Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Komentar terkini


10:29Ernawati
07:57Dinda
07:51Dinda
03:05Amarna
kemarinElGood
kemarinMaya
kemarinJessica
kemarinElizabethNice name Elizabeth.
kemarinEl
kemarinNurkhalizaMasih belum mendapatkan jawaban yang pasti
kemarinJuhaniTerima kasih buat ayah dan ibu telah memberikan nama ini buat ku
kemarinJuhani
kemarinIndiraAku suka sekali
kemarinDiaz
kemarinSriUntuk di jaman yang sekarang menurut saya nama ini terlalu kuno, rata rata orang disekeliling saya mempunyai nama yang modern sehingga saya memutuskan untuk memiliki nama populer yaitu "Gledisha" sehingga org2 memanggil saya "Disha" . Tapi saya suka arti nama asli saya yaitu "SRI" : cantik/ayu , dewi padi
kemarinPutri Arnasindonesia
kemarinArman
kemarinHerlina
kemarinCindy
kemarinDidiKeren,unik dan moderen
kemarinArton
20-10RoniBagus
20-10RionTerkesan
20-10Safira
20-10Safira
20-10Mega
20-10Lisanna
20-10NanaMksh ibu bapa udah ngasih nama aku nana
20-10ZafiraArti dri nama makna positifnya
20-10Sulaiman
20-10SaifulSaiful kunjara
20-10ErnaApa arti nama saya
20-10DeaTidak ada
20-10ShafiraSangat bagus
20-10Wisnu Ahnaf DarmawanWisnu nama yg gampang diingat ,menyenangkan ,menarik ,membanggakan nama ku ini di ambil dari nama seorang dokter kandungan yg baik dan pintar smga kelak aku bs menjadi seperti dokter itu dan Sholeh amin
20-10Dandytidak ada komentar
20-10Aslamkereeeen bangeet
20-10AnissaSaya menghargai nama pemberian orang tua saya.
Saya bangga dengan nama saya sendiri.
19-10Agus
19-10Dodo
19-10ElBaguss deh pokoknya...
19-10DewiNama yang cantik saya sangat suka dengan nama saya Dewi Ratnasari Sari
19-10DewiNama yang cantik saya suka dengan nama saya Dewi Ratna Sari
19-10Anggi
19-10VaniaKurang cantik
19-10Elsa#Yaps_like_it :v
19-10Elsa
19-10Heni
19-10AbigailSaya sangat menyukai nama saya ini
19-10Prysniagak tau sih artinya apa
19-10Prita
19-10Yessysaya bangga dengan nama ini.
19-10Prita
18-10Yoni Eka Warjono
18-10DorianaDoriana nama yang indah buat saya
18-10Nanda SriwahyuniNama yang istimewa, dan hanya orang2 yang istimewa yang dapat menjadikannya lebih dari sekedar nama...

'Nanda Sriwahyuni'
18-10MegaNama itu adalah anugrah saya bersyukur punya nama Megawati
18-10AdeliaNama saya sering di panggil Adel kadang sama mami di panggil cinta
18-10Devina
18-10Iha
18-10Almira
18-10Agris
18-10OlyviaIndonesia
18-10Dinadina itu sifatnya bagaimana
18-10Anggi
17-10Muhammad FayizYa, terkadang orang suka salah menulis nama saya yg seharusnya FAYIZ ditulis FAIZ
17-10ReginaUdah keren, nama santa, lagi. Saya beruntung dipanggil "Regine".
17-10Fridotdk ada
17-10Gita
17-10RikaBersyukur punya nama Rika dgn arti yg bagus
17-10HaniNama hani itu sangat bagus karna arti dari nama hani adalah sayang kemungkinan orang rata rata sayang sama aku.
17-10HaniNama hani itu sangat bagus karna arti dari nama hani adalah sayang kemungkinan orang rata rata sayang sama aku.
17-10Togu
17-10LianaBagus
17-10ErlinaSeneng banget bsa pnya nama erlina... gk nyesel deh.... slain itu primadona kelas lagi... ehhh pkok'a seneng banget deh
17-10Melisaindonesia
17-10Vier
16-10Dovi Taufan FirnandaSaya ingin tau arti nama saya
16-10Anggi
16-10Jhon
16-10Denis
16-10Azlin
16-10Alwinama yang gua bnggakan pemberian orang tua
16-10AriskiTidak ada
16-10Azizah
16-10Nella
16-10SriSaya sangat suka nama sri
16-10IsmailCukup bagus
16-10Fridobagus
16-10BalqisSya namain ank sya balqis qaisara,,yg artix ratu dari saba dan nama istrinabi sulaiman,,tpi bnyk yg blng nma istri nabi sulaiman ratu bilqis bukan balqis,,seandaix di ksi arti balqis itu ratu jin gk mungkin paraibu mau ksi nma balqis ke anakx jdi bingung sya...
16-10BalqisSya namain ank sya balqis qaisara,,yg artix ratu dari saba dan nama istrinabi sulaiman,,tpi bnyk yg blng nma istri nabi sulaiman ratu bilqis bukan balqis,,seandaix di ksi arti balqis itu ratu jin gk mungkin paraibu mau ksi nma balqis ke anakx jdi bingung sya...
16-10BalqisSya namain ank sya balqis qaisara,,yg artix ratu dari saba dan nama istrinabi sulaiman,,tpi bnyk yg blng nma istri nabi sulaiman ratu bilqis bukan balqis,,seandaix di ksi arti balqis itu ratu jin gk mungkin paraibu mau ksi nma balqis ke anakx jdi bingung sya...
16-10DellaNamakk yg BAGUS
16-10Nailagood
16-10KarinaThanks for mom .. I am very happen
16-10Viki
15-10Henny
15-10Anisa
15-10Rena
15-10Charinakok artinya gak ada.... saya mau cari artinya




Questions or comments? Please follow me on facebook: