Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Siska

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama
Apakah nama Anda Siska? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:Seorang Prancis
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:
Bentuk dari:Franciscus
Anak laki-laki suara Mirip:Shaka, Sheikh, Seiko, Sasa, Sasuke, Ska, Sha, Sachio
Girls suara Mirip:Saskia, Susi, Sasha, Suci, Su, Shazia, Sue, Sesha
Rating: 4.5/5 bintang 127 suara
Mudah untuk menulis: 3.5/5 bintang 3 suara
Mudah diingat: 3.5/5 bintang 3 suara
Pengucapan: 4/5 bintang 3 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 98 suara
Opini asing: 4/5 bintang 97 suara
Nama panggilan:Siska, Sis, Ka, Ika, Chika, Icha, Cika, Sisca, Ikha, Siskamling, Neng, Tiwok, Sika, Sischa, Encha, Raras, Ca ca, Olive, Encis, Apriani, Ca, Cica, Meme, Kaka, Efita, Ipit, Sisco, Kampret, Ta, Nonik Julukan Lebih
Facebook:

+/- 13975 Siska's on Facebook. Position #4525
Kategori:Nama-nama populer di Belize - Nama-nama populer di Jerman - Nama-nama populer di Indonesia - Nama bayi perempuan dengan 5 huruf - Nama bayi perempuan dengan 2 suku kata


Popularity Siska per year


Komentar oleh Siska


Siska (23 tahun) 2013-02-07
nama yang bagus
Siska (17 tahun) 2013-02-11
NAMA SAYA SERING DIKAITKAN DENGAN SISKAMBLING :(
Fransisca (20 tahun) 2013-03-07
nama sisca sering kali identik dengan orang yang wataknya keras dan jutek. apa memang arti dari nama sisca itu adalah perempuan yang judes?
Siska (25 tahun) 2013-03-08
Cantik dan Banyak yang memakai namanya
Riski (18 tahun) 2013-03-17
shetia
Siska (17 tahun) 2013-03-27
Menurut saya nama ini pasaran karna memang banyak orang yg mempunyai nama ini!
Siska (17 tahun) 2013-04-02
nama ini sering di kaitkan dengan SISKAMBLING,FRANSISCO, bahkan SIKSA
Siska (14 tahun) 2013-04-05
Kurang enak di hati karena orang bilang nama saya adalah nama untuk orang judes
Fransisca goldina (19 tahun) 2013-04-18
sering di bilang sombong, jutek, judes, sinis.. tapi memang merasa nya begitu sih, tapi buat yg belum kenal sisca aja itu!
Siska (17 tahun) 2013-04-30
siska tu jutek, keras kepala, setia, menyebalkan,
tp
dia mau mlakukan apapun sesuatu yg bwat pasangannya bahagia dkat dia
orang nya kreatif, pintar dan takmudah menyerah
Siska (12 tahun) 2013-05-10
saya menyukai nama ini ...............???????
Siska Aulia (18 tahun) 2013-05-13
nama siska ga judes kok, semua kembali tergantung pada orangnya :)
Siska (18 tahun) 2013-05-20
Siska juliantika
Siska Fitri (12 tahun) 2013-05-24
ooohh bagus...
Siska (19 tahun) 2013-06-10
Tidak
Siska (23 tahun) 2013-06-10
sebuah nama yg indah
Siska (16 tahun) 2013-06-20
bagus cuma sering diledekin
juga ada dimana-mana
Siska Ramadhina (17 tahun) 2013-06-20
Namanya bagus dan indah...
Tapi saya sering dikatain SISKAMLING n SIKSA...
Siska sri yuliana 2013-06-23
Siska itu nama yang berwibawa hahahah :D dan Lucu
Siska (17 tahun) 2013-06-25
menurut saya nama siska itu bgus, karna semua nama di muka bumi ini pemberian tuhan
Siska (17 tahun) 2013-06-25
menurut saya nama siska itu bgus, karna semua nama di muka bumi ini pemberian tuhan
Siska (11 tahun) 2013-07-09
ya,sih sering d ledekin
Siska (14 tahun) 2013-07-09
Menurut qw siska Ito adalah Nama yg paling cool and keren
Buat yg Nama Nya Juqa siska
Kira Juqa harus menerima Nama kita apa adalnya



-good best-
Siska (14 tahun) 2013-07-09
Menurut qw siska Ito adalah Nama yg paling cool and keren
Buat yg Nama Nya Juqa siska
Kira Juqa harus menerima Nama kita apa adalnya



-good best-
Siska (15 tahun) 2013-07-15
apakah nama saya ini,juga adalah nama paling bagus?
Siska (15 tahun) 2013-07-15
apakah nama saya ini,juga adalah nama paling bagus?
Sisca (21 tahun) 2013-07-18
Nama sisca/siska identik dgn org yg keras kepala, jutek, ga sombong tp bnyk org memandang sprti itu, tapi dibalik keras itu ia setia
Siska 2013-07-29
Sangat bagus
Siska (19 tahun) 2013-07-30
ga judes
cuma kadang ga mau ngalah :D
Siska Elymia GPS (17 tahun) 2013-08-11
Siska itu indah :)
Tapi apa nama Siska itu pasaran? Ada nggak sih artis yang namanya Siska?
Siska (5 tahun) 2013-08-18
judes,galak,sombong
Siska (20 tahun) 2013-08-23
Banyak yang bilang aku galak, judes, cuek, dan gak mau ngalah..... banyak yang gak suka jadi apa pengaruh dari nama semua itu.....? tapi dari semua kejelekan yang pasti nama SISKA orang-nya SETIA
Siska (18 tahun) 2013-08-29
sering dibilang nama nya bagus, tapi rada judes dan disamasamain dgn siskambling :(
Siska (16 tahun) 2013-09-01
bagus
cuma namanya selalu jadi bahan ejekan
Siska (16 tahun) 2013-09-01
nama selalu jadi korban ejekan teman
tapi dibelakang itu bagus
Amat Gujin (28 tahun) 2013-09-19
Siska Aulia tuh calon istriku paling baik mesti agak keras/kasar.
Siska auliani (10 tahun) 2013-10-03
Bagus namanya tapi saya selalu di bilang siskamling
Siska auliani (10 tahun) 2013-10-03
Bagus namanya tapi saya selalu di bilang siskamling
Siska (13 tahun) 2013-10-05
saya selalu di panggil kambing.....kenapa sih saya selalu d panggil siskabling....tp gini 2x nama saya keren y
Siska (16 tahun) 2013-10-13
Nma siska ito che orangnya keren,keras kepala,baik, setia,pintar, slalu bnyak ide 100 cra apa pun ito,muda memaafkn, muda jga membenci seseorang siska itu every goog klau kw mempunyai nma ito
Siska (22 tahun) 2013-11-24
Unik dan jarang
Siska (23 tahun) 2013-11-25
Saya sangat menyukainya
Siska (26 tahun) 2013-11-26
biasa ajja
Siska (34 tahun) 2013-11-26
bagus indah.setia,keras kepala,kemauan keras,pantang menyerah
Siska putri utami 2013-12-24
namanya keren, jarang ada, tp judes dll itu ada bener nya juga, termasuk gue
Siska (20 tahun) 2014-01-09
Nothing
Siska (19 tahun) 2014-01-14
anugrah paling terindah dalam hidup.

kata orang..
gw orangnya ashik loh,bikin orang2 pd ngiri dengan nma gw nie,:)
Siska 2014-01-18
Kern nama nya
Siska 2014-01-18
Kern nama nya
Siska 2014-01-18
Kern nama nya
Siska judes,baik,pintar,cool (17 tahun) 2014-01-19
cool
Siska pebriyantii (17 tahun) 2014-01-19
Saya bangga di beriii nama olhh kedua ortu saya yaitu siskaa,,menurut saya nma ini bagusss, indah d mata semua orng ehmz walau pun sering d,ledek2 in ama tmn2 sering d,pngil siskambling tpii tetap lahh nama saya siskkaa:-)
Siska (19 tahun) 2014-01-24
Saya suka nama ini, dan saya sangat beryukur tlah diberi nama siska oleh kedua orang tua saya.
Siska rosnia sari (19 tahun) 2014-01-24
Bagus tapi kadang di kaitkan dengan siskambling dan saya paling benci itu :|
Siska (17 tahun) 2014-02-06
tiap di film pasti menjadi tokoh yang jahat
Siska steel (14 tahun) 2014-02-09
Siska tu org nya gentleman, sok kuat dikit, suka snyum, kadang feminin, kdang agak tomboy, agak gengsi, gak mw klah, trus suka di prhti'n,,

tu kalo sifat aq :)
Sisca (16 tahun) 2014-02-10
Namanya bgs, tpi srng di ece siskampling and siscatok blg, gak ska ama ejekannya, tpi knpa ya kbyakan yang pnya nma sisca mesti gmpng emosi, jutek, judes, tpi kadng sru jg kok, klu di ajk kmunikasi cpt mudeng
Siska (16 tahun) 2014-02-19
biasanya aku sama temen teme dipanggil cis karna namaku depanya sis jadi dipangil ches ohya aku juga sering dipangil tikus karna aku suka banget yang namanya keju............... tapi aku gak suka dipanggil tikus mendhing dipangil cantikkkkkk.................. ya kan :)
Siska (15 tahun) 2014-02-19
hai, aku siska aku suka nama siska menurutku itu nama yang cantik dan imut kayak aku yechh..... aku kalo gini jadi pd banget deh hi hi hi oh ya yg bilang nama siska jelek gw tonjok lo mentang mentang nama lo samaran jadi artis jadi lupa namanya sendiri trus jangan pangil siska klo kmu bilang nama ini pasaran |:(
Yulia (19 tahun) 2014-02-20
baik budi
Julia fransiska (16 tahun) 2014-02-25
Menurut sifat aku sendiri tuh, yg nama nya siska anaknya cuek, egois, tapi setia banget ma pasangan,
tapi gx enak juga kalau sering di panggil siskamling,
Siska (25 tahun) 2014-03-10
Nama saya itu bagus
Siska (40 tahun) 2014-03-17
sering tetundanya keberhasilan
Siska (21 tahun) 2014-03-19
bagus kok nama siska :)
Siska (18 tahun) 2014-03-21
Yg nama nya siska tu jutek,cuek,tak peduli orang,gak mau ikut campur urusan orng,sombong,tapi penyayang,setia,berani melakukan apa pun untuk orng yg di sayangi. Tpi pemalas,, hahahaaa
Karna nama q siska
Siska (18 tahun) 2014-03-21
Yg nama nya siska tu jutek,cuek,tak peduli orang,gak mau ikut campur urusan orng,sombong,tapi penyayang,setia,berani melakukan apa pun untuk orng yg di sayangi. Tpi pemalas,, hahahaaa
Karna nama q siska
Siska (25 tahun) 2014-03-23
Sy bangga dgn nama pemberian ortu sy,bahkan adik2 sy terkadang iri knp sy d beri nama ᵔᵜᵔ ઈїઈҞǎ ᵔᵜᵔ. Nm itu mmbuat sy bs bersosialisasi dgn baik d mana pun dan dgn sp pun
Sisca (18 tahun) 2014-03-24
Nama sisca itu keren, I was amazed. Ya pasti banyak yg bilang nama sisca itu jutek,cuek,setia, dan kalau udah kenal dia gak jutek justru kebalikannya, baik. Tapi biasanya dia jutek sama orang yg blm dikenal. Biasanya suka fashion,karismatik,dan unique!:)
Siska (16 tahun) 2014-03-29
Saya bangga dengan nama saya
Siska (17 tahun) 2014-04-04
menurut aku nama siska itu simpel dan sangat bagus,karna mudah di ucapkan dan sangat mudah di inget.kalau ada yang bilang nama siska itu judes,sombong,sinis,dan cuek tapi di balik itu semua si siska ini memiliki nilai humor yang tinggi,baik,setia,gak mudah nyerah,dan rela berkorban untuk orang yang dia cinta.kalau ada yang menyia-yia kan si siska ini,berarti kalian termasuk orang yang merugi :D . orang-orang yang bilang siska ini judes,cuek,sombong,sinis itu karna mereka betul kenal siapa si siska ini sebenarnya
Siska (17 tahun) 2014-04-05
bagus
Siska (16 tahun) 2014-04-08
cukup baik
Siska (23 tahun) 2014-04-20
Nama saya siska dan itu sangat bagus karna ini adalah hadiah ketika papah baru pulang dari perancis saya lahir. Dan siska itu mencintai kebebasan dan kebahagian, berbahagialah kawan sesama nama siska karna banyak orang disisi kalian.. like me ^^
Siska (17 tahun) 2014-04-22
selalu dikaitkan dengan nama SISKAMBLING
Siska (21 tahun) 2014-04-30
nama yang casual
Siska (14 tahun) 2014-05-02
jelek
Siska (27 tahun) 2014-05-13
nama yang tidak memiliki arti
Siska (19 tahun) 2014-05-22
saya tidak tahu artinya
Siska (24 tahun) 2014-05-31
Byk yg bilang cuek,pendiam, tp kdg" agak cerewet, setia, keras, setia sma temen, awal d kenal d anggap sombong, tp tba" sdh kenal akrab dan enk d ajak ngobrol, cerdas, tmn curhat, dewasa, agak mnja tp bsa mandiri
Siska (12 tahun) 2014-06-02
Bunga
Siska (37 tahun) 2014-06-04
Jutek,sombong,keras,tegas
Siska (20 tahun) 2014-06-05
SAYA MENYUKAI NAMA SAYA KARENA ITU ADALAH PEMBERIAN ORANG TUA SAYA, DAN SAYA BANGGA MEMLIKI NAMA ITU.
Siska (19 tahun) 2014-06-10
tidak
Siska (22 tahun) 2014-06-16
sangat bagus
Siska (26 tahun) 2014-06-19
au salaha anak boru na jeges do baya
Siska (18 tahun) 2014-06-23
Bagus
Siska (18 tahun) 2014-06-23
Bagus
Siska (18 tahun) 2014-06-23
Bagus
Siska (16 tahun) 2014-07-24
Tidak ada
Siska (17 tahun) 2014-08-01
Saya bangga sii punya nma siska.. tpi bnyk juga yg ngejek saya dgn nma siskampling.. malah kadang di panggil ika, klo egk enciz..trs di bilang saya ini org nya judes, jutek,cuek,crewet,egk mau ngalah. Tpi setia, mudah kenal..
Siska (17 tahun) 2014-08-01
Saya bangga sii punya nma siska.. tpi bnyk juga yg ngejek saya dgn nma siskampling.. malah kadang di panggil ika, klo egk enciz..trs di bilang saya ini org nya judes, jutek,cuek,crewet,egk mau ngalah. Tpi setia, mudah kenal..
Siska malisa putri (12 tahun) 2014-08-02
ya jujur sih katajya tu nma siska judes dll gt tp kata ne2k saya nama siska itu artinya wanita yang cerdas,teguh pendirian,cantik,setia dan perhatian
Siska (14 tahun) 2014-08-03
Sangat Bangga Karna Nama Itu Pemberian Dari Orang Tua Kita , Yaa Walaupun Selalu Jadi Bahan Ejekan Orang Lain , Tapi Saya Cuek Ko:)):))
Siska ardhyanita (16 tahun) 2014-08-11
banyak yang bialng itu siska itu keras kepala, judes, yang jelek" lha inti dari nama siska . tapi saya bangga dengan apa yang diberikan tentang orang tua sya
Siska (15 tahun) 2014-08-28
nama nya kurang enak
Siska Amelia (14 tahun) 2014-08-30
namanya sangat bagus menurut saya.
Siska Amelia (14 tahun) 2014-08-30
namanya sangat bagus menurut saya.
Sisca yulia PS (16 tahun) 2014-09-03
Sisca,em lucu aja namanya kalo aku sering di panggilnya isca aduh,dari pada siskamling kan aku tegesin aja aku sisca bkn siska tapi sebenernya sih sama aja ya emg penulisannya aja sisca-_-bhahaha
Siska agustina patricia bella (8 tahun) 2014-09-08
Jelek ya?
Siska agustina patricia bella 2014-09-08
Jelek atau bagus

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Siska? Pilih nama Anda