Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Windy (Nama depan)

Windy adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Inggris. Dalam website kami, 92 orang dengan nama Windy menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Windy adalah Win, Windy dan Windi.
Apakah nama anda Windy? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Windy

Arti nama Windy adalah: "Kuat, udara yang bergerak".

Rating


92 orang orang dengan nama Windy sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Windy adalah: Irwan, Saipul Hadi, Saiful, Toto Budiono, Teguh Prayitno. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Windy adalah: Rina, Winda, Wiwin, Dina, Kayla. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Windy terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan 5 huruf250 namaNama anak lak-laki diawali huruf W168 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaEnglish nama19722 nama




70 komentar

Windy sunur 22 tahun   27-04-2013
Hallo namaku windy sunur,, tlg di ksh tw ya arti dri nmaku,,,
Windy 28 tahun   2-08-2013
So nice
Windy 22 tahun   13-08-2013
sangat suli di artikan
Windy 21 tahun   21-08-2013
Good
Windy 21 tahun   21-08-2013
Good
Windy alfa azhari 19 tahun   4-09-2013
Arti nama Windi alfa azhari di indonesa Anak pertama yang kuat menyinari mentari
Windy 31 tahun   25-10-2013
apa sih nama arti dari windy
Windy 21 tahun   25-10-2013
Apa sih arti nama windy sebenarnya........????????
Windy 25 tahun   20-11-2013
Simpel
Windy Aulia 22 tahun   24-01-2014
Menurut Agan, arti namaku bagaimana?
Windy 22 tahun   24-01-2014
Nama pemberian Orang Tua selalu meliki arti makna yang baik untuk anaknya. (:
Windy Nurstyo Lestari 41 tahun   7-02-2014
apa arti namaku, menurut mamaku Windy: anak yang hebat, Nursy
tyo: cahaya kesetiaan Lestari abadi
Windy 17 tahun   7-03-2014
Apa sich arti windi
Windy 17 tahun   7-03-2014
Apa sich arti windi
Windy 18 tahun   5-04-2014
apa sih arti nama wndi
Windy 34 tahun   25-04-2014
Aku bangga dengan pemberian nama yang diberikan Ibunda.
Windy 40 tahun   12-05-2014
Sy suka dengan nama pemberian orang tua saya
Windy 23 tahun   20-05-2014
bagus
Windy 22 tahun   9-06-2014
Nama yang cocok untuk kepribadian saya
Windy 17 tahun   17-06-2014
baguss
Windy 17 tahun   17-06-2014
baguss
Windy 30 tahun   23-07-2014
no coment
Ana apr. 17 tahun   23-07-2014
ak pny tmn nmany windy,dia msh kls 5 SD sdh pny pcr 3,,dia kyk ny dndm sm ak
Windy 24 tahun   7-08-2014
Aku sangat bngga bngt dengan nama ini , karna yg membrkan adlah kakekku trcinta, tpi aq ga tahu arti'@ dan aq jga blom smpet mnyakan'a, jd tlong ksih tau arti'a ta?
Windy 23 tahun   9-09-2014
nama qw, kereenn,,,,
Windy 18 tahun   12-11-2014
Ngenes--"
Windy 18 tahun   12-11-2014
Ngenes--"
Windi Lestari 27 tahun   22-12-2014
Alhamdulillah, dengan nama ini, aq adalah orang yang pemberani, sabar, rajin menabung. Dan pasti nya disekeliling ku yg juga bernama windi, orang nya tomboy, sama seperti ku, memiliki sifat simpatisme yg tinggi.
Windy miranti 18 tahun   13-01-2015
Windhy nama yg pling keren & cantik sperti orng y.
Windiyani 30 tahun   15-10-2015
Windi itu Moody.
Mood nya bisa rubah kapanpun tanpa di prediksi. Seperti sifat alaminya Angin.
Angin = Wind
Windi juga punya semangat untuk menang dalam hal apapun (WIN)
and I love my name xixixixixi
Windy 19 tahun   16-10-2015
Nama ini cukup unik, dan juga ada di dalam kamus bahasa inggris. Sehingga orang yg mengerti bahasa inggris dengan mudah nya mengingat nama saya.
Windi arya saputra 37 tahun   31-10-2015
Apa lah arti sebuah nama..klw gk tau arti nama nya...
Windy Winda Day0 23 tahun   28-02-2016
senang banget dengan nm qu
Windy Pasaribu 23 tahun   11-03-2016
Windy diambil dari kamus bahasa inggris yg artinya "berangin"
Dulu si kata orang tua ku, aku dilahirin pas ada angin kencang jadi ya dinamain windy deh hehe
Windy 16 tahun   9-04-2016
Saya sangat senang dan sedih karna arti nama saya beranginn.
Windi Irwan   16-04-2016
Saya senang diberi nama ini karena cukup unik
Windy 16 tahun   10-06-2016
Nama windy itu katanya ngangenin,orangnya gampang berubah mood bagai angin
Windy Nopianti 22 tahun   11-06-2016
Windy itu tipe cewe yang hebat,dimana dia bisa mandiri dan menyelesaikan masalah nya sendiri. Tapi ada dimana dia sangat marah ketika dia mempercayai pasangannya tetapi pasangannya malah tidak setia kepadanya
Windy Safitri 18 tahun   18-09-2016
Semua yg ditulis benar!;3good.
Windy 20 tahun   26-09-2016
Nyaman
Windi 19 tahun   24-12-2016
Bener banget kalau ada yang bilang moody. Karna gue kek gitu juga. Tapi biasanya gue nggak bisa marah sama orang tertentu.
Windy 21 tahun   3-02-2017
Tidak
Windy Pramudita Lestari (10 Tahun) 13 tahun   1-03-2017
pantes aja klo aku ga makan sehari msih kuat ajh..
Windy Pramudita Lestari (10 Tahun) 13 tahun   1-03-2017
pantes aja klo aku ga makan sehari msih kuat ajh..
Windy 15 tahun   17-03-2017
keren ya arti nma windy
Windy 27 tahun   18-03-2017
Tidak ada
Windy 17 tahun   21-03-2017
INDONESIA
Windy 13 tahun   29-03-2017
Saya sangat suka terhadap arti nama windy karem
Windy 17 tahun   7-04-2017
Saya ingin tau apa arti dari nama saya "windy bintang rama diyanti"
Windy 17 tahun   9-04-2017
Saya ingin tau apa arti dari nama saya "windy bintang rama diyanti"
Windy 17 tahun   10-04-2017
Saya ingin tau apa arti dari nama saya "windy bintang rama diyanti"
Windy 18 tahun   25-10-2017
Ya saya suka:)
Windy 11 tahun   20-01-2018
Baguslah nama aku mah cantik lagi tapi itu mah punya teman saya bukan nama saya
Windi Putri Aulia 17 tahun   29-01-2018
Hy, nama aku windi putri aulia ,,
Windy Putri Insani 16 tahun   21-02-2018
Nama Yang Sangat Beruntung Bagi Saya .Dikarnaka Akan Selalu Ada Yang Peduli Dengan Saya
Windy 13 tahun   2-03-2018
Good
Windy Putri Nur Hamzah 22 tahun   26-03-2018
Nama dari windy itu sendiri orang ny tangguh mood ny berubah2 terkadang mmerlukan sseorang akan ttapi dia masih bisa menyelesaikan masalah nya sendiri.. maka dari itu ujian trus menghampiri dan rezeky trus berdatangan
Windy 15 tahun   9-05-2018
Tidak ada/jelas
Windy 13 tahun   31-05-2018
tidak
Windy Arma Wijaya 16 tahun   16-11-2018
Asu
Windy 18 tahun   17-11-2018
Masih bingung arti nama sendiri
Windi Safitri 23 tahun   7-12-2018
Bersyukur di kasih nama windi
Windy 19 tahun   18-12-2018
Nama yang indah
Windy 19 tahun   18-12-2018
Nama yang indah
Windy Larasati 18 tahun   8-02-2019
Penjelasan yang kurang
Sirwindy 17 tahun   27-04-2019
Wah ternyata byk juga yang namnya windy ya
Windy 14 tahun   10-06-2019
Daebak!!
Windy 13 tahun   11-06-2019
Ya biasa aja sih tapi kalau di jawa kan manggil nya ndi gitu kadang jadi dalam bahasa jawa ndi itu artinya seperti minta kalau d indonesia gitu jadi kadang suka lucu aja
Windy 13 tahun   11-06-2019
Ya biasa aja sih tapi kalau di jawa kan manggil nya ndi gitu kadang jadi dalam bahasa jawa ndi itu artinya seperti minta kalau d indonesia gitu jadi kadang suka lucu aja
Windy 19 tahun   30-06-2019
Windy
Nama yang sederhana.

Karakteristik:
Santai, dapat diandalkan, tidak dibuat-buat, pengertian, bertanggung jawab, romantis, toleransi dan memerlukan banyak kebebasan.

Sifat:

Wind = angin/berangin
"Sifatnya suka berubah-ubah tidak menentu, layaknya angin"
Orang nya moody, baperan, sensitif, keras kepala, sangat empati.

Intinya, windy itu orang yang sangat santai namun mood nya bisa berubah sewaktu-waktu tanpa terprediksi dan tak terarah layaknya angin yang berhembusss

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Windy? Pilih nama Anda