Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Sherly

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Sherly.
Apakah nama Anda Sherly? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Jelas Plain, padang rumput yang terang / cerah
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Английски
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Sahrul, Sarel, Siarl, Sherelle, Sorel, Saral, Syahrul, Sroel
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Sheryl, Serly, Shirley, Sharla, Sarla, Sharell, Shirly, Sarala
Rating:
4.5/5
bintang 202 suara
Mudah ditulis: 3.5/5 bintang 98 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 99 suara
Pengucapan: 4/5 bintang 98 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4.5/5 bintang 181 suara
Opini orang asing: 4.5/5 bintang 180 suara
Nama panggilan:Sherly, Sher, Ly, Serly, Lily, Selly, Ei, Lili, Ser, Ely, Sely, Serli, Seli, Shelly, Elly, Eyi, Lyly, Li, Sherli, Eli Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Lia Martiningsih, -, Tidak Ada, Jenny, Linda, Suci, Danial Prayoga, Rendy, Rizky, Herry, Hardi, Ferbian, Arizona, Anggun, Agung Wahyudi, Uyun, Jimmy Sangi, Vivi, Putra Brawijaya, Noviany, Igbal, Zacky, Bayu, Zhafran, Dzaky, Safrian, Sherly, Zira, Sintha Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, -, Sherly, Shieny, Feli, Ika, Helen Moritsca, Ebenhaezer, Cindy, Desy, Dhira Shalsabilla, Ahmad Gilang Ramadhan, Liyan, Lestari, Reni, Simran, Sunshine, Novinia, Rully Andrianata Sangi, Salsa Angellica, Zalfa, Shanetta, Shindy, Ninda, Frilly, Tidak Ada, Niesya, Niesya Dan Ninda, Sherryl, Mey Nama lain
Facebook:

+/- 22605 Sherly di Facebook. Posisi 3078
Kategori:English NAMA - Nama dengan 6 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf S - Nama-nama Spanyol populer - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama populer di Panama - Nama-nama Indonesia populer - Nama-nama populer di honduras - Nama-nama populer di Malaysia



Komentar oleh Sherly


Sherly (22 tahun) 2013-02-12
i like my name
Sherly (18 tahun) 2013-04-02
banyak yang memiliki nama yang hampir sama dan itu sangat mempengaruhi nilai aku diskolah karena ada teman aku yang namanya hampir mirip sama saya
Sherly (38 tahun) 2013-04-17
Saya senang dgn pemberian nama dr orang tua saya
Sherly (18 tahun) 2013-04-26
bagus
Sherly (32 tahun) 2013-04-27
Nama adalah anugrah
Sherly (23 tahun) 2013-05-18
i love my name
Sherly (28 tahun) 2013-05-24
I love my name
Because gift from my parent
Sherly (25 tahun) 2013-06-02
no coment
Sherly (16 tahun) 2013-06-23
sangaaaaaattt bagusss
Sherly 2013-06-25
sya bngga dngan nma ini
Sherly (23 tahun) 2013-07-01
i love my name
Sherly (25 tahun) 2013-07-01
Like
Sherly (19 tahun) 2013-07-03
nama saya sangat cantik
Riko (18 tahun) 2013-07-05
Bagus sekali
Sherly (33 tahun) 2013-07-24
lucky to have this name
Sherly (20 tahun) 2013-07-25
Bagus cantik tetapi orang lain sulit mengucapkan nama saya
Sherly (25 tahun) 2013-07-26
saya sangat seneng skali
Sherly (37 tahun) 2013-07-30
Saya bangga mempunyai nama sherly
Sherly (37 tahun) 2013-07-31
Saya bangga mempunyai nama sherly
Sherly (37 tahun) 2013-07-31
Saya bangga mempunyai nama sherly
Sherly (21 tahun) 2013-08-02
love my name :)
Sherly (19 tahun) 2013-08-14
DAMN I LOVE MY NAME!! <3
Sherly (22 tahun) 2013-08-26
Saya sangat bangga atas nma yg diberikan oleh ayah saya
Sherly (19 tahun) 2013-09-07
sangat suka
Sherly (24 tahun) 2013-09-07
tidak
Sherly (28 tahun) 2013-09-14
I love my name, also I love my self... :)
Sherly (17 tahun) 2013-10-05
I love my name!
Sherly (27 tahun) 2013-10-11
wonderfull !
Sherly (17 tahun) 2013-10-26
Saya sangat senang , karna nama saya indah dan cantik .
Sherly (26 tahun) 2013-10-29
bagus,tpi saat nie loem tw ap arti nma sherly
Sherly (31 tahun) 2013-11-07
nice
Sherly (27 tahun) 2013-11-13
I love my name, it's beauty
Sherly (27 tahun) 2013-12-01
saya sangat senang mama memberi nama saya sherly
Sherly (20 tahun) 2013-12-01
ok
Sherly (19 tahun) 2013-12-07
nama ini sangat bagus................ buat saya
Sherly (17 tahun) 2013-12-15
Aku bangga dengan namaku. Sesuai dengan prinsip hidup :) thanks mom, thanks dad <3
Sherly (18 tahun) 2013-12-31
bagus , bagus , bagus
Sherly (14 tahun) 2014-01-13
senang
Sherly (23 tahun) 2014-01-18
i like my name :)
Sherly (17 tahun) 2014-01-25
Bagus
Sherly (27 tahun) 2014-02-06
Nama yg bagus
Sherly (18 tahun) 2014-02-08
aku seneng banget mamah ngasih nama aku Sherly :)
Sherly (26 tahun) 2014-02-18
Saya sangat senang dg nama ini:)
Sherly 2014-02-18
Bangga
Sherly (23 tahun) 2014-02-24
menurut saya, nama saya mengandung banyak arti yang sangat bermakna bagi kedua orang tua saya, yang mereka harapkan kepada saya.
Sherly (26 tahun) 2014-02-27
sangat bagus
Sherly (29 tahun) 2014-03-30
Gracias dios,,gracias mom and dad..
I'm so like sherly good is the best.
Sherly (23 tahun) 2014-04-17
Bangga
Sherly (25 tahun) 2014-04-21
nama yang bagus
Sherly (22 tahun) 2014-04-22
Unyu:$
Sherly (20 tahun) 2014-04-26
Coba arti kan dalam islam, ada atau tidak?
Sherly (23 tahun) 2014-04-28
Supel, lucu, nggemesin
Sherly (23 tahun) 2014-04-28
Supel, lucu, nggemesin
Sherly 2014-04-30
Saya belum tahu apa arti nama `` Sherly ``
Smoga saya cepat tahu arti nama `` Sherly ``
Sherly (23 tahun) 2014-05-07
bagus
Sherly 2014-05-25
Nama yang anggun
Sherly Wardhani (38 tahun) 2014-06-01
Nice..
Sherly (23 tahun) 2014-06-07
Netral
Sherly (20 tahun) 2014-06-11
Sulit orang mengingat nama saya,selalu salah mengucapkan
Sherly 2014-06-14
Nama saya itu susah orng mengucapkan nya dengan benar .
Sherly (38 tahun) 2014-06-17
Artinya adalah Padang Rumput Yang Indah/Cerah...

& q suka nama ini,,wlw org2 Jepun ditempat kerja susah memanggil dgn nama ini... xixixi
Sherly (14 tahun) 2014-06-19
Saya tidak mempunyai komentar
Sherly (21 tahun) 2014-06-22
Namayang tidak terlalu pasaran sih hehe, semoga nama saya jadi berkah.amin
Sherly siseraf 2014-06-25
nama yang indah,cantik,
Sherly (27 tahun) 2014-06-27
namaku sangat indah,aku bangga sama ortu yg memberikan nama utkku
Sherly (20 tahun) 2014-06-30
Kenapa aku dinamakan serli
Sherly (26 tahun) 2014-07-05
Nama barat
Sherly (35 tahun) 2014-07-14
Megapa hrus serly
Sherly (18 tahun) 2014-07-24
Lucu
Sherly (25 tahun) 2014-07-27
bagus
Sherly (27 tahun) 2014-08-08
Baik
Sherly (22 tahun) 2014-08-08
It's so beautiful
Sherly (26 tahun) 2014-08-16
bagus
Sherly (23 tahun) 2014-09-04
i like it my name :)
Sherly (20 tahun) 2014-09-13
Jarang mendengar nama seperti saya
Sherly (21 tahun) 2014-09-21
Nama ini . Nama yang paling alm ayah saya bangga kan..
Sherly (19 tahun) 2014-09-28
sangat bagus dan cantik
Sherly (33 tahun) 2014-10-21
Nama saya bgs dan keren
Sherly (15 tahun) 2014-11-08
aku seneng.. py nma ini mks mmh and papa....
Sherly riantica (18 tahun) 2014-11-14
Saya sngt bangga pnya nama sherly
Sherly (14 tahun) 2014-11-19
i'm happy,my name is sherly
Sherly (18 tahun) 2014-11-30
Lumayan
Sherly (28 tahun) 2014-12-19
Nama saya sherly bagus apa ngk di islam
Sherly (19 tahun) 2015-01-06
tdk
Sherly (17 tahun) 2015-02-22
Nama sherly bagus tapi sekarang terlalu banyak yang bernama sherly
Sherly (18 tahun) 2015-02-23
Menarik, unik, pandai, cerdas, bijaksana, dan pusat perhatian
Sherly rahmi oktavia (17 tahun) 2015-03-02
nama yg enak di dengar + nama yg cantik ;)
Sherly (21 tahun) 2015-03-19
biasa aja, gak ada yang istimewa haha
Sherly (28 tahun) 2015-03-23
Bagus . :)
Sherly (23 tahun) 2015-03-30
Bagus, elegan
Sherly (23 tahun) 2015-03-30
Bagus, elegan
Sherly (32 tahun) 2015-03-31
menarik
Sherly (16 tahun) 2015-04-01
Saya bangga2 saja memiliki nama Sherly!
Sherly (20 tahun) 2015-04-04
Nama yg sangat indah & cantik,. :)
saya sangat bangga
Sherly (14 tahun) 2015-04-27
Nama saya itu bagus dan cantik Sherly naswa salsabila ,saya sangat bersyukur mempunyai nama itu i love my name♥♥
Sherly (36 tahun) 2015-05-11
Nama yang sesuai dengan kepribadian saya yang sederhana, simple, dan seimbang
Sherly (36 tahun) 2015-05-11
Nama yang sesuai dengan kepribadian saya yang sederhana, simple, dan seimbang
Sherly 2015-05-27
Banyak yang bilang nama kristen, tapi aku islam :)
Sherly (20 tahun) 2015-05-27
Banyak yang bilang nama kristen, tapi aku islam :)
Sherly (15 tahun) 2015-06-04
Republik
Sherly (13 tahun) 2015-06-05
saya sangat senang memiliki nama sherly
Sherly (19 tahun) 2015-06-19
Saya sangat senang dengan nama ini
Sherly (16 tahun) 2015-06-22
Bagus sekali nama Sherly
Sherly (16 tahun) 2015-06-22
Bagus sekali nama Sherly
Sherly (22 tahun) 2015-07-01
Unik
Sherly (22 tahun) 2015-07-01
Unik
Sherly (22 tahun) 2015-07-01
Unik
Sherly (22 tahun) 2015-07-01
Unik
Sherly (22 tahun) 2015-07-01
Unik
Sherly (22 tahun) 2015-07-01
Unik
Sherly (22 tahun) 2015-07-01
Unik
Sherly (22 tahun) 2015-07-01
Unik
Sherly (14 tahun) 2015-07-16
Indonesia
Sherly (18 tahun) 2015-07-17
Nama ini sungguh berarti bagi saya
Sherly (18 tahun) 2015-08-20
Apakah arti nama saya yaitu:SHERLI OKTAVIA
Sherly (25 tahun) 2015-08-27
Nice
I love my name
Sherly (19 tahun) 2015-09-08
Saya sangat senang mempunyai nama sherly, karena itu adalah anugrah pemberian dari orang tua saya :)
Sherly (22 tahun) 2015-10-22
nama sherly adalah nama yang sangat bagus dan indah
Sherly (16 tahun) 2015-10-25
Wah banyak ya yang punya nama Sherly sayangnya nama asli aku Sherlly duh kurang satu hurufnya
Sherly (24 tahun) 2015-11-03
Jadi arti nama aku sebenernya apa ya?
Sherly (17 tahun) 2015-11-06
Saya bersyukur dengan nama ini&saya beruntung diberi nama sherly karena nama sherly tidak terlalu jelek&tidak jadul:)
Sherly (16 tahun) 2015-11-27
nama sy bagus tpy banyak orang sk slah menulis nm sy.....
Sherly (20 tahun) 2015-12-11
Bangga punya nama sherly, karena ini adalah nama dari orang tua tentunya ada sebuah doa dan pengharapan dari orang tua, nama yang harus dijaga agar tetap baik
Sherly 2015-12-31
Di daerah saya nama sherly itu gak pasaran dan sherly kan dari bahasa inggris tuh jadi it's something wkwk :v
Sherly (22 tahun) 2016-01-11
Tidak pasaran
Sherly (13 tahun) 2016-02-01
Saya bangga dengan nama saya
Saya sangat pandai bahasa inggris
Sherly (21 tahun) 2016-02-06
senang bnget aq di beri bagus kayak gini.. terima kasih mama papa udah beri aq nama yang indah...
Sherly (17 tahun) 2016-02-16
Biasa aja
Sherly (18 tahun) 2016-02-17
Menarik
Sherly (15 tahun) 2016-03-03
Saya sangat senang dan puas
Sherly (20 tahun) 2016-03-22
Terkagum! hehe ~
Sherly (20 tahun) 2016-03-22
Terkagum! hehe ~
Sherly (21 tahun) 2016-04-21
Tidak perlu ada yg dikomentari mngenai nama saya karna saya bangga dan percaya diri dengan nama yg diberi pleh org tua saya
Sherly (18 tahun) 2016-04-24
Saya bangga dgn nama saya
Sherly (21 tahun) 2016-05-03
cina
Sherly (17 tahun) 2016-05-04
saya sangat berterimakasih bngt sama orang tua saya jarna udah memberikan nma yg bgs sekalii
Sherly (26 tahun) 2016-05-31
Nama yang bagus
Sherly Dwi Rusdiana Putri (17 tahun) 2016-06-23
Keren (y) akusuka dipanggil seli, sei, yai, sila, acil, sher, ciser, behom (y)
Sherly 2016-09-22
Heyy this is my name.... Padang rumput yang cerahhh... Bgus jga ya arti nama gue.... Berterima kasih sama orang tua gue,,, udah ngasih nma pling bgus buat gue...thank you ma pa....
Sherly (15 tahun) 2016-09-24
Ingin mengetahui artinyaa ?
Sherly (15 tahun) 2016-09-24
Ingin mengetahui artinyaa ?
Sherly (16 tahun) 2016-10-12
Indahnya nama itu
Sherly (15 tahun) 2016-10-23
Saya sangat senang dengan nama saya
Sherly 2016-11-20
Ak sgt senang sekali kena kedua org tuan memberikan ak nama.nama yg indah buat ak
Sherly Marlina (16 tahun) 2016-11-28
Unik
Sherly Saya Ingin Mengetahui Arti Dari Mama:sherly Mutia Dewi 2016-11-30
Saya suka nama sherly mutia dewi terima kasih kepada yth orang tua saya karna sudah memberikan saya nama sherly mutia dewi.....
Sherly (14 tahun) 2016-12-17
sebenarnya saya tdk mau komentar tetapi saya bangga dgn nama saya yaitu sherly novanda
Serly (21 tahun) 2016-12-19
Nama serly susah buat d ucapkan orang lain...bahkan d satu sekolahan cma aku aj yng nama nya serly...
Aku suka nma itu
Sherly (13 tahun) 2016-12-29
Keren.. I love it :)
Sherly (17 tahun) 2017-01-13
Good luck
Sherly (13 tahun) 2017-02-03
indonesia
Sherly (11 tahun) 2017-04-06
Nama saya bagus dan cantik
Thank yo mama and papa
Sherly (11 tahun) 2017-04-06
Nama saya bagus dan cantik
Thank yo mama and papa
Sherly (11 tahun) 2017-04-06
Nama saya bagus dan cantik
Thank yo mama and papa
Sherly Fajar Oktaviana (14 tahun) 2017-05-01
nama yang bagus
Sherly (20 tahun) 2017-06-03
kerennnn
Sherly (24 tahun) 2017-06-09
Namanya keren
Sherly (13 tahun) 2017-08-21
Apa arti nama saya
Syerli 2017-11-16
Kalo syerli ada artinya gk sih?
Sherly 2017-12-24
SHERLY GITA GISHELAH
Saya sangat bangga mempunyai nama Sherly,,nama ini jarang di temukan di daerah saya.. Nama ini di berikan mama saya,karena mama saya sangat menyukai nama Barat.Semua nama saudara ku ke Barat2 an,,artinya,,Perisai,,

Love My Name...and
Love My Mom,,
Sherly (11 tahun) 2018-01-03
Arti sherly bgs....
Sherly (23 tahun) 2018-01-26
Nama adalah anugrah
Sherly (33 tahun) 2018-02-22
Baik
Sherly Margareta (17 tahun) 2018-03-18
I love my name
Sherly (31 tahun) 2018-04-11
belum ada
Sherly (31 tahun) 2018-04-11
belum ada
Sherly (36 tahun) 2018-04-11
Arti nama
Sherly (13 tahun) 2018-04-20
Saya berasa sangat nyaman dengan nama ini walaupun selalu nya susah d sebut oleh teman saya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Sherly? Pilih nama Anda



Questions or comments? Please follow me on facebook: