Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Winda (Nama depan)

Winda adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Swahili. Dalam website kami, 156 orang dengan nama Winda menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Winda adalah Winda, Nda dan Win.
Apakah nama anda Winda? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Winda

Arti nama Winda adalah: "pemburu".

Rating


156 orang orang dengan nama Winda sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Winda adalah: Tidak, Tidak Punya, Dimas, Aco, Firman. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Winda adalah: Tidak, Windi, Yanti, Winda, Punya. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Winda terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf W214 namaNama dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama




116 komentar

Winda   9-02
ia saya sangad suka dgn nama saya
Winda26 tahun   8-03
tidak
Winda   21-04
Cantik
Winda   21-04
Cantik
Winda24 tahun   16-05
Winda sebuah nama yang indah............
Winda19 tahun   27-05
Menurutku namaku sangat bagus
Winda31 tahun   2-06
Indah dan nama yang cantik
Winda21 tahun   8-06
bagus.. tapi saya mau tau ajah apa arti dari nama winda
Winda24 tahun   10-06
Nama yg sangat cantik
Winda22 tahun   18-06
sya suka sekali dgn nama saya
Winda19 tahun   28-06
Kurang enak di dengar
Winda35 tahun   30-07
Nama Yang Indah Pemberian Orang Tua
Winda19 tahun   5-08
Good
Winda menurutku namaku sangat indah, dan berarti bagi saya :)   19-09
I Like It (y)
Winda31 tahun   17-10
Nama yang bagus, sepertinya sesuai dengan karakter saya..hehee
Winda24 tahun   24-10
nama yg indah
Winda21 tahun   3-11
Cantik sih, tpi kayakny ni nma udh pasaran deh.
Winda22 tahun   18-11
gampang dikenal dengan nama ini
Winda22 tahun   18-11
gampang dikenal dengan nama ini
Winda26 tahun   20-11
Nokomen
Winda25 tahun   13-12
pitar baik hati dan tidak sombong
Winda21 tahun   22-12
Namaku adalah doa orang tuaku
sebuah doa past hal yg baik
Winda28 tahun   27-01
Saya hanya ingin tahu apa arti nama saya ;)
Makasih :)
Winda23 tahun   29-01
pengertian nama sya siapa
Winda21 tahun   1-02
Menurut saya arti nama saya menang dari bahasa Inggris "Win"
Winda ( 21 thun )27 tahun   7-02
menurut sy,
q sngat bersyukur fb brtermah kasih kpd orngtua sy,krna sda mmberi nma yg bgtu bgus/ inda d mata masyrakat,
Winda21 tahun   21-02
alhamdullilah,, nama adalah pemberian terindah dan saya menyukainya
Winda23 tahun   23-02
Nama saya mudah tapi saya fikir nama saya samar untuk selalu di panggil dan kurang rnak untuk lidah orang jawa
Winda22 tahun   27-02
Di panggil winda itu lucu deh
Winda17 tahun   8-03
Saya sangat senang sekali dngan namaku ini,sya sering di panggil winda tetapi nmaku nur winda maulidianti yaitu artinya CAHAYA PEMBURU MAULID.untuk ortuku makasih ya

Hahaha...
Winda17 tahun   8-03
Saya sangat senang sekali dngan namaku ini,sya sering di panggil winda tetapi nmaku nur winda maulidianti yaitu artinya CAHAYA PEMBURU MAULID.untuk ortuku makasih ya

Hahaha...
Winda17 tahun   8-03
Saya sangat senang sekali dngan namaku ini,sya sering di panggil winda tetapi nmaku nur winda maulidianti yaitu artinya CAHAYA PEMBURU MAULID.untuk ortuku makasih ya

Hahaha...
Winda24 tahun   16-03
Nama ku adlah nama yg bagus dan artinya ternya ta kerennn ak jadi semangat dn gk pesimis lagi :-*:-):-D
Winda25 tahun   5-04
Good lah :D
Winda16 tahun   5-04
Saya cantik
Winda Novitasari Masauri23 tahun   8-04
Nama winda Orang .y rajin dlam sling membantu sama satu lain, dan Org.y setia looh..
Yusrati Winda26 tahun   1-05
ALHAMDULILLAH, aku sngat syukur di beri nama winda oleh orang tua. trima makasih
Winda zakiyah fajriaty22 tahun   1-08
Cantikkks
Winda19 tahun   9-08
Saya sangat sukaa,cuman menurut saya nama ini terlalu banyak digunakan orang:(
Winda19 tahun   9-08
Saya sangat sukaa,cuman menurut saya nama ini terlalu banyak digunakan orang:(
Winda20 tahun   15-08
keren
Winda22 tahun   16-09
Good (Y)
Winda29 tahun   22-09
Nama yang baik pemberian keluargaku
Winda andarini23 tahun   7-10
Z ingin tahu apa arti dari nama winda andarini..
Winda28 tahun   30-10
biasa aja
Winda26 tahun   4-11
lebih suka menghibur teman
Winda31 tahun   9-11
Cute
Winda anggraini22 tahun   23-03
Nama yang bagus. Panggilan singkat"nda" murah di ingat susah dilupakan
Winda23 tahun   20-04
saya sangat suka dengan nama ini :)
Winda27 tahun   21-04
Nama terbaik dari orang tua penyayang yaitu winda. syukur di beri nama winda krn mudah diucapkan dan enak didengar. terima kasih
Winda22 tahun   23-04
Saya puas dengan nama yg simple dan cantik
Winda22 tahun   23-04
Saya puas dengan nama yg simple dan cantik
Winda25 tahun   6-06
baik
Winda24 tahun   4-07
Nama saya winda, tapi laki2, sedikit aneh tapi artinya cukup baik,,

Arti winda katanya dalam bahasa arab terdiri dari dua kata Wa dan Inda
Wa= Dan
Inda = Sungguh, kesungguhan, sesungguhnya

nma saya artinya Orang yg memiliki kesungguhan ...
Winda26 tahun   5-08
Baik dan bagus, mudah di sebutkan oleh orang lain.
Winda dwi damayanti15 tahun   27-09
Ya Allah terimakasih telah memberi dan melahirkan saya kedunia ini, semoga saya dibesar nanti menjadi orang yg berguna bagi nusa dan bangsa,AMIINN YAROBBAL A'LAMIN.
Winda26 tahun   6-11
saya suka dengan nama saya
Winda kartika candra kirana   6-11
saya senang skali punya nama yg sangat indah
Winda26 tahun   23-11
Hm bagus ya, saya sangat menyukai nma saya dan trimakasih untuk org tua saya yg memberikan nama yg indah ini
Winda18 tahun   17-01
disebabkan namaku winda aq jadi tulang dainasour
Winda Septiana   20-01
Cantik
Winda30 tahun   22-01
winda adalah nama yg cantik, tp aku mau tau arti nama lengkap saya.
Winda22 tahun   1-03
cantik
Winda22 tahun   1-03
cantik
Winda23 tahun   19-03
Tidak
Winda22 tahun   19-04
Nama yg unik dan indah , alhamdulillah saya nyaman dgn nama ini .
Winda   19-04
Nama yg unik dan indah , alhamdulillah saya nyaman dgn nama ini
Winda Chintya Novi16 tahun   30-04
nama winda itu sangat bagus,karena biasanya kata'' yang dia ungkapkan terjadi....
Winda36 tahun   10-05
nama saya wiwin windasyah, nama panggilan winda dan saya suka nama itu.di ktp dan izasah namaku winda aja.
Winda42 tahun   18-05
cantik
Winda16 tahun   25-05
nama saya nama yg pling mudah disebut orang,saya sangat suka dengan nama saya
Winda22 tahun   10-06
Tidak
Winda18 tahun   10-06
namanya kurang bagus
Winda19 tahun   25-07
indonesia
Winda18 tahun   14-08
Nama yg sangat bagus sesuai dengan orangnya
Winda Chintya Novi16 tahun   28-08
nam winda itu orangnya cantik
Winda18 tahun   13-09
Aku senang sekali memiliki nama depan Winda, nama yang sangat bagus dan terkenal. Apalagi dilanjutkan dengan Harmelia. Jadi, nama aku Winda Harmelia.
Winda18 tahun   13-09
"Winda Harmeli" nama yang bagus.
Winda18 tahun   13-09
'Winda Harmelia" nama yang cantik.
Winda16 tahun   16-09
tidak ada
Winda25 tahun   3-12
saya suka dengan nama saya
Winda18 tahun   6-12
Arti nama saya (winda resmita)
Winda35 tahun   18-12
Luar biasa
Winda22 tahun   26-12
Awalnya gak suka. Tapi sekarang suka. Wkwk
Winda27 tahun   26-12
tidak
Winda23 tahun   18-02
Always be positive thinking
Winda19 tahun   2-03
Saya menyukai nama saya , karna artinya bagus dan diluar negeri nama saya ini cukup unik
Winda18 tahun   15-03
indonesia
Winda15 tahun   10-04
Aku tidak tau apa arti namaku
Winda22 tahun   25-04
Nama winda itu nama yg sangat Indah selain mudah diingat tapi tidak mudah untuk dilupakan, tapi nama winda terkenal dgn lika liku masalah yg selalu datang
Winda17 tahun   12-05
Tidak, nama adalah doa yg dipanjatkan setiap orang tua untuk anaknya, dan apa yang diinginkan untuk masa depan anaknya kelak
Winda   12-05
indonesia
Winda21 tahun   14-05
Nama yang cantik
Winda21 tahun   25-05
Bagus dan saya sangat mensyukuri
Winda17 tahun   10-07
Nama nya terlalu pasaran atau banyak di pakai orang
Winda15 tahun   21-07
Menurut saya nama saya sangat bahgus
Winda17 tahun   5-08
No problem
Winda Safitri17 tahun   5-08
Serasa gimana gitu liat coment yg nma nya sma
Winda21 tahun   29-08
Tidak saya suka nama saya namun saya ingin mengetahui apa artinya nama saya?
Winda33 tahun   14-09
Nama Winda diambil dari Kata Wind dalam bahasa Inggris artinya Angin. maknanya adalah saya bisa bermanfaat bagi orang lain, melakukan kebaikan tanpa perlu terlihat namun kebaikan terasa.

Saya sendiri mendeskripsikan nama winda itu dari kata WIN yang artinya menang. Harapan saya, saya bisa mempunyai jiwa pemenang
Winda29 tahun   29-10
bagus mudah di ingat
Winda18 tahun   14-11
Saya suka dgn nama ini karna nama adalah doa
Winda16 tahun   7-12
Sangat mudah dikenal dan di ingat masyarakat
Winda16 tahun   7-12
Sangat mudah dikenal dan di ingat masyarakat
Winda Kusuma.w(13Tahun)15 tahun   10-01
tdinya gk suka sm nama winda soalnya klo absen di sklh paling belakang namanya
Winda Kusumawardani15 tahun   10-01
tdinya gk suka sm nama winda soalnya klo absen di sklh paling belakang namanya
Winda12 tahun   24-03
Nama saya
Dipanggil sangat gmpng
Dan orang, banyak menyukai nama saya
Kurniawan21 tahun   4-07
Nice
Winda20 tahun   24-08
Ya saya sangat suka nama saya
Winda20 tahun   24-08
Ya saya sangat suka nama saya
Winda20 tahun   15-09
Sangat bangga karna itu pemberian daria orang tua saya tetapi saya ingin mengetahui lebih dalam apa arti dari nama saya.
Winda20 tahun   15-09
Sangat bangga karna itu pemberian daria orang tua saya tetapi saya ingin mengetahui lebih dalam apa arti dari nama saya.
Winda   6-10
Saya sangat suka dgn nama saya
Winda21 tahun   22-11
Nama yang cantik
Winda Agustina14 tahun   25-11
Saya sangat suka dengan nama yg telah diberikan oleh orang tua
Winda26 tahun   11-01
Winda artinya Cantik'Penyayang'setia'wanita Kuat'lemah lembut'

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Winda? Pilih nama Anda