Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Novi

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Novi.
Apakah nama Anda Novi? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Memiliki arti sesorang yang suka memberi pesan yang menginspirasi dunia. Dan juga seseorang yang bisa menikmati hidup.
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Nebo, Nobu, Nabih, Naif, Nayef, Novio, Nebi, Nabha
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Novia, Nova, Navya, Naufa, Navy, Nava, Neva, Nofa
Rating:
4.5/5
bintang 125 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 21 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 21 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 20 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 3.5/5 bintang 97 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 98 suara
Nama panggilan:Novi, Nov, Vi, Nopi, Mpi, Opi, Vivi, Novita, Nop, Vita, Ovi, Sari, Pi, Vie, Ovi/novi, Arab, Nonov, Neng, Nopnop, Kaka Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Iyan, Reynold, Wahyudi, Esa, David, Firman, Dian, Sheli, Novel, Nova, Hendrik, Robby, Debby, Iwan, Raka, Perempuan, Novri, Noval, Yahya, Yadi, Taufik, Musa, Devi, Naswa, Dwi Novi Arianti, Hugo, Ali, Lukman, Rega Nama lain
Nama saudara perempuan:Julia, Nova, Rosita, Dani, Felicia, Noni, Tidak, Sheli, Novel, Adelia, Tdak Ada, Agustina, Sarmila, Febriyani, Mutia, Intan, Alpin, Anggun Puspita Sari, Sela, Muhammad Yahya, Zira, Revani, Vivi, Azna, Yuslinda, Ermini, Iki, Agnes, Nurhana, Ade Nama lain
Facebook:

+/- 18970 Novi di Facebook. Posisi 3522
Kategori:Pendek Nama - Pendek Beginning - Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang sulit diingat - Nama yang mudah diingat - Nama yang sulit ditulis - Nama yang diawali huruf N - Nama yang mudah diucapkan - Nama yang sulit diucapkan



Komentar oleh Novi


Novi (20 tahun) 2013-01-26
Nama yang Istimewa.
Novi (33 tahun) 2013-02-04
novi trivosawanti kusuma
Novi (23 tahun) 2013-02-22
Bagus tapi tdk tau artinya apa
Novi (15 tahun) 2013-03-15
Namanya pasaran
Novi (33 tahun) 2013-03-18
nama yang banyak digunakan
Novi (23 tahun) 2013-03-23
nama saya cukup bagus, cuma kebanyakan orang ada yang sama dengan nama saya
Novi (19 tahun) 2013-03-25
nama saya bgus tapi tdg tau artinya apa
Novitasari (17 tahun) 2013-04-07
novi bukan nama pasaran,tetapi nama istimewa bagi orang yang mempunyai nama itu.aq bersyukur mempunyai nama novitasari
Novi (27 tahun) 2013-05-07
netral
Novi (23 tahun) 2013-05-17
tidak
Novi (23 tahun) 2013-05-30
Nama saya novi tapi saya lahir bulan september saya heran penasaran apa maksud dari nama saya novi lahir dibulan september!? Novi septia arini
Novita sari 2013-06-08
novita sari untuk mencari tahu arti nama dari novita sari
Novi (20 tahun) 2013-06-15
Nama saya termasuk nama yang modren
Nedi 2013-06-26
istri saya Bernama novitasari dan istri saya memiliki kepribadian yg unik dan menarik
Novi (99 tahun) 2013-07-13
Saya tidak suka dngan nama ini
Novi (22 tahun) 2013-07-20
Saya bersyukur di bri nm novita, krn saya yakin di balik nama saya, disna terhadap harapan dan doa org tua saya untk saya
Novi mahendra 2013-07-20
Nama yang heboh
Novi (35 tahun) 2013-07-23
Tidak
Novi (20 tahun) 2013-08-03
pasaran
Novita sari (17 tahun) 2013-08-11
ya aq suka dengan nama novi tapi aq tidak tau arti dari nama novi
Novi (26 tahun) 2013-08-15
terlalu sederhana
Novi (17 tahun) 2013-09-03
baik
Novi (32 tahun) 2013-09-05
Nama NOVI itu pny arti yg sgt bagus.. Krn kebetulan saya lahir pd Tgl 1 NOVEMBER.. Bagi sya itulah mksud dr arti nama NOVI yg saya sandang.. Yaitu NOV-1 jd NOVI ;)
Novi (22 tahun) 2013-09-17
bagus
Novi (24 tahun) 2013-09-24
Banyak sekali yang menggunakan nama novi
Novi (30 tahun) 2013-10-02
hm...ada yang punya tanggal lahir yang sama dengan saya. . kalau dalam bahasa inggris: I was born on November 1st. Jadi cocok sekali dengan singkatan NOV 1....^_^
Novi (18 tahun) 2013-10-14
I like it and i'm proud of it because my name is really unique <3
Novi (25 tahun) 2013-10-20
Lau nma saya thu pnh dgn mkna yang sngt bgoes n tpt
Novi (18 tahun) 2013-11-06
Arti nama saya itu apa sh.
Novi (18 tahun) 2013-11-14
saya lahir bulan november...bnyk yg mggl neng nopel
Novi (14 tahun) 2013-11-16
Ea ckup bagus
Novi (28 tahun) 2013-11-18
Jelekkk.. banyak yang pakai
Novi (21 tahun) 2013-12-01
apakah ada artinya nama novi
Novi (24 tahun) 2013-12-16
bagus.
Novi 2013-12-16
nama yang bagus
Novi (22 tahun) 2013-12-23
sangat bersyukur.
karena nama Novitasari pemberian dari k-2 orang tua saya, saya menghargai itu.
Walaupun nama novi itu pasaran, tapiii saya senang
Artinya, nama novi terkenal dimana-man
Walaupun orang.nx gak terkenal gak papa, asalkan nama.nx :)
Thank's
Novi (16 tahun) 2013-12-27
Tidak
Novi (17 tahun) 2014-01-12
Bagus
Novi (17 tahun) 2014-01-12
Bagus
Novi (17 tahun) 2014-01-13
nama sayya novi handayani ,. bnar skali jika mslah yang kita hdapin dan sllu kita diem sjja itu akn mnjdi bban bhi kita ,. bgus bgus bgus bgi nama noviiiiiiiiiiiiiiiii
Novi (21 tahun) 2014-01-13
bagus
Novi (21 tahun) 2014-01-13
bagus
Novi (23 tahun) 2014-01-16
sangat sulit mengeja
Novi nurlailia 2014-01-29
nama novi adalah orang yg sayang sayang and saya cinta'.
di orang'nya baek gax gampang marah'.pokonya gue sayang lah sama dia
Novi (28 tahun) 2014-02-04
Pasaran,banyak sekaLi yg pakai nama ini
Novita (16 tahun) 2014-02-08
Aku suka nma novi,
Wlaupun itu pasaran
Krna nma sya novita,
Bgus bgus bgus,
Buat yg nma novita
Novi (24 tahun) 2014-02-11
nama keberuntungan buat saya
Novi (23 tahun) 2014-02-12
Bagus,,rata2 org na cantik, aminn
Novi (20 tahun) 2014-02-15
Nama yang bagus dan beruntung memiliki nama novi
Novi (17 tahun) 2014-02-18
Arti nama silvia novita Šåřî apa itu nama saya
Novi (23 tahun) 2014-02-20
katanya sih "novi" itu kalau dalam bahasa rusia artinya "baru" tapi baru di sini dimaksudkan untuk benda :(
sejujurnya saya kurang suka dengan nama saya karena tidak mempunyai arti. kalaupun ada artinya yah kurang memuaskan.
tetapi karena ini adalah nama pemberian kedua orang tua saya jadi saya berusaha untuk menyukai nama saya sendiri untuk menghargai mereka.
Novi (21 tahun) 2014-03-12
singkat
Novi (24 tahun) 2014-03-19
Unik
Novi (17 tahun) 2014-03-24
keren(y)
Novy Rianti (22 tahun) 2014-04-03
Masih blm.tau arti sebenarnya -,-
Novy Rianti (22 tahun) 2014-04-03
Masih blm.tau arti sebenarnya -,-
Novi (22 tahun) 2014-04-10
Nama yang bagus,walau banyak yang memiliki nama yang sma dengan saya. Tapi saya mensyukuri,karena pas dengan bulan lahir saya yaitu november :-)
Novi (25 tahun) 2014-04-11
netral
Novi (15 tahun) 2014-04-18
Tidak
Siska (14 tahun) 2014-05-02
nama nya cantik tetapii banyak dipasara
Novi (22 tahun) 2014-05-02
Saya sangat bangga diberi kedua orang tua saya nama novitasari.karena maksud nama tersebut artinya pengampun dan kemerdekaan.. Saya lahir pada tanggal 11 november makanya diberi nama novy -.-
Novi ekaevy (23 tahun) 2014-05-04
Sneng punya nama Novii...tapi gag tau apa artinya
Novi (18 tahun) 2014-05-06
bagaimana sifat nya
Novi krisdiana (29 tahun) 2014-05-07
Nama yg unik singkat Dan rata2 memang orangny cantik2 ahahai
Novi krisdiana (29 tahun) 2014-05-07
Nama yg unik singkat Dan rata2 memang orangny cantik2 ahahai
Novi (19 tahun) 2014-05-11
Nama saya ini nama ϒɑ̲̮̲̅͡ñԍ d̶̲̥̅̊ɪ̣̝̇ beRi org tua saya
Novi (16 tahun) 2014-05-18
nama saya sangat berharga karena diberikan orangtua saya untuk saya
Novi Risdianti (17 tahun) 2014-06-08
Saya senang diberi nama Novi tapi, saya penasaran apa arti dari nama tersebut
Novi (17 tahun) 2014-07-16
kenapa disekitar ini namanya novitasari
Novi (17 tahun) 2014-07-27
Menarik
Novi nur handayani (19 tahun) 2014-09-06
Apa sih arti nama novi? Masih bingung saya
Novi Andini Putri 2014-09-20
NOVI itu artinya BINTANG YANG TERANG...
Novi (19 tahun) 2014-10-24
nama saya di pakai banyak orang dan sering orang bilang bahwa nama saya singkatan dari nonton tv
Novi (20 tahun) 2014-11-20
Bagus :) keren kece sensasional famous and be happy :*
Novita sari (24 tahun) 2014-12-10
5 bintang positif
Novi (15 tahun) 2014-12-22
bgus dong nama gua mh
Novi (34 tahun) 2014-12-26
Nama saya sulit di ucapkan orang, sering dipanggil nopi :( atau di tulis nofi...
Novi (27 tahun) 2015-01-14
Bagus
Novi (27 tahun) 2015-01-14
Bagus
Novi (14 tahun) 2015-06-17
Ada apa dengan nma sya novi andora?
Novi (22 tahun) 2015-07-09
Cukup bagus
Novi (110 tahun) 2015-09-24
nama novi bagi saya membawa hoki
Novi (18 tahun) 2015-10-01
Arti nama saya
Novi (19 tahun) 2015-10-02
arti nama NOVI itu ' Bright Star ' artiny Bintang yg terang
Novitasari (21 tahun) 2015-10-19
Aq bangga dg nama nie coz memliki arti pengampunan n kemerdekaan
Novi 2015-12-03
Pnah baca d sebuah buku.Novie artinya tkenal dan agung. D balik nama pst ada doa...
Novi (15 tahun) 2015-12-03
Pnah baca d sebuah buku.Novie artinya tkenal dan agung. D balik nama pst ada doa...
Novia wijayanti (20 tahun) 2015-12-20
Novi memiliki arti baik dan menurut abi dan umi saya anak cantik yang lahir di bulan nov-ember ( :D)
Wijayanti adalah artinya slalu berjaya .
Novi nama yg mudah diingat
Novi (18 tahun) 2016-03-13
I like my name.. walaupun kdang2 orang salah ngucapin dan itu bikin saya kesal
Novi 2016-03-15
ugrf65tg5uhkyn,n
Novi (14 tahun) 2016-06-17
saya suka dengan nama saya
Novi (15 tahun) 2016-08-11
arti nama novi itu sangat bagus dan tidak pasaran
arti nama novi itu bukan hanya yg lahir di bulan november
tapi jika kalian mencari arti nama novi di berbagai negara arti nama itu sangatlah bagus
seperti arti nama novi dari bahasa jepang : yang diberi pencerahan dan bintang yang bersinar terang
arti nama itu bisa berbeda bukan hanya ada satu
dan nama ini jg tidak pasaran
aku bersyukur orang tuaku memberi nama ini
karna setiap nama itu memiliki arti yang bagus karna nama kita itu dari orang tua
jadi aku bersyukur memiliki nama novi :-)
Novi (15 tahun) 2016-08-11
siapa bilang nama novi itu pasaran?
nama novi ini banyak yang pakai kalo nama ini pasaran dan nama kamu novi brarti kamu pasaran jg dong?
arti nama novi itu bagus
bukan satu tapi banyak asal kamu mau nari dan bertanya kamu jgua bakal tau bahwa nama novi sangatlah bagus
patut disyukuri dapat nama ini dari orang tua karna nama itu do'a
Novi (15 tahun) 2016-08-11
arti nama novi itu sangat bagus dan tidak pasaran
arti nama novi itu bukan hanya yg lahir di bulan november
tapi jika kalian mencari arti nama novi di berbagai negara arti nama itu sangatlah bagus
seperti arti nama novi dari bahasa jepang : yang diberi pencerahan dan bintang yang bersinar terang
arti nama itu bisa berbeda bukan hanya ada satu
dan nama ini jg tidak pasaran
aku bersyukur orang tuaku memberi nama ini
karna setiap nama itu memiliki arti yang bagus karna nama kita itu dari orang tua
jadi aku bersyukur memiliki nama novi :-)
Novi (13 tahun) 2016-08-29
menurut saya nama saya ini sangat cantik karna saya sangat menghargai pemberian dari orang yg ngasih nama ini

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Novi? Pilih nama Anda