Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Yuli

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Yuli.
Apakah nama Anda Yuli? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Muda
Jenis kelamin:Laki-laki
Asal:Латинска Америка
Bentuk dari:Yuliy
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Yoel, Yul, Yule, Yuliy, Yoell, Yuel, Yaholo, Yale
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Yulia, Yola, Yeli, Yella, Yael, Yela, Yuliya, Yolla
Rating:
4.5/5
bintang 110 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 49 suara
Mudah diingat: 4/5 bintang 49 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 49 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 3.5/5 bintang 92 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 93 suara
Nama panggilan:Yuli, Uli, Yul, Yulli, Lili, Li, Uii, Ndut, Uwi, Yulai, Juli, Ria, Habib, Lia, Ati, Lie, Ulik, Yulay, Ul, Yulia Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Riski, Oki, -, Wahyuni, Aan, Yuni, Yuli, Hizkia, Suyatmi, Titi Puji Astuti, Agus Liyarto, Ya, Hendri, Apri, Abdi, Rubi, Jensen, Andre Ramadan, Samsu, Vili, Yudi, Yuni Yeni, Yulianto, Narsi, Yosep, Tio, Dede Hendrawan, Donatus, Ade Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, Saskia, Lissa, Yuni, -, Ya, Yuli Setyo Palupi, Meti, Yasmin, Aulia Adinda, Yudi, Siti Khodijah, Vira, Leni, Keke, Mitha, Yevi, Amelia, Fina Oktapiyana, Yanti, Linda, Lilis, Nita, Feni, Dewi, Winda Yani, Tia, Ade Syahputri, Nandita, Mersi Nama lain
Facebook:

+/- 22220 Yuli di Facebook. Posisi 3124
Kategori:Amerika Latin NAMA - Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf Y - Nama-nama populer di Chili - Nama-nama Indonesia populer - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama populer di Kolumbia - Top 100 nama Indonesia populer - Nama-nama populer di Indonesia



Komentar oleh Yuli


Yuli (22 tahun) 2013-01-20
ada,komentar saya adalah karna nama saya terlalu langka
Yuli (27 tahun) 2013-02-23
Tetap percaya diri
Yuli (37 tahun) 2013-05-21
Bangga karena pemberian dari orang tua
Yuli (26 tahun) 2013-05-30
Ada
Yuli (20 tahun) 2013-05-31
Nama yang cukup bagus
Yuli 2013-06-07
arti dari pada nama yuli
Yuliana safitri (22 tahun) 2013-07-19
Nama itu sebuah anugrah
Yuli (29 tahun) 2013-07-29
saat beranjak dewasa sbenarnya agak malu dengan nama yuli cz kayanya pasaran bangt, tapi stelah d jelaskan sma ortu alasan kenapa mreka ngasih nma depan q yuli, baru deh q ngerasa bangga dgn nama yg udah d berikan kedua ortu q untukku yaitu Yuli Valentine yg berarti bertaburan kasih sayang di bulan Juli...^_^
Yuli (20 tahun) 2013-08-10
Mungkin karna saya lahir di bulan Juli.
Yuli (27 tahun) 2013-08-31
pasaran memang, tapi itu pemberian orangtua pasti ada maksud baiknya ..
Yuli (26 tahun) 2013-11-14
sya sngat bnga dgn nma pmbrian ortua sya
Yuli (14 tahun) 2013-11-25
percaya diri dan tidak takun menghadapi masalah
Yuli (22 tahun) 2013-12-02
sangat standar
Yuli purnomo 2013-12-12
yuli . Bulan juli purnomo . Bulan purnama. Jadi maksudnya aku dulu lahir dibulan juli pada saat bulan purnama
Yuli (30 tahun) 2013-12-15
entahlah
Yuli (35 tahun) 2013-12-25
kurang unik dan terkesan pasaran.tp disyukuri aza
Yuli (23 tahun) 2014-01-01
bagus
Yuli (22 tahun) 2014-02-15
saya suka dgn nma saya
Yuli (35 tahun) 2014-03-09
saya bangga dan mayoritas cewe yang bernama YULI pasti cantik
Yuli (23 tahun) 2014-03-11
Saya suka nama yuli
Yuli (24 tahun) 2014-04-03
disyukuri aja orang waktu lahir kaga bisa milih nama,,
Yuli yanti (15 tahun) 2014-04-08
gua cantik
Yuli (32 tahun) 2014-06-01
Pngen tau aj ap arti nx..?? →_→
Yuli (32 tahun) 2014-06-01
Pngen tau aj ap arti nx..?? →_→
Yuli (20 tahun) 2014-06-06
Saya bangga dengan nama pemberian dri orang tua saya yaitu Yuli indriani
Yuli (23 tahun) 2014-06-28
Cukup bagus
Yuli (6 tahun) 2014-07-04
Anak saya ' saya beri nama yuLianti nur ramadhanii .. Arti dri lahir buLan juLi cahaya ramadhan saat prtama puasa Lahir .. Saya sneng bisa mmberi nama yg singkat dng kata yuLi tpp unik ..
Yuli (21 tahun) 2014-08-08
namaku biasa saja
Yuli (24 tahun) 2014-08-14
Sering dipanggil juli sama orang
Yuli (19 tahun) 2014-08-18
Kata orang nama yuli thu pasti ya degil atau nakal
saya membantah tidak
tapi sebenarya saya kurang suka dengan nama yuli
Yuli (24 tahun) 2014-08-20
Singkat padat & jelas
Yuli (24 tahun) 2014-08-20
Singkat padat & jelas
Yuli (23 tahun) 2014-08-25
Tidak
Yuli (20 tahun) 2014-10-10
Tidak ada
Yuli (18 tahun) 2014-11-01
Biasa aja , gak bagus gak jelek juga
Yuli (28 tahun) 2014-11-15
singkat padat jelas
Yuli (26 tahun) 2014-12-14
Yuli is great name :>
Yuli (21 tahun) 2015-01-16
Pengen tau arti nama ini
Yuli (36 tahun) 2015-01-27
Nama Ɣªήğ pasaran namun mudah di ingat
Yuli susanti (26 tahun) 2015-01-31
thanks foR my parents...
was giving mE yuli's name.
i proud cos i think most of girl name yuli is smart and diligent....
Yuli 2015-02-06
saya suka nama yuli
Yuli Dwi astuti (19 tahun) 2015-02-24
Senang dgn nama YULI
Yuli (19 tahun) 2015-04-12
indonesia
Yuli (24 tahun) 2015-04-17
Bangga dgn nama Yuli Qanita artinya perempuan yg lahir dibulan juli dan penyabar,kuat
Yuli (21 tahun) 2015-04-21
Kurang suka dengan nama saya
Yuli (30 tahun) 2015-04-21
Tidak
Yuli (18 tahun) 2015-05-30
Tidak terlalu terkenal dan sedikit kuno, jadi aku sebenarnya gak puas banget sama nama ku
Yuli (43 tahun) 2015-06-03
Saya suka sakit
Yuli (43 tahun) 2015-06-03
Saya suka sakit
Yuli (46 tahun) 2015-06-25
nama yang bagus
Yuli (21 tahun) 2015-07-13
Indah
Yuli (22 tahun) 2015-09-11
Yg penting punya nama .. mksih buat ortu yg udh ngasih nama yg bagus (yuli)... lngkap nya sih yulind sari sering di panggil yuli...
lahir nya mh bulan maret haha
Yuli (22 tahun) 2015-09-14
Yuli nama yang sangat bagus terima kasih mom suda memberikan namaku bernama yuli
Yuli (15 tahun) 2015-10-01
nama yang bagus atau baik
Yuliana (21 tahun) 2015-12-12
saya bangga punya nama yuliana
Yuli (23 tahun) 2015-12-22
nama saya aneh
Yuli (28 tahun) 2015-12-23
Bersyukur karena orang mudah mengingat nama ku dan ga usah diulang2 ketika sy menyebutkan namaku karena org sudah langsung jelas
Yuli (20 tahun) 2016-02-06
Sangat indah
Yuli 2016-02-22
bangga dg nma Yuli, meskipun banyak.. berarti nama itu bagus
Yuli (43 tahun) 2016-03-11
SAYA INGIN MENCARI ARTI NAMA SAYA
Yuli (20 tahun) 2016-06-17
Ganteng
Yuli (16 tahun) 2016-07-10
Nama nya tidak sempurna
Yuli (17 tahun) 2016-08-12
Adha
Yuli (23 tahun) 2016-10-11
Tidak ada
Yuli (23 tahun) 2016-10-11
Tidak ada
Yuli (23 tahun) 2016-10-11
Tidak ada
Yuli (23 tahun) 2016-10-11
Tidak ada
Yuli (23 tahun) 2016-10-11
Tidak ada
Yuli (23 tahun) 2016-10-11
Tidak ada
Yuli (23 tahun) 2016-10-11
Tidak ada
Yuli (26 tahun) 2017-01-03
Bingung dengan pangilan
Yuli (19 tahun) 2017-01-20
Masih ibu sudah memberikan saya nama Yuli
Yuli (17 tahun) 2017-02-08
Sangat mengesankan
Yuli 2017-04-04
Good
Yuli (40 tahun) 2017-05-17
Lembut baik cerdas
Yuli (15 tahun) 2017-06-23
Saya suka banget dg nama saya.apa lagi didesaku banyak banget yg namanya yuli.makasih kakek udh memberi nama yg bgs.
Yuli (12 tahun) 2017-07-15
apakah nama saya terkenal ???
Yuli Yunita (22 tahun) 2017-07-21
Mungki saya lahir di bulan juni ya
Yulianti (23 tahun) 2017-11-22
saya cuma mau tau aja apa artinya nama yuli
Yuli (14 tahun) 2018-04-15
Ya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Yuli? Pilih nama Anda