Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Dewi

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama
Apakah nama Anda Dewi? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:dewi
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Irlandia
Bentuk dari:David
Anak laki-laki suara Mirip:Dio, Dede, Deo, De, Dito, Daud, Dee, Dodo
Girls suara Mirip:Dita, Dea, Diah, Dwi, Didi, Dia, Du, Diede
Rating:
4.5/5
bintang 241 suara
Mudah untuk menulis: 4.5/5 bintang 63 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 64 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 63 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 209 suara
Opini asing: 4/5 bintang 211 suara
Nama panggilan:Dewi, Dew, Dedew, Ewi, Wi, Wiwi, Iwed, Uwi, Wik, Wie, Dede, De, Dhedew, Uwie, Dwi, Dewi pus, Dei, Wye, Dee, Wii, Candra, Diwi, Chimpa, Dea, Dewe, Teresia, Neng, DEWI, Ndut, Tari Julukan Lebih
Names of brothers:Santi, tidak, Icha, Eka, Ana dan uli, Robby, Deni, Dana, ramadianti, putri, Edy, Dian, Resa, aldi, Kiki, arief fathony, rahim, ijah, ali swardana, muhammad sofian abdul bayan, sopian syah, Revi, eni, desih, Dimas bagus pamungkas, melly, siska devi septiani, susi, bakhrialis, bakhrizal More namen
Names of sisters:Dana, tidak, Izah, Muhammad yusri, Risma, Bilqis, revina nor imaniar, Cathlin, Elfida, nanda putri dewanti, dewa, Sulistiawati, Tri, Bagas, Lolita, Gustina, Arip, Sari, Monica Indah Sulistya, siska, aflinda susanti, yusti, Erny, Shifa, Fitriani, sopian, Evi, Liska, Buffy, Dwi More namen
Facebook:

+/- 78105 Dewi's on Facebook. Position #1144
Kategori:Irish NAMA - Belanda populer nama 2.012 - Nama-nama populer di Belanda - Nama-nama populer di Singapura - Nama-nama populer di Indonesia - Belanda lumayan tenar NAMA 2.012 - Nama bayi perempuan dengan 4 huruf - Populer gadis nama pada tahun 2009 - Nama bayi perempuan dengan 2 suku kata - Lumayan tenar Bokep NAMA PADA years 2.009 - Paling populer nama-nama bayi pada tahun 2007 - Pagar lumayan tenar NAMA-nama Bayi PADA years 2.00


Popularity Dewi per year


Komentar oleh Dewi


Dewi (21 tahun) 2013-02-15
thanks for my Mom and my Dad has given me a good name..
Dewi Permata Sari is beautiful name ^^
Dewi (20 tahun) 2013-03-22
saya senang dengan nama saya DEWI PUTRI :)
Dewi (15 tahun) 2013-03-23
Bagus banget,. apalagi yang punya nama cantik kaya Dewi. :*
Dewi (25 tahun) 2013-03-25
saya hanya ingin tahi saja apa arti dari nama dewi itu
Dewi (23 tahun) 2013-03-30
saya kurang suka,karena disetiap kelas dengan saya selalu ada nama dewi
Dewi (20 tahun) 2013-04-10
nama ku bagus kok
singkat, padat dan mudah diingat
Dewi (34 tahun) 2013-04-12
nama yang indah
Dewi (26 tahun) 2013-04-15
bagi saya nama adalah lambang seseorang untuk memudahkan mengetahui orang yang dimaksud. hampir semua negara memakai nama dewi,dilambangkan sebagai putri. dan beruntung yang diberi nama dewi,,,orangnya cantik,manis,anggun dll. idaman para kaum adam kan?'
Dewi (2 tahun) 2013-04-21
q punya anak tp q bingung mau q kasih nama apa., q se paling suka dengan sebutan dewi puspitasari., apakah nama yg q pilih ini salah apa engga ya., kasih tau dung apa arti nama bayi saya., yg bernama dewi puspita sari.,
Dewi (15 tahun) 2013-04-23
Saya pengen tau apa arti nama saya dan saya ingin mencari panggilan yang cocok untuk saya
Dewi (38 tahun) 2013-05-04
ingin tau arati nama dewi
Dewi (20 tahun) 2013-05-13
nama yang sangat indah
Dewi (18 tahun) 2013-05-26
alhamdulilah,, orang tua menamai saya sebagai DEWI AFIATUN HASANAH. saya suka dan alhamdulilah semua nama itu memiliki arti yang sanagt indah. mudah2han saya bisa menjadi seperti apa yang ada dalam arti tersebut. Aminnn :)
Dewi (14 tahun) 2013-05-29
saya sangat bangga mempunyai nama DEWI RAHMAWATI :)
Dewi (20 tahun) 2013-05-29
nama yang bagus :)
Dewi 2013-06-10
Saya Senang dengan nama saya_ Dewi Ayuwandira Borahi
Dewi (25 tahun) 2013-06-10
Aku senang dengan nama saya, karena setiap nama pasti punya arti tersendiri
Dewi (18 tahun) 2013-06-18
saya sangat bangga mempunyai nama DEWI karena itu adalah pemberian dari kedua orang tua saya yang sangat saya cinta
Dewi (25 tahun) 2013-06-20
nama yang bagus, saya senang memiliki nama itu walaupun terdengar pasaran tapi rata-rata org yg memiliki nama dewi itu jd orang sukses lhooo,, amin
Dewi (25 tahun) 2013-06-20
nama yang bagus, saya senang memiliki nama itu walaupun terdengar pasaran tapi rata-rata org yg memiliki nama dewi itu jd orang sukses lhooo,, amin
Dewi (31 tahun) 2013-06-26
ya
Dewi (15 tahun) 2013-07-10
apa arti nama dewi tolong di jelas kn
Dewi (25 tahun) 2013-07-15
nama yang dibuat ortu adalah nama saya, dan itu anugrah
Dewi (25 tahun) 2013-07-26
saya sangat bersyukur
Dewi (19 tahun) 2013-08-11
Biasa saja karna sudah umum
Dewi (19 tahun) 2013-08-24
kata orang nama saya bagus.
Dewi (25 tahun) 2013-08-30
Saya suka dgn nama ini..awalnya orgtua sy memberi nama yg lain krn sewaktu kcl sy sering sakit akhirnya nama sy d gnti mnjdi Dewi Puspita tp org sllu ́mnambahkn dgn Sari - Dewi puspita Sari..tp sy tdk suka krn kbykn org sllu mnggunakn nama blakang Sari..
Buat sy nama ini adalh kekuatan sy melambngn jiwa sy...
Sy suka jk ́mnulis nama sy sprti ini The'Wye Push'push Vietha...unikan..hehe...thanks Mom...
Dewi (25 tahun) 2013-08-30
Saya suka dgn nama ini..awalnya orgtua sy memberi nama yg lain krn sewaktu kcl sy sering sakit akhirnya nama sy d gnti mnjdi Dewi Puspita tp org sllu ́mnambahkn dgn Sari - Dewi puspita Sari..tp sy tdk suka krn kbykn org sllu mnggunakn nama blakang Sari..
Buat sy nama ini adalh kekuatan sy melambngn jiwa sy...
Sy suka jk ́mnulis nama sy sprti ini The'Wye Push'push Vietha...unikan..hehe...thanks Mom...
Dewi (25 tahun) 2013-08-30
Saya suka dgn nama ini..awalnya orgtua sy memberi nama yg lain krn sewaktu kcl sy sering sakit akhirnya nama sy d gnti mnjdi Dewi Puspita tp org sllu ́mnambahkn dgn Sari - Dewi puspita Sari..tp sy tdk suka krn kbykn org sllu mnggunakn nama blakang Sari..
Buat sy nama ini adalh kekuatan sy melambngn jiwa sy...
Sy suka jk ́mnulis nama sy sprti ini The'Wye Push'push Vietha...unikan..hehe...thanks Mom...
Dewi (33 tahun) 2013-09-02
nama yang bagus
Dewi (2 tahun) 2013-09-03
saya Suka Nama Saya DEWI MAULINA
Dewi (26 tahun) 2013-09-07
nama saya Dewi Christine Panjaitan.
artinya perempuan(dewi) yang di urapi. amin
Dewi (34 tahun) 2013-09-09
Nothing
Dewi (34 tahun) 2013-09-09
Nothing
Dewi (20 tahun) 2013-09-12
Tidak bnyak basi basa.Cukup trimakasih buat bunda dan dedy..
Dewi Amalia (14 tahun) 2013-09-20
wow,bagu banget namaku
Dewi (19 tahun) 2013-09-25
Sangat indah
Dewi (14 tahun) 2013-09-25
Nama sya bgus.. Nama asli saya DEWI PUTRHY ,, tpi sya kepingin nama sya berubah menjadi DewiRE(Dewi Ratu Embun) ˚̷ɪ̷̜̇̌̋ť̈ΰ™̸ nama yng sngt bgus.. Ayahku pingin nama ku dewi salsabillaj..mamaku pingin namaku dewi ayu.. Kakekku pingin namaku dewi al-minatuh
Kalo sya dewiRE
Dewi (22 tahun) 2013-10-02
saya selalu mengngap nama saya sebagai wanita keberuntungan
Dewi (19 tahun) 2013-10-12
Cukup bagus
Dewi (18 tahun) 2013-10-13
nama saya terlalu pasaran, tetapi saya senang dinamakan dewi.
Dewi (22 tahun) 2013-10-16
Bagus
Dewi (21 tahun) 2013-10-28
Bagus banget
Dewi (22 tahun) 2013-10-28
pengen ganti jadi rihanna
Dewi (30 tahun) 2013-11-10
tdk pernah kentut
Dewi (20 tahun) 2013-11-13
bagus
Dewi (17 tahun) 2013-11-18
Nama Saya Dewi Ismoro.
entah saya tidak tahu arti nama kedua kata tersebut.
intinya saya bersyukur atas orangtua saya memberikan nama seperti ini :)
Dewi (14 tahun) 2013-11-20
it's good....
Dewi (22 tahun) 2013-11-27
apa artinya
Dewi (18 tahun) 2013-12-06
Tenyata banyak nama yg seperti saya , Dewi Puspita Sari
Dewi aryanti angareni (14 tahun) 2013-12-08
Terimah kasih kepada mama dan papa ku krena teh memberi nama yang indah. Nama dewi adalah nama yang indah dan terbaik untuk diriku. Terimah kasih mama dan papa i love forever... :-*
Dewi aryanti angareni (14 tahun) 2013-12-08
Terimah kasih kepada mama dan papa ku krena teh memberi nama yang indah. Nama dewi adalah nama yang indah dan terbaik untuk diriku. Terimah kasih mama dan papa i love forever... :-*
Dewi (14 tahun) 2013-12-08
Nama yang bagus :)
Dewi (22 tahun) 2013-12-21
saya sangat bersyukur dgn pemberian nama ini oleh orangtua saya.. alhamdulillah.. sesuai dgn arti dari nama itu sendiri :)
Dewi kassih (32 tahun) 2014-01-01
namaku adalah warisan dari orang tuaku..dan aku sangat menyukai,y.....makasih ya pah atas bemberian nama,y..............
Dewi (16 tahun) 2014-01-12
Kurang menarik
Dewi (15 tahun) 2014-01-14
Saya sangat bangga mempunyi nama dewi karena kata orangnama dewi itu melambangkan nama putri
Dewi (21 tahun) 2014-01-17
Saya bingung artinya apa. Meski saya tahu, nama saya cukup terkenal dan bagus
Dewi permata (24 tahun) 2014-01-18
beautiful name.....
Dewi (33 tahun) 2014-01-19
saya suka pny nm dewi,bnyk yg pakai nm dewi bkn berarti pasaran tetapi bgs artiny
Dewi (31 tahun) 2014-01-23
Sangat bagus
Dewi (10 tahun) 2014-01-23
Saya bahagia dengan nama Dewi
Dewi madu candani (14 tahun) 2014-01-27
saya senang dengan nama dewi madu candani,,,,,
yaitu yg brarti padi yg manis dan pintar....^_^
terimakasih otru q.....
i love you mom and dad....
Dewi (26 tahun) 2014-02-06
Very beautifull name
Dewi (27 tahun) 2014-02-26
Nama yg indah dr orang tua saya.Saya sangat senang n bangga diberi nama Dewi Purbosari.Terima kasih ibu, terima kasih bapak.
Dewi (27 tahun) 2014-02-26
Very beautiful name. Thnk u for my mom n dad.Luv u
Dewi (27 tahun) 2014-02-26
Very beautiful name. Thnk u for my mom n dad.Luv u
Dewi (16 tahun) 2014-02-26
Nama dewi adalah nma org yg cantik .. stiap m'makay nma it rata org yg cantik dan baek ..
Dewi (17 tahun) 2014-03-01
Saya senang punya nama Dewii khania karna menurut orang lain makna nya bagus .
Dewi (25 tahun) 2014-03-04
Sangat bagus, saya bangga mmpunyai nama in karena ktanya nama dewi it bagus n indah, cantik n punya kharisma
Dewi (18 tahun) 2014-03-06
yang biasanya bernama dewi mempunyai karakter gimana ?
Dewi (24 tahun) 2014-03-06
Bagusss....nama yg di terapkan oleh ke dua orang tua saya
Dewi (25 tahun) 2014-03-07
aku suka dengan nama depanku, mudah dingat dan mempunyai makna yang dalam.
Dewi lestari (18 tahun) 2014-03-07
saya senang diberi nama Dewi lestari karena setiap nama dewi pasti cantik,anggun,pintar dan murah senyum seperti saya..
Dewi (14 tahun) 2014-03-15
terlalu jelek
Dewi KURNIA (38 tahun) 2014-03-28
NAMA NYA AJA DEWI KURNIA PASTI SEBUAH KARUNIA UNTUKKU
Dewi (23 tahun) 2014-04-01
Aku sangat bangga mempunyai nama dewi, karena sangat senang di ingat
Dewi (14 tahun) 2014-04-03
menurut saya nama dewi itu indah...
menurut saya nama dewi itu cantik...
dan menurut saya nama dewi itu mudah di ingat....
Dewi (31 tahun) 2014-04-10
Nama ku indah
Dewi (31 tahun) 2014-04-10
Nama ku indah
Dewi (26 tahun) 2014-04-13
Indah
Dewi (23 tahun) 2014-04-15
Nama itu akan memperindah diri jika kita membuat nama itu menjadi lebih baik
Jadi jagalah nama baik mu,agar menjadi lebih inda
Subhannallah
Dewi (12 tahun) 2014-04-18
Ikh banyak jga ya yg namanya dewi.
Dewi (12 tahun) 2014-04-18
Ikh banyak jga ya yg namanya dewi.
Dewi (12 tahun) 2014-04-18
Ikh banyak jga ya yg namanya dewi.
Dewi (19 tahun) 2014-04-26
good name
Dewi (32 tahun) 2014-04-29
Nama sy cantik singkat padat n jelas gampang di ingat
Dewi (32 tahun) 2014-05-04
Dewi
Ira maya dewi (14 tahun) 2014-05-05
saya ingin tahu apa arti dari nama dewi
Dewi (14 tahun) 2014-05-05
tolong berikan arti nama dewi yang bisa di mengerti
Dewi (18 tahun) 2014-05-06
saya sangat senang dengan nama tersebue,karena seluruh dunia tahu akan nama tersebut
Dewi (24 tahun) 2014-05-10
Saya mencintai nama saya karna nama tersebut di berikan oleh kedua orang tua saya
Dewi purwanti (21 tahun) 2014-05-13
Apa mempunyai arti ?
Dewi (20 tahun) 2014-05-13
nama saya bagus
Dewi (14 tahun) 2014-05-15
saya ingin tau arti dari nama saya
Dewi (15 tahun) 2014-05-22
tidak ada
Dewi (12 tahun) 2014-05-26
hhy
Dewi (17 tahun) 2014-06-23
Dewi
Dewi (24 tahun) 2014-07-08
Nama sy ckup tenar dn bnyak yg memakai nama sy dn mdah diingat
Dewi (19 tahun) 2014-07-09
Nama yang sangat bagus
Dewi (17 tahun) 2014-07-12
Saya seneng bgt di kasih nama sma bunda saya .dhewi lestari .tpi sya gk tau arti dari nama saya itu???
Dewi Asmara (37 tahun) 2014-07-20
Sy seorang laki2 tapi dinama saya tercantum dewi...tapi sy suka nama saya...Asmara Deinsa
Dewi (15 tahun) 2014-08-04
Saya sangat ingin tau sekali apa arti dari nama saya itu apa?
Dewi (14 tahun) 2014-08-06
makasih mama sama papa udah ngasih nama yang cantik yaitu dewi safitri sangat cantik sih menurut aku tp gak tau sih kalau menurut kalian makasih ya mama papa
Dewi (18 tahun) 2014-08-09
Nama yang pasaran..
Dewi (18 tahun) 2014-08-09
Nama yang pasaran..
Dewi (19 tahun) 2014-08-17
Saya ingin mengetahui arti dari nama saya ' Dewi Ariani Zulfah '
Dewi (36 tahun) 2014-09-03
Biasa aja hanya serupa dengan aphrodite
Dewi (22 tahun) 2014-09-03
INI NAMA PEMBERIAN ORANG TUA SAYA, SAYA MENGHARGAINYA
Dewi (110 tahun) 2014-09-25
gak ada
Dewi (16 tahun) 2014-09-26
Cantik
Dewi (14 tahun) 2014-09-29
biasa aja
Dewi (17 tahun) 2014-10-01
Nama dewi adalah salah satu kebangga,karena dewi it artinya baik,suci,penyayang,dan cantik
Dewi (12 tahun) 2014-10-12
dewi itu adalah nama yang sangat indah dan nama yang punya arti yaitu bidadari
Dewi (41 tahun) 2014-10-21
Heeemmmm you very is the good fresh day you ​​​​‎​‎​Heeem white α skin food brith and you aaa boy's is α love
" Good job"
Dewi (23 tahun) 2014-11-02
Sangat indah..
Dewi (14 tahun) 2014-11-04
nama yang bagus, dan saya menyukainya
Dewi (21 tahun) 2014-11-06
Istimewa
Dewi (14 tahun) 2014-11-23
Bagus !! :)
Dewi artinya wanita anggun (14 tahun) 2014-11-23
Teruslah berkarya
Dewi (10 tahun) 2014-12-07
Saya sebal di ejek teman saya dewol
Dewi (23 tahun) 2014-12-11
indonesia
Dewi (24 tahun) 2014-12-19
cantik
Dewi (17 tahun) 2014-12-26
Nama dewi bagus sih, cuman terlalu pasaran. Banyak orang menggunakan nama dewi :D
Dewy (17 tahun) 2014-12-26
Nama dewi bbagus sih, cuman terlalu pasaran. Banyak orang yg memakai nma itu :D
Dewi (109 tahun) 2015-01-08
Ragu ragu saat orang lain emanggil saya..dgn dewi kesannya itu tegas banget..jd mrk manggil saya dgn suara lbih d lmbutkan...
Dewi (21 tahun) 2015-01-20
Orang yang memiliki nama Dewi pasti secantik namanya :)
Dewi (33 tahun) 2015-02-02
tidak ada
Dewi (13 tahun) 2015-02-05
ya bagus sih artinya juga bagus dan mendukung
Dewi (13 tahun) 2015-02-05
ya bagus sih artinya juga bagus dan mendukung
Dewi (32 tahun) 2015-02-20
Kata orang sya supel asik
Dewi (17 tahun) 2015-02-21
Saya hanya ingin tau arti sebenarnya dari nama dewi :)
Dewi (26 tahun) 2015-03-03
Alhamdulillah aku cantik seperti nama ku DEWI.. thanks mom&dad...thanks god sudah memberi keindahan wajahku...
Dewi anggraeny (13 tahun) 2015-03-05
apa sih arti nama dewi anggraeny
Dewi anggraeny (13 tahun) 2015-03-05
apa sih arti nama dewi anggraeny
Dewi anggraeny (13 tahun) 2015-03-05
apa sih arti nama dewi anggraeny
Ali 2015-03-08
menurut saya nama itu sempurna banget .....
Dewi sulistiana (17 tahun) 2015-03-12
Apa sih arti dari nma aku
Dewi (24 tahun) 2015-03-20
Terlalu magis
Dewi (41 tahun) 2015-03-22
Tidak
Dewi 2015-03-25
Nama saya Dewi tapi saya bingung dgn arti nama Dewi ada yg tau gk?
Dewi 2015-03-25
Nama saya Dewi tapi saya bingung dgn arti nama Dewi ada yg tau gk?
Dewi (12 tahun) 2015-04-07
Nama yg sangat banyak di seluruh dunia, tetapi saya bangga
Dewi (21 tahun) 2015-04-21
Cantik
Dewi (26 tahun) 2015-04-21
Baik atw tidak
Dewi (22 tahun) 2015-04-30
Aneh aja,, nama 'dewi' identik dengan wanita berkulut putih mulus nan cantik jelita. Tapi pada kenyataannya wanita berkulit gelapmanis seperti saya juga memiliki nama yang sama -Dewi- ^^
Dewi 2015-05-01
Namaku DEWI orang bilang namanya terlalu pasaran, sebenarnya nama itu disukai banyak orang bisa dibilang favorite karena banyak yang menggunakan nama DEWI mungkin yang namanya tidak banyak digunakan itu orang aneh.
Dewi (16 tahun) 2015-05-20
Nama yang bagus
Dewi (30 tahun) 2015-05-21
Saya sangat menyukai nama saya dan orang gampang mengingat nama tersebut
Dewi (31 tahun) 2015-05-23
Tidak
Dewi (14 tahun) 2015-05-24
Nama yang bagus dan saya sangat menyukai terimakasih buat mama dan papa yang udah kasih nama dewi buat q
Dewi (14 tahun) 2015-05-24
Nama yang bagus dan saya sangat menyukai terimakasih buat mama dan papa yang udah kasih nama dewi buat q
Dewi (14 tahun) 2015-05-25
Sya sangat menyukai nama dewi,terimakasih mamah dan papah yg dah kasih q nma dewi

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Dewi? Pilih nama Anda