mendapatkan Juara 1 di smp 1 bau-bau??
Putri (18 tahun) 2014-11-12
sangaat senang banget punya nama *putri* meski sering di bilang nama pasaran tapi tetep bangga karna nama putri aq merasa seperti putri raja ({}) kemana mana di panggil putri putri putri serasa di istana
hahahahahahhahaa !! kebanggaan tersendiri punya nama putri
Putri (15 tahun) 2014-11-21
jadi diri sendiri
Putri (97 tahun) 2014-12-07
nama saya ?
Putri (15 tahun) 2014-12-22
Saya bersyukur diberi nama ini sama ortu saya karna nama itu adlah sebuah doa yg di beri kpd saya terimakasih mama dan papa :*
Putri dwi lena (13 tahun) 2014-12-25
Saya sangat senang memiliki nama Putri Dwi Lena yg biasa disapa PUTRI . huh rasanya kaya di dalam cerita dongeng
Putri (13 tahun) 2014-12-29
,, alhamdulillah saya sangat bersyukur atas nama yang di berikan orang tua saya kepada saya.
Putri (16 tahun) 2014-12-30
Cukup bagus , dan begituh indah
Putri (11 tahun) 2014-12-31
aku masih bersyukur mempunyai nama,tetapi kenapa nama aku slalu di ejek
Putri (20 tahun) 2015-01-01
Mainstream
Putri (14 tahun),aku anak pertama dr orang tuaku,,aku diberi nama putri karna saat aku belum lahir, ibu q mau lau anakx perempuan di beri nama putri n lau laki2 putra. nama lengkap q PUTRI ANDRINITA, Andri = nama bapak q,, nurmista/ita = nama ibu,,aku san (0 tahun) 2015-01-13
gk usah terlalu repot deh dgn nama,, karna menurutku kebanyakan ortua kasih nama yg terbaik buat anakx,,, so don't worry will problem name..
Putri Chintya 2015-02-08
Menarik ,Manis :)
Putri (12 tahun) 2015-02-27
Saya sangat senang mendapat nama Putri,karena mudah penulisannya dan mudah di ucapkan
Putri (24 tahun) 2015-03-04
cantik dan elegan
Putri (18 tahun) 2015-03-14
nama saya sangat mudah diingat orang dan cukup banyak yang memiliki nama putri
Putri (13 tahun) 2015-03-18
Cantik Dan indah seperti nama putri putri Yang difilm kadang orangmemanggil ku princess heheh
Putri (13 tahun) 2015-03-18
Cantik Dan indah seperti nama putri putri Yang difilm kadang orangmemanggil ku princess heheh
Putri (13 tahun) 2015-03-30
nama saya banyak orang bilang cantik
Putri (17 tahun) 2015-04-05
Masih binggung dengan maknanya
Putri (13 tahun) 2015-04-08
Sangat membosankan
Putri (2 tahun) 2015-04-15
Tidak ada
Putri (16 tahun) 2015-04-20
Tidak ada
Putri agnes (14 tahun) 2015-05-07
Nama putri itu,sya jg tdk terlalu jelas apa maknanya, walaupun banyak org blg pasaran, tp menurut sya itulah nama dr orang tua,jd sdh seharusnya kita bangga dgn nama sendri,dan bagi masyarakat lain yg namanya bukan putri nda usah lah menjelek"an nama orang, emang kalo nama kalian dijelek"in mw? Mksih
Putri (19 tahun) 2015-05-20
nama yg indah, atau sperti s'org putri
Putri (10 tahun) 2015-05-25
Jelek,buruk,kurang bagus,banyak yg ngatain
Putri (24 tahun) 2015-06-23
Baik hati
Putri (24 tahun) 2015-06-23
Baik hati
Putri (11 tahun) 2015-06-26
saya ingin tahu apa arti anisah kurnia putri
Putri dewi triyana (14 tahun) 2015-06-28
Nama Putri tu tk menarik dia penghianat walaupun aku nama nya Putri tapi qhu gkk suka nama ini krn sok bngt
Syila permata milla (15 tahun) 2015-06-28
Teman gw ada yang nama nya putri dia sok juga sok jd pahlawan ha kata dia. Pd buktinya latihan karate dia gk pd hahahahhahah gw ingin gk ada yng nama nya Putri apa pun aku ngak ngapa 2 suruh glt Putri gnh GOBLOK !!!!!

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Putri? Pilih nama Anda