Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ
Komentar terkini
Imalkemarin
Tidak ada komentar
Carlisha15-04
sʏᴀ sᴀɴɢᴀᴛ ᴍᴇɴʏᴜᴋᴀɪɴʏ
Carlisha15-04
sʏᴀ sᴀɴɢᴀᴛ ᴍᴇɴʏᴜᴋᴀɪɴʏ
Winda 8-04
Alhamdulillah aku syukur diberi nama oleh ortu, nama lengkap aku Yusrati Windah...
Aku Biasa dipanggil yuyu, ratih atau windah, siapapun nama kita pasti itu nama yg terbaik krn diberi oleh org tua....
Winda 8-04
Alhamdulillah aku syukur diberi nama oleh ortu, nama lengkap aku Yusrati Windah...
Aku Biasa dipanggil yuyu, ratih atau windah, siapapun nama kita pasti itu nama yg terbaik krn diberi oleh org tua....
Prista 6-04
baguus
Prista 6-04
baguus
Kunti 6-04
wkwk kok excited gitu ya liat komenannya, kayaknya seru deh kalo org² yg namanya Kunti berkumpul, kayak.. I FEEL Y'ALL OMG
Destri 5-04
Namaku Destri diambil dari Tiga kata DESember dan Tri dari angka terakhir bulan lahir yaitu 3,jdi kalau digbung jadinya Destri
Yogi 3-04
Saya dulu nya tidak suka nama saya sendiri sekarang saya menjadi suka sekali dengan nama saya. karena saya tahu arti nama Yogi adalah cahaya.
Yogi 3-04
Saya dulu nya tidak suka nama saya sendiri sekarang saya menjadi suka sekali dengan nama saya. karena saya tahu arti nama Yogi adalah cahaya.
Yogi 3-04
Yogi nama aku juga.
Yogi 3-04
Yogi nama aku juga.
Nay 3-04
IMUT
Reka29-03
tidak
Zeny28-03
Iya apa arti nya zeny?
Zeny28-03
Iya apa arti nya zeny?
Neva28-03
Jarang banget nama neva, ternyata plot twist neva nama mantan papa saya
Ricken24-03
Tidak
Iga24-03
Satu2 nama kirain cuman q ajja ternyata adda di sini bayak ......kebanggan tersendiri gak adda yg sama
Iga24-03
Satu2 nama kirain cuman q ajja ternyata adda di sini bayak ......kebanggan tersendiri gak adda yg sama
Rifka23-03
Fakta bahwa nama Rifka berasal dari bahasa Ibrani, hal menarik yg saya alami adalah pemeluk agama Nasrani & yahudi sering mengira saya mualaf (sya muslim semenjak lahir)
Rieke23-03
banyak orng yg mengejek nama saya
Tris22-03
Sifat dari mana tris
Arinda21-03
unik
Dean.noven@gmail.com19-03
Nama saya kalau tidak salah populer di Eropa
Silvia17-03
netral
Marlinda17-03
saya marlene yang waktu itu. (patrick). saya masih suka dengan nama saya. sangat aestethiccc.
Moni16-03
Hal ini seperti firman Allah Ta’ala.

إِنَّمَا يُوَفَّى الصَّابِرُونَ أَجْرَهُمْ بِغَيْرِ حِسَابٍ

“Sesungguh nya hanya orang-orang yang bersabarlah yang disempurnakan pahalanya tanpa batas.” [Surah Az-Zumar: 10]
Friska15-03
jangan mau mati dulu.
Sumantri12-03
Tidak
Jefta 8-03
Suka, keren
Miska 7-03
Apa Arti nama miskatul amira
Miska 7-03
Apa Arti nama miskatul amira
Miska 7-03
Apa Arti nama miskatul amira
Liebert 7-03
nama "Liebert" ini mendominasi karakter saya
dan saya menamai diri dengan nama V Liebert dari tahun 2020 alasan saya menamai diri karena ingin melupakan masalaluku yang kelam. ☺️
Theria 6-03
cukup unik
Winanda 4-03
Lucuu
Livy 2-03
bagus dan cantik
Nives 1-03
Tentang nama nives