Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Evi (Nama depan)

Evi adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Eva dan berasal dari Yahudi. Dalam website kami, 216 orang dengan nama Evi menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Evi adalah "Evi".
Apakah nama anda Evi? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Evi

Arti nama Evi adalah: "memberi hidup, hasrat ( Hungaria)".

Rating


216 orang orang dengan nama Evi sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Evi adalah: Tidak, Eko, Suteja, Eva, Lia. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Evi adalah: Tidak, Eva, Ela, Mita, Denik. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Evi terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 3 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf E250 namaNama anak perempuan berakhiran I250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama dengan suara terbanyak100 namaPopuler gadis nama pada tahun 2009429 nama




147 komentar

Evi 31 tahun   23-03-2013
sippp
Evi 36 tahun   17-04-2013
ya sangt senang karna nama ini diberikan orang tua ku
Evi 42 tahun   24-06-2013
Bagus..simple dan gampang di ingat.
Evi   01-08-2013
Apakah arti dari nama saya evi
Evi   01-08-2013
Apakah arti dari nama saya evi
Evi   01-08-2013
Apakah arti dari nama saya evi
Evi 28 tahun   13-08-2013
Nama yang baik untuk anak yg baik :)
Evi 26 tahun   17-08-2013
Apa arti dari nama saya ( evi )??
Evi 26 tahun   17-08-2013
Apa arti dari nama saya ( evi )??
Evi 32 tahun   12-09-2013
bgi sya biasa aja gak terlalu bagus dan gak jelek juga
Supono 36 tahun   04-10-2013
supono tu artinya baek dan pintar bukan
Evi 38 tahun   07-10-2013
nice
Evi 35 tahun   10-10-2013
Arti dr nama evi itu apa
Evi 36 tahun   19-10-2013
Sulit di ingat orang dan terlalu Singkat
Evi 27 tahun   09-11-2013
bangga karna nama ini di berikan oleh orang tua aq.
Evi 50 tahun   16-11-2013
nama qu adalah jati diri qu
Evimauliza 27 tahun   01-12-2013
senang
Evi 23 tahun   08-12-2013
APA ARTI NAMA SAYA EVI
Evi 33 tahun   18-12-2013
Katanya orangnya cantik
Evi 40 tahun   02-01-2014
nama pemberian orang tua adalah doa dan pasti ada makna dibalik nya
Evi 30 tahun   07-01-2014
seperti nama artis
Evi 27 tahun   13-01-2014
no coment
Evi 37 tahun   22-01-2014
tidak
Evi 26 tahun   24-01-2014
Tidak ada
Evi 38 tahun   29-01-2014
Ariny evi andriani
Evi 26 tahun   29-01-2014
menurut saya pastinya baik
Evi 26 tahun   06-02-2014
terlalu banyak samaannya
Evi 26 tahun   06-02-2014
terlalu banyak samaannya
Evi ayu lusiana 27 tahun   15-02-2014
Evi   05-03-2014
apa arti nama evi
Evi   05-03-2014
apa arti nama evi
Evi 36 tahun   09-03-2014
Nama saya begitu bagus tapi aneh karena teman saya punya nama yg sama dgn saya tetapi dia laki-laki
Evi 36 tahun   09-03-2014
Nama saya begitu bagus tapi aneh karena teman saya punya nama yg sama dgn saya tetapi dia laki-laki
Evi 36 tahun   09-03-2014
Nama saya begitu bagus tapi aneh karena teman saya punya nama yg sama dgn saya tetapi dia laki-laki
Evi 34 tahun   15-03-2014
Menurut saya nama saya cukup bagus
Evi 30 tahun   10-04-2014
Keren
Evi 30 tahun   01-05-2014
So lucky
Evi 28 tahun   04-05-2014
sebuah nama sellu ada makna dan arti tersendiri
Evi 51 tahun   27-05-2014
Nama yg bagus artiny pemberi kehidupan
Evi 51 tahun   27-05-2014
Nama yg bagus artiny pemberi kehidupan
Evi 35 tahun   20-07-2014
Sy cukup puas dgn nama sy, dan kta y sy berkarakter keras,ngambekan,sabar,dan ramah. Mungkin gk y brkaitan dgn mama sy
Evi 28 tahun   22-08-2014
Nice name.. I love
Evi 28 tahun   09-09-2014
Do the best whoever you are...
Evi 28 tahun   10-11-2014
tidak ada bahkan sering di jadikan plesetan
Evi 28 tahun   11-01-2015
Biasa aja
Evi 28 tahun   18-01-2015
SAYA SUKA DENGAN NAMA SAYA TAPI SAYANGNYA BANYAK YANG MEMAKAI NAMA EVI
Evi   23-03-2015
Indonesia
Evi 33 tahun   21-04-2015
Saya bangga dgn nama saya ga ada yg nyamain di kampung sy...hehee
Evi 29 tahun   26-04-2015
Unik
Evi 42 tahun   05-05-2015
Nama saya singkat mudah di ingat
Evi 27 tahun   30-05-2015
indonesia
Evi 28 tahun   03-06-2015
'EVI' nama yang simple tapi bagus.
Evi   16-06-2015
namma ini hebat cantik banyk rezeki amiin
Evi 27 tahun   29-06-2015
menanyakan arti
Evi 31 tahun   28-07-2015
bagus
Evi 25 tahun   26-08-2015
Bagus dan unik
Evi   26-08-2015
sangat bagus
Evi fitriyani   08-09-2015
Nice nane
Evi fitriyani   08-09-2015
nice name
Evi suranta br marmata   17-09-2015
Saya senang saya mendapat nama yg bagus pulak,,
saya berterimaksih kepada tuhan yesus karna memberikan orangtua yang pandai memilih nama anak nya,,
Evi 27 tahun   17-12-2015
bagus
Evi 31 tahun   07-01-2016
Sangat bangga Dengan Nama saya "Evi"..
Sangat bersyukur kepada Kedua Orang Tua aku yang sudah memberi aku nama yang paling bagus dan cocok bangat sama aku.
Evi Yanti 27 tahun   22-01-2016
Saya suka dengan nama saya.
Evi 32 tahun   18-03-2016
Apa arti dari nama saya..
Evi 27 tahun   21-03-2016
tidak
Evi 27 tahun   21-03-2016
tidak
Evi 24 tahun   21-03-2016
Puas karena orang tua saya memberika. Nama yang baik buat saya
Evi 24 tahun   21-03-2016
Puas karena orang tua saya memberika. Nama yang baik buat saya
Evi 28 tahun   14-04-2016
Cantik, tapi tidak tau artinya
Evi 26 tahun   09-05-2016
apakah nama itu bagus artinya
Evi 28 tahun   16-05-2016
nama yang baik, yang telah dipilih oleh orang tua saya, dan saya berharap nama evi kurniawati mempunyai arti yang bagus
Evi 32 tahun   18-05-2016
Nama yang singkat
Evi 24 tahun   26-05-2016
kurang suka.artinya apa sih
Evi 34 tahun   12-06-2016
Sayangnya tidak tertulis di AlQuran
Evi 24 tahun   15-07-2016
Google memang oke.
Evi   16-07-2016
main
Evi 26 tahun   22-07-2016
Bagus
Evi 30 tahun   28-07-2016
penasaran ajha dgn arti nama Evi
Evi 24 tahun   15-08-2016
Belum tau dri pertama lahir sampe skrng nama dari EVIANINGSIH
Evi 23 tahun   30-08-2016
ada
Evi 27 tahun   15-09-2016
Saya senang memiliki nama itu :)
Evi 29 tahun   10-12-2016
Sangat simple dan bagus
Evi 29 tahun   11-12-2016
Sangat simple dan bagus
Evi 45 tahun   16-12-2016
saya suka dg nama saya... walau org bnyak bilang
klau nama evi sifatnya keras.
Evi 45 tahun   16-12-2016
saya suka dg nama saya... walau org bnyak bilang
klau nama evi sifatnya keras.
Evi 33 tahun   28-12-2016
Simple
Evi 30 tahun   21-01-2017
Nama yang bagus
Evi 20 tahun   27-01-2017
arti nama saya
Evi 29 tahun   30-01-2017
Simpel
Evi 29 tahun   02-02-2017
Sangat bagus donk soh pasti ya...
Nama yg begitu....begitu.....indah,,
Yang di cintai banyak orang, n tetap menjadi berkat bagi keluarga dan semua orang yang di sekeliling ku
Evi 47 tahun   19-02-2017
indonesia
Evi 20 tahun   01-03-2017
indah
Evi 28 tahun   07-03-2017
Makasih mimi..
Evi 37 tahun   04-04-2017
Apa arti evi susanti
Evi 37 tahun   04-04-2017
Apa arti evi susanti
Evi 24 tahun   01-05-2017
bagus
Evi 28 tahun   19-05-2017
Simple
Evi 32 tahun   20-05-2017
apa arti nama saya
Evi 25 tahun   31-05-2017
Namaku sangat beruntung
Evi   16-06-2017
TIDAK BGUS
Evi 27 tahun   01-07-2017
apakah nama z bisa diganti
Evi 27 tahun   11-08-2017
Sungguh menarik
Evi 23 tahun   02-09-2017
Bagus
Evi 26 tahun   23-10-2017
Bagus
Evi 26 tahun   28-10-2017
Kira kira siapa ramalan jodoh menurut nama saya?????
Evi 25 tahun   06-05-2018
Bagus
Evi 39 tahun   04-07-2018
Saya seorang laki laki. Dan Setiap orange yang menggenal saya. Mereka pasti bilang Lo Kaya Nama oetempuan.
Evi 39 tahun   04-07-2018
Saya seorang laki laki. Dan Setiap orange yang menggenal saya. Mereka pasti bilang Lo Kaya Nama oetempuan.
Evi 21 tahun   05-11-2018
Arti dari namanya perfect
Evi 24 tahun   12-11-2018
Tidak, saya sangat puas dengan nama pemberian dari kedua orang tua saya.
Evi 21 tahun   21-11-2018
Ngga tau
Evi 22 tahun   04-12-2018
Apa arti nama Evi Febriyani
Evi 22 tahun   11-03-2019
Saya sangat bangga dengan nama sya karan itu adalah doa dr kedua orang tua saya
Evi 18 tahun   01-04-2019
Saya evi... Saya sarankan bagi kita kita ditakdirkan dengan nama evi doa ku untuk kita selalu murah rejeki dan menuju lah ke jalan yang baik atau bisa juga di sebut dengan jauhkan dari nama nya api neraka karna kita evi selalu di sayang tuhan apabila kita melakukan kebaikan. (Thank's buat kalian yang udh ngebaca ya)
Evi 32 tahun   17-05-2019
sangat motifasi nama kita sngat luar biasa
Evi   24-05-2019
Pasaran
Evi 21 tahun   24-05-2019
Saya bangga mempunyai nama ini:))
Evi 30 tahun   26-05-2019
Tidak
Evi 30 tahun   08-06-2019
Artinya evi
Evi 24 tahun   28-06-2019
Bagus dan Menarik
Evi 20 tahun   10-07-2019
Orang baik punya nama baik dong❤
Evi Zuliani   14-07-2019
Saya senang
Evi 34 tahun   17-07-2019
Kurang puas, sedikit mengecewakan
Evi 31 tahun   19-07-2019
simple
Evi 22 tahun   30-07-2019
Luar biasa kedua orang tua saya memberi nama saya adalah Evi kemungkinan besar itu adalah dri keluarga yg di berkati untuk saya pribadi
Evi 17 tahun   14-10-2019
Sangat mudah nama EVI dihafal orang lain
Evi 20 tahun   24-11-2019
Tidak
Evi 23 tahun   11-01-2020
Baik
Evie   14-01-2020
Seneng sih. Keliatan kaya orang luar namaku. Karena aku Evie bukan Evi wkwk. Di tambah satu huruf akhir E sama ayahku. Jd terkesan kaya Eve gitu.
Evi 22 tahun   15-02-2020
Saya sangat puas dengan nama saya
Evi 21 tahun   26-04-2020
Sangat mudah di ingat
Evi 21 tahun   20-06-2020
memuaskan
Evi 17 tahun   31-07-2020
Tidak ada
Evi 17 tahun   31-07-2020
Tidak ada
Evi 18 tahun   11-08-2020
Bagus
Evi 44 tahun   15-08-2020
Saya bersyukur atas apa yang ada pada diri saya
Evi 33 tahun   30-09-2020
saya tidak tau arti nama evi, tapi arti nama panjang saya tahu
Evi 22 tahun   30-11-2020
Simpel dan mudah untuk diingat serta di ucapkan
Evi 14 tahun   13-03-2021
Apa arti nama saya
Evi Soviana 42 tahun   19-03-2021
Itu dia alasan sy ksh 1bintang unk nm sy, soal y sy seorang lelaki,memng 100%itu nm perempuan,tetapi sy berterimakash kpd ort,karena pemberian nm itu melalui doa,alis doa,trmksh
Evi Soviana 42 tahun   19-03-2021
Itu dia alasan sy ksh 1bintang unk nm sy, soal y sy seorang lelaki,memng 100%itu nm perempuan,tetapi sy berterimakash kpd ort,karena pemberian nm itu melalui doa,alis doa,trmksh
Evi 29 tahun   30-11-2021
Orang tua saya kasih nama Evi karna kakak saya bernama Eva dan diceritakan semasa ibu saya hamil tidak mau saya lahir krn mengharapkan anak cowo, dia berusaha biar keguguran eh ternyata saya lahir dengan sehat. Dan arti nama saya sesuai, yaitu untuk hidup
Evi 14 tahun   23-02-2022
Soal nama ku sih ya.. gpp,tp kan ak dari orang jawa ,kalo orang jawa tuh gak bisa ngomong F jadi kalo pada manggil ak dg sebutan nama epi,.
Evi 19 tahun   18-03-2022
Jika sudah menyukai orang sulit untuk berpindah kelain hati
Evi 24 tahun   19-03-2022
Banyak yang memanggilkun tidak sesuai nama, harus nya pake v ini malah pake pe
Evi 24 tahun   16-03-2023
Tidak ada, saya lebih bersyukur karena di beri nama nya yang sangat bagus dan indah.
Evi 12 tahun   15-05-2023
Bagus, cantik, fantastic

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Evi? Pilih nama Anda