Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Siska (Nama depan)

Siska adalah nama perempuan. Dalam website kami, 333 orang dengan nama Siska menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Siska adalah Siska, Sis dan Ika.
Apakah nama anda Siska? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Siska

Arti nama Siska adalah: "Jalan peghidupan yang tentram,merdeka, bahagia dan sempurna".

Rating


333 orang orang dengan nama Siska sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Siska adalah: Tidak, True, Tidak Ada, Bayu, Adi. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Siska adalah: Tidak, True, Tidak Ada, Dewi, Susi. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Siska terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan suara terbanyak100 namaNama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama yang diawali huruf S250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama




275 komentar

Siska28 tahun   7-02
nama yang bagus
Siska22 tahun   11-02
NAMA SAYA SERING DIKAITKAN DENGAN SISKAMBLING :(
Fransisca25 tahun   7-03
nama sisca sering kali identik dengan orang yang wataknya keras dan jutek. apa memang arti dari nama sisca itu adalah perempuan yang judes?
Siska30 tahun   8-03
Cantik dan Banyak yang memakai namanya
Riski23 tahun   17-03
shetia
Siska22 tahun   27-03
Menurut saya nama ini pasaran karna memang banyak orang yg mempunyai nama ini!
Siska22 tahun   2-04
nama ini sering di kaitkan dengan SISKAMBLING,FRANSISCO, bahkan SIKSA
Siska19 tahun   5-04
Kurang enak di hati karena orang bilang nama saya adalah nama untuk orang judes
Fransisca goldina24 tahun   18-04
sering di bilang sombong, jutek, judes, sinis.. tapi memang merasa nya begitu sih, tapi buat yg belum kenal sisca aja itu!
Siska22 tahun   30-04
siska tu jutek, keras kepala, setia, menyebalkan,
tp
dia mau mlakukan apapun sesuatu yg bwat pasangannya bahagia dkat dia
orang nya kreatif, pintar dan takmudah menyerah
Siska17 tahun   10-05
saya menyukai nama ini ...............???????
Siska Aulia23 tahun   12-05
nama siska ga judes kok, semua kembali tergantung pada orangnya :)
Siska23 tahun   20-05
Siska juliantika
Siska Fitri17 tahun   24-05
ooohh bagus...
Siska24 tahun   10-06
Tidak
Siska28 tahun   10-06
sebuah nama yg indah
Siska21 tahun   20-06
bagus cuma sering diledekin
juga ada dimana-mana
Siska Ramadhina22 tahun   20-06
Namanya bagus dan indah...
Tapi saya sering dikatain SISKAMLING n SIKSA...
Siska sri yuliana   23-06
Siska itu nama yang berwibawa hahahah :D dan Lucu
Siska22 tahun   25-06
menurut saya nama siska itu bgus, karna semua nama di muka bumi ini pemberian tuhan
Siska22 tahun   25-06
menurut saya nama siska itu bgus, karna semua nama di muka bumi ini pemberian tuhan
Siska16 tahun   9-07
ya,sih sering d ledekin
Siska19 tahun   9-07
Menurut qw siska Ito adalah Nama yg paling cool and keren
Buat yg Nama Nya Juqa siska
Kira Juqa harus menerima Nama kita apa adalnya



-good best-
Siska19 tahun   9-07
Menurut qw siska Ito adalah Nama yg paling cool and keren
Buat yg Nama Nya Juqa siska
Kira Juqa harus menerima Nama kita apa adalnya



-good best-
Siska20 tahun   15-07
apakah nama saya ini,juga adalah nama paling bagus?
Siska20 tahun   15-07
apakah nama saya ini,juga adalah nama paling bagus?
Sisca26 tahun   18-07
Nama sisca/siska identik dgn org yg keras kepala, jutek, ga sombong tp bnyk org memandang sprti itu, tapi dibalik keras itu ia setia
Siska   29-07
Sangat bagus
Siska24 tahun   30-07
ga judes
cuma kadang ga mau ngalah :D
Siska Elymia GPS22 tahun   11-08
Siska itu indah :)
Tapi apa nama Siska itu pasaran? Ada nggak sih artis yang namanya Siska?
Siska25 tahun   23-08
Banyak yang bilang aku galak, judes, cuek, dan gak mau ngalah..... banyak yang gak suka jadi apa pengaruh dari nama semua itu.....? tapi dari semua kejelekan yang pasti nama SISKA orang-nya SETIA
Siska23 tahun   29-08
sering dibilang nama nya bagus, tapi rada judes dan disamasamain dgn siskambling :(
Siska21 tahun   1-09
bagus
cuma namanya selalu jadi bahan ejekan
Siska21 tahun   1-09
nama selalu jadi korban ejekan teman
tapi dibelakang itu bagus
Amat Gujin33 tahun   19-09
Siska Aulia tuh calon istriku paling baik mesti agak keras/kasar.
Siska auliani15 tahun   3-10
Bagus namanya tapi saya selalu di bilang siskamling
Siska auliani15 tahun   3-10
Bagus namanya tapi saya selalu di bilang siskamling
Siska18 tahun   5-10
saya selalu di panggil kambing.....kenapa sih saya selalu d panggil siskabling....tp gini 2x nama saya keren y
Siska21 tahun   13-10
Nma siska ito che orangnya keren,keras kepala,baik, setia,pintar, slalu bnyak ide 100 cra apa pun ito,muda memaafkn, muda jga membenci seseorang siska itu every goog klau kw mempunyai nma ito
Siska27 tahun   24-11
Unik dan jarang
Siska28 tahun   25-11
Saya sangat menyukainya
Siska31 tahun   26-11
biasa ajja
Siska39 tahun   26-11
bagus indah.setia,keras kepala,kemauan keras,pantang menyerah
Siska putri utami   24-12
namanya keren, jarang ada, tp judes dll itu ada bener nya juga, termasuk gue
Siska25 tahun   9-01
Nothing
Siska24 tahun   14-01
anugrah paling terindah dalam hidup.

kata orang..
gw orangnya ashik loh,bikin orang2 pd ngiri dengan nma gw nie,:)
Siska   18-01
Kern nama nya
Siska   18-01
Kern nama nya
Siska   18-01
Kern nama nya
Siska judes,baik,pintar,cool22 tahun   19-01
cool
Siska pebriyantii22 tahun   19-01
Saya bangga di beriii nama olhh kedua ortu saya yaitu siskaa,,menurut saya nma ini bagusss, indah d mata semua orng ehmz walau pun sering d,ledek2 in ama tmn2 sering d,pngil siskambling tpii tetap lahh nama saya siskkaa:-)
Siska24 tahun   24-01
Saya suka nama ini, dan saya sangat beryukur tlah diberi nama siska oleh kedua orang tua saya.
Siska rosnia sari24 tahun   24-01
Bagus tapi kadang di kaitkan dengan siskambling dan saya paling benci itu :|
Siska22 tahun   6-02
tiap di film pasti menjadi tokoh yang jahat
Siska steel19 tahun   9-02
Siska tu org nya gentleman, sok kuat dikit, suka snyum, kadang feminin, kdang agak tomboy, agak gengsi, gak mw klah, trus suka di prhti'n,,

tu kalo sifat aq :)
Sisca21 tahun   10-02
Namanya bgs, tpi srng di ece siskampling and siscatok blg, gak ska ama ejekannya, tpi knpa ya kbyakan yang pnya nma sisca mesti gmpng emosi, jutek, judes, tpi kadng sru jg kok, klu di ajk kmunikasi cpt mudeng
Siska21 tahun   19-02
biasanya aku sama temen teme dipanggil cis karna namaku depanya sis jadi dipangil ches ohya aku juga sering dipangil tikus karna aku suka banget yang namanya keju............... tapi aku gak suka dipanggil tikus mendhing dipangil cantikkkkkk.................. ya kan :)
Siska20 tahun   19-02
hai, aku siska aku suka nama siska menurutku itu nama yang cantik dan imut kayak aku yechh..... aku kalo gini jadi pd banget deh hi hi hi oh ya yg bilang nama siska jelek gw tonjok lo mentang mentang nama lo samaran jadi artis jadi lupa namanya sendiri trus jangan pangil siska klo kmu bilang nama ini pasaran |:(
Yulia24 tahun   20-02
baik budi
Julia fransiska21 tahun   25-02
Menurut sifat aku sendiri tuh, yg nama nya siska anaknya cuek, egois, tapi setia banget ma pasangan,
tapi gx enak juga kalau sering di panggil siskamling,
Siska30 tahun   10-03
Nama saya itu bagus
Siska45 tahun   17-03
sering tetundanya keberhasilan
Siska26 tahun   19-03
bagus kok nama siska :)
Siska23 tahun   21-03
Yg nama nya siska tu jutek,cuek,tak peduli orang,gak mau ikut campur urusan orng,sombong,tapi penyayang,setia,berani melakukan apa pun untuk orng yg di sayangi. Tpi pemalas,, hahahaaa
Karna nama q siska
Siska23 tahun   21-03
Yg nama nya siska tu jutek,cuek,tak peduli orang,gak mau ikut campur urusan orng,sombong,tapi penyayang,setia,berani melakukan apa pun untuk orng yg di sayangi. Tpi pemalas,, hahahaaa
Karna nama q siska
Siska30 tahun   23-03
Sy bangga dgn nama pemberian ortu sy,bahkan adik2 sy terkadang iri knp sy d beri nama ᵔᵜᵔ ઈїઈҞǎ ᵔᵜᵔ. Nm itu mmbuat sy bs bersosialisasi dgn baik d mana pun dan dgn sp pun
Sisca23 tahun   24-03
Nama sisca itu keren, I was amazed. Ya pasti banyak yg bilang nama sisca itu jutek,cuek,setia, dan kalau udah kenal dia gak jutek justru kebalikannya, baik. Tapi biasanya dia jutek sama orang yg blm dikenal. Biasanya suka fashion,karismatik,dan unique!:)
Siska21 tahun   29-03
Saya bangga dengan nama saya
Siska22 tahun   4-04
menurut aku nama siska itu simpel dan sangat bagus,karna mudah di ucapkan dan sangat mudah di inget.kalau ada yang bilang nama siska itu judes,sombong,sinis,dan cuek tapi di balik itu semua si siska ini memiliki nilai humor yang tinggi,baik,setia,gak mudah nyerah,dan rela berkorban untuk orang yang dia cinta.kalau ada yang menyia-yia kan si siska ini,berarti kalian termasuk orang yang merugi :D . orang-orang yang bilang siska ini judes,cuek,sombong,sinis itu karna mereka betul kenal siapa si siska ini sebenarnya
Siska22 tahun   5-04
bagus
Siska22 tahun   22-04
selalu dikaitkan dengan nama SISKAMBLING
Siska26 tahun   30-04
nama yang casual
Siska19 tahun   2-05
jelek
Siska32 tahun   13-05
nama yang tidak memiliki arti
Siska24 tahun   22-05
saya tidak tahu artinya
Siska29 tahun   31-05
Byk yg bilang cuek,pendiam, tp kdg" agak cerewet, setia, keras, setia sma temen, awal d kenal d anggap sombong, tp tba" sdh kenal akrab dan enk d ajak ngobrol, cerdas, tmn curhat, dewasa, agak mnja tp bsa mandiri
Siska17 tahun   2-06
Bunga
Siska42 tahun   4-06
Jutek,sombong,keras,tegas
Siska25 tahun   5-06
SAYA MENYUKAI NAMA SAYA KARENA ITU ADALAH PEMBERIAN ORANG TUA SAYA, DAN SAYA BANGGA MEMLIKI NAMA ITU.
Siska24 tahun   10-06
tidak
Siska27 tahun   16-06
sangat bagus
Siska31 tahun   19-06
au salaha anak boru na jeges do baya
Siska23 tahun   23-06
Bagus
Siska23 tahun   23-06
Bagus
Siska23 tahun   23-06
Bagus
Siska21 tahun   24-07
Tidak ada
Siska22 tahun   1-08
Saya bangga sii punya nma siska.. tpi bnyk juga yg ngejek saya dgn nma siskampling.. malah kadang di panggil ika, klo egk enciz..trs di bilang saya ini org nya judes, jutek,cuek,crewet,egk mau ngalah. Tpi setia, mudah kenal..
Siska22 tahun   1-08
Saya bangga sii punya nma siska.. tpi bnyk juga yg ngejek saya dgn nma siskampling.. malah kadang di panggil ika, klo egk enciz..trs di bilang saya ini org nya judes, jutek,cuek,crewet,egk mau ngalah. Tpi setia, mudah kenal..
Siska malisa putri17 tahun   2-08
ya jujur sih katajya tu nma siska judes dll gt tp kata ne2k saya nama siska itu artinya wanita yang cerdas,teguh pendirian,cantik,setia dan perhatian
Siska19 tahun   3-08
Sangat Bangga Karna Nama Itu Pemberian Dari Orang Tua Kita , Yaa Walaupun Selalu Jadi Bahan Ejekan Orang Lain , Tapi Saya Cuek Ko:)):))
Siska ardhyanita21 tahun   11-08
banyak yang bialng itu siska itu keras kepala, judes, yang jelek" lha inti dari nama siska . tapi saya bangga dengan apa yang diberikan tentang orang tua sya
Siska20 tahun   28-08
nama nya kurang enak
Siska Amelia19 tahun   30-08
namanya sangat bagus menurut saya.
Siska Amelia19 tahun   30-08
namanya sangat bagus menurut saya.
Sisca yulia PS21 tahun   3-09
Sisca,em lucu aja namanya kalo aku sering di panggilnya isca aduh,dari pada siskamling kan aku tegesin aja aku sisca bkn siska tapi sebenernya sih sama aja ya emg penulisannya aja sisca-_-bhahaha
Siska agustina patricia bella13 tahun   8-09
Jelek ya?
Siska agustina patricia bella   8-09
Jelek atau bagus
Siska24 tahun   26-09
arti siska katanya burung penyanyi tapi emang bener aku suka nyanyi si
Siska25 tahun   12-10
Bagus
Siska25 tahun   12-10
Saya ingin tahu arti bama Siska
Siska31 tahun   31-10
Saya sangat menyukai nama saya
Siska   1-11
Baik
Siska22 tahun   3-11
siska itu??cantik,baik hati,setia,pemaaf,kata sypa nama siska judes, bukti'a gua ngga kok? malah lemah lembut.
katanya sie.......
Siska26 tahun   5-11
Saya penasaran dengan arti nama saya
Siska24 tahun   6-11
Baik hati
Siska15 tahun   12-11
saya sangat senag memiliki nama siska
Siska putri rahayu (13 tahun)18 tahun   9-12
saya penasaran apa arty nma saya
Siska(17 tahun) 2014-01-2322 tahun   22-12
Nama siska itu sangat baik untuk saya, merasa bedah dari pada yang lainnya apalagi nama lengkap saya siska ahmad. Sangat disyukuri karena ini pemberian dari orang tua({})
Siska amelia30 tahun   18-01
Bener jg sc guys apa yg klian perbincangkan tntang kriteria nma siska,w setuju soalnya sifat itu emang ada di w :D
Siska amelia30 tahun   18-01
Klo yg w lihat di perbincangan kalian nih guys bener bgt tuh soalnya sifat itu ada bgt di kriteria w
Siska23 tahun   17-02
aku merasa bingung..
aku itu asli dari kabupaten tana toraja tpi kok nama aku siska???
Siska23 tahun   28-02
sangat bagus
Asiska16 tahun   1-03
Nama yg keren...!!!
Siska21 tahun   9-03
Tidak
Siska21 tahun   29-03
Not bad
Siska41 tahun   31-03
Biasa saja
Siska25 tahun   18-04
Nama yang paling indah yang diberikan orang tua , gak penting apapun arti nya setidak nya itu adalah hal terbaik yang pernah ada .
Siska24 tahun   20-04
indonesia
Siska22 tahun   22-04
nama siska itu sangat baik.. sifat.nya jutek..keras kepala.baik.setia..trus suka nolong orang lain maupun teman .
Siska21 tahun   28-04
kata aku sih bagus
Siska21 tahun   28-04
kata aku sih bagus
Siska33 tahun   6-05
Sabun
Siska20 tahun   6-05
Saya inggin mengetahui arti nama saya .
Siska19 tahun   16-05
Saya hanya ingin melihat ramalan nama saya
Siska26 tahun   20-05
Siska Mentari zai
Siska23 tahun   4-06
Tdk
Siska permata ibadaty27 tahun   6-06
So nice name, right ???
Bahkan nama siska banyak d pakai di dalam dan kuar negri
Fransiska   6-06
sering d panggil siskot
Siska20 tahun   7-06
Harus bangga pxa nama siska
Siska22 tahun   7-06
Sangat bagus
Siska32 tahun   20-06
Patuh. Setia. Baik. Mudah bergaul. Pengertian. Mandiri.
Siska31 tahun   20-06
Nama yg sangat bagus
Siska31 tahun   23-06
Nama yg sangat bagus
Siska24 tahun   24-06
setelah tau artinya dr internet, nama saya negitu indah dan cantik.. jadi bangga.. :)
walaupun banyak yg menganggap dan memanggil nama siska itu rendah dan jahat.. :( yang penting do the best aja.. ^_^
Siska22 tahun   26-06
Simple dan jelas
Siska22 tahun   29-06
Saya suka nama saya karna memang nama siska sudah melambangkan karakter saya
Sisca21 tahun   6-07
euuh. namaku slalu bikin bhan ejekan. siksa kubur, siskampling, kambing(adek), tmen yg baik pnggilnya sis, encis, cis, cis cus. aku ktanya judes, terkesan sombong dn jutek, tp tmen2 dekat bilang aku orngnya seru !!
Sisca22 tahun   7-07
Sisca dwi agustiana
Sisca22 tahun   7-07
Sisca dwi agustiana
Siska Permata Sari   23-07
saya suka dengan nama saya.. karena itu nama yg diberikan oleh orang tua saya..
Siska Permata Sari   23-07
saya suka dengan nama saya.. karena itu nama yg diberikan oleh orang tua saya..
Siska18 tahun   26-07
Apa arti nama saya.
Siska21 tahun   29-07
nama siska itu memang bagus dan indah
gak prnh sombong, baik hati, menerima apa adanya..
bagi yang mempunyai nama siska berbanggalah dengan nama itu ... :-)
Siska18 tahun   30-07
Orang-orang suka menyebut siksa
Siska24 tahun   5-08
nama saya adalah nama terbaik yang diberikan untuk saya.
Siska23 tahun   29-08
Luar biasa
Siska21 tahun   17-09
i like my name
Siska28 tahun   27-09
penyayang, tulus dan pastinya setia :)
Siska21 tahun   1-10
Indinesia
Siska Meilani24 tahun   9-10
Saya suka nama ini
Siska Meilani24 tahun   9-10
Saya suka nama ini
Siska29 tahun   16-10
singkat dan mudah diingat orang lain
Siska Agistina22 tahun   21-10
Judes, jutek, sombong,cantik, cerewet , tapi gue setia
Paling sebel udh dipanggil siskambling dan gue bangga pnya nma siska karna nma ini pemberian orng tua saya
Siska ansari20 tahun   4-11
kata temen² sih saya orangnya cuek.ngak mau ngalah bahkan maunya menang sendiri
Siska Yuniar22 tahun   10-12
haha aku d bilang kta nya galak,
penyayang, pinter, cerdas, cantik,
juga setia itu mah nama ku yg paling gokil i like siska buat nma ku sendiri :-)
Siska22 tahun   10-12
i like my name siska
Siska22 tahun   10-12
i like my name siska
Siska22 tahun   10-12
i like my name siska
Siska Karuniawati18 tahun   28-12
Nama siska itu keren... coool
Siska Karuniawati18 tahun   28-12
Nama siska itu keren... coool
Siska16 tahun   9-01
Banyak orng klau manggil nama ku kesulitan bngt, aq benci kalau nama siska itu d pnggil siskampling
Siska Yuliana31 tahun   9-01
Nama siska dbilang pasaran sih ga, tpi pda msa kecil dlu tmen" sering meledek dg sebutan siskambling;( ga enak bngt d dengar!!
Siska22 tahun   19-01
Nama ini nama mantan saya ,,dia orangnya judes tapi ngangenin
Siska22 tahun   6-02
Bagus tapi kata orang saya cuek jutek dan sering membuat orang kesal saya berharap kalau saya akan jadi artis papan atas indonesia mulai tahun ini aminnn hmmmz
Siska   7-02
Banyak yg bilang saya ini jutek padahal klo dh kenal ga kok dan ternyata dr komen2 ya ada nama siska itu identik dgn jutek ya hahaha tpi pemilik nama siska itu setia loh
Siska22 tahun   1-03
indonesia
Siska19 tahun   3-03
Sangat bagus
Siska24 tahun   5-03
NAMAku unik kata teman" ku
Siska27 tahun   9-04
sangat indah
Siska   20-04
Apakah nama siska sudah cocok untuk saya?
Siska19 tahun   21-04
Apa kah arti nama saya tersebut
Siska21 tahun   30-04
indonesia
Siska Putri   1-05
Namanya siska putri
Memang ada betulnya juga sihh...siapa yg bernama siska itu orgnya cuek,judes,keras kepala,gk mau kalah sama omongan orang, itu semua benar hahahaha tapi di balik itu smua dia baikkk kalo udah di kenal dan dia rela berkorban melakukan apa aja sama org yang dia sayang apapun itu.termasuk aku dan aku akui itu,trusss juga dia suka fhasion pokoknya yg namnya siska is the best dan keren gw saluttttt
Siska Putri   1-05
Namanya siska putri
Memang ada betulnya juga sihh...siapa yg bernama siska itu orgnya cuek,judes,keras kepala,gk mau kalah sama omongan orang, itu semua benar hahahaha tapi di balik itu smua dia baikkk kalo udah di kenal dan dia rela berkorban melakukan apa aja sama org yang dia sayang apapun itu.termasuk aku dan aku akui itu,trusss juga dia suka fhasion pokoknya yg namnya siska is the best dan keren gw saluttttt
Siska21 tahun   11-05
Bagus, tapi krakternya senang,keras kepala, agak sedikit tomboi, judes, dan mudah marah
Siska21 tahun   15-05
Terlalu simple
Siska27 tahun   19-05
Nama siska sangat bagus, meski banyak orang yg suka meledek dg memanggil siskamling, siksa,dll.
Siska22 tahun   30-05
Apa arti nama aku dalam islam ??
Siska Delvia20 tahun   17-06
Kalo kenal sama orang pasti sering dibilang *Judes . Ya cuek aja si, intinya mah yg tau sifat kita ya yg udah lama kenal atau deket . Tapi menurut gua sendiri, pasti kalian yg namanya siska juga itu orangnya setia, perhatian, baik ..
Siska19 tahun   28-06
tidak
Siska29 tahun   15-07
Knp nama siska tuh judes.galak.pemarah.gak mau ngalah... tp baik hati.setia.care dan penyayang....
suka dibully siskampling
Siska29 tahun   15-07
Knp nama siska tuh judes.galak.pemarah.gak mau ngalah... tp baik hati.setia.care dan penyayang....
suka dibully siskampling
Siska17 tahun   20-07
Nama siska sering dildikin seperti siksa kubur
Siska Fitria20 tahun   25-07
Bagus, dan saya bersyukur diberi nama siska
Siska18 tahun   27-07
Nama sangat baik
Siska72 tahun   28-07
saya ingin mengetahui tentang saya
Siska35 tahun   29-07
Nama yg bagus
Siska18 tahun   30-07
saya igin tau ttg arti nama saya
Siska18 tahun   5-08
awalnya , sempat gak pede yaa , punya nama siska . tapi setelah tau arti dari nama siska , dan di sekolah baru , banyak orang yang sering pangil2 nama siska . sekarang aku jadi lebih pede
Bagas   20-08
Jutek,egois manja,pintar mandiri dan suka bohong
Siska16 tahun   15-09
sangat bagus
Siska15 tahun   17-09
Puas Karna Allah pasti mentakdirkan nama saya yang terbaik
Siska15 tahun   18-09
Nama saya bgus tpi srng di ledekin siskamling bnyak jg blng aku ini keras kepala tpi setia
Siska15 tahun   3-10
sering saya diledekin
Siska16 tahun   8-10
Nma yg cantik orangnya juga cantik...semua tman ku jga blang klu q cntik dan nmanya bgus
Siska21 tahun   8-10
apa nama arti dari siska
Siska21 tahun   8-10
apa arti nama dari siska dan tanggal lahir
Siska21 tahun   8-10
apa arti nama dari siska dan tanggal lahir
Siska19 tahun   21-10
bagus kok
Siska22 tahun   29-10
Cantik
Siska17 tahun   30-10
Bagus
Siska17 tahun   30-10
Bagus
Siska17 tahun   31-10
Tidak ada
Siska17 tahun   9-11
biasa saja
Siska40 tahun   19-11
Nama siska sungguh indah manggambarkan rasa kepedulian banyak orang yan punya nama seperti saya
Siska38 tahun   26-11
bersyukurlah punya ortu yg modern dengan kelahiran anak thn segitu dah bs kau nm bagus. hoki ny sedang tp, alhamdulillah dgn segala rejekiny slalu dpt berbagi n bantu sesama. tp, ujiany banyak yg iri n berprasangsa bruk dmn pun tp, be your self saja yg penting ttp yakin dlm baik n bnr sy yakin Allah jg tdk akan rela hmbany tetaniyaya n berikan pertolongan ny. dengan nm ini pula sy jd banyak bljr dari kehidupan agar selalu jd pribadi yg sabar n ikhlas walau berat n p3rih jg pedih. trims d tnggu jwbn ny dr anda! slm 1jw n bahagia...
Siska38 tahun   26-11
bersyukurlah punya ortu yg modern dengan kelahiran anak thn segitu dah bs kau nm bagus. hoki ny sedang tp, alhamdulillah dgn segala rejekiny slalu dpt berbagi n bantu sesama. tp, ujiany banyak yg iri n berprasangsa bruk dmn pun tp, be your self saja yg penting ttp yakin dlm baik n bnr sy yakin Allah jg tdk akan rela hmbany tetaniyaya n berikan pertolongan ny. dengan nm ini pula sy jd banyak bljr dari kehidupan agar selalu jd pribadi yg sabar n ikhlas walau berat n p3rih jg pedih. trims d tnggu jwbn ny dr anda! slm 1jw n bahagia...
Siska34 tahun   19-12
Tidak
Siska18 tahun   30-12
Agak sedikit cerewet
Siska17 tahun   12-01
tidak ada
Siska23 tahun   5-02
Ibuku memberikan nama yg seolah Tuhan cocokan dengan jalan hidupku yg penuh magic
Siska17 tahun   7-02
So what
Siska Mustika27 tahun   13-02
Siska itu kesannya antagonis yaa. Karena kalo di sinetron, siska biasanya karakter jahat.
Siska Mustika27 tahun   13-02
Siska itu kesannya antagonis yaa. Karena kalo di sinetron, siska biasanya karakter jahat.
Siska36 tahun   19-02
Kurang suka karena tidak menampakan Nama islam
Siska21 tahun   26-02
arti nama siska sebenarnya
Siska20 tahun   17-03
siska adalah nama yang dikirim Tuhan melalui orang tuaku, nama ini sangat indah.
Siska20 tahun   31-03
Bagus
Siska20 tahun   5-04
Siska it orngx memakai prasaan dan menjaga prasaan org lain;. Ples siska it jika di sakiti siska jga akn menyakiti.
Siska16 tahun   9-04
Pokoknya Nama Siska Itu Keren Bagusss
Siska Putri Wijaya   21-04
Sebenarnya nama Siska itu pasaran, sering diejek orang, bahkan orang menyebut nama saya dengan siskamling, sesama manusia itu kita harus saling bertoleransi, menghormati nama yang telah orang tua kita berikan..
Siska15 tahun   11-05
Saya kurang puas dengan nama yang d berikan ayah
Siska32 tahun   16-05
Singkat dan padat
Siska18 tahun   1-06
Simpel
Siska16 tahun   10-06
NETRAL AJA SICH
Siska29 tahun   12-06
Nama yang singkat dan mudah diingat serta menarik
Siska .a.15 tahun   20-06
Menurutku sih arti nama Siska itu bagus, penyayang, baik, setia, cerdas. Siapa bilang nama Siska jelek. Intinya kita harus saling menghormati nama yang telah diberikan oleh orang tua kita masing masing.
Siska .a.15 tahun   20-06
Menurutku sih arti nama Siska itu bagus, penyayang, baik, setia, cerdas. Siapa bilang nama Siska jelek. Intinya kita harus saling menghormati nama yang telah diberikan oleh orang tua kita masing masing.
Siska .a.15 tahun   20-06
Menurutku sih arti nama Siska itu bagus, penyayang, baik, setia, cerdas. Siapa bilang nama Siska jelek. Intinya kita harus saling menghormati nama yang telah diberikan oleh orang tua kita masing masing.
Siska16 tahun   21-06
Ya
Siska29 tahun   29-06
Apa kepanjan nama siska
Siska20 tahun   30-06
Indonesia
Siska N20 tahun   4-07
Memang iya dulu pernah ada yang bilang Siskampling lah yang orangnya judes lah... Tapi aku bersyukur ibuku telah memberi nama ini karna di balik itu semua siska mempunyai arti yang baik bagus...
Siska20 tahun   27-07
saya ingin tau arti nama siska
Siska20 tahun   27-07
saya ingin tau arti nama siska
Siska21 tahun   18-08
saya suka nama saya karena pemberian orang tua saya
Siska13 tahun   29-08
Aku senang punya nama, tapi kenapa namaku sering dikait kaitkan dg SISKAMLING?, yg maksudnya SISTEM KEAMANAN LINGKUNGAN?. sy tdk pernah menjelek jelekan SAHABAT sy tp mengapa mereka iya?
Siska   3-09
nama kucing saya sisca
Siska6 tahun   11-09
saya sangat bersyukur punya nama ini
Siska19 tahun   12-09
Comel orang nya yang namanya Siska walau sering dibilang jutek :v
Siska13 tahun   14-09
Nama yg bagus sich... walupun pasaran ... yg pasti aku ttp bngga ...karena namaku adalah doa orang tuaku
Siska16 tahun   13-10
Nama saya bgus
Siska34 tahun   5-11
so sweet banget,,,
Fransisca19 tahun   24-11
Dengerin nama Siska itu emang seneng Bagus juga, tapi bener juga identik judes
Tapi kalau aku gak judes cuma emang sulit buat mengalah dan agak egois
Fransisca19 tahun   24-11
Dengerin nama Siska itu emang seneng Bagus juga, tapi bener juga identik judes
Tapi kalau aku gak judes cuma emang sulit buat mengalah dan agak egois
Fransisca19 tahun   24-11
Dengerin nama Siska itu emang seneng Bagus juga, tapi bener juga identik judes
Tapi kalau aku gak judes cuma emang sulit buat mengalah dan agak egois
Fransisca19 tahun   24-11
Dengerin nama Siska itu emang seneng Bagus juga, tapi bener juga identik judes
Tapi kalau aku gak judes cuma emang sulit buat mengalah dan agak egois
Fransisca19 tahun   24-11
Dengerin nama Siska itu emang seneng Bagus juga, tapi bener juga identik judes
Tapi kalau aku gak judes cuma emang sulit buat mengalah dan agak egois
Fransisca19 tahun   24-11
Dengerin nama Siska itu emang seneng Bagus juga, tapi bener juga identik judes
Tapi kalau aku gak judes cuma emang sulit buat mengalah dan agak egois
Fransisca   24-11
Suka banget sama namanya, kata orang, orang yamg namanya Siska itu katanya sombong, cuek, judes, galak. Tapi kalau udah kenal katanya nama Siska itu identik sama anaknya yang baik, cantik, tapi ya sulit buat mengalah hahahah
Fransisca   24-11
Suka banget sama namanya, kata orang, orang yamg namanya Siska itu katanya sombong, cuek, judes, galak. Tapi kalau udah kenal katanya nama Siska itu identik sama anaknya yang baik, cantik, tapi ya sulit buat mengalah hahahah
Siska11 tahun   27-11
Nama siska sebenarnya nama yang bagus tapi saya tak suka kadang kadang teman saya memanggil saya siskampling,encis,buncis dll
Siska22 tahun   5-12
Menurut gue nama siska itu adalah wanita yg baik,suka menolong semampunya,perhatian sama semua orang apalagi sama pacar,biasanya dipanggil encis,cemburuan,cerewet tapi cerewetnya karna perhatian,siska itu perhatiannya sangat bagus makanya banyak yg sayang. Gak suka cari masalah sama orang,penyayang,sopan,pemalu kalo malu suka diem,kalo sama orang yg gak dia kenal dia cuek,jutek,sombong,tapi kalo udah kenal dia justru enak dijadiin temen curhat karna pemikirannya dewasa,gak heran temen2nya curhat sama dia,karna dia bisa ngasih saran yg baik untuk semua orang tapi terkadang dia bingung kalo dia yg kena masalah,pokonya bangga ya punya nama siska nama siska itu super baik banget
Siska   5-12
Menurut saya nama siska itu ciri orangnya punya tahi lalat dibagian wajah cerdas berkeinginan jadi arsitektur suka nyanyi lagu barat manja penyayang suka baper
Siska Lorita13 tahun   11-12
Nama Siska slalu diledekin siskamling aku sih masih bersyukur punya nama Siska Tapi kk aku rasa nama Siska keras kepala ya?
Siska Lorita13 tahun   11-12
Nama Siska slalu diledekin siskamling aku sih masih bersyukur punya nama Siska Tapi kk aku rasa nama Siska keras kepala ya?
Siska25 tahun   18-12
artikan nama saya
Siska20 tahun   4-01
Bias aj
Siska   25-01
Aku sangat bangga
Siska25 tahun   11-04
Saya sangat suka dgn nma ini. Wlaupun kesan nama ini tuh judes...
Siska23 tahun   14-04
Pasaran
Siska16 tahun   29-04
Aneh
Siska51 tahun   17-05
Orangnya pendiam
Siska Lestari   11-06
Nama gw jg siska gw sering di bilang judes dan jutek pendiam .tapi terkadang gw jg suka merasa kalo gw keras kepala .
Siska24 tahun   22-06
Ya menurut gue Siska itu nama yg bagus jago masak emang agak cuek ama sombong tapi ke orang yang ga dikenal doang tapi kalo udah kenal malah kaya orang gila
Siska29 tahun   29-06
Iya lumayan
Siska15 tahun   24-08
Nama saya mudah diingat kadang ad teman saya yg suka mengganti nama saya menjadi siskamling
Siska   20-09
Ada
Siska   20-09
Ada
Siska31 tahun   21-09
Klu sy krang berkenan dgn Nama sy sendiri
Siska16 tahun   19-10
Nama yang sangat bagus
Tapi saya tidak suka sering di panggil Siskeh,Siskamling,Siksa,Sisri Dll
Siska19 tahun   22-11
Suka di pake sebagi peran antagonis
Siska16 tahun   28-11
Saya suka dengan nama saya
Siska16 tahun   28-11
Saya suka dengan nama saya
Siska19 tahun   29-11
Huhuhu

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Siska? Pilih nama Anda