Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Cici (Nama depan)

Cici adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Inggris. Dalam website kami, 123 orang dengan nama Cici menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Cici adalah "Cici".
Apakah nama anda Cici? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Cici

Arti nama Cici adalah: "terganggu".

Rating


123 orang orang dengan nama Cici sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Cici adalah: Tidak, Value, Taqwa Bagus Sajiwo, Rizki, Hendra. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Cici adalah: Tidak, Cici, Margaretha, Amelia, Tidak Ada. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Cici terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf C250 namaNama anak perempuan berakhiran I250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama



102 komentar

Cici Artanti Lestari 23 tahun   1-07-2013
pengen jadi orang sukses dan bisa bahagiain keluarga :) amiin ya allah
Cici 21 tahun   30-08-2013
bagus
Cici 27 tahun   24-09-2013
ada yangg komentar seperti nama kucing
Cici anggun (8 tahun ) 15 tahun   10-10-2013
nama cici berasal dari cicit ... tapi kata nenek kako aQ diberi nama cicit takutnya dikira anak tikus :-)
Cici 23 tahun   3-12-2013
Cici itu artinya apa?
Cici redila ashari 18 tahun   4-12-2013
Wahhh banyak sekali nama cici
aku gak nyangka.....*( ~ . ~)*
Cici 24 tahun   11-01-2014
Nama ku sangat tidak bagus
Cici 23 tahun   27-01-2014
saya cukup bersyukur dengan nama saya. tapi sebenernya saya ingin nama yang lebih baik lagi. tapi nama Cici juga sudah bagus kok.
Cici uswatun nazizah   7-02-2014
Nama cici itu imut.. Cici diucapkan berkali - kali tetep cicicicici...
Dan semoga semua yg namanya cici sukses dan berhasil
Bahagia Di dunia maupun di akherat..
Cici nazwa azura (19 tahun) 25 tahun   18-03-2014
cici itu artinya air mengalir...
semoga rezeki nya pon sprti air mengalir
amin ya allah
Cici 20 tahun   1-04-2014
Nma Cici bgus se x
Cici 21 tahun   25-04-2014
Menurut orang nama cici itu norak
Cici 34 tahun   15-05-2014
sangat bagus
Cici 24 tahun   5-06-2014
Rata rata orang yg nama nya cici itu imut kecil mungin,.(ygpernahsayatemuin)
Cici nurkusumah 24 tahun   5-06-2014
Pasti org yang nama nya cici itu mungil kecil... imut lucu ngangenin..hehee kata chingu aku begitu
.:)
Cici Dahyana putri 30 tahun   11-06-2014
Alhamdulillah.... untuk sebuah nma dri org tua itu smua anugrah
Cici 20 tahun   24-06-2014
Indonesia
Cici riansyah 24 tahun   12-07-2014
cici artinya suci,smga yg nm.a cici hti.a sesuci berlian
Cici 28 tahun   16-07-2014
Good
Cici 28 tahun   16-07-2014
Good
Chici   30-07-2014
aku sangat sangat bersyukur dengan nama pemberian orang tuaku yg diberi nama chici dan banyak orang mau berteman dengan ku al hamdulillah
Cici 30 tahun   18-09-2014
Nama cici mudah diingat, dan identik bgt sm penyanyi dangdut cici paramida.. Tiap nyebutin nama pasti orang2 ngomong 'cici paramida bukan?',
Cici juga berasal dari bahasa yunani yang artinya Putih berkilau
Woww banget gak tuh. Hahaha
Cici susanti 24 tahun   20-10-2014
.suci, putih suci
itu arti dari nama ku cici.
aku sangat bangga. ibu dan bapak, telah memberi nama yang sangat aku inginkan, jangan malu dengan nama kita. karena nama itu mencerminkan kepribadian kita.
jika anda malu dengan nama anda, bearti anda malu mempunyai ibu dan bapak seperti mereka.
Cici susanti 24 tahun   20-10-2014
.suci, putih suci
itu arti dari nama ku cici.
aku sangat bangga. ibu dan bapak, telah memberi nama yang sangat aku inginkan, jangan malu dengan nama kita. karena nama itu mencerminkan kepribadian kita.
jika anda malu dengan nama anda, bearti anda malu mempunyai ibu dan bapak seperti mereka.
Cici 20 tahun   16-12-2014
cicilucu:v
Cici asmiarti 22 tahun   24-01-2015
Cici nama yg paling oke loh
Cici susanti 26 tahun   8-02-2015
Bingung
Cici 21 tahun   9-02-2015
Indah
Cici 34 tahun   19-02-2015
Simpel
Cici 22 tahun   3-03-2015
Saya sedih nama saya cuma "Cici"tidak ada sambungannya lagi .sering diejek teman-teman
Cici 23 tahun   9-03-2015
Saya pengentau arti dari nama saya
Cici 17 tahun   22-04-2015
Menurut suku saya nama saya berarti nama kesayangan untuk perempuan yang ada di suku saya yaitu, Sulawesi barat ,yang namanya mandar
Cici   10-08-2015
Imut
Cici paramida 21 tahun   23-08-2015
Semoga bisa jdi orang yg sukses dan bahagia in ortu dan kluarga..bisa dpt imam yg baik dan sehidp smati .smga hbngan ak dgn tunangan aku langeng sampek maut yg memisahkn
Cici paramida 21 tahun   23-08-2015
Semoga bisa jdi orang yg sukses dan bahagia in ortu dan kluarga..bisa dpt imam yg baik dan sehidp smati .smga hbngan ak dgn tunangan aku langeng sampek maut yg memisahkn
Cici paramida 21 tahun   23-08-2015
Semoga bisa jdi orang yg sukses dan bahagia in ortu dan kluarga..bisa dpt imam yg baik dan sehidp smati .smga hbngan ak dgn tunangan aku langeng sampek maut yg memisahkn
Cici Amu   26-08-2015
Aku bangga dgn namaku,begitupun terhadap ibu dan bapakku,sehat selalu ibu bapakku.
Cici 26 tahun   23-09-2015
Aku menyukai namaku karena itu pemberian orangtuaku, ya walaupun aku belum tahu apa artinya..
Cici 24 tahun   12-10-2015
Nama cici iitu nama yg sangat bagus :)
Cici   7-11-2015
Cici , kakak....apapun nama yang orang tua kasih pasti ingin yang baik baik & bagus buat anaknya.
Cici paramita 21 tahun   26-11-2015
Kadang kita mnyesali mngpa nma ku cici??? Tpi setelah tau artinya saya dan anda pasti akan bangga.. ouh jadi ini alasan mamah dan papah memberi namaku cici paramita.. cici itu putih atau suci paramita itu kesempurnaan suci itu dlam hti fikiran dan diri..ksempurnaan itu mnyangkut semuanya.. apa yg tdak bisa dilakukan orang lain maka cici bisa
Cici Monica 22 tahun   6-01-2016
baru tau arti nama sendiri.. hehehhe.. ternyata nama gue punya arti suci, putih dan nama belakang gue Monica punya arti nasihat. semoga gue bisa menjadi seorang yg suci, putih bersih hatinya, *ga iri dengki* dan bisa menjadi penasihat yg baik buat temen2 gue yg lagi galau karena cowoknya lebih milih cowok lain.. *apaan sih?* udah itu aja.. wassalam
Cici 19 tahun   23-01-2016
Nama saya cici saya seneng sekali dengan nama saya yg diberikan ortu saya, cici itu singkatan dari:
Cici
Itu
Cantik dan
Imut
Haha... betul kan bagi yg bernama cici itu artinya;*
Cici 23 tahun   25-03-2016
Imut rupanya
Cici 23 tahun   25-03-2016
Imut rupanya
Cici Julianti 23 tahun   26-03-2016
semoga nama yang terkesan biasa ini bisa membuat hidup saya menjadi luar biasa. terimakasih bapa mamah yang memberikan nama indah ini
Cici Rizqiyatul Hasanah 22 tahun   13-04-2016
ak
u sangat bangga pada kedua ortu ku
karna dia yg telah memberiku nama cici cici artinya suci, semoga yg namanya cici mempunyai hati yg suci dan sesuci namanya
Cici 22 tahun   13-04-2016
aku sangat bangga sama ke dua ortu ku
karnama telah memberi nama cici
Cici 22 tahun   26-05-2016
Besyukur. Karna nama adalah doa kecil dari orang tua
Cici 24 tahun   27-05-2016
indonesia
Cici 20 tahun   5-06-2016
Cicg
Cici Wulaskasih 32 tahun   23-07-2016
Nama cici itu..indah..dan imuz. Orang nya seperti..temen" yg lain.bilang.
Cici 16 tahun   31-07-2016
Aku ingin mencari arti dari nama ku
Cici 16 tahun   31-07-2016
Aku ingin mencari arti dari nama ku
Cici 22 tahun   1-08-2016
Saya baru tau arti nama q sendiri
Cici 24 tahun   1-08-2016
suami
Cici 21 tahun   6-08-2016
Mempunyai banyak arti
Cici Putri 1.thn 5 tahun   10-08-2016
Cici putri adalah anak yg cntik dan lucu juga d senangi sma org lain tr.utama kluarga ku sndri.
Cici 42 tahun   20-09-2016
Ada
Cici 42 tahun   20-09-2016
Ada
Cici 20 tahun   31-10-2016
No coment!!
Cici 19 tahun   1-11-2016
indonesia
Cici 23 tahun   16-11-2016
Bagus.cantik imut
Cici   13-12-2016
Belajar,Ngaji & Sholat
Cici 22 tahun   24-12-2016
nama cici adalah pemberian dari kedua orang tuaku .. aku sangat menyukainya
Cici 22 tahun   20-01-2017
mencitai kalian semua
Cici 17 tahun   25-01-2017
Nama cici itu bagus dan lucu.
Dulu aqu malu bernama cici . Tetapi kata ibu dan bapak ku kamu tidak boleh malu.
sama aja kamu malu mempunyai orang tua mu sediri.
Dan sekarang pun aqu sanyat bangga nama ku cici.
Kata nenek ku nama cici itu tidak suka, bohong, ramah, cantik, lucu,tidak sombong,orang nya kecil2,pemalu,suka membantu,dan baik hati,seperti aqu, aqu sangat suka dengan nama ku.;-)
Cici 20 tahun   7-03-2017
Saya bersyukur karena orangtua saya memberi nama yang sangat berarti untuk saya karena nama adalah identitas seseorang jadi hargailah karena kalian sudah diberi nama yang bagus
Cici Nur Amdani 22 tahun   28-03-2017
Saya percaya baha nama itu adalah doa bagi orang tua untuk kita, walaupun munkin nama cici itu identic dengan China tapu saya senang dan bersyukur karna Cici itu imut dan gampang diinget orangnya . apapun nanma kita kita harus tetap bersyukur .
Cici 24 tahun   2-04-2017
Nama cici itu gampang di ingat.
Cici 20 tahun   9-04-2017
Tidak
Cici Al Qoriyani 24 tahun   17-04-2017
Saya juga sering bertanya tanya sama orang tua,pak Cici iku artine opo sih? Bapak saya menjawab : bpk gk tau artinya tapi kamu lahir pas lagu Cici Cici cuit Joshua lagi meledak dan populer pas kamu lahir,hduhh wkwk,tp setelah sya cari tau katanya artinya putih berkilau ya? Hm ada yg bilang suci tp ya untuk jadi motivasi aja sh bgus juga wkwk bersyukur nama Cici itu indah kok, bnr sh sangat mudah diingat,btw Cici al qoriyani itu katanya artinya Cici anak perempuan yang bisa membaca keadaan orang tua,alam,dan keadaan sekelilingnya
Cici 17 tahun   20-04-2017
mungkin ada saja
Cici 22 tahun   5-05-2017
Kurang berfariasi jadi tidak begitu menarik
Cici 16 tahun   11-05-2017
mirip nama china
Cici Rahmania   29-06-2017
Nama yang orang tua ku berikan dengan doa dan kasih sayang .... aku senang dan berterima kasih sekali... sudah di beei nama ini
Cici   10-07-2017
republik
Cici 21 tahun   1-08-2017
Tidak ada
Cici 26 tahun   6-09-2017
Sejauh ini tidak ada
Cici   12-09-2017
Nama yg sangat unik
Cici 21 tahun   24-09-2017
Baik
Cici 24 tahun   2-10-2017
-
Cici 18 tahun   11-12-2017
nama saya cici monika,banyak yang memuji bahwa nama saya bagus dan simpel,tapi menurut saya tidak ada sesuatu yang dapat dibanggakan.
Cici 21 tahun   23-02-2018
Nama saya gampang di ingat dan gampang diucapkan
Cici 18 tahun   31-07-2018
Lucu just like
Cici Estelia Sirait 21 tahun   1-11-2018
Baru tau lah arti nama ku ini
Cici Yustina Dan Saya Sangat Suka Nama Itu..   18-11-2018
Banggalah punya nama cici
Cici   18-11-2018
Nama Cici itu sangat cantik seperti orang nya
Cici 20 tahun   13-12-2018
Menurut saya nama saya singkat namun unik
Cici 22 tahun   12-02-2019
Bagaimana pendapat anda mengenai nama saya
Cici Nuraisah 17 tahun   24-04-2019
Terima kasih
Cici Nuraisah 17 tahun   24-04-2019
Terima kasi
Cici Nuraisah 17 tahun   24-04-2019
Terima kasi
Cici Nanda Sri Utami 19 tahun   29-06-2019
Aku rasa yang namanya cici pasti orangnya imut, biar udah gede tapi tetep imut hehehe kecil bawel lagi tapi alhamdulillah katanya tampak lebih muda dari usianya hehehe
Cici 19 tahun   25-09-2019
arti dari nama panggilan saya bagus
Cici 23 tahun   2-10-2019
❤❤❤❤
Kences   23-12-2019
Cici Cahya Nilamsari
Nama yang indah,imut,kecil orangnga ngangenin perempuan yang aneh saya temuin
Cici 20 tahun   4-01-2020
-
Cici 19 tahun   11-01-2020
Di turki, pelafalan cici sama seperti itchi yang artinya anal seks
Cici Queenzaazzara 11 tahun   3-06-2020
Saya Senang memiliki nama Cici semoga saya menjadi manusiawi yang sangat baik aamiin...
Cici 24 tahun   5-09-2020
Saya menyukai nama saya
Cici 16 tahun   2020-10-03 10:05:07
Saya masih memiliki banyak pertanyaan mengenai diri saya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Cici? Pilih nama Anda