Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Yuni

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Yuni.
Apakah nama Anda Yuni? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Berasal dari bahasa Jepang yang memiliki makna seorang pangeran yang selalu bahagia dan pintar menghadapi masyarakat.
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Yoman, Yaman, Yuma, Yano, Yama, Yoan, Yanny, Yme
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Yana, Yuna, Yuan, Yoni, Yona, Yemima, Yumna, Yoana
Rating:
4.5/5
bintang 114 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 38 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 37 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 37 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 90 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 87 suara
Nama panggilan:Yuni, Uni, Yun, Ni, Yuyun, Inuy, Nyun Nyun, Nyunyun, Irfani, Yunyun, Yunet, Eonie, Wahyu, Ayun, Yuna, Ade, Nie, Yuntel, -, Poyen Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Cedi, Andre, Adhitya Galih Saputra, Ikhwan, Bonifasius, Ikrar, Elsi, Dita, Iya, Setiawan, Sofian, Rukamto, Alfa, Yoni, Ridoh, Robby, Samidi, Ferdi Martadinata, Agus Iswahyudi, Yogi, Muhamad Ilham, Syamsuar, Rizky, Rahmat, Rahman, Ardiansyah, Tidak Ada, Anggi, Dwi Nama lain
Nama saudara perempuan:Yuli, Tidak, Fanny, Rini Rahma Dani, Putri Permatasari, Desi Permatasari, Sani, Renita, Tasya Alfira Azmi, Desi, Sarah, Dilla, Amelia Wualandari, Novi, Tia, Kamila, Ana Ningcahyati, Irma, Putri Widya Sari, Dyah, Juhrah, Eryca, Anisa, Rona, Umi, Mega, Putri, Yuli Agustina, Afida, Beatris Nama lain
Facebook:

+/- 18640 Yuni di Facebook. Posisi 3583
Kategori:Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama-nama populer di Peru - Nama yang diawali huruf Y - Nama-nama populer di Taiwan - Nama-nama Indonesia populer - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama populer di Irlandia - Nama-nama populer di Mozambik - Nama-nama populer di honduras



Komentar oleh Yuni


Yuni (36 tahun) 2013-01-25
biasa aja
Yunita silvia (18 tahun) 2013-03-22
pengen mengetahui artinya
Yuni (21 tahun) 2013-04-14
Bingung artinya apa
Yuni (33 tahun) 2013-04-18
baik
Yuni (22 tahun) 2013-05-01
luar biasa
Yuni (36 tahun) 2013-06-22
Pasaran untuk anak perempuan yg lahir di bulan juni
Yuni (28 tahun) 2013-06-24
Saya rasa ga ada komentar karna sejauh ini nama tersebut sudah banyak yg memiliki dgn positif
Yuni (24 tahun) 2013-06-25
tidak
Yuni (29 tahun) 2013-07-13
Sangat baik
Yuni (32 tahun) 2013-07-17
bagus
Yuni (27 tahun) 2013-07-24
tidak
Yuni (37 tahun) 2013-07-26
Seperti nama dari desa
Yuni (21 tahun) 2013-07-28
sangat baik
Yuni (40 tahun) 2013-09-03
I like it
Yuni (20 tahun) 2013-09-15
cukup bingung dengan arti nya
Ramadhani yuni trizthan (20 tahun) 2013-09-30
Aku orangnya cantik muka sederhana tapi hatiku ,, mulia lhooo
Ramadhani yuni trizthan (20 tahun) 2013-09-30
Aku orangnya cantik muka sederhana tapi hatiku ,, mulia lhooo
Yuni Maya Sari (19 tahun) 2013-10-15
Berjiwa Pemimpin
Yuni latifah hannum (22 tahun) 2013-10-24
menurut saya nama yuni itu kaya nama pembantu-_- saya aja males punya nama itu.
Yuni (18 tahun) 2013-11-12
Baik
Yuni (18 tahun) 2013-11-12
Baik
Yuni (18 tahun) 2013-11-12
Baik
Yuni (24 tahun) 2013-11-29
Caya suka mah nama yuni
Yuni(21 tahun) (24 tahun) 2013-11-29
Saya suka nama yuni krn pmbrian orgtua saya suka
Yuni (19 tahun) 2014-02-02
indah
Yuni (13 tahun) 2014-02-02
Saya sangat suka nama yun::'( sangat bagus::-)
Yuni (13 tahun) 2014-02-02
Saaaaaaangat bagus
Yuni (20 tahun) 2014-02-08
Indah
Yuni (21 tahun) 2014-02-12
Nama yang bagus
Yuni (22 tahun) 2014-02-25
BaIk
Yuni (22 tahun) 2014-02-25
BaIk
Yuni (18 tahun) 2014-03-12
saya hanya bingung apa arti nama saya
Yuni (16 tahun) 2014-03-21
cantik
Yuni (16 tahun) 2014-03-21
cantik
Yuni (25 tahun) 2014-04-01
yuni it artnya perhiasan <b.arab>
B.ingris artnya 1
B.jawa--beda
Yuni (24 tahun) 2014-04-01
Baguss cukma gak tau artinya
Yuni (20 tahun) 2014-04-05
Menurut saya sangat unik dan bagus
Yuni (22 tahun) 2014-04-11
puas
Yuni (19 tahun) 2014-04-13
apa arti sebuah nama yuni
Yuni (20 tahun) 2014-05-06
Baik
Yuni (22 tahun) 2014-05-15
Begitu unik
Yuni (20 tahun) 2014-05-20
Tidak ada
Yuni (30 tahun) 2014-05-28
G'tau artinya
Yuni (30 tahun) 2014-05-28
G'tau artinya
Yuni (28 tahun) 2014-06-05
tidak ada
Yuni (14 tahun) 2014-06-21
namaku WAHYUNI
Yuni (26 tahun) 2014-07-03
saya suka dengan nama saya
saya lahir bulan Juni, sehingga orang tua saya memberikan saya nama YUNI ZAHARA.
jujur saja, nama yuni itu sudah pasaran alias gak unik. tapi, ya dinikmati aja, terkadang bingung juga si, di kampus , kalau ada yang memanggil nama yuni, pada nengok tuh ada 2 sampai 3 orangan,, hehehehe
Yuniar (34 tahun) 2014-09-09
Nama yuni tuh mngkin wat orng tua mmpunyai makna tersendiri mknya mereka pilih mmberikan nma tuh.krn setiap nma Ɣªήğ diberikan orng tua thdp anknya psti ada sbuah doa didlmnya.jdii disyukuri j.
Sri wahYuni (21 tahun) 2014-09-27
Bagus,menarik,tapi kata guru ngaji ku dulu sri artinya dewi padi,wahyuni perkataan.jadi perkataan dewi padi.ga tau jg ya :-D
Yuni (31 tahun) 2014-10-11
Ya ada,, nama yang sangat menganggumkan dan memuaskan..
Nama yang indah dan unik.
I like this
Yuni (21 tahun) 2014-10-14
nama saya mudah dikenal dan disamakan dengan nama artis yuni sarah
Yuni (18 tahun) 2014-10-29
Tidak bagus
Yuni (18 tahun) 2014-10-29
Tidak bagus
Yuni 2015-01-25
saya sangat suka dengan arti nama saya
Yuni (16 tahun) 2015-02-01
Tidak
Yuni (25 tahun) 2015-02-22
Nama saya sangat bagus maknanya
Yuni 2015-02-25
Suamiku kasih nama anak ku dengan nama yuni yang artinya kesempurnaan dan kebaikan...
Tapi bagiku nama yuni kurang bagus.
Terkadang tetangga pada bilang itu nama kampungan...aku jadi minder. . Terus bingung nama anakku harus diganti apa tdk ya.sedangkan semua udah tau nama anakku itu yuni.
Yuni 2015-02-25
Suamiku kasih nama anak ku dengan nama yuni yang artinya kesempurnaan dan kebaikan...
Tapi bagiku nama yuni kurang bagus.
Terkadang tetangga pada bilang itu nama kampungan...aku jadi minder. . Terus bingung nama anakku harus diganti apa tdk ya.sedangkan semua udah tau nama anakku itu yuni.
YunitaAnggraini (29 tahun) 2015-02-25
Nama yuni dlm bhs arab emg kesempurnaan dan kebaikan
Tapi mnrt bhs jawa yaitu menghormati orang tua
Mending punya nama sederhana tp memiliki arti yg bagus daripada nama bagus tapi gak ada artix
Emang anaknya udah umur brpa bu',?
Klo boleh aq sarankn
Jgn suka ganti2 nama yah bu nanti ankx sakit2an terus.
Nama yuni bagus kok.
Artis aja banyak yang bernama yuni.
Yuni suci siami (19 tahun) 2015-02-26
Nama yuni sangat bagus karena nama yuni ada dalam al-qur'an surat yasin
Yuni kartika (21 tahun) 2015-03-18
Awalnya aku gak suka nama yuni tapi setelah tau arti dari nama q. .aq jd suka. .lagian artis" sj banyak yg namanya yuni. . . ?
Yuni shafira (18 tahun) 2015-03-20
Memangnya kalo yg nama nya yuni tu lahir bulan juni yah?
Yuni (19 tahun) 2015-05-17
saya sangat bangga
Rahma Yunita (27 tahun) 2015-06-25
sangat bagus
Yuni (19 tahun) 2015-07-02
Menurut saya nama saya bagus dan mudah di ingat orang
Yuni (19 tahun) 2015-07-02
Menurut saya nama saya bagus dan mudah di ingat orang
Sri wahyuni (14 tahun) 2015-10-19
Em... Aku gak suka... Kata tmn2 aq nmax tuh pasaran!!! … . bnyk yg ngembarin
Yuni Yuni Yarti 2016-01-13
jangan menagis jika hujan datang akan menga kibat kan bumi padam
Yuni 2016-07-30
saya penasaran saja soalnya klw mengaji huruf yuni it sllu muncul dlm bacaan alquranku
Yuni (23 tahun) 2016-08-04
Cowok kok namanya perempuan
Yuni (23 tahun) 2016-08-04
Cowok kok namanya perempuan
Yuni (17 tahun) 2016-08-23
Ya, nama saya itu yuni kenapa orang panggil saya kebanyakan uni
Yuni (15 tahun) 2016-09-04
Nma sya yuni tpi sering di panggil yun-yun arti nma yuni tuh pa ya?
Yuni (30 tahun) 2016-10-06
Ingin tau arti dari nama yuni priana
Yuni Masyahrini (12 tahun) 2016-11-07
Alhamdulillah ya allah krn saya sudah di beri nama yg artinya kesempurnaan dan kebaikan,makasih
Yuni (19 tahun) 2016-11-13
Indah
Yuni 2017-01-04
indonesia
Yuni (15 tahun) 2017-01-16
Luar biasa
Yuni (15 tahun) 2017-01-16
Luar biasa
Yuni (15 tahun) 2017-01-16
Luar biasa
Yuni (17 tahun) 2017-01-19
sy suka nama sy
tapi menurut teman sy nama yuni kurang menarik
Yuni 2017-02-09
Aku lumayan senang
Yuni (21 tahun) 2017-03-05
Jarang malah ta ada sama sekali orang panggil nama ku . manggil nama aku hanya dengan gelar saja
Yuni 2017-04-07
Orang sngat ska dgn nm saya
Neng Yuni Agnesha (15 tahun) 2017-05-06
Nama yang indah,sipat orangnya baik,perhatian dan setia
Yuni (17 tahun) 2017-07-23
Aku bersyukur punya nama dg nama yuni karna artinya itu sangat baik
Yuni (28 tahun) 2017-08-26
Tidak
Yuni Mulyani 2017-09-23
Bersyukur atas nama yng d berikan orang tua.. !!!

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Yuni? Pilih nama Anda



Questions or comments? Please follow me on facebook: