Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
Komentar terkini
Abigaelhari ini
Aku suka nama ku
Marlinhari ini
Nama yang simpel dan mudah di ingat
Mareldahari ini
Apakah nama Marelda adalah nama yang langka
Dettahari ini
kenapa namanya untuk nama anak perempuan kan aku laki laki
Hariskemarin
Tidak ada
Viyantikemarin
Apakah nama saya mempunyai arti?
Haruka Nakagawakemarin
Ya gitu lah
Tasia27-07
Saya sedikit tidak nyaman dengan nama saya
Aat27-07
Sehat selalu
Nilam27-07
Saya sangat tidak suka dinamai hawa tapi arti dari nama hawa memang bagus tapi nama saya itu sering di jelek jelekin,hawanya panas banget,hawanya dingin banget tapi ada yg manggil saya itu nisfa karena saya mempunyai kakak perempuan dan saya gak suka banget kalo saya di kaya gituin saya cuma pengen ganti nama tapi saya gak berani sama ibu saya takut nya diomongin kaya gini"emang buat apa ganti nama gak uaah ganti nama juga gak papa"tuh kayak gitu aku cuma mau namanya itu wulan dari amanda terus panggillannya wulan punya kakak 7 adik 1gitu
Nilam27-07
Saya sangat tidak suka dinamai hawa tapi arti dari nama hawa memang bagus tapi nama saya itu sering di jelek jelekin,hawanya panas banget,hawanya dingin banget tapi ada yg manggil saya itu nisfa karena saya mempunyai kakak perempuan dan saya gak suka banget kalo saya di kaya gituin saya cuma pengen ganti nama tapi saya gak berani sama ibu saya takut nya diomongin kaya gini"emang buat apa ganti nama gak uaah ganti nama juga gak papa"tuh kayak gitu aku cuma mau namanya itu wulan dari amanda terus panggillannya wulan punya kakak 7 adik 1gitu
Kamelia26-07
Saya sangat senang dengan nama saya
Vasilisa26-07
Gitu
Ferry26-07
Bangga
Meike26-07
Saya masih bingung, kenapa ayah saya menamai saya "Meike". Nama yang memiliki arti baik, nama yang jarang digunakan, nama saya seperti orang luar, kebanyakan orang yang memiliki nama "Meike" menganut agama katolik/kristen.
Wendi25-07
saya bersifat pendiam
Hafid25-07
Saya sedikit tertekan karena orang tidak dapat menulis atau mengucapkan nama saya dengan benar.
Uni24-07
Cukup puas. Karena unik
Jenny24-07
Saya sangat menyukainya. ^^
Ari24-07
Aku bangga dengan diri ku sendiri
Ari24-07
Aku bangga dengan diri ku sendiri
Ari24-07
Aku bangga dengan diri ku sendiri
Yubi23-07
Berapa banyak orang yang memiliki nama Panggilan seperti saya?
Wilda23-07
Tidak ada
Wilda23-07
Tidak ada
Ricki23-07
Tidak ada
Ayla23-07
Dalam bahasa arab artinya karunia dari Allah
Ayla23-07
Dalam bahasa arab artinya karunia dari Allah
Rosy22-07
Keren
Gea22-07
saya gea
Meri22-07
Saya sangat bangga dengan nama saya .karena diberikan oleh orang tua saya dari bayi
Adinda22-07
Nama yang cantik. Saya suka dengan namanya
Evita21-07
Tidak tahu alasan orangtua memberi nama "Evita" but, I like my name. Melalui nama tersebut Alhamdulillah sesuai dengan artinya yang kurang lebih memiliki arti "Kehidupan" dan guruku juga bilang kalau saya bismillah bisa menjadi Evita Peron
Levinus21-07
Memberikan penjelasan
Hera21-07
Saya sangat senang orangtua saya memberikan nama yang bagus untuk saya
Yuli21-07
Kurang bagus
Yuli21-07
Kurang bagus
Kenny20-07
Kenni Kristiani Gea or Kenny Christiani Gea dulu aku tidak mengetahui arti bahkan orangtua saja tidak tahu artinya akhirnya aku mengetahui arti dari namaku sendiri
Kenny20-07
Kenni Kristiani Gea or Kenny Christiani Gea dulu aku tidak mengetahui arti bahkan orangtua saja tidak tahu artinya akhirnya aku mengetahui arti dari namaku sendiri
Alfian20-07
Sangat bagus