Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Kevin (Nama depan)

Kevin adalah nama untuk laki-laki. Nama ini adalah bentuk dari Caoimhin dan berasal dari Gaelic. Dalam website kami, 181 orang dengan nama Kevin menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Kevin adalah nama yang termasuk dalam peringkat 100 tertinggi di Facebook, dengan peringkat ke 15. Nama panggilan untuk Kevin adalah "Kevin".
Apakah nama anda Kevin? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Kevin

Arti nama Kevin adalah: "pintar, cerdas dan mulia karena kelahiran Anak yang tampan, Anak yang lembut, Menarik,Disiplin, Tidak mudah dibodohi, Intuitif dan penuh inspirasi,Selalu diberkati, Tidak dibuat-buat dan unik.".

Rating


181 orang orang dengan nama Kevin sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Kevin adalah: Tidak, Kevin, Kenzie, Kenny, Nevin. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Kevin adalah: Tidak, Putri, Viona, Ton, Novita. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Kevin terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi laki-laki dengan 5 huruf250 namaNama anak lak-laki diawali huruf K248 namaNama anak laki-laki berakhiran N250 namaNama bayi laki-laki dengan 2 suku kata100 namaNama dengan suara terbanyak100 namaPaling populer nama-nama bayi pada tahun 2007631 nama



126 komentar

Kevin 33 tahun   21-02-2013
Apa arti nama kevin yang sesungguh
Kevin hari keberuntungan 33 tahun   21-02-2013
Apakah tahun ini akan ada popularitas
Kevin 36 tahun   24-03-2013
Sangat keren dan bagus sekali i like it
Kevin 22 tahun   29-05-2013
aneh ?
Kevin 22 tahun   20-07-2013
saya sangat bangga dengan nama saya,karena itu adalah doa dan harapan dari orang tua saya
Kevin 24 tahun   4-09-2013
Nama yang bagus. Tidak norak
Kevin luqman aditya 36 tahun   6-09-2013
Nama yg cakep.secakep orang yg punya nama
Kevin 24 tahun   18-09-2013
Tidak Sesuai dengan Sifat Saya
Kevin 22 tahun   22-09-2013
Menurut saya, arti namanya sangat bagus..... Tapi nama bukanlah segalanya :D
Kevin 19 tahun   6-10-2013
ya bagus keren namanya
Kevin 27 tahun   16-10-2013
arti dari nama kevin
Kevin 8 tahun   19-11-2013
tolong di artikan kevin alvaro lahir pada tanggal 17 november 2013
Kevin 8 tahun   19-11-2013
Keren abiiiieeezzzz
kyak orang nya
Kevin 25 tahun   30-12-2013
pasaran bets nama gue -__-
Kevin 18 tahun   23-01-2014
Tidak ada
Kevin 18 tahun   23-01-2014
Tidak ada
Kevin 18 tahun   21-02-2014
pacar saya namanya hilda artinya pelindung
kalo saya sama dia apa artinya yaa
Kevin 21 tahun   1-03-2014
I love that name
Kevin 23 tahun   8-03-2014
Cukup Menarik :) :D
Kevin 107 tahun   3-04-2014
gk ada
Kevin 7 tahun   21-04-2014
Sangat bagus
Kevin 16 tahun   4-05-2014
Sanga
T bagus
Kevin 21 tahun   17-05-2014
Baik
Kevin 12 tahun   28-05-2014
Bagus
Kevin 27 tahun   30-05-2014
ya di syukuri saja
Kevin 21 tahun   30-05-2014
Gampang diingat, bagus, dll
Kevin 18 tahun   1-06-2014
tidak ada
Kevin 21 tahun   7-06-2014
Sangat indah terasa aman dihati
Kevin 29 tahun   18-06-2014
Bagus.
Kevin 26 tahun   31-08-2014
Good name
Kevin 23 tahun   20-09-2014
Nama ini adalah anugrah yg tidak ternilai
Kevin 23 tahun   23-09-2014
Tidak ada. Saya ingin mengetahui apa arti nama saya.
Kevin 30 tahun   15-11-2014
artinya kurang luas lagi
Vinna 7 tahun   21-11-2014
saya sangat senang dgan nama kevin
Kevin 31 tahun   30-11-2014
apalah arti sebuah nama ...
yang terpenting "Tindakan" yg dimiliki seseorang ..
Salsa   8-01-2015
Sugaab
Kevin 20 tahun   15-01-2015
Sangat keren dan bagus
Kevin 21 tahun   4-02-2015
Terima kasih
Kevin 21 tahun   4-02-2015
Terima kasih
Kevin   8-02-2015
Saya Senang Dengan Nama Saya : "Kevin" Karena Kevin pas dengan wajah saya, & Sifat Saya, dan yang terutama Kevin adalah Nama Yang Sangat Indah buat Saya :)
Kevin 22 tahun   22-02-2015
good !!!
Kevin 32 tahun   20-04-2015
indonesia
Kevin 22 tahun   24-04-2015
Tidak ada
Kevin 17 tahun   31-05-2015
Bagus
Kevin   24-06-2015
Saya sangat senang dg nama yg dikasi orang tua saya karna itu adalah anugrah dan harapan dr mereka.
Kevin   11-07-2015
Saya akan meraih menjadi orang sangat sukses
Kevin 18 tahun   24-09-2015
Saya suka nama kevin cikidau
M Kevin Andi Nugraha Mooy 20 tahun   27-10-2015
Keren,i like it
Kevin 19 tahun   2-12-2015
Saya kan memiliki jiwa ksatria jadi mantap deh!
Kevin 16 tahun   5-12-2015
So cool !!!
Kevin 20 tahun   7-12-2015
Arti nmanya sngat prsih sperti saya pintar, dan aplaha pokoknya yang bagus bagus deh sya jgu mnyukai seseorang namanya norna orang cantik baik juga
Kevin 24 tahun   7-01-2016
Nama yang baik, Dengan nama ini sifat dan pembawaan saya lebih tenang, Berpikir selalu matang, Dan pintar
Kevin 14 tahun   18-03-2016
hebat sekali
Kevin 23 tahun   6-04-2016
Saya bangga
Kevin Da   21-05-2016
Nama yg bagus
Kevin Alfiyana 21 tahun   18-06-2016
Tapi saya perempuan artinya kevin untuk perempuan itu apa dong please di jawab :(
Kevin Tamon 24 tahun   26-06-2016
Mantappp
Kevin 13 tahun   21-07-2016
Bangga punya nama kevin
Kevin 25 tahun   7-09-2016
sangat bangga punya nama kevin
Kevin Gunther 26 tahun   27-09-2016
Nama yang membawa keindahan tersendiri
Kevin 23 tahun   31-10-2016
Aku bangga punya nama kevin. Hai juga para kevin yg lain..
Kevin 23 tahun   31-10-2016
Aku bangga punya nama kevin. Hai juga para kevin yg lain..
Kevin 39 tahun   25-11-2016
Saya bangga.itu anugrah buat saya
Kevin 22 tahun   28-11-2016
Nama terpopuler, saya bangga punya Nama seperti ini
Salam buat kalian semua, yg jg bernama KEVIN.
Kevin 23 tahun   17-02-2017
Tidak
Kevin 23 tahun   17-02-2017
Tidak
Kevin   23-02-2017
Sangat bagus sekali
Kevin 14 tahun   23-02-2017
Sangat bagus sekali
Kevin 14 tahun   23-02-2017
Sangat bagus sekali
Kevin Stenlly 18 tahun   14-03-2017
apa arti nama kevin stenlly
Kevin Oberlianto 20 tahun   23-03-2017
memang saya bangga dengan nama saya
Luther Kevin 20 tahun   26-03-2017
Saya bangga mempunyai nama kevin
Kevin 23 tahun   15-04-2017
Nama yang bagus
Kevin   24-04-2017
Good
Kevin 15 tahun   2-05-2017
Yes I am proud of my own name I like the name kevin yanga means very good and positive
Kevin 23 tahun   21-05-2017
Bagus sx
Kevin 20 tahun   9-06-2017
awesome
Kevin 24 tahun   21-07-2017
Ingin tahu lebih dalam artinya bagi orang israel
Kevin 76 tahun   6-08-2017
huirt kutiy quiper okonomi. bj97mkn dide keruan
Kevin 16 tahun   28-09-2017
Yah,Gitu lah
Kevin 24 tahun   4-03-2018
Makna dari nama kevin apa ya?
Kevin 19 tahun   6-04-2018
Nama yang bagus
Kevin 16 tahun   2-06-2018
Menarik
Kevin 23 tahun   5-07-2018
Apa arti nama kelvin
Kevin   29-07-2018
Saya suka dengan nama saya .Ya karena itu pemberianterbaik dari orang tua saya ,tadinya saya ingin di beri nama dengan orang tua saya Zabbar
Kevin 20 tahun   4-08-2018
Apa nama kevin ada yang artinya negatif?
Kevin 11 tahun   16-11-2018
Apa arti dari mnama kervin
Kevin 11 tahun   16-11-2018
Apa arti dari mnama kervin
Kevin 11 tahun   16-11-2018
Apa arti dari mnama kervin
Kevin Jemmy Revido 13 tahun   18-11-2018
Betul
Kevin Octavian   13-01-2019
Apa artinya di tahun 2019
Kevin 24 tahun   16-01-2019
Keren
Kevin 19 tahun   22-04-2019
Pintar
Kevin 20 tahun   9-05-2019
Sangat bagus
Kevin   20-05-2019
Fakta dari nama saya terlalu dilebih lebihkan
Setau saya
Saya orgnya lembut iya
Tidak mudah dibodohi iya
Tpi kalau yg lain saya kurang yakin
Kevin 20 tahun   9-06-2019
Terlalu banyak yg bernama ini
Kevin 14 tahun   14-06-2019
Ingin tahu
Kevin 18 tahun   15-06-2019
Cukup keren
Kevin 12 tahun   28-06-2019
Kevin putra kunriawan
Kevin 12 tahun   28-06-2019
Kevin putra kunriawan
Kevin 12 tahun   28-06-2019
Kevin putra kunriawan
Kevin 15 tahun   5-07-2019
Tidak
Kevin 14 tahun   5-07-2019
Apakah arti nama sy positif atau negatif
Kevin 13 tahun   8-07-2019
Keren
Kevin 18 tahun   18-08-2019
Saya sangat menyukainya, karena di keluarga saya hanya saya yang memiliki nama barat
Kevin 18 tahun   18-08-2019
Saya sangat menyukainya, karena di keluarga saya hanya saya yang memiliki nama barat
Kevin 21 tahun   23-08-2019
Good
Kevin 21 tahun   23-08-2019
Good
Kevin Leo   7-09-2019
good job
Kevin 14 tahun   11-10-2019
Kenapa kalo saya ketawa selalu di salahin oleh teman
Kevin 23 tahun   25-10-2019
nama yg punya arti bagus, sayangnya terlalu pasaran banyak yg make :)
Kevin 14 tahun   29-10-2019
Sangat bagus dan mudah diingat oleh orang
Kevin 22 tahun   3-11-2019
Saya senang terhadap nama yang diberikan oleh orang tua saya. Namun terkadang orang menjadi salah paham tentang nama saya. Kevin tapi kok perempuan ahhaa
Kevin 28 tahun   15-11-2019
Good name
Kevin 25 tahun   31-12-2019
Keren, kurang sesuai dengan pribadi saya yg kurang keren
M. Kevin.p.h   11-01-2020
Cukup baik
Kevin 19 tahun   18-01-2020
Menarik, spesial, kebanyakan tampan, mudah di ingat, dan lemah lembut
Kevin 17 tahun   14-02-2020
Nama terkeren
Kevin 20 tahun   23-03-2020
Bersyykur, senang
Kevin 12 tahun   5-06-2020
Sangat bagus
Kevin Nababan   6-06-2020
bermakna sihh, bagus
Kevin 12 tahun   3-07-2020
Sangat bagus
Kevin 17 tahun   4-07-2020
Tidak ada
Kevin 13 tahun   20-07-2020
tidak.karna menurut saya nama ini sudah bagus
Kevin 15 tahun   6-10-2020
Puas tapi tidak terlalu
Kevin 16 tahun   12-12-2020
Bagus

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Kevin? Pilih nama Anda