Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Andri (Nama depan)

Andri adalah nama untuk laki-laki. Nama ini diambil dari bahasa Inggris. Dalam website kami, 189 orang dengan nama Andri menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Andri adalah Andri, Andre dan An.
Apakah nama anda Andri? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Andri

Arti nama Andri adalah: "Berani, heroik,bangsawan, jantan".

Rating


189 orang orang dengan nama Andri sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Andri adalah: Tidak, True, Rudi, Value, Ade. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Andri adalah: Tidak, Value, True, Desi, Enur. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Andri terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak laki-laki dengan suara terbanyak100 namaNama bayi laki-laki dengan 5 huruf250 namaNama yang diawali huruf A250 namaNama dengan 2 suku kata100 namaNama-nama populer di Amerika Serikat (Amerika)500 nama




127 komentar

Andri32 tahun   3-02
KATANYA SIH ARTI NAMA SAYA ADALA : JANTAN DAN PEMBERANI
Rahmat   11-02
itu tidak sesuai dengan fakta yg sebenarnya
Andri27 tahun   23-03
iya saya ingin mengetahui arti nama saya
Andri29 tahun   3-04
saya cuma ingin mencari tahu arti nama saya....
Andri23 tahun   5-05
apakah setiap nama andri . Orang nya ganteng
Andri23 tahun   5-05
apakah setiap nama andri . Orang nya ganteng
Andri27 tahun   16-05
Awesome
Andri   30-05
bagus,keren
Andri29 tahun   12-06
nama saya sangat berarti bagi saya
Andri36 tahun   19-06
nama saya Andri adalah gabungan dari nama kedua orang tua saya, dan rata-rata orang yg bernama andri pasti cakep.
Andri23 tahun   20-06
menurut saya nama Andri ada kepanjangan nya yaitu Andri(Anak Negara Dari Republik Indonesia)
Andri24 tahun   22-06
saya tdk pusong dengan arti nama saya tpi yg jelasnya nma z adalah pemberian tuhan melalui org tua saya
Andri30 tahun   30-06
gagah perkasa
Andri22 tahun   13-07
Saya kurang ,engetahui arti nama saya, yaitu Andri. Kira kira apa ya? Dan nama lengkap saya 'Andri Rodiansyah'. Andri Rodiansyah apa ya artinya??
Andri20 tahun   7-08
Nama yg sangat bangus dan berani
Andri30 tahun   7-08
Bangsawan, gagah dan pemberani
Andri33 tahun   8-08
Bagus
Andri29 tahun   24-08
Yg pasti yg nama y andri pasti ganteng ... Hehehhe
Andri35 tahun   5-09
nama saya keturunan orang jawa bilang orang temen saya...ok
Andri20 tahun   11-09
aku suka nama ku
Andri24 tahun   20-09
Cukup puas
Julfa24 tahun   21-09
Saya hanya ingin tau arti dari nama saya
Andri28 tahun   28-09
Tidak ada
Andri28 tahun   30-09
nama adalah sebuah doa
Andri22 tahun   19-10
saya merasa kurang cocok dengan nama itu
Andri24 tahun   25-10
Saya senang di anugrahkan dengan nama andri
Andri18 tahun   13-11
sangat bagus
Andri26 tahun   20-11
its awesome
Andri17 tahun   3-12
sy sangat senang dan puas dngan nama sy
Andri20 tahun   4-12
tidak
Andri20 tahun   4-12
tidak
Andri   9-12
apa arti dari nama andri yasmiko
Andri   9-12
apa arti dari nama andri yasmiko
Andri   9-12
apa arti dari nama andri yasmiko
A.syafira18 tahun   28-12
sy ingin tau arti nama sy
Andri18 tahun   28-12
tidak ada
Andry41 tahun   2-01
Apa arti nama saya
Andri31 tahun   16-01
positif thinking aja syukuri apa yang tlah dikaruniai

good..
Andri33 tahun   16-01
Simpel
Andri37 tahun   19-01
Tidak
Andri37 tahun   19-01
Tidak
Andri35 tahun   7-02
bagus
Andri mahardika5 tahun   17-02
Ganteng gagah pemberani
Andri   20-02
Saya bangga dengan nama saya
Andri26 tahun   6-03
hem
Andri27 tahun   12-03
Kurang puas nama saya..
Andri24 tahun   13-03
Aku cuma inggin tau arti dari nama saya
Andri susanto31 tahun   14-03
Ass . . . . .
Aku pengen tau arti nm dri nm sya????
Andri susanto
Andri   21-03
Nothing
Andri22 tahun   14-04
Andri,? Apakah nama ☺яåήԍ ganteng apa,?
Andri43 tahun   23-04
Pendiam, tdk mudah marah tp jika marah emosinya meledak-ledak dan mempunyai ambisi atw keinginan yg kuat serta fokus
Andri37 tahun   28-04
Bagus
Andri24 tahun   3-05
Bagus
Andri21 tahun   17-05
tidak ada
Andri22 tahun   10-06
Apa Benar Nama Saya Sesuai Dg Diartikan,, Org2 Katanya,, Hebat Jantan, dan Cakep/Ganteng,, saya sih belum yakin,
Andri   14-06
sayaa ya gitulah
Andri33 tahun   20-06
Saya orang nya baik
Andri33 tahun   20-06
Saya orang nya baik
Andri renaldi21 tahun   27-06
Cumen pengen tau aza.
Andri18 tahun   28-06
Wow keren deh...
Ternyata namaku punya arti jantan
Andri18 tahun   28-06
Menurut saya arti dari nama andri adalah pendiam, ganteng, tidak mudah marah.
Andrikurniawan24 tahun   3-07
Hhmm kata neneku arti namaku sebuah anugerah yg terindah dari allah swt..karena akiran namaku kurniawan
Andri25 tahun   6-07
ganteng orangnya
Andri22 tahun   15-07
islam
Andri susanto29 tahun   26-07
saya orng a pmalu ,tpi sya cukup gnteng untk name itu,
Andri24 tahun   10-09
saya mau tau arti nama saya
Andri   25-10
sangat bangga memiliki nama itu
Andri26 tahun   27-10
BAIK
Andri27 tahun   28-01
simple
Andri   29-01
Saya sangat bangga mempunyai nama Andri...
Andri32 tahun   3-03
indonesia
Andri31 tahun   20-03
Nama saya bisa di pakai/di gunakan hampir d setiap orang tp cman saya sndiri yg punya nama rankap 3
Andri25 tahun   21-04
Kurang yakin
Muhammad Andri.apa arti nama saya   25-04
hy
Andri46 tahun   13-05
Harus bagaimana mencari kehidupan
Andri   30-05
Rasanya apa maksudnya
Andri24 tahun   30-08
bagus
Andri23 tahun   9-09
indonesia
Andri24 tahun   24-11
Bukan cuma nma.a yg keren memang org.a jg keren tau
Andri14 tahun   1-12
kata mama saya yang namanya andri pasti akan sukses dan handsome(ganteng) itu kata mama aku
Andri ardiansyah17 tahun   20-12
Arti nama saya bagus jugaa..
Emng kebanyakan yg nmanya andri tuh ganteng termasuk sya sendiri :D, heheheh
Andri   5-02
Anak Negara Dari Republik Indonesia.. ANDRI iya saya setuju itu, Awesome
Andri39 tahun   2-03
Apa arti nama Andri
Andri Heri Setiawan20 tahun   9-03
Hanya kedua orang tuaku dan tuhan yang tau artinya namaku
Thank mom dad and god
Andri21 tahun   11-03
Lumayan bagus itu nama yang cukup cocok di pakai tetapi banyak sekali orang yang menggunakan nama itu
Andri23 tahun   20-03
Bagus
Andri23 tahun   20-03
Bagus
Andri20 tahun   5-04
Sunda
Andri23 tahun   6-05
Keren,mudah di ucap,mudah diingat
Andri25 tahun   25-05
Sempurna
Andri39 tahun   15-09
Senang dikenal dengan nama ANDRI R_NATA
Andri   29-09
indinesia
Andri Areka Putra   14-11
Apa arti dan makna dari nama Andri areka puta
Andri25 tahun   30-11
sulit di ingt untk orang yg bru knal
Andri15 tahun   5-12
saya orannya konyol, suka membully orang
Andri30 tahun   14-12
IS THE BEES
Andri87 tahun   14-12
tikus
Andri87 tahun   14-12
tikus
Andri22 tahun   21-01
indonesia
Andri22 tahun   21-01
indonesia
Andri22 tahun   5-02
bagus
Andri Rakasiwa22 tahun   23-02
lumayan
Andri18 tahun   13-03
pancasila
Andri18 tahun   13-03
pancasila
Andri   20-03
saya sangat senang sekali dengan nama tersebut menarik dan gampang di ingat
Andri   26-03
Saya hanya bertan nya apakah arti nama saya
Andri21 tahun   18-04
Apa artinya andri
Andri21 tahun   25-04
Jantan
Andri17 tahun   29-04
Nama ku bagus
Andri17 tahun   29-04
Nama ku bagus
Andri26 tahun   30-05
Apah arti nama andri
Andri25 tahun   26-06
Simpel
Andri19 tahun   2-07
sangat puas atas nama ini
Andri23 tahun   1-08
Saya rasa nama ini cukup baik dan bagus
Andri23 tahun   1-08
Saya rasa nama ini cukup baik dan bagus
Andri23 tahun   1-08
Saya rasa nama ini cukup baik dan bagus
Andri38 tahun   15-08
Kok tidak ada di dlm nama islam
Andri46 tahun   1-11
Tidak
Andri14 tahun   15-11
Apa arti nama andri
Andri25 tahun   14-02
Nama saya andri yanto orang sering memanggil saya andri
Andri21 tahun   10-05
keren
Andri33 tahun   2-09
Saya ingin tau arti nama Andri dari Al-Qur'an
Andri27 tahun   14-11
ingin tau arti nama saya
Andri22 tahun   17-11
Apa arti nma saya andri
Andri Firmansyah24 tahun   8-12
Apa arti nama saya??
Andri30 tahun   3-02
nama yg modern dan keren
Andri18 tahun   10:30
wagelaseh emang bener smuanya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Andri? Pilih nama Anda