Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Dewi (Nama depan)

Dewi adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari David dan berasal dari Irlandia. Dalam website kami, 314 orang dengan nama Dewi menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Dewi adalah Dewi, Dew dan Wi.
Apakah nama anda Dewi? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Dewi

Arti nama Dewi adalah: "Wanita tabah, bidadari cantik, seperti dewata, wanita baik".

Rating


314 orang orang dengan nama Dewi sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Dewi adalah: Tidak, Tidak Ada, Ricky Selangkin, Andre, Berti. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Dewi adalah: Tidak, Tidak Ada, Andrdas, Mikha, Mythaa. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Dewi terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan suara terbanyak100 namaNama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf D250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan populer di Indonesia250 nama




263 komentar

Dewi 25 tahun   15-02-2013
thanks for my Mom and my Dad has given me a good name..
Dewi Permata Sari is beautiful name ^^
Dewi 24 tahun   22-03-2013
saya senang dengan nama saya DEWI PUTRI :)
Dewi 19 tahun   23-03-2013
Bagus banget,. apalagi yang punya nama cantik kaya Dewi. :*
Dewi 27 tahun   30-03-2013
saya kurang suka,karena disetiap kelas dengan saya selalu ada nama dewi
Dewi 24 tahun   10-04-2013
nama ku bagus kok
singkat, padat dan mudah diingat
Dewi 38 tahun   12-04-2013
nama yang indah
Dewi 30 tahun   15-04-2013
bagi saya nama adalah lambang seseorang untuk memudahkan mengetahui orang yang dimaksud. hampir semua negara memakai nama dewi,dilambangkan sebagai putri. dan beruntung yang diberi nama dewi,,,orangnya cantik,manis,anggun dll. idaman para kaum adam kan?'
Dewi 6 tahun   21-04-2013
q punya anak tp q bingung mau q kasih nama apa., q se paling suka dengan sebutan dewi puspitasari., apakah nama yg q pilih ini salah apa engga ya., kasih tau dung apa arti nama bayi saya., yg bernama dewi puspita sari.,
Dewi 19 tahun   23-04-2013
Saya pengen tau apa arti nama saya dan saya ingin mencari panggilan yang cocok untuk saya
Dewi 42 tahun   4-05-2013
ingin tau arati nama dewi
Dewi 24 tahun   13-05-2013
nama yang sangat indah
Dewi 22 tahun   26-05-2013
alhamdulilah,, orang tua menamai saya sebagai DEWI AFIATUN HASANAH. saya suka dan alhamdulilah semua nama itu memiliki arti yang sanagt indah. mudah2han saya bisa menjadi seperti apa yang ada dalam arti tersebut. Aminnn :)
Dewi 18 tahun   29-05-2013
saya sangat bangga mempunyai nama DEWI RAHMAWATI :)
Dewi 24 tahun   29-05-2013
nama yang bagus :)
Dewi   10-06-2013
Saya Senang dengan nama saya_ Dewi Ayuwandira Borahi
Dewi 29 tahun   10-06-2013
Aku senang dengan nama saya, karena setiap nama pasti punya arti tersendiri
Dewi 22 tahun   18-06-2013
saya sangat bangga mempunyai nama DEWI karena itu adalah pemberian dari kedua orang tua saya yang sangat saya cinta
Dewi 29 tahun   20-06-2013
nama yang bagus, saya senang memiliki nama itu walaupun terdengar pasaran tapi rata-rata org yg memiliki nama dewi itu jd orang sukses lhooo,, amin
Dewi 29 tahun   20-06-2013
nama yang bagus, saya senang memiliki nama itu walaupun terdengar pasaran tapi rata-rata org yg memiliki nama dewi itu jd orang sukses lhooo,, amin
Dewi 35 tahun   25-06-2013
ya
Dewi 19 tahun   10-07-2013
apa arti nama dewi tolong di jelas kn
Dewi 29 tahun   15-07-2013
nama yang dibuat ortu adalah nama saya, dan itu anugrah
Dewi 29 tahun   26-07-2013
saya sangat bersyukur
Dewi 23 tahun   11-08-2013
Biasa saja karna sudah umum
Dewi 23 tahun   24-08-2013
kata orang nama saya bagus.
Dewi 29 tahun   29-08-2013
Saya suka dgn nama ini..awalnya orgtua sy memberi nama yg lain krn sewaktu kcl sy sering sakit akhirnya nama sy d gnti mnjdi Dewi Puspita tp org sllu ́mnambahkn dgn Sari - Dewi puspita Sari..tp sy tdk suka krn kbykn org sllu mnggunakn nama blakang Sari..
Buat sy nama ini adalh kekuatan sy melambngn jiwa sy...
Sy suka jk ́mnulis nama sy sprti ini The'Wye Push'push Vietha...unikan..hehe...thanks Mom...
Dewi 29 tahun   29-08-2013
Saya suka dgn nama ini..awalnya orgtua sy memberi nama yg lain krn sewaktu kcl sy sering sakit akhirnya nama sy d gnti mnjdi Dewi Puspita tp org sllu ́mnambahkn dgn Sari - Dewi puspita Sari..tp sy tdk suka krn kbykn org sllu mnggunakn nama blakang Sari..
Buat sy nama ini adalh kekuatan sy melambngn jiwa sy...
Sy suka jk ́mnulis nama sy sprti ini The'Wye Push'push Vietha...unikan..hehe...thanks Mom...
Dewi 29 tahun   29-08-2013
Saya suka dgn nama ini..awalnya orgtua sy memberi nama yg lain krn sewaktu kcl sy sering sakit akhirnya nama sy d gnti mnjdi Dewi Puspita tp org sllu ́mnambahkn dgn Sari - Dewi puspita Sari..tp sy tdk suka krn kbykn org sllu mnggunakn nama blakang Sari..
Buat sy nama ini adalh kekuatan sy melambngn jiwa sy...
Sy suka jk ́mnulis nama sy sprti ini The'Wye Push'push Vietha...unikan..hehe...thanks Mom...
Dewi 37 tahun   2-09-2013
nama yang bagus
Dewi 6 tahun   3-09-2013
saya Suka Nama Saya DEWI MAULINA
Dewi 30 tahun   7-09-2013
nama saya Dewi Christine Panjaitan.
artinya perempuan(dewi) yang di urapi. amin
Dewi 38 tahun   9-09-2013
Nothing
Dewi 38 tahun   9-09-2013
Nothing
Dewi 24 tahun   12-09-2013
Tidak bnyak basi basa.Cukup trimakasih buat bunda dan dedy..
Dewi Amalia 18 tahun   20-09-2013
wow,bagu banget namaku
Dewi 23 tahun   25-09-2013
Sangat indah
Dewi 18 tahun   25-09-2013
Nama sya bgus.. Nama asli saya DEWI PUTRHY ,, tpi sya kepingin nama sya berubah menjadi DewiRE(Dewi Ratu Embun) ˚̷ɪ̷̜̇̌̋ť̈ΰ™̸ nama yng sngt bgus.. Ayahku pingin nama ku dewi salsabillaj..mamaku pingin namaku dewi ayu.. Kakekku pingin namaku dewi al-minatuh
Kalo sya dewiRE
Dewi 26 tahun   2-10-2013
saya selalu mengngap nama saya sebagai wanita keberuntungan
Dewi 23 tahun   12-10-2013
Cukup bagus
Dewi 22 tahun   12-10-2013
nama saya terlalu pasaran, tetapi saya senang dinamakan dewi.
Dewi 26 tahun   16-10-2013
Bagus
Dewi 25 tahun   28-10-2013
Bagus banget
Dewi 26 tahun   28-10-2013
pengen ganti jadi rihanna
Dewi 34 tahun   10-11-2013
tdk pernah kentut
Dewi 24 tahun   13-11-2013
bagus
Dewi 21 tahun   18-11-2013
Nama Saya Dewi Ismoro.
entah saya tidak tahu arti nama kedua kata tersebut.
intinya saya bersyukur atas orangtua saya memberikan nama seperti ini :)
Dewi 18 tahun   20-11-2013
it's good....
Dewi 26 tahun   27-11-2013
apa artinya
Dewi 22 tahun   6-12-2013
Tenyata banyak nama yg seperti saya , Dewi Puspita Sari
Dewi aryanti angareni 18 tahun   8-12-2013
Terimah kasih kepada mama dan papa ku krena teh memberi nama yang indah. Nama dewi adalah nama yang indah dan terbaik untuk diriku. Terimah kasih mama dan papa i love forever... :-*
Dewi aryanti angareni 18 tahun   8-12-2013
Terimah kasih kepada mama dan papa ku krena teh memberi nama yang indah. Nama dewi adalah nama yang indah dan terbaik untuk diriku. Terimah kasih mama dan papa i love forever... :-*
Dewi 18 tahun   8-12-2013
Nama yang bagus :)
Dewi 26 tahun   21-12-2013
saya sangat bersyukur dgn pemberian nama ini oleh orangtua saya.. alhamdulillah.. sesuai dgn arti dari nama itu sendiri :)
Dewi kassih 36 tahun   1-01-2014
namaku adalah warisan dari orang tuaku..dan aku sangat menyukai,y.....makasih ya pah atas bemberian nama,y..............
Dewi 20 tahun   12-01-2014
Kurang menarik
Dewi 19 tahun   14-01-2014
Saya sangat bangga mempunyi nama dewi karena kata orangnama dewi itu melambangkan nama putri
Dewi 25 tahun   17-01-2014
Saya bingung artinya apa. Meski saya tahu, nama saya cukup terkenal dan bagus
Dewi permata 28 tahun   18-01-2014
beautiful name.....
Dewi 37 tahun   19-01-2014
saya suka pny nm dewi,bnyk yg pakai nm dewi bkn berarti pasaran tetapi bgs artiny
Dewi 35 tahun   23-01-2014
Sangat bagus
Dewi 14 tahun   23-01-2014
Saya bahagia dengan nama Dewi
Dewi 30 tahun   6-02-2014
Very beautifull name
Dewi 31 tahun   26-02-2014
Nama yg indah dr orang tua saya.Saya sangat senang n bangga diberi nama Dewi Purbosari.Terima kasih ibu, terima kasih bapak.
Dewi 31 tahun   26-02-2014
Very beautiful name. Thnk u for my mom n dad.Luv u
Dewi 31 tahun   26-02-2014
Very beautiful name. Thnk u for my mom n dad.Luv u
Dewi 20 tahun   26-02-2014
Nama dewi adalah nma org yg cantik .. stiap m'makay nma it rata org yg cantik dan baek ..
Dewi 21 tahun   1-03-2014
Saya senang punya nama Dewii khania karna menurut orang lain makna nya bagus .
Dewi 29 tahun   4-03-2014
Sangat bagus, saya bangga mmpunyai nama in karena ktanya nama dewi it bagus n indah, cantik n punya kharisma
Dewi 22 tahun   6-03-2014
yang biasanya bernama dewi mempunyai karakter gimana ?
Dewi 28 tahun   6-03-2014
Bagusss....nama yg di terapkan oleh ke dua orang tua saya
Dewi 29 tahun   7-03-2014
aku suka dengan nama depanku, mudah dingat dan mempunyai makna yang dalam.
Dewi lestari 22 tahun   7-03-2014
saya senang diberi nama Dewi lestari karena setiap nama dewi pasti cantik,anggun,pintar dan murah senyum seperti saya..
Dewi 18 tahun   15-03-2014
terlalu jelek
Dewi KURNIA 42 tahun   28-03-2014
NAMA NYA AJA DEWI KURNIA PASTI SEBUAH KARUNIA UNTUKKU
Dewi 27 tahun   1-04-2014
Aku sangat bangga mempunyai nama dewi, karena sangat senang di ingat
Dewi 18 tahun   3-04-2014
menurut saya nama dewi itu indah...
menurut saya nama dewi itu cantik...
dan menurut saya nama dewi itu mudah di ingat....
Dewi 35 tahun   10-04-2014
Nama ku indah
Dewi 35 tahun   10-04-2014
Nama ku indah
Dewi 30 tahun   13-04-2014
Indah
Dewi 27 tahun   14-04-2014
Nama itu akan memperindah diri jika kita membuat nama itu menjadi lebih baik
Jadi jagalah nama baik mu,agar menjadi lebih inda
Subhannallah
Dewi 16 tahun   18-04-2014
Ikh banyak jga ya yg namanya dewi.
Dewi 16 tahun   18-04-2014
Ikh banyak jga ya yg namanya dewi.
Dewi 16 tahun   18-04-2014
Ikh banyak jga ya yg namanya dewi.
Dewi 23 tahun   26-04-2014
good name
Dewi 36 tahun   29-04-2014
Nama sy cantik singkat padat n jelas gampang di ingat
Dewi 36 tahun   4-05-2014
Dewi
Ira maya dewi 18 tahun   5-05-2014
saya ingin tahu apa arti dari nama dewi
Dewi 18 tahun   5-05-2014
tolong berikan arti nama dewi yang bisa di mengerti
Dewi 22 tahun   6-05-2014
saya sangat senang dengan nama tersebue,karena seluruh dunia tahu akan nama tersebut
Dewi purwanti 25 tahun   13-05-2014
Apa mempunyai arti ?
Dewi 24 tahun   13-05-2014
nama saya bagus
Dewi 18 tahun   15-05-2014
saya ingin tau arti dari nama saya
Dewi 19 tahun   22-05-2014
tidak ada
Dewi 16 tahun   26-05-2014
hhy
Dewi 21 tahun   23-06-2014
Dewi
Dewi 28 tahun   8-07-2014
Nama sy ckup tenar dn bnyak yg memakai nama sy dn mdah diingat
Dewi 23 tahun   9-07-2014
Nama yang sangat bagus
Dewi 21 tahun   12-07-2014
Saya seneng bgt di kasih nama sma bunda saya .dhewi lestari .tpi sya gk tau arti dari nama saya itu???
Dewi Asmara 41 tahun   20-07-2014
Sy seorang laki2 tapi dinama saya tercantum dewi...tapi sy suka nama saya...Asmara Deinsa
Dewi 19 tahun   4-08-2014
Saya sangat ingin tau sekali apa arti dari nama saya itu apa?
Dewi 18 tahun   6-08-2014
makasih mama sama papa udah ngasih nama yang cantik yaitu dewi safitri sangat cantik sih menurut aku tp gak tau sih kalau menurut kalian makasih ya mama papa
Dewi 22 tahun   9-08-2014
Nama yang pasaran..
Dewi 22 tahun   9-08-2014
Nama yang pasaran..
Dewi 23 tahun   17-08-2014
Saya ingin mengetahui arti dari nama saya ' Dewi Ariani Zulfah '
Dewi 40 tahun   3-09-2014
Biasa aja hanya serupa dengan aphrodite
Dewi 26 tahun   3-09-2014
INI NAMA PEMBERIAN ORANG TUA SAYA, SAYA MENGHARGAINYA
Dewi   25-09-2014
gak ada
Dewi 20 tahun   26-09-2014
Cantik
Dewi 18 tahun   29-09-2014
biasa aja
Dewi 21 tahun   1-10-2014
Nama dewi adalah salah satu kebangga,karena dewi it artinya baik,suci,penyayang,dan cantik
Dewi 16 tahun   12-10-2014
dewi itu adalah nama yang sangat indah dan nama yang punya arti yaitu bidadari
Dewi 45 tahun   21-10-2014
Heeemmmm you very is the good fresh day you ​​​​‎​‎​Heeem white α skin food brith and you aaa boy's is α love
" Good job"
Dewi 27 tahun   2-11-2014
Sangat indah..
Dewi 18 tahun   4-11-2014
nama yang bagus, dan saya menyukainya
Dewi 25 tahun   6-11-2014
Istimewa
Dewi 18 tahun   23-11-2014
Bagus !! :)
Dewi artinya wanita anggun 18 tahun   23-11-2014
Teruslah berkarya
Dewi 14 tahun   7-12-2014
Saya sebal di ejek teman saya dewol
Dewi 27 tahun   11-12-2014
indonesia
Dewi 28 tahun   19-12-2014
cantik
Dewi 21 tahun   26-12-2014
Nama dewi bagus sih, cuman terlalu pasaran. Banyak orang menggunakan nama dewi :D
Dewy 21 tahun   26-12-2014
Nama dewi bbagus sih, cuman terlalu pasaran. Banyak orang yg memakai nma itu :D
Dewi   8-01-2015
Ragu ragu saat orang lain emanggil saya..dgn dewi kesannya itu tegas banget..jd mrk manggil saya dgn suara lbih d lmbutkan...
Dewi 25 tahun   20-01-2015
Orang yang memiliki nama Dewi pasti secantik namanya :)
Dewi 37 tahun   2-02-2015
tidak ada
Dewi 17 tahun   5-02-2015
ya bagus sih artinya juga bagus dan mendukung
Dewi 17 tahun   5-02-2015
ya bagus sih artinya juga bagus dan mendukung
Dewi 36 tahun   20-02-2015
Kata orang sya supel asik
Dewi 21 tahun   21-02-2015
Saya hanya ingin tau arti sebenarnya dari nama dewi :)
Dewi 30 tahun   3-03-2015
Alhamdulillah aku cantik seperti nama ku DEWI.. thanks mom&dad...thanks god sudah memberi keindahan wajahku...
Dewi anggraeny 17 tahun   5-03-2015
apa sih arti nama dewi anggraeny
Dewi anggraeny 17 tahun   5-03-2015
apa sih arti nama dewi anggraeny
Dewi anggraeny 17 tahun   5-03-2015
apa sih arti nama dewi anggraeny
Ali   8-03-2015
menurut saya nama itu sempurna banget .....
Dewi sulistiana 21 tahun   12-03-2015
Apa sih arti dari nma aku
Dewi 28 tahun   20-03-2015
Terlalu magis
Dewi 45 tahun   22-03-2015
Tidak
Dewi   25-03-2015
Nama saya Dewi tapi saya bingung dgn arti nama Dewi ada yg tau gk?
Dewi   25-03-2015
Nama saya Dewi tapi saya bingung dgn arti nama Dewi ada yg tau gk?
Dewi 16 tahun   7-04-2015
Nama yg sangat banyak di seluruh dunia, tetapi saya bangga
Dewi 25 tahun   21-04-2015
Cantik
Dewi 30 tahun   21-04-2015
Baik atw tidak
Dewi   1-05-2015
Namaku DEWI orang bilang namanya terlalu pasaran, sebenarnya nama itu disukai banyak orang bisa dibilang favorite karena banyak yang menggunakan nama DEWI mungkin yang namanya tidak banyak digunakan itu orang aneh.
Dewi 20 tahun   20-05-2015
Nama yang bagus
Dewi 34 tahun   21-05-2015
Saya sangat menyukai nama saya dan orang gampang mengingat nama tersebut
Dewi 35 tahun   23-05-2015
Tidak
Dewi 18 tahun   24-05-2015
Nama yang bagus dan saya sangat menyukai terimakasih buat mama dan papa yang udah kasih nama dewi buat q
Dewi 18 tahun   24-05-2015
Nama yang bagus dan saya sangat menyukai terimakasih buat mama dan papa yang udah kasih nama dewi buat q
Dewi 18 tahun   25-05-2015
Sya sangat menyukai nama dewi,terimakasih mamah dan papah yg dah kasih q nma dewi
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 25 tahun   6-06-2015
Jika anda bernama dewi,syukurilh karena kita yg namany dewi merupakan anugrah dri atas. . .termaksd nama yg lain jga
Dewi 18 tahun   10-06-2015
apa arti nama saya
Dewi 22 tahun   20-06-2015
Ortuku memilih namaku dewi dengan alasan biar lemah lembut seperti suster yang merawat aku dan ibuku dulu :') :'(
Dewi 24 tahun   24-06-2015
apa nama dewi bikin sial orang
Dewi 16 tahun   12-07-2015
indonesia
Dewi 23 tahun   13-07-2015
Pengen Tau apa arti nya
Dewi 23 tahun   13-07-2015
Pengen Tau apa arti nya
Dewi 30 tahun   16-08-2015
Terima kasih bwt orangtua Q yg sdh memberikan nm yg baik untukQ
Dewi 18 tahun   25-08-2015
Tidak
Dewi 24 tahun   26-08-2015
Ingin tau apa arti dewi?
Asri Dewi Lestari Ndruru (17 Tahun) 21 tahun   4-09-2015
Saya Berterimakasih Buat Kedua Orang Tua Saya & Juga buat Saudara² Saya :) AwaLnya Gue Gag Sukak dengan nama Dewi -_- karena banyak yang menggunakan nama tersebut :) tapi seteLah saya tau artinya dari orang² aku menyukai nama pemberian nyokap gue :) Intinya Gue Sukak banget sama nama gue ini :) Karena Mempunyai Arti yg PERFECK :* Nama Saya : ASRI DEWI LESTARI NDRURU & ARTI Dari nama Saya : INDAH HATI LANGGENG NDRURU :) I LIKE NAME ME :*
Dewi 15 tahun   13-10-2015
Saya seneng punya nama dewi
Andi citra dewi hasrul 17 tahun   7-11-2015
aku senag,
Dewi 24 tahun   19-11-2015
Aku bersukur punya dewi
Dewi 34 tahun   27-11-2015
Tidak unik
Dewi 22 tahun   6-12-2015
Bagus namun banyak yang memakai nama itu
Dewi (13 tahun) 2015-23-12 17 tahun   23-12-2015
Saya sangat suka dengan nama Dewi
Dewi Sri Hap Sari 15 tahun   1-01-2016
Terima kasih ibu dan bapak telah memberikan aku nama yang menurutku sangat indah : dewi sri hap sari
Dewi Sri Hap Sari 15 tahun   1-01-2016
Terima kasih ibu dan bapak telah memberikan aku nama yang menurutku sangat indah : dewi sri hap sari
Dewi 20 tahun   17-01-2016
nama yang cukup bagus kalau menurut saya
Dewi 18 tahun   4-03-2016
Saya bangga mempunyai nama yg berawal kata dewi . Karna saya anak kedua jadi orangtua saya memberi saya nama dewi. Nama dewi itu indah dan bagus, mudah untuk diucapkan.
Dewi 18 tahun   9-03-2016
Nama yang dapat diucap dg mudah,dan gampang diingat
Dewi 16 tahun   16-03-2016
Saya sangat senang mempunyai nama ini...nama saya DEWI FELISIA
Dewi 30 tahun   16-03-2016
sy sangat bangga.. alhamdullh banyak keberuntungan dinama iti. ( dewi )
Dewi 20 tahun   20-04-2016
Saya suka dengan nama saya Dewi, tapi terkadang ada yang menuliskanya itu salah, itu yang bikin aku nggak suka.
Dan aku pengin tau, apa arti dari nama lengkapku "Dewi Fatkhanah".
Dewi 17 tahun   2-05-2016
Namaku sangat aku sukai
Dewi 20 tahun   5-05-2016
Hanya ingin tau apa arti nama saya
Dewi 18 tahun   20-05-2016
pengen cari arti nama fanny
Dewi 19 tahun   1-06-2016
Thanks to my parents and my grandparents are given me a great name. Shinta Dewi Pradnyani
Dewi 21 tahun   3-06-2016
Saya menyukai nama saya.
Dewi 18 tahun   13-06-2016
indonesia
Dewi 18 tahun   13-06-2016
indonesia
Dewi 18 tahun   13-06-2016
indonesia
Dewi 13 tahun   28-06-2016
saya sangat bangga dengan nama saya dewi maharani.sangat bagus
Dewi 13 tahun   28-06-2016
saya sangat bangga dengan nama saya dewi maharani.sangat bagus
Dewi 39 tahun   1-07-2016
sangat bagus
Dewi 26 tahun   11-08-2016
Alhamdulillah baik dan semoga akhlaknya seperti namanya yang baik
Dewi Nur Hasanah 14 tahun   25-08-2016
saya bangga diberi nama dewi karna namanya bagus dan juga artinya
Dewi Nur Hasanah 14 tahun   25-08-2016
saya bangga diberi nama dewi karna namanya bagus dan juga artinya
Dewi 28 tahun   1-09-2016
Tidak
Dewi 22 tahun   9-09-2016
Terlalu populer
Dewi 17 tahun   13-10-2016
saya lumayan suka dengan nama ini.
Dewi 24 tahun   19-10-2016
nama yang cantik
Dewi 24 tahun   19-10-2016
nama yang cantik
Dewi 25 tahun   27-10-2016
Cukup bagus dan mudah di ingat
Dewi 25 tahun   27-10-2016
Cukup bagus dan mudah di ingat
Dewi 16 tahun   31-10-2016
Bagus
Dewi 24 tahun   8-11-2016
saya menyukai nama saya
Dewi 15 tahun   28-11-2016
nama yang bagus,indah,dan anggun.
Dewi 15 tahun   28-11-2016
sy senang punya nama DEWI SEPTIANA sy berasal dari
indonesia sy sekarang smp negeri
1 kedungreja tahu kan ,umur sy
11 tahun
Dewi 15 tahun   28-11-2016
sy senang punya nama DEWI SEPTIANA sy berasal dari
indonesia sy sekarang smp negeri
1 kedungreja tahu kan ,umur sy
11 tahun
Dewi 13 tahun   6-12-2016
nama saya banyak yg mengatahuinya dan k3mbar
Dewi 23 tahun   11-12-2016
Baik
Dewi 20 tahun   15-01-2017
Sangat Baik
Dewi 16 tahun   27-01-2017
Hihihih...unik :)
Dewi 20 tahun   2-02-2017
Tidak ada
Dewi 22 tahun   12-02-2017
Nama itu adalah anugrah
Dewi 16 tahun   7-03-2017
Saya sangat menghargai nama saya, nama saya adalah satu-satunya harta dan jiwa raga saya.
Dewi 21 tahun   8-03-2017
saya tidak tau apa arti nama saya yang sebenarnya
Dewi 21 tahun   8-03-2017
saya tidak tau apa arti nama saya yang sebenarnya
Dewi 36 tahun   20-03-2017
ingin mengetahiui arti nama dewi kurniasari
Dewi 22 tahun   27-03-2017
Nama saya sangat mudah diingat. Dan menurut saya nama saya adalah doa yang telah diberikan dari orang tua saya untuk saya
Dewi 21 tahun   12-04-2017
Lumayan mengesankan
Dewi 15 tahun   21-04-2017
Namanya sangat bagus semoga aku orangnya secantik dn baik seperti artix nma dewi
Dewi 48 tahun   2-05-2017
senang memilki nama dewi,
Salsabila Aisha Dewi 11 tahun   9-05-2017
Saya memberi nama ank saya Salsabila Aisha dewi..doa nya agr dia mjd anak yg cantik,tabah& mmiliki hati yg suci sprt mata air di surga.walopun dia mengidap cerebral palsy, tp aku yakin, Dewi akn sllu mjd anak yg tabah & kuat.
Salsabila Aisha Dewi 11 tahun   9-05-2017
Saya memberi nama ank saya Salsabila Aisha dewi..doa nya agr dia mjd anak yg cantik,tabah& mmiliki hati yg suci sprt mata air di surga.walopun dia mengidap cerebral palsy, tp aku yakin, Dewi akn sllu mjd anak yg tabah & kuat.
Dewi   23-05-2017
saya bengga punya nama dewi
Dewi 21 tahun   28-05-2017
Namaku nama pasaran, dimana mana mesti ada yg namanya dewi
Dewi (12 Th) 2017 06 1 15 tahun   1-06-2017
Saya bangga dengan nama saya.......
Dewi (12 Th) 2017 06 1 15 tahun   1-06-2017
Saya bangga dengan nama saya.......
Dewi 13 tahun   3-06-2017
Saya tidak tahu arti nama saya
Dewi 15 tahun   8-06-2017
saya senang mempunyai nama "DEWI"
Dewi 20 tahun   14-06-2017
arti namanya tidak meyakinkan
Dewi 18 tahun   15-06-2017
Tapi saya terlalu banyak yang pakai
Dewi 17 tahun   25-07-2017
dewi
Dewi 18 tahun   26-07-2017
Apa Arti Nama Dewi Kurniasih?
Dewi 18 tahun   25-08-2017
Saya senang memiliki nama ini
Dewi   11-09-2017
keren
Dewi 40 tahun   12-09-2017
Bagus
Dewi 19 tahun   17-09-2017
Nama yang indah. Hanya saja saya mau mempunyai panggilan yang unik dari nama Dewi agar berbeda
Dewi 36 tahun   21-09-2017
tidak ada
Dewi Ratnasari 21 tahun   19-10-2017
Nama yang cantik saya suka dengan nama saya Dewi Ratna Sari
Dewi 21 tahun   19-10-2017
Nama yang cantik saya sangat suka dengan nama saya Dewi Ratnasari Sari
Dewi 28 tahun   2-11-2017
Apakah karakter dari nama dewi?
Dewi 31 tahun   2-11-2017
Bagus sekali
Dewi 24 tahun   28-12-2017
Sangat cantik
Dewi 24 tahun   28-12-2017
Sangat cantik
Dewi 23 tahun   2-01-2018
Saya sangat menyukai nama saya, namun kadang saya merasa teman teman saya tidak suka dengan nama belakang saya, hingga kadang saya dibully karena nama sukowati, terakhir saya ingat waktu itu SD kelas 6
Dewi 23 tahun   4-01-2018
Sibarani itu adalah marga,
Saya suku batak (batak toba)
Dewi 23 tahun   4-01-2018
Sibarani itu adalah marga,
Saya suku batak (batak toba).
Saya orang medan
Dewi Meylani 18 tahun   6-01-2018
Nama yang indah Dewi meylani
Dewi 16 tahun   15-01-2018
Saya seneng dgn nama saya , yang diberikan oleh orang tua saya
Dewi   18-01-2018
Saya ingintau arti nama saya
Dewi 12 tahun   15-02-2018
Nma Sya Sangat Bagus
Dewi 12 tahun   15-02-2018
Nma Sya Sangat Bagus
Dewi 20 tahun   18-03-2018
Menurut saya biasa aja tiap menurut org luar negri ini nama yg unik karena nama dewi biasanya dipakai oleh laki2 bukan perempuan.
Dewi 20 tahun   18-03-2018
Menurut saya biasa aja tiap menurut org luar negri ini nama yg unik karena nama dewi biasanya dipakai oleh laki2 bukan perempuan.
Dewi 17 tahun   22-05-2018
jawa barat
Dewi 20 tahun   21-06-2018
Saya suka nama saya
Dewi 24 tahun   14-08-2018
Good and simple
Dewi 22 tahun   23-12-2018
Arti mana
Dewi 13 tahun   14-03-2019
Saya sangat bersyukur dengan nama DEWI
Sarahni Mulya Dewi 14 tahun   11-04-2019
Sangat bersyukur bangett
Dewi Tri Kurnia 19 tahun   17-04-2019
Saya tidak tahu arti nama saya itu apa

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Dewi? Pilih nama Anda