Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Eva (Nama depan)

Eva adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Eve dan berasal dari Spanyol. Dalam website kami, 192 orang dengan nama Eva menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Eva termasuk dalam peringkat 1000 nama populer di Facebook dengan peringkat 397. Nama panggilan untuk Eva adalah Eva, Epa dan Va.
Apakah nama anda Eva? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Eva

Arti nama Eva adalah: "memberi hidup".

Rating


192 orang orang dengan nama Eva sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Eva adalah: Tidak, Vaihar, Fadli, Evan, Royan. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Eva adalah: Evi, Tidak, Eva, Nasya, Variska. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Eva terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 3 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf E250 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaTop 100 nama Belanda populer100 nama



151 komentar

Eva 29 tahun   20-02-2013
aku percaya nama ku akan membawa ku pada suka cita yang tak terduga.
Eva 29 tahun   3-03-2013
apa artinya sebuah nama eva
Eva 22 tahun   18-03-2013
Nama yg bagus,tapi saya kurang puas dgn nama tersebut.!!!
Eva 22 tahun   16-04-2013
Great.
Eva 30 tahun   16-04-2013
saya sangat bangga dengan nama yang saya pakai saat ini
Eva 17 tahun   19-04-2013
nama saya eva kusuma wardani saya senang sekali dengan satu nama tersendiri karna nama adalah doa jdi setiap kita mempunyai suatu nama kita harus bersyukur kepada allah
Eva 17 tahun   19-04-2013
nama eva bersatu hidup eva
Eva 45 tahun   11-05-2013
Nama yg diberikan orang tua, saya merasa nyaman dg nama Eva
Eva 26 tahun   17-05-2013
sy harrap arrtti name sy sangat memuaskan
Eva 23 tahun   1-06-2013
bbersyukur mempunyai nama yang sangat berarti dan membawa anugerah
Eva 28 tahun   8-06-2013
cantikeeeeeeeeeeee poelllllllll.............
Eva 22 tahun   11-06-2013
Namaku amat istimewa karena itu nama pemberian orang tua saya
Eva 25 tahun   11-06-2013
terlalu singkat sehingga saya tidak tau arti nama saya
Eva 27 tahun   27-06-2013
No coment
Eva 30 tahun   5-07-2013
tidak ada arti yang pas yang bisa menggambarkan tentang diri saya
Eva 26 tahun   7-07-2013
singkat
Eva 30 tahun   11-07-2013
saya senang nama eva dipangil.
Eva 19 tahun   20-07-2013
saya bingung ap arti nama say'
Eva   26-07-2013
Tidak d duga trnyata arti nama saya bagus jh@.....
Eva 23 tahun   9-08-2013
Bagus
Eva 23 tahun   9-08-2013
Nama saya lumayan bagus
Eva 24 tahun   29-08-2013
belum tau arti nya , mereka bilang nama eva itu orang ny cerewet
Eva 27 tahun   14-09-2013
sangat senang, orang tua saya memberi saya nama " eva "
Eva 25 tahun   19-09-2013
I'm happy
Eva 24 tahun   1-10-2013
ada
Eva 24 tahun   1-10-2013
ada
Eva 27 tahun   23-10-2013
Never give up
Eva 24 tahun   28-10-2013
bagus
Eva 31 tahun   29-10-2013
Eva nama yang singkat padat dan memiliki arti
Eva 23 tahun   2-11-2013
Aku bersyukur mempunyai nama ini. Semoga aku memang pantas mendapat nama ini ;) Amin..
Eva 28 tahun   5-11-2013
Eva, eva adalh nama perempuan pertama yg lhir ddunia, dy mempunyai sifat penakhluk, cerdas dan elegan.
Bgi saya nama eva adalah suatu nm yg indah dan terlhat cantik ddengar.
Eva 22 tahun   19-11-2013
Saya senang orang tua saya kasih nama eva englista . Karna bagi saya ini cukup fantastic
Eva aprilia 103 tahun   29-11-2013
nama yag sangat bagus
Eva Rahmawati   4-12-2013
Sebuah nama yg luar biasa sperti orang.a i love u.
Eva 32 tahun   10-12-2013
.nama yang sangat penuh makna ..
.dengan nama ini, aku akan terus berjuang untuk membuat semua orang mengenalku di buku yang akan aku tulis kelak ...
.terima kasih untuk orang tuaku, yang sudah memberikanku nama EVA..
Eva 26 tahun   18-01-2014
eva orang y baik sedrhana mandri pantang
mnyrah dlam prkerjan
Eva 32 tahun   24-01-2014
Ya banyak juga yang namanya eva jd kurang asik aja
Eva 25 tahun   25-01-2014
UNIK
Eva 31 tahun   5-02-2014
nama yang bagus, singkat, dan terlalu pasaran.
Eva 23 tahun   9-02-2014
Singkat penuh makna
Eva 25 tahun   11-02-2014
Nama yang cukup unik
Eva 31 tahun   27-02-2014
No comment
Eva ardina 25 tahun   28-02-2014
Alhamdulilah,,Nama EVA, nma yg sgat indah,, bgi yang mengerti Nama ini,, kebnyakan Org sngat mengagumi nama EVA, dan di kehidupan saya, saya Bnyak mendpat Berkah yg Luar Biasa
Eva 33 tahun   29-03-2014
Bagus
Eva 37 tahun   5-04-2014
Apa bisa dikatakan artinya eva adalah air?
Eva 37 tahun   5-04-2014
Apa bisa dikatakan artinya eva adalah air?
Eva 23 tahun   18-04-2014
Nama saya eva tetapi saya tidak tahu artinya .. Hemm tidak masalah apalah arti sebuah nama ..
Eva 21 tahun   2-06-2014
tidak ada
Eva Suryani Simanungkalit 25 tahun   27-06-2014
Awalnya aku gak tau arti nma aku.tpi stlah aku bca artkel kta.ny aku putri tuggal dan anak kedua. Yah semoga Tuhan berkehendak pada ku.
Eva christine 33 tahun   4-07-2014
Nama Adalah Doa..
Saya Bahagia Dgn Nama Saya..
Eva Christine Artiny; Hidup Dan Jln Bersama Tuhan Yesus ..
Eva 24 tahun   29-07-2014
Nama saya bagus, insyaallah
Eva 24 tahun   29-07-2014
Nama saya bagus, insyaallah
Eva 23 tahun   13-08-2014
Saya bahagia di beri nama Eva, dan saya bangga dengan orang tua saya yg telah memberi nama itu. Saya sangat berterimakasih telah diberi nama secantik itu:)
Eva 24 tahun   20-04-2015
kebanyakan orang menagatakan nama saya sulit dan terlalu batak sekali
Eva 33 tahun   25-05-2015
apakah nama eva membawa hoki buat diri sendiri
Eva 20 tahun   26-05-2015
hy....
Eva 23 tahun   30-05-2015
Tidak ada
Eva Lisa 25 tahun   14-08-2015
alhamdulillah :)
Eva   22-09-2015
Trima kasih banyak karna aku suka sekali nama aku.
Eva 27 tahun   22-09-2015
TIMAKASIH ,KARNAH SAYA SUKA NAMA SAYA.
Eva 25 tahun   11-10-2015
Saya suka dgn nama eva puas sekali. Cntik artinya
Eva 16 tahun   11-03-2016
Sangat bagus sekali nama yang dikasih oleh orang tua saya
Eva 16 tahun   11-03-2016
Sangat bagus sekali nama yang dikasih oleh orang tua saya
Eva 26 tahun   21-03-2016
Keren
Eva 20 tahun   20-04-2016
Makasi ayah dan ibuku telah memberi aku naman
Eva 16 tahun   24-04-2016
Ternyata nama ku bagus jg ya : '3
"Eva = Hidup"
Eva 29 tahun   8-05-2016
Sebagai pemberi kehidupan, yg menjadi pedoman dlm menjalani kehidupan...
Eva 26 tahun   20-05-2016
menarik
Eva 15 tahun   31-05-2016
tidak
Eva 27 tahun   2-06-2016
Kehidupan , jika pergi apa yg terjadi?
Eva 27 tahun   2-06-2016
Kehidupan , jika pergi apa yg terjadi?
Eva 20 tahun   11-06-2016
tidak
Eva 34 tahun   1-07-2016
Nm eva adlah nama yg indah yang di berikan ortu saya setelah saya lahir di dunia ini
Eva 17 tahun   11-07-2016
tidak
Eva 17 tahun   11-07-2016
tidak
Eva 17 tahun   11-07-2016
tidak
Eva 17 tahun   11-07-2016
tidak
Eva 17 tahun   11-07-2016
tidak
Eva 17 tahun   11-07-2016
tidak
Eva 17 tahun   11-07-2016
tidak
Eva 17 tahun   11-07-2016
tidak
Eva 32 tahun   12-07-2016
Saya tidak tahu arti nama saya
Eva 21 tahun   20-08-2016
Sya bangga dg nama eva. .karna nama eva adalah nama yg dibrkan orang tua sya brkan untk saya
Eva 21 tahun   3-09-2016
Nama saya itu pemberian dari orang tua saya, namun apa kah nama saya bisa dalam kategori islam, karena saya berfikir mengapa nama saya tidak ikatan islamnya?
Eva 20 tahun   10-09-2016
I like it ok , semoga nama Eva bisa membawa kedua orang tua ke surga aamiin. Karna nama adalah do'a dan wajib di syukuri.
Eva 22 tahun   10-10-2016
Nama yang jarang unik dan elegan
Eva 22 tahun   10-10-2016
Nama yang jarang unik dan elegan
Eva 22 tahun   10-10-2016
Nama yang jarang unik dan elegan
Eva 23 tahun   1-11-2016
Saya senang dengan nama saya dan saya sangat bangga mempunyai nama eva
Eva 23 tahun   1-11-2016
Saya senang dengan nama saya dan saya sangat bangga mempunyai nama eva
Eva 22 tahun   24-11-2016
Penasaran dengan arti nama eva
Eva 22 tahun   24-11-2016
Penasaran dengan arti nama eva
Eva 16 tahun   3-01-2017
Saya suka dengan nama saya
Ev   5-01-2017
Q lahir di nangroe aceh sarussalam. Just do it.
Eva 18 tahun   13-01-2017
bagus
Evachiew Chistopher Lim 17 tahun   18-01-2017
Sejak saya mengunakan name Eva , iya memberi satu kekuatan kepada saya
Is like ... Marcam kuat , berani , garang , tiada siapa dapat memarah saya dengan mudah , bijak, kaya
Cantik ..... Even memang itu name sebenar saya ... And then kenapa orang tanya eva why ?? You talk like this ... It like marcam berslang ... I pun jawap ... Coz i belajar bahasa china ... Coz i memang china tapi tak tahu cakap china .. Because i china islam .. I pun belajar 3tahun ckap china ... Tapi selama 3 tahun eva tak pernah ckap bahasa melayu dah ... Hahahaa end then bila nak cakap balik dalam bahasa melayu ... Eva marcam berslang lah .. Hahahaha ..okayy itu sahaja saya mao kongsikkkan kepada semua orang yang berbilion bilion ini xiexie
Kamsahamidah , phom rak khun
Eva   18-01-2017
Great
Evachiew Chistopher Lim   18-01-2017
My name real is
EvaChiew Christopher lim
You just call me EvaChiew
My intagram= Zino EvaChiew .... Hehehehe
Emberly Eva Stefanus 5 tahun   26-01-2017
Kuberikan nama anakku Emberly Eva Stefanus..nama panggilan EVA..nama yg cantik,ringkas dan penuh makna..EVA atau Eve,adalah ppuan pertama di dunia,iaitu hawa..
Eva (12 Th) 2017-18-2 15 tahun   18-02-2017
X sangka nama eva ni gelema kan untung la aku
Eva 38 tahun   5-03-2017
Aiti nama eva
Eva 38 tahun   5-03-2017
Aiti nama eva
Eva 38 tahun   5-03-2017
Aiti nama eva
Eva 29 tahun   30-03-2017
Terbaik
Eva 28 tahun   1-04-2017
Nama saya mempunyaiarti yang sangat indah sehingga saya puas memiliki nama EVA karena mempunyai makna yang indah, bahwa eva merupakan perempuan pertama, sesuai dengan yang diutarakan oleh Ayah saya.
Eva 28 tahun   1-04-2017
Saya sangat bangga memiliki nama EVA, Karena nama ini mempunyai arti yang sangat indah yaitu EVA diartikan sebagai perempuan pertama, sesuai dengan yang diberikan oleh Ayah saya....
Eva 15 tahun   5-04-2017
saya sangat puas dengan nama saya karena mudah diingat dan tidak terlalu panjang
Eva 20 tahun   11-04-2017
Ternyata banyak juga yang punya nama Eva
Eva 20 tahun   11-04-2017
Eva Fauziah artinya" perempuan pemberi kehidupan yang selalu hidup dalam kemenangan"

Thanks
Eva 14 tahun   4-05-2017
Nama saya eva indriyanti saya bangga dengan memiliki nama eva karena eva artinya hidup
Eva Juniyati 24 tahun   16-05-2017
Eva juniyati bukan nama saya, tpi nama calon istri saya. Eva adlh nama yg baik simpel cantik dan bermakna. Saya brpndapat sprti itu jauh sblum saya knal Eva...
Dari Eva untuk Eva hanya Eva...
Salam ECx...
Eva 21 tahun   22-07-2017
nama saya eva tpi knpa iya banyak banget cobaanya
Eva 38 tahun   28-07-2017
Orang yg ceria dan sukses dan cerdas
Eva Ulinnihayah 3 tahun   4-08-2017
Saya samgat benci orang yg bernama eva sangat benci orangnya perebut teman sangat benci .
Eva 29 tahun   18-08-2017
Tidak
Eva 22 tahun   31-08-2017
nama yg unik singkat mudah Di ingat dan nama terbaik dari org tua saya
Eva 27 tahun   6-09-2017
Indonesia
Eva 14 tahun   5-10-2017
Mudah di ingat
Eva 26 tahun   23-11-2017
Nama akhir saya adalah Solihah. Tapi nama solihah cukup sulit untuk di cari artinya
Eva 24 tahun   11-02-2018
Alhamdulillah
Eva 24 tahun   11-02-2018
Alhamdulillah
Eva 13 tahun   16-02-2018
Tidak adaaa
Eva Putriani 19 tahun   17-02-2018
Alhamdulilah
Eva 23 tahun   21-03-2018
Nice
Eva 22 tahun   25-04-2018
Saya bangga dengan mama dan bapak saya yang sudah memberikan nama saya Eva.
Eva 22 tahun   17-07-2018
saya suka dan bahgia. EVA
Eva 37 tahun   4-11-2018
Ingin tau arti nma menurut islam
Eva 22 tahun   16-11-2018
Senang karena mudah di ucapkan dan mudah di ingat oleh masyarakat
Eva 21 tahun   2-12-2018
ᴮᴬᴺᴳᴳᴬ ᴰᴱᴺᴳᴬᴺ ᴺᴬᴬᴹᴬ ᵞᴬᴺᴳ ᴬᵞᴬᴴ ˢᴬᴹᴬ ᴵᴮᵁ ᴮᴱᴿᴵᴷᴬᴺ
Eva 14 tahun   4-12-2018
Sangat bagus karena nama saya di beri oleh orangtua saya
Eva 18 tahun   15-03-2019
I like it
Eva 16 tahun   21-04-2019
Nama adalah doa jadi, saya sangat sua dengan nama ku karena arti sebuah nama mengandung harapan orang tua untuk anak nya . agar mereka memiliki sifat yang seperti nama mereke.
Eva 20 tahun   21-05-2019
Baik
Eva   14-06-2019
Nama yang bagus
Eva   14-06-2019
Nama yang bagus
Eva 12 tahun   17-06-2019
Saya sangat bersyukur mendapat nama Eva. Saya bangga dengan diri Saya.
Eva 10 tahun   28-06-2019
Saya suka sama nama saya nama lengkap saya
Eva dwi karunia = kehidupan. Anak ke 2. Karunia
Allah
Eva 18 tahun   24-08-2019
So beautiful
Eva 18 tahun   24-08-2019
So beautiful
Eva 17 tahun   16-10-2019
Sangat bagus
Eva 15 tahun   31-10-2019
Nama ini pemberian dari orang tua.
Kita harus menghargainya.
Aku sangat senang dengan nama ini.
Eva 12 tahun   3-11-2019
Tidak ada
Eva 38 tahun   11-12-2019
SAYA SUKA SEKALI DENGAN NAMA NAMA EVA, KARENA MUDAH DIINGAT DAN GAMPANG DITULIS OLEH SIAPAPUN, TERIMAH KASIH AYAH AND IBU SUDAH MEMBERI AKU NAMA YANG INDAH, DAN KEBETULAN SAYA ADALAH ANAK PEREMPUAN SATU-SATUNYA DALAM KELUARGA KAMI, KATA MAMA SAYA PUNYA KEMBAR PEREMPUAN TAPI SAYANGNYA DIA MENINGGAL DUNIA SETELAH BERUSIA TIGA BULAN.
Eva 37 tahun   17-12-2019
Saya suka dngan nma sya,bnyak yg menyukai nma sya
Eva 37 tahun   17-12-2019
Saya suka dngan nma sya,bnyak yg menyukai nma sya
Eva 37 tahun   17-12-2019
Saya suka dngan nma sya,bnyak yg menyukai nma sya
Eva 18 tahun   16-03-2020
Saya senang degan nama sya
Eva 13 tahun   18-03-2020
Saya kurang menyukai Nama saya
Eva 17 tahun   6-04-2020
Nama yang bagus
Eva   28-04-2020
Nama saya Eva dwi handini soksen saya sangat bangga di beri nama ini.saya jdi pemberani,kuat menghadapi smua masalah,berkat nma eva ini saya sngat bersyukur kepada Allah SWT telah memberikan nma ini ke pada saya.dan slalu memberikan saya kekuatan buat menjalani smua msalah saya
Eva Fauziah 11 tahun   11-05-2020
sya bangga sekali dengan nama sya karena nama eva yang berarti "pemberi hidup" terimakasih ayah bunda

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Eva? Pilih nama Anda