Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Sri (Nama depan)

Sri adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Shri dan berasal dari . Dalam website kami, 101 orang dengan nama Sri menilai nama mereka dengan peringkat 4 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Sri adalah Sri, Srintil dan Yuni.
Apakah nama anda Sri? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Sri

Arti nama Sri adalah: "Cahaya;".

Rating


101 orang orang dengan nama Sri sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Sri adalah: Tidak, Tidak Ada, Andi, Kacung, Rini,misra,rasya. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Sri adalah: Tidak, Sinta, Zahra, Sri, Yuliana. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Sri terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 3 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf S249 namaNama anak perempuan berakhiran I250 namaNama bayi perempuan dengan 1 suku kata100 namaNama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama



71 komentar

Dedi 27 tahun   14-10-2013
asdasdasd
Sri 19 tahun   23-10-2013
Tidak ada
Sri 26 tahun   30-11-2013
sri nama yang bagus walaupun agak jadul
Sri 22 tahun   7-12-2013
walaupun nama sri itu identik dengan ucapan
srintel tapi trnyata artinya cantik, asri bagus lah ......:-)
Sri 49 tahun   23-12-2013
ingi tau arti dan sipat
Sri 35 tahun   28-12-2013
kayak nya sich nama gue nga seperti gue yach 180 beda
Sri maharani 35 tahun   28-12-2013
kok aneh yach nama gue,gue rasa orang tua ku salah ngasih nama,nama gua asli hanya di pakai di ktp,raport dan surat resmi,yanglucunya nama gue ini orang tua gue aja nga taahu
Sri nanda yani 28 tahun   4-01-2014
nama sri adalah nama yang bgus.
Sri nanda yani 28 tahun   4-01-2014
nama sri adalah nama yang bgus.
Sri 23 tahun   12-01-2014
Biasa saja
Sri 20 tahun   30-01-2014
Menurutku Sri adalah nama keberuntungan buatku,walaupun aku bukan orang Jawa!!
Sri 29 tahun   31-01-2014
Nama sri identik dengan orang jawa.memang sih aku ini orang jawa,tp nama sri itu kata ibu saya artinya padi ... Saat itu ibu ku sedang panen padi dan dia berikanlah nama sri.semoga dengan nama sri ini bisa membuat aku bangga dengan nama ini dan bisa jd kebanggaan orang tua O:) amin .
Sri 27 tahun   20-02-2014
Apa arti nama. sri nirmawanti
Sri 39 tahun   8-03-2014
apa arti nama saya ?
Sri 24 tahun   12-03-2014
Luar biasa
Sri 21 tahun   19-03-2014
Tidak ada
Sri 27 tahun   26-03-2014
tidak sesuai dengan orangnya
Sri 19 tahun   7-04-2014
nama yang bagus dan cocok untuk saya,tapi apa arti dari nama sri rizky maulina
Sri 20 tahun   11-04-2014
Nama saya cukup unik dan maybee indahlah menurut orng lain !! "SriAnggreani", memang benar ya artinya (Pantas, cantik, dan indah) dan memiliki kesukaan terhadap bunga Anggrek ??
Sri 23 tahun   21-04-2014
sering di panggil orang jawa padahal bukan asli jawa
Sri 18 tahun   21-06-2014
Kenapa sich nama gue harus kaya gini kaya orang kampungan aja padahal gaya gua udah selangit
Sri 47 tahun   26-06-2014
namanya bagus
Sri 47 tahun   26-06-2014
bagus
Sri 33 tahun   28-06-2014
Nama yg bagus..sri itu artinya ratu Nama sri bisa di temukan di India AKU SUKAAA
Sri handayani 23 tahun   2-07-2014
Aku suka dgn nma sri krna arti dari nma sri itu indah
Sri herna 26 tahun   29-07-2014
Mau tau arti dari nama sri
Sri 18 tahun   5-08-2014
apa arti sri
Sri 18 tahun   5-08-2014
apa arti sri
Sri 43 tahun   7-08-2014
MAU TAU ARTINYA
A.sri sulistina sari   26-09-2014
saya ingin tahu apa arti dari nama saya
Sri 19 tahun   27-10-2014
bagus,semoga membuatku sehat,berguna bagi agama nusa dan bangsa,patuh pada orang tua
Sri 23 tahun   13-12-2014
indonesia
Sri 30 tahun   22-12-2014
nama adalh pemberian org tua...tp kenapa nama saya banyak yang sama
Sri hariyati 18 tahun   2-01-2015
Gmana perasaan di panggil sri sih ?
Sri 18 tahun   2-01-2015
Bagus bigiet ! ^_^
Sri 53 tahun   19-03-2015
Apa ada hubungan nama dgn rezeki
Sri 53 tahun   19-03-2015
Apa ada hubungan nama dgn rezeki
Sri 24 tahun   21-04-2015
Nama saya indah tapi jarang ada yang memakainya dizaman sekarang
Sri 110 tahun   26-04-2015
Indonesia
Sri 42 tahun   22-06-2015
Udik,malu
Sri 24 tahun   22-07-2015
Apa arti dari nama sri handayani
Sri 31 tahun   29-07-2015
Indonesia
Sri   28-08-2015
Buruk
Sri 27 tahun   20-11-2015
Apa arti sebuah nama saya .
Sri 28 tahun   4-01-2016
cukup bagus
Sri 25 tahun   6-01-2016
very good
Sri 26 tahun   22-01-2016
walaupun sya bkn org jawa memakai nama sri tpi nma sri artinx cntik
Sri 26 tahun   22-01-2016
walaupun sya bkn org jawa memakai nama sri tpi nma sri artinx cntik
Sri 29 tahun   10-03-2016
Saya sering dibilang suku jawa, padahal suku lain.
Sri 21 tahun   12-03-2016
saya di beri nama Sri dari kakek saya , krna sri itu dewi padi , Thanks
Sri 24 tahun   16-03-2016
saya mau nama saya di ubah jadi surianti
Sri   5-04-2016
Pingin tau arti nama saya
Sri 24 tahun   7-05-2016
Nama ku sepertinya memiliki arti yang bagus.
Sri 21 tahun   16-06-2016
Simpel dan bermakna
Sri 23 tahun   30-07-2016
sangat singkat dan jelas
Sri 23 tahun   7-08-2016
Semoga nama pemberian orang tia saya membuat saya sukses
Sri 23 tahun   5-09-2016
WNI
Sri 19 tahun   22-09-2016
Kata orang nama sri itu yang pantas untuk orang jawa saja apakah memang betul
Sri Hasvriani 23 tahun   4-10-2016
kenapa orang ada yang memanggil riri ada juga nchiw?
Sri Hartati   21-11-2016
sri artinya subur
walaupun kata org namanya kampungan tpi aku bangga karena pemberian org tua kita yg sulit mencari nama yg pas buat kita..

makasih mamah dan papah
Sri 25 tahun   11-04-2017
Aku ingin sekali nama ku di tambahkan (azzahra) biar bisa jadi
Sri utari azzahra.
Tapi sy bersyukur alhmdulillah nama ni kn yg buat ibu bpk ku so aku gak akn pernah mengeluh lagi karna aku lebih menghargai nama pemberian orang tuaku
Sri 23 tahun   15-05-2017
nama sri sangat cantik .. dan banyak yg memakai nama sri ..
walaupun nama sri sedikit ke jadulan ..
tapi sri cantik ... :-*
Sri 20 tahun   18-06-2017
Namanya bagus
Sri 37 tahun   16-10-2017
Saya sangat suka nama sri
Sri 21 tahun   21-10-2017
Untuk di jaman yang sekarang menurut saya nama ini terlalu kuno, rata rata orang disekeliling saya mempunyai nama yang modern sehingga saya memutuskan untuk memiliki nama populer yaitu "Gledisha" sehingga org2 memanggil saya "Disha" . Tapi saya suka arti nama asli saya yaitu "SRI" : cantik/ayu , dewi padi
Sri 36 tahun   3-04-2018
apa arti nama saya
Sri 45 tahun   9-06-2018
Kata sebagian orang namaku sangat keras
Sri 20 tahun   22-07-2018
Samantha dengan semboya tut wuri handayani, dan saya memiliki nama itu
Sri 20 tahun   22-07-2018
Samantha dengan semboya tut wuri handayani, dan saya memiliki nama itu
Sri 17 tahun   5-09-2019
Saya sangat bersyukur mempunyai nama Sri karna arti Sri adalah cahaya
Sri Hardani 49 tahun   2020-01-18 10:10:55
Aku mau jadi orang dermawan dan kaya hati

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Sri? Pilih nama Anda