Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Sinta

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Sinta.
Apakah nama Anda Sinta? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:kesetiaan, kesucian, kemurnian ( Indonesia )
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Santi, Santo, Sanita, Shandy, Smith, Sugianto, Segundo, Sante
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Sindy, Sandy, Samantha, Santa, Susanti, Sintia, Shinta, Shanti
Rating:
4.5/5
bintang 172 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 75 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 75 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 73 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 140 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 143 suara
Nama panggilan:Sinta, Sin, Ta, Nta, Shinta, Ita, Inta, Sintul, Tata, Shin, Bella, Pesek, Cinta, Sintut, Thatha, Tasin, Sin Yen, Dewi, Itook, Itha Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, -, Roni, Rudi, Beni, Tidak Ada, Cedi, Steven, Icha, Hendriy Estrad, Reyvin, Tenti Mulyani, Wisnu, Atika, Al~Fikri, Sinta, Agus, Fahru, Prema, Anjas Agung Pratama, Kevin, Aan, Sajang, Heri, Adam, Rayhan, Hendri, Ridwan Ramadan, Ajiz, Alamsyah Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, Sri, -, Wulan, Vava Cornealista Widodo, Santi, Sinta, Tidak Ada, Siska, Wilma, Dewi, Sindi, Sindy, Norlela, Putri, Vika, Punya, Risa, Sarah, Sona Rhamanda, Aikomala, Nur Asinta Noviyani, Luna, Nurhaliza, Sulastri, Ratna Dewi, Nur Aini, Sutinah, Kayla, Santia Nama lain
Facebook:

+/- 9510 Sinta di Facebook. Posisi 6145
Kategori:Nama dengan 5 huruf - Nama yang mudah diingat - Nama yang sulit ditulis - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang sulit diingat - Nama yang mudah diucapkan - Nama yang sulit diucapkan - Nama yang diawali huruf S - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama Indonesia populer



Komentar oleh Sinta


Sinta (14 tahun) 2013-04-23
Apa arti nama nya sinta bella
Sinta (14 tahun) 2013-04-23
Apa arti nama nya sinta bella
Santiago 2013-05-18
ini adalah nama hindu
Sinta (43 tahun) 2013-05-22
Love my name and i'm very proud ofit.. It defines me..
Sinta (24 tahun) 2013-06-05
Nama yang bagus
Sinta (23 tahun) 2013-06-25
unik
Sinta (19 tahun) 2013-06-26
nama saya adalah nama terbaik yang diberikan orang tua kepada saya
Sinta (30 tahun) 2013-07-02
Cahaya
Sinta (26 tahun) 2013-07-03
bagus. nama yang anggun
Sinta (25 tahun) 2013-07-10
Good
Sinta 2013-07-11
bnyak y blg nama sinta bgus tapi g ngerti arti nya apa
Sinta (21 tahun) 2013-07-30
Nama yang bagus
Sinta (21 tahun) 2013-07-30
Nama yang bagus
Sinta (29 tahun) 2013-08-07
Nama orang hindu
Sinta (30 tahun) 2013-08-16
Apa arti nama saya
Sinta (16 tahun) 2013-08-17
Aku Pingin punya nama jessica aja
Sinta nurmala, adalah nama terindah sepanjang yg saya tau 2013-08-26
Semoga nama ini benar benar menjadi doa yg manjur bagi saya
Shinta nur fadhilah (22 tahun) 2013-08-28
Nama yang bagus
Sinta (18 tahun) 2013-09-07
Saya kurang puas dengan nama saya,, karena saya kadang suka iri ada nama yang lebih bagus drie nma saya. tp gx msalah deckh,, hehe
Shinta Dwi Rahayu 2013-09-07
ari nama SHINTA DWI RAHAYU appa ?
Shinta Dwi Rahayu (21 tahun) 2013-09-07
ari nama SHINTA DWI RAHAYU appa ?
Shinta Dwi Rahayu (21 tahun) 2013-09-07
ari nama SHINTA DWI RAHAYU appa ?
Sinta (20 tahun) 2013-09-08
Nama yand indah
Sinta (21 tahun) 2013-09-26
nama yang indah
Shinta (23 tahun) 2013-10-02
nama yg sangat indah
Sinta (21 tahun) 2013-10-19
nama yang sangat indah :)
Sinta (18 tahun) 2013-10-23
apa arti nama saya...
Sinta (18 tahun) 2013-10-29
saya suka
Shinta Aryanti (18 tahun) 2013-10-29
Saya sangat bersyukur
Sinta (13 tahun) 2013-10-29
tanya arti
Sinta maria (21 tahun) 2013-10-31
apa arti nama sinta maria
Sinta (24 tahun) 2013-11-28
Bagus
Sinta (23 tahun) 2013-11-30
Artinya apaan sinta kartika dewi
Shinta yanuri (17 tahun) 2013-11-30
go go go it ,,,,,,,,,,,,,,,,
Sinta (20 tahun) 2013-12-03
menerima dan merasa nyaman aja.
Shinta dewi (15 tahun) 2013-12-13
cakep kan nama aku .............................. ......................
Sinta (15 tahun) 2013-12-13
apa sih arti nama saya yaitu sinta amelia ppplleeeaassssseee
Sinta (23 tahun) 2013-12-14
lumayan bagus
Shinta cahyani Arsiyi (20 tahun) 2013-12-25
Arti nama shinta mawar?
Sinta fitriani (18 tahun) 2013-12-27
Arti nama shinta fitriani itu apah ?
Shinta pranawati (25 tahun) 2013-12-30
Pa arti dari nm sy "Shinta Pranawati"
Sinta (15 tahun) 2014-01-07
Nama yang bagus
Sinta (15 tahun) 2014-01-07
Nama yang bagus
Sinta (23 tahun) 2014-01-10
nama ini sudah pasaran ya, nama yang paling baik yang paling banyak dipakai, banyak orang terkenal bernama shinta. smoga nati saya salah satunya. Amin...
Sinta puspita dewi 2014-01-19
apa arti nama saya?
Sinta (16 tahun) 2014-01-28
Ingin mengetahui arti nama saya (sinta)
Sinta (16 tahun) 2014-01-28
Ingin mengetahui arti nama saya (sinta)
Sinta (25 tahun) 2014-01-30
nama yang indah
Sinta (17 tahun) 2014-02-02
Emmzz,,,,,,
Nie adalah nama yg diberikan oleh orang tua saya,,,,,,
Saya yakin orang tua itu pasti memberikan apapun yang terbaik untuk anaknya,,,,,,
Sinta (23 tahun) 2014-02-27
Kalo saya meng artikan nama saya SINTA EKAWANI berarti putri pertama yg berani,, trimakasih ayah ibu sdah mmberi q nama sangat bagus ini aq senang
Sinta (17 tahun) 2014-03-05
Nama Shinta itu cantik dan banyak juga yg ingin memiliki nama itu, tetapi apa arti nama itu ??
Sinta (23 tahun) 2014-03-13
tidak
Sinta (25 tahun) 2014-03-18
nama yang cukup indah dan jarang
Sinta (21 tahun) 2014-04-11
Nama yang sangat bagus saya senang
Sinta (26 tahun) 2014-04-19
bagus
Shinta Novita (18 tahun) 2014-04-23
Nama aq Shinta Novita..
artinya apa ya
Sinta (19 tahun) 2014-04-25
tidak ada
Sinta (16 tahun) 2014-04-30
Aku rasa nama sinta itu nama yg saangaat bagus dari pada nama yg lain a
Sinta (20 tahun) 2014-04-30
Nama sinta alias sifa itu indah,bagus,cute and imutz banget seperti aqu
Sinta (12 tahun) 2014-05-04
Bagus
Sinta (18 tahun) 2014-05-08
ingin mengetahui artinya
Sinta (18 tahun) 2014-05-09
Nama nya bagus. Tapi, banyak orang yg berkomentar dengan nama saya
Sinta sinto (18 tahun) 2014-05-15
Bagus
Sinta (17 tahun) 2014-05-28
Tidak
Sinta (22 tahun) 2014-05-31
tidak
Sinta arum monika (18 tahun) 2014-05-31
hnya mw nyak apa arti nma
Sinta arum monika
Sinta (15 tahun) 2014-06-06
nama yg bgus smoga sja nma yg diberi orang tua sya ini baik untuk di msa dpan sya.


Amiiiiiiinnnnnnn
Sinta (15 tahun) 2014-06-07
Saya sangat senang dengan nama sinta karena artinya sangat bagus dan menarik
Sinta 2014-06-08
Menarik simple
Sinta (26 tahun) 2014-06-19
Indah
Sinta (25 tahun) 2014-06-20
Saya suka nama saya
Sinta (22 tahun) 2014-07-11
Saya sayang sma sinta namaku danis
Sinta (22 tahun) 2014-07-11
Saya sayang sma sinta namaku danis
Sinta (15 tahun) 2014-07-19
Apakah jodoh ku Rama
No...
Sinta (21 tahun) 2014-08-07
I like that (y)
Sinta (19 tahun) 2014-08-08
good
Sinta (19 tahun) 2014-08-08
good
Shinta dwi rahayu (21 tahun) 2014-08-15
Arti nama shinta dwi rahayu apa
Sinta (18 tahun) 2014-08-15
Tidak ada
Sinta (16 tahun) 2014-08-17
Bagus
Ai Sinta (18 tahun) 2014-08-28
Semoga nama aku berkah walaupun ada nama "Sinta" itu asalnya dari hindu.
SHINTA NUR ALIFIA (15 tahun) 2014-09-19
ARTI NAMA SINTA NUR ALIFIA APA
Sinta (25 tahun) 2014-10-23
Sy sgt senang d beri nama SINTA HANDAYANI......
Sinta (21 tahun) 2014-11-07
Sangat baik dan cukup dikenal orang
Sinta (16 tahun) 2014-11-07
nama yang paling good
Sinta Bella Tania (18 tahun) 2014-11-13
apa sih arti nama Sinta bella tania ?
Sinta (18 tahun) 2014-11-13
:)
Sinta (18 tahun) 2014-11-13
:)
Shinta bella (17 tahun) 2015-02-14
Nama yang baguss (y)
Sinta (22 tahun) 2015-02-23
saya ingin mengetahui apa arti nama saya yaitu shinta dewi
Sinta (21 tahun) 2015-04-04
Nama terbaik dari orang tua
Sinta (22 tahun) 2015-04-20
Apa arti nama sinta kumari?
Sinta (7 tahun) 2015-04-21
Saya juga bernama shinta apa arti nama aku ya apakah mawar
Sinta (7 tahun) 2015-04-21
Saya juga bernama shinta apa arti nama aku ya apakah mawar
Shinta Fikronia (16 tahun) 2015-07-12
Apa arti nama saya
Sinta (15 tahun) 2015-07-24
Saya ingin tahu arti nama sinta debi
Saya ingin tahu arti nama shinta kholisa (11 tahun) 2015-07-26
saya suka nama shinta
Sinta (19 tahun) 2015-08-22
saya suka nama saya , nama saya simple dan ilegan
Dewi Sinta (19 tahun) 2015-09-15
nama aku dewi shinta rexcy ramadhanty, panggilan nya shinta
Sinta (15 tahun) 2015-10-11
Indonesia
Sinta 2015-10-31
Tiap kali aku nyari nama shinta internet,
Pasti aja artinya kesetiaan,
Kok nggak sama sih sama orang nya??
Sinta (16 tahun) 2015-12-02
Saya itu Fans PRILLY LATUCONSINA dia adalah idola ku dari dulu sampai sekarang dan sampai nanti, dan Aku bener sayang Kak prilly my sinta purnamasari (prillvers surabaya) love you bie
Sinta (25 tahun) 2015-12-09
Nama saya sebenarnya unik, karna di adopsi dari salah satu legenda india RAMA SINTA. Jd sya ckup bangga dgn nama ini
Sinta (18 tahun) 2015-12-30
Semoga nama yang diberikan oleh kedua orangtua saya dapat membawa berkah dan syafaat di hari akhir kelak:)
Sinta (19 tahun) 2016-01-02
INDONESIA
Sinta Oktavia (15 tahun) 2016-01-30
Nama Sinta Oktavia ini sangat bagus benar khan....,,,,?
Sinta Oktavia (15 tahun) 2016-01-30
Nama Sinta Oktavia ini sangat bagus benar khan....,,,,?
Sinta (15 tahun) 2016-01-30
Sangat indah dan sangat bagus sekali
Sinta (15 tahun) 2016-01-30
sangat bagus dan sangat indah
Sinta 2016-03-10
Indonesia
Sinta (17 tahun) 2016-04-09
saya senang dengan nama ini
Sinta (20 tahun) 2016-04-26
Tidak ada
Sinta (20 tahun) 2016-05-14
Saya pengen tau arti Dari nama saya ini apa ,
Mohon bntuan nya
Sinta (22 tahun) 2016-06-29
Apa arti dari nama sinta......

Dan saya lebih suka menambahkan nama sendiri menjadi sinta vallery
Apa Arti Nama Sinta Avriliyani (13 tahun) 2016-07-09
Apa arti nama sinta
Sinta (17 tahun) 2016-07-31
indonesia
Sinta (19 tahun) 2016-08-28
Nama saya sinta natalia itu nama pemberian dari ibu saya namun saya tidak tahu apa arti dari nama saya
Sinta (17 tahun) 2016-09-07
saya suka dengan nama saya
Sinta (18 tahun) 2016-09-13
Saya bingung tentang arti nama saya.
Sinta (13 tahun) 2016-10-26
Cantik jih namaku
Sinta Bella Putriyani (18 tahun) 2016-11-04
Meskipun nama Sinta berasal dari agama Hindu, tetapi semoga menjadi berkah untuk agama saya, Islam
Sinta Bella Putriyani (18 tahun) 2016-11-04
Meskipun nama Sinta berasal dari agama Hindu, tetapi semoga menjadi berkah untuk agama saya, Islam
Sinta (34 tahun) 2016-12-27
tidak
Sinta (15 tahun) 2017-01-14
Saya Suka Dengan Nama Saya Sekarang Karna Nama Itu Menurut Saya Sangat Istimewa Dan Artinya Pun Sangat Bagus
Sinta (27 tahun) 2017-04-05
nama yang sangat anggun dan penuh kekuatan
Sinta (21 tahun) 2017-04-09
Satu hal yg mau di blng ,aku sngat bersyukur di beri nama sinta..bagiku nama sinta sangat ingat banyak orang.
Sinta Julianti 2017-04-24
Apa Arti Nama Sinta Julianti
Sinta (14 tahun) 2017-04-24
Lumayan Bagus
Sinta (25 tahun) 2017-04-26
Apa ngefek sama kepribadian kalau namanya di ubah tapi hanya di tambah per huruf saja misalnya sinta jadi shinta rohma menjadi rachma ?
Sinta (18 tahun) 2017-05-10
Saya penasarn dgn arti nama saya..
Sinta (19 tahun) 2017-05-12
Baik
Sinta (13 tahun) 2017-06-30
nama saya sangat bagus karna nama ini adalah pemberian dari ayah saya.
Sinta (13 tahun) 2017-06-30
nama saya sangat bagus karna nama ini adalah pemberian dari ayah saya.
Sinta (12 tahun) 2017-07-10
Aku tau arti nama shinta setia andifa asmara kesucian kesetiaan kemurnian indonesia
Sinta (19 tahun) 2017-08-10
Saya hanya berharap nama ini bisa menjadi penyejuk bagi setiap orng yg mengingatnya... Menjadi nama yg hebat...
Sinta (18 tahun) 2017-08-29
sangat bagus begitupun dengan artinya saya sangat puas dengan nama saya
Sinta (16 tahun) 2017-09-18
tidak tahu

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Sinta? Pilih nama Anda



Questions or comments? Please follow me on facebook: