Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Rudi

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Rudi.
Apakah nama Anda Rudi? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:mulia wolf
Jenis kelamin:Laki-laki
Asal:Немски
Bentuk dari:Rudolf
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Rida, Rado, Rudy, Rut, Riyadi, Ridha, Rodi, Reda
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Rita, Ruth, Reta, Ratih, Retha, Reeda, Rati, Radhia
Rating:
4.5/5
bintang 148 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 71 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 70 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 71 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 127 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 127 suara
Nama panggilan:Rudi, Rud, Di, Udi, Idur, Rudy, Det, Ruud, Yudi, Dy, Dhy, Deru, Pepep, Agung, Daenk, Parud, Londo, Ujang, Ud, Andika Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Andri, Juli, Ya, Subani, Heri, Nurul, Iyam, Meli, Randi, Uttank, Yudi, Ramanda, Yenik, Jemi, Raimon, Doni, Hendra, Ndi, Mu:min, Neli, Ikhsan Maulana, Ria, Sarah, Lilis, Adi Huzaifah, Yan Murni, Tidak Ada, Efendi, Fuadi Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, -, Tidak Punya, Sinta, Tidak Ada, Umi, Muhammad Yusri, Mia, Dinda, Anita, Renilda, Lia, Garnis, Sari, Dermawan Sitorus, Ramanda, Ina, Alfi, Yuli, Hj. Anti, Tari, Haryanto, Soleh, Slamet, Afif, Wiwi, Hj. Intang, Putri Aulia, Ria, Ori Nama lain
Facebook:

+/- 34940 Rudi di Facebook. Posisi 2159
Kategori:German NAMA - Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf R - Nama-nama Slovenia populer - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama Indonesia populer - Nama-nama populer di Belarus - Nama-nama populer di Djibouti - Top 100 nama Indonesia populer



Komentar oleh Rudi


Rudi 2013-04-16
Mantap
Rudi (26 tahun) 2013-04-28
Bersyukur punya nama rudi
Rudi (27 tahun) 2013-04-30
Ya harus bgus arti nama ku,mamak ku ªƆª ksh potong kambing,kecuali mamak ku potong burung baru boleh donk arti ny jelek
Rudi (44 tahun) 2013-05-15
good
Rudi (23 tahun) 2013-05-17
nama yang keren kok..
Rudi (25 tahun) 2013-05-20
Mengapa saya mengalami kegagalan disaat aku berusaha untuk berusaha asmara maupun karir
Rudi (23 tahun) 2013-06-01
saya belum mengetahui arti nama Rudi
Rudi (24 tahun) 2013-06-27
Bagi saya nama adalah Anugrah, yg di titipkan kepada kita, apapun nama nya, tetaplah di syukuri
Rudi (28 tahun) 2013-07-09
kata nya sich kampungan
Rudi (26 tahun) 2013-07-14
Aku berterima kasih kepada orang tuaku karena memberi nama Rudi
Rudy (22 tahun) 2013-07-19
TerimaKasih TUHAN ,atas nama yang penuh keberuntungan ini
Rudi (19 tahun) 2013-07-28
ya nama saya bagus sh,,,tpi saya bingung arti nama saya
Rudi (27 tahun) 2013-08-12
Pengen tau artinya apa'n sieh
Rudi (27 tahun) 2013-08-12
Pengen tau artinya apa'n sieh
Rudi (28 tahun) 2013-08-24
Bagus dan cukup puas
Rudi (28 tahun) 2013-08-24
Bagus dan cukup puas
Rudi (28 tahun) 2013-08-24
Bagus dan cukup puas
Rudi (28 tahun) 2013-08-24
Bagus dan cukup puas
Rudi (19 tahun) 2013-09-07
Nama yg Istimewa....Is The Best yg d berikan nyokap gue..sejak ogut lahir ke dunia ini...
Rudi (30 tahun) 2013-09-09
tidak
Rudi (32 tahun) 2013-10-01
sangat indah dan baik
Rudi (20 tahun) 2013-10-05
rudi itu dari bahasa jerman yang artinya srigala, dapat di artikan sebagai sesosok pemimpin yang tangguh dan kuat seperti srigala
Rudi (26 tahun) 2013-10-17
Merasa minder ,,
karena nama pasaran
Rudi (31 tahun) 2013-11-08
namanya cukup baik tapi saya tidak tahu artinya
Rudi (24 tahun) 2013-11-08
awalnya nama lengkap saya rudi gautaman,,,semenjak nama tersebut saya dari mulai kls 4 sampe kelas 6 sering sakit sakitan,,kemudian nama saya d ganti menjadi rudi hardiansyah,konon kata.y nama belkang saya tidak cocok dengan saya.,nah saat ini saya bernama rudi haridansyah,,alhamdullilah nama rudi hardiansyah tidak ada masalah sampe saat ini.
Rudi (21 tahun) 2013-11-23
Puas banget sama nama yangang dikasih orang tua gue.
Rudi (32 tahun) 2013-11-25
biasa ajh
Rudi (38 tahun) 2013-11-27
Nama saya diberikan oleh kakek, mengambil dari nama anak tetangga seorang belanda, tetapi sering dikaitkan dg nama pemain badminton terkenal indonesia, rudi hartono.
Rudi (26 tahun) 2013-11-29
sangat bagus harus punya optimis mempunyai nama ini ..
Rudi (26 tahun) 2013-11-29
sangat bagus harus punya optimis mempunyai nama ini ..
Rudi (26 tahun) 2013-11-29
sangat bagus harus punya optimis mempunyai nama ini ..
Rudi (25 tahun) 2013-12-04
Nama saya terlalu banyak yang menggunakannya
Rudi (57 tahun) 2013-12-10
Baik
Rudi (57 tahun) 2013-12-10
Baik
Rudi (22 tahun) 2013-12-13
Alhamdulillah
Rudi (22 tahun) 2013-12-14
apalah arti sebuah naMA.
Rudi (31 tahun) 2014-01-03
Bagus
Rudi Antn itulah nama saya (22 tahun) 2014-02-02
Semogo bisa mndptkan kbhagiaan yg sempurna..dgn arti nama RUDI ANTO..Amin ya allah
Rudi Anto (22 tahun) 2014-02-02
Semogo bisa mndptkan kbhagiaan yg sempurna..dgn arti nama RUDI ANTO..Amin ya allah
Rudi (29 tahun) 2014-02-07
Baik.oke...keren
Rudi (22 tahun) 2014-02-23
sangat bangga sekaali dengan nama rudi, nama paling keberuntungan i love my name

http://valqis.com
Rudi (24 tahun) 2014-02-28
Namaku pendek pengen tambahkan tapi tidak tau mau kutambahkam ap nama gaul yang di depannya
Rudi (20 tahun) 2014-03-07
no comen
Rudi (47 tahun) 2014-03-08
sangat menyukainya
Rudi 2014-04-13
Nama pasaran kata orang-orang
Rudi 2014-04-13
Nama pasaran kata orang-orang
Rudi (41 tahun) 2014-04-22
simple, tegas
Rudi (32 tahun) 2014-04-26
bangga ma dri sndri bkan brarti bngga dngan nma anda.tpi brtrima ksh la pada ke2 orng tua mu...yng mmbsar kn mu dn tdk lupa pda allah swt jga yg uda brikan kta trlahir didunia ni...oookk..?¡¡
Rudi (24 tahun) 2014-04-28
Ingin tau arti dari nama rudi hartono
Rudi (23 tahun) 2014-04-29
Tidak ada
Rudi (21 tahun) 2014-04-30
bagus sekali
Rudi (27 tahun) 2014-05-19
nama saya jelek kata orang
Rudi (20 tahun) 2014-06-06
tidak
Rudi (25 tahun) 2014-06-10
srigala
Rudi (27 tahun) 2014-06-21
Sebnarnyo saya belum tw arti rudi
Tapi Y̶a̶n̶g̶ saya tw apalah arti sebuah nama ϑan tdk mungkin pulak tidak ada makna dri rudi tersebut.
Rudi (22 tahun) 2014-07-17
Nma sya ini menandakn bwha saya adalh pria :)
Rudi (22 tahun) 2014-08-19
tidak
Rudi (25 tahun) 2014-09-06
Alhamdllah
Rudi (28 tahun) 2014-09-21
Bagus
Rudi (32 tahun) 2014-10-26
Tidak
Rudi (23 tahun) 2014-12-14
saya besyukur nama saya rudi karna nama ini tidak terlalu deso".
Rudi (23 tahun) 2014-12-14
saya besyukur nama saya rudi karna nama ini tidak terlalu deso".
Rudi (22 tahun) 2014-12-20
terkadang lupa nama sendiri
Rudi 2014-12-26
Bagus
Nerwanti (24 tahun) 2014-12-27
Nama laki saya rudi hart0n0 tp saya bngung knp nama rudi itu orngnya lbih mementingkn kluarganya disana.
Nerwanti (24 tahun) 2014-12-27
Saya seorang istri yg mempunyai suami brnama rudi. Knp y nama rudi itu lbih mentingin keluarganya disana.
Rudi (14 tahun) 2015-02-16
rudi yang maha mulia ahklaknya
Rudi (16 tahun) 2015-03-16
lumayan
Rudi NewArt (21 tahun) 2015-03-31
BBM 538DF923
Rudi (18 tahun) 2015-05-14
saya ingin tau arti nama saya
Rudi (27 tahun) 2015-05-15
Apa arti nama rudi
Rudi (21 tahun) 2015-05-30
Saya sangat menyukai nama itu.
Rudi (17 tahun) 2015-07-22
bangga mempunyai nama rudi
Rudi (18 tahun) 2015-07-24
Apa julukan yg keren dari nama : Rudi Pradana
Rudi purwanto (41 tahun) 2015-08-10
rudito dalam bahasa adalah matahari
Rudi (24 tahun) 2015-08-30
bangga fgn nama rudi
Rudi (34 tahun) 2015-09-21
a
Rudi (21 tahun) 2015-10-05
Nama kita baik semua orang tua kta kasih nama kan gag sembarang
.
Pasti ada makna nama kta..
Rudi (19 tahun) 2015-10-09
nama itu doa
Rudi 2015-10-19
saya bangga dngan nama saya
Rudi (19 tahun) 2015-10-22
biasa saja
Rudi (30 tahun) 2015-11-08
Berusaha Selalu menempatkan diri pada tempatnya
Rudi Theodore (32 tahun) 2015-12-02
Hahahha...para rudi , bikin group untuk rudi yok....
Rudi itu simple anti rumit namun mengigit dan rada pelit
Rudi (20 tahun) 2015-12-07
sangat luarbiasa.....
Rudi (47 tahun) 2016-01-21
Arti dari nm rudi
Rudi (36 tahun) 2016-02-12
tidak masala
Rudi (23 tahun) 2016-02-25
Baik mulia
Rudi (55 tahun) 2016-02-28
ada yg memanjangkan Rudi ▶ Rusak dikit
Rudi (16 tahun) 2016-03-01
bagus
Rudi (29 tahun) 2016-03-02
it's just ordinary name
Rudi (23 tahun) 2016-03-02
WNI
Rudi (21 tahun) 2016-04-14
biasanx sya dikirain pemain bulu tangkis, soalnx nama belakang saya hartono. Kata orang di kampungQ namaQ ini kaya nama orang jawa, pada hal aQ orang bugis baru. Cuma itu aja sobat pendapatQ tentang nama Rudi
Rudi (27 tahun) 2016-04-17
Senang
Rudi Hartono (20 tahun) 2016-05-04
bersyukur :)
Rudi 2016-05-04
Arti nama RUDIANSYAH PUTRA
Rudi (21 tahun) 2016-06-28
indonesia
Rudi (18 tahun) 2016-07-07
Bagus
Rudi Hardianto (21 tahun) 2016-07-08
Nama rudi memang keren, cuman aku belum tau artinya.
Rudi (23 tahun) 2016-07-23
Baik
Rudi (30 tahun) 2016-08-22
apa artinama rudi dan apa kah nama rudi mempunyai hdayah
Rudi (30 tahun) 2016-08-22
apa artinama rudi dan apa kah nama rudi mempunyai hdayah
Rudi (21 tahun) 2016-09-15
Nama yang sederhana dari orang tua. Nama ini adalah nama yang baik untukku
Rudi Ilham Soleh (21 tahun) 2016-09-19
Apakah makna dan rezeki jika kita bernama rudi ilham soleh
Rudi (37 tahun) 2016-09-29
Banyak kesamaan di seluruh dunia
Rudi (24 tahun) 2016-10-16
oke
Rudi (19 tahun) 2016-11-11
Saya bersyukur punya nama rudi
Rudi (18 tahun) 2017-03-04
Cocok
Rudi (19 tahun) 2017-03-26
indonesia
Rudi (21 tahun) 2017-04-30
Apa arti nama rudi
Rudi (31 tahun) 2017-08-11
Pingin tau artinya
Rudy (19 tahun) 2017-10-05
Unik juga ya kalo satu kelompok namanya rudi semua

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Rudi? Pilih nama Anda



Questions or comments? Please follow me on facebook: