Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Rini

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Rini.
Apakah nama Anda Rini? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Bentuk lain dari Rina yag artinya Wanita yang baik hati dan cantik (Indonesia), kelinci kecil (Jepang), Kecil dan ulet (Indonesia ), Penakluk, Tajam, Senantiasa Muda
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Японски
Bentuk dari:Rina
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Ryan, Rani, Rahman, Reyhan, Reno, Roni, Rama, Reny
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Rahma, Rian, Rina, Rima, Rehan, Romi, Rania, Romy
Rating:
4.5/5
bintang 155 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 86 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 84 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 84 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 3.5/5 bintang 124 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 124 suara
Nama panggilan:Rini, Rin, Ririn, Ni, Nini, Rintol, Rintul, Reni, Rien, Ririf, Nie, Tidak Ada, Rinai, Tuti, Nil, Junita, Iis, Orin, Value, Rini Junita Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Rahmat, Kolis, -, Tidak Ada, Roni, Value, Ya, Agus, Rina, True, Ade, Hermansyah, Aris Surandi, Rosney, Rani, Dafa Dan Dafi, Risky, Bayu Surandi, Iska Putra, Zidan, Fernando, Reza, Andre`, Aldi, Joni Rafles, Dian, Gunarto, Riki, Nurhaxi Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, Rina, Rika, Desy, Astri, Tidak Ada, Putri, Anis, -, Margaretha, Value, Reno, True, Isda Mardiana, Yunita, Rivera, Jahid, Rolyn, Raini, Duwi Dan Dwi, Nur, Rodiyah, Rani, Isa Juliana, Rika Yuliana, Rina Wati, Irin Jurianty, Nora, Iin Juniarty, Novita Nama lain
Facebook:

+/- 29495 Rini di Facebook. Posisi 2488
Kategori:Jepang nama - NAMA jepang - Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf R - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama populer di Jepang - Nama-nama Indonesia populer - Nama-nama populer di Malaysia - Nama-nama populer di Australia




Komentar oleh Rini


Rini (19 tahun) 2013-02-21
rini : kelinci kecil dalam bahasa jepang
putri, perempuan dalam bhsa jawa
Rini (19 tahun) 2013-02-21
rini : kelinci kecil dalam bahasa jepang
putri, perempuan dalam bhsa jawa
perempuan yang baik
Rini (27 tahun) 2013-04-20
Saya bahagia dengan nama yg diberikan ortu saya krn nama yg diberikan ortu adalah do'a dan harapan ke-2 ortu saya supaya kelak menjadi anak yg berguna dan berbakti kepada ortu
Rini (26 tahun) 2013-05-21
saya belum terlalu paham dengan arti nama saya,saya berharap arti nama saya dijelaskan secara detail
Rini fitriani ( 23 tahun ) (28 tahun) 2013-06-05
pengen tahu apa arti nama saya
Rini (33 tahun) 2013-06-29
Sangat bangga atas nama pemberian orangtua saya
Rini (24 tahun) 2013-07-07
Setiap nama yang diberikan adalah yang terbaik, So,it's ok with my name is Rini
Rini (20 tahun) 2013-08-01
Walaupun saya belum mengetahui arti dari nama saya, tapi saya merasa bangga dengan nama saya(Rini Agustini) :))
Rini (25 tahun) 2013-08-03
nama yang cantik dan memberkahi
Rini (25 tahun) 2013-08-20
q bangga punya nama rini.karna nama ini so sweet banget n penuh berkah.
Rini (32 tahun) 2013-09-03
Awalnya aku g suka karna nama saya rini winarsih itu karna kakak saya yang bernama rudi winarto.
Setiap saya tnya ortu ap arti nama saya mereka hnya menjawab apalah arti sebuah nama
tp sekarang saya menikmati dgn nama
Rini
Rini (19 tahun) 2013-09-29
bagus
Rini (23 tahun) 2013-10-02
nama aku tuh Rini Astuti, aku bingung apa artinya
Rini (18 tahun) 2013-10-16
saya senang mengenai nma saya
Rini (22 tahun) 2013-11-20
Baik
Rini (16 tahun) 2013-12-14
Di kelas 1 saya pernah bercumbu dengan imam
Endah puspa rini.. (23 tahun) 2013-12-23
nama saya ENDAH PUSPA RINI biasa di panggil RINI, saya bangga dngan nama itu.. tapi sampai saat ini saya sendiri belum tau pasti artinya ap?....
Rini (19 tahun) 2013-12-30
Nama Saya rini pratiwi .Saya lumayan bangga dengan nama ITU , tip Saya nggak tauu APA arti nama ituu....?
Rini (19 tahun) 2013-12-30
Nama Saya rini pratiwi .Saya lumayan bangga dengan nama ITU , tip Saya nggak tauu APA arti nama ituu....?
Rini (38 tahun) 2014-01-03
Selalu sial dalam hidup
Rini (21 tahun) 2014-01-09
iya...saya pengen tau arti nama saya rini.

dan nama pasangan saya yg cocok.

dan bagai mana sifat,,dan kehidupan saya.
Rini (24 tahun) 2014-01-11
Rini '





ɑ̈ϑɑ̈ Lah Ank Ɣªήğ Egois tpi ∂ķΰ pingn †äυ͡ ªª nama Dari Rini
Rini yanti (19 tahun) 2014-02-27
Saya pengen tauu arti dari Nama saya Rini yanti N karakteristik saya
Rini (19 tahun) 2014-03-19
tidak
Rini (23 tahun) 2014-03-27
Sweet name,unique name
Rini (44 tahun) 2014-04-03
Baik
Rini (44 tahun) 2014-04-03
Baik
Rini (27 tahun) 2014-04-04
Nama yang mudah di pahami tapi sulit dimengerti maknanya
Rini (22 tahun) 2014-04-15
Nama rini ini, anaknya baik,tidak sombong,tidak pelit,ramah lingkungan, tapi pemalu banget..
Anda (25 tahun) 2014-05-08
lucu
Rini (26 tahun) 2014-05-12
Ga tau artinya
Rini (24 tahun) 2014-05-15
Nma ∂ķΰ rini..
∂ķΰ akui deh org ÿª♌g brnma rini tuh egois,krs kpla π Ṫΐđǎk prnh ♍ªªůů kalah saat bicara!!!! Tp ∂ķΰ bersyur dgan nama c∕̴ɩkû ini krna tnpa nama org bgung mmnggl c∕̴ɩkû :)
Rini Agustinah 2014-06-06
terkesan lembut....
Rini (27 tahun) 2014-06-06
Terkesan lembut...
Rini (17 tahun) 2014-06-10
Kebangsaan indonesia
Rini (17 tahun) 2014-06-10
Kebangsaan indonesia
Rini (30 tahun) 2014-06-26
Nama yang Indah Rini AntiKa
Rini (16 tahun) 2014-06-29
Nenurutku agagimagitu?
Fitriani (17 tahun) 2014-07-29
kejarlah citacita mu sampai setinggi langit
Rini sukma wati 2014-08-01
Nama saya Riny sukma wati..apapun artiya yg terbaik ja lah wat gw..
Rini (19 tahun) 2014-08-15
Saya suka banget dengan nama saya rini siswandari
Rini (19 tahun) 2014-08-15
Saya suka banget dengan nama saya rini siswandari
Rini (21 tahun) 2014-09-03
Hai ,,,
saya rini 17 thn
saya kurang tau persis apa
arti nama saya
tapi ia saya tau ni adalah nama yang
memiliki makna yang bagus
Rini (31 tahun) 2014-09-22
bagus
Rini (30 tahun) 2014-10-11
Inginnya nama saya sedikit gaul
Rini (23 tahun) 2014-10-22
nama saya rini diantka saya sangat senang dengan nama saya
Rini 2014-11-02
Lumayan bangga
Rini (27 tahun) 2014-11-07
Nama yang lembut, halus dan cantik
Rini 2014-11-28
Aku harap namaku adalah nama yang bagus..:-)
Rini (24 tahun) 2014-12-13
Tidaak
Rini irawati (22 tahun) 2015-01-30
Nama aku rini irawati. Aku bangga di kasih nama itu, yg pastinya nama itu bagus. Tapi aku gak tau apa artinya
Rini (26 tahun) 2015-02-03
Sangat banyak digunkana oleh orang indonesia
Rini (26 tahun) 2015-02-03
Sangat banyak digunkana oleh orang indonesia
Rini (26 tahun) 2015-02-03
Sangat banyak digunkana oleh orang indonesia
Rini (26 tahun) 2015-02-03
Sangat banyak digunkana oleh orang indonesia
Rini (27 tahun) 2015-02-12
Bagus, sederhana, Unik, mudah di ingat
Rini (16 tahun) 2015-02-24
nama aku canti seperti orangnya sendiri
Rini (16 tahun) 2015-02-24
nama aku canti seperti orangnya sendiri
Rini (16 tahun) 2015-02-24
nama aku canti seperti orangnya sendiri
Rini (20 tahun) 2015-03-10
indonesia
Rini sulastri (27 tahun) 2015-03-13
Apakah saya cocok dengan pasangan saya yang bernama utar sutarsa bagaimana saya kdepanya
Rini (22 tahun) 2015-04-14
indonesia
Rini rianti (24 tahun) 2015-04-22
Sya rini rianti ska di panggil rini
Sya bangga dngan nma rini krna sya merasa menjdi orng yg sngat hebat bisa mandiri tanpa bantun dri orng tua... tpi sya gk tau arti nma sya smoga nma yg di bri ortu sya ada manfaatnya.. amin
Rini (17 tahun) 2015-05-24
Gue sngat bngga dngan nama yg d beri yaitu rini,jika gue gk ad nama,gmana sih org memanggil gue,psti bingung kn??mka.a yg lain hrus bngga yoooo.........
Rini (21 tahun) 2015-06-09
Bagus
Rini ulifah (21 tahun) 2015-06-19
artinya apa ?
Rini (21 tahun) 2015-08-20
Bagus dan indah
Rini (47 tahun) 2015-08-23
Saya suka dengan nama ini
Rini (20 tahun) 2015-09-07
Saya sangat bersyukur dengan nama saya karena nama adalah doa dan pemberian orang tua saya...
Ririn antika, artinya apa ?? (19 tahun) 2015-12-01
Saya ingin tau arti dari nama sayaa sendiri, yaitu Ririn Antika
Rini (17 tahun) 2015-12-28
Aku bangga dengan nama ku sendiri
Rini Bisa Dibilang Nama Pasaran †άþï Inilah Namaku:) (20 tahun) 2016-01-10
Good
Rini (22 tahun) 2016-03-04
indonesia
Rini (16 tahun) 2016-03-30
Aq sangat bangga mempunyai nama rini,karna nama ini menunjukkan kebaikan
Rini (21 tahun) 2016-04-01
TIDAK ADA
Rini (21 tahun) 2016-05-01
Saya suka nama saya
Rini (21 tahun) 2016-05-01
Saya suka nama saya
Rini (21 tahun) 2016-05-01
Saya suka nama saya
Rini Meylita Enggar Sari (21 tahun) 2016-05-02
Namaku paling cantik seperti orangnya,kan kan kan, rini meylita enggar sari
Rini (17 tahun) 2016-05-05
saya bersyukur telah di beri nama rini oleh orang tua saya.
Rini (28 tahun) 2016-05-10
Tidak ada komentar
Rini (41 tahun) 2016-05-13
Aku ingin tahu menurut arti nama ku di dalam Islam
Puspa Rini (21 tahun) 2016-06-02
Saya sangat beryukur dengan arti nama panggilan di rumah saya ini "rini" saya mengira nama rini tersebut tidak mempunyai arti apapun dan mohon maaf ya rini rini yang lain, dan selalu saya temui orang yang bernama rini itu agak keras orang nya. Makanya saya ingin orang memanggil saya "Puspa" karna kebanyakan orang yang saya temui yang bernama puspa itu ayu ayu,baik, serta lembut lembut.. jadi dengan adanya laman ini saya menjadi percaya diri bahwa nama saya mencerminkan arti baik dan bagus..
Puspa Rini (21 tahun) 2016-06-02
Saya sangat beryukur dengan arti nama panggilan di rumah saya ini "rini" saya mengira nama rini tersebut tidak mempunyai arti apapun dan mohon maaf ya rini rini yang lain, dan selalu saya temui orang yang bernama rini itu agak keras orang nya. Makanya saya ingin orang memanggil saya "Puspa" karna kebanyakan orang yang saya temui yang bernama puspa itu ayu ayu,baik, serta lembut lembut.. jadi dengan adanya laman ini saya menjadi percaya diri bahwa nama saya mencerminkan arti baik dan bagus..
Puspa Rini (21 tahun) 2016-06-02
Saya sangat beryukur dengan arti nama panggilan di rumah saya ini "rini" saya mengira nama rini tersebut tidak mempunyai arti apapun dan mohon maaf ya rini rini yang lain, dan selalu saya temui orang yang bernama rini itu agak keras orang nya. Makanya saya ingin orang memanggil saya "Puspa" karna kebanyakan orang yang saya temui yang bernama puspa itu ayu ayu,baik, serta lembut lembut.. jadi dengan adanya laman ini saya menjadi percaya diri bahwa nama saya mencerminkan arti baik dan bagus..
Puspa Rini (21 tahun) 2016-06-02
Saya sangat beryukur dengan arti nama panggilan di rumah saya ini "rini" saya mengira nama rini tersebut tidak mempunyai arti apapun dan mohon maaf ya rini rini yang lain, dan selalu saya temui orang yang bernama rini itu agak keras orang nya. Makanya saya ingin orang memanggil saya "Puspa" karna kebanyakan orang yang saya temui yang bernama puspa itu ayu ayu,baik, serta lembut lembut.. jadi dengan adanya laman ini saya menjadi percaya diri bahwa nama saya mencerminkan arti baik dan bagus..
Puspa Rini (21 tahun) 2016-06-02
Saya sangat beryukur dengan arti nama panggilan di rumah saya ini "rini" saya mengira nama rini tersebut tidak mempunyai arti apapun dan mohon maaf ya rini rini yang lain, dan selalu saya temui orang yang bernama rini itu agak keras orang nya. Makanya saya ingin orang memanggil saya "Puspa" karna kebanyakan orang yang saya temui yang bernama puspa itu ayu ayu,baik, serta lembut lembut.. jadi dengan adanya laman ini saya menjadi percaya diri bahwa nama saya mencerminkan arti baik dan bagus..
Rini (19 tahun) 2016-06-10
Tidak ada
Rini (16 tahun) 2016-07-27
sangat pendek
Rini (19 tahun) 2016-08-09
Saya ingin tau arti dari nama saya Rini Desy Wulandari
Rini 2016-09-19
baik
Rini (15 tahun) 2016-10-15
gx
Rini (21 tahun) 2016-10-26
Cantik
Rini (21 tahun) 2016-10-26
Cantik
Rini Alfyera (19 tahun) 2016-11-18
Aku bangga telah d beri nama rini yang artinya cantik, baik hati, penakluk
Rini (23 tahun) 2016-11-24
Cenderung diam, lembut, senang dipuji, baik hati dan menyenangkan
Riniel Aaja (16 tahun) 2016-12-11
seringkali aq nemuin org yg bernama Rini ...
orgnya tuh keras kepala kalau di bilangin,suka menolong,baik,cantik pula
Ririn (14 tahun) 2017-02-11
orangnya ramah,pendiam,baperan,suka nolongin orang,gk pedendam,,,
Ririn (14 tahun) 2017-02-11
orangnya ramah,pendiam,baperan,suka nolongin orang,gk pedendam,,,
Tri Sulistyorini (19 tahun) 2017-02-12
Saya senang dengan nama yg telah di berikan kepada kedua orang tua saya itu merupakan nama yang bgs untuk saya trimaksih buat ibu dan bpkku
Tri Sulistyorini (19 tahun) 2017-02-12
Saya senang dengan nama yg telah di berikan kepada kedua orang tua saya itu merupakan nama yang bgs untuk saya trimaksih buat ibu dan bpkku
Tri Sulistyorini (19 tahun) 2017-02-12
Saya senang dengan nama yg telah di berikan kepada kedua orang tua saya itu merupakan nama yang bgs untuk saya trimaksih buat ibu dan bpkku
Aji (24 tahun) 2017-02-22
Saya ingin tau pasangan saya bernama rini
dalam bahasa arab arti dari rini itu apa?
Rini (22 tahun) 2017-03-25
Bagus
Rini (21 tahun) 2017-04-01
Semoga nama saya selalu membawa kebahagiaan dan keberuntungan
Rini (15 tahun) 2017-04-07
Apakah nama rini itu bagus artinya
Rini Febrianti (26 tahun) 2017-04-17
Nama yang penuh berkah
Rini (26 tahun) 2017-04-17
Bagus meskipun belum tau artinya apa
Rini (14 tahun) 2017-05-12
baik
Rini (110 tahun) 2017-06-12
iyah sangat manis
Rini (20 tahun) 2017-08-29
udah cukup bahagia apa yang di beri oleh orang tua saya. karena nama adalah doa,dan saya berharap nama saya doa untuk saya dan orng tua saya ...

aamiin:)
Rini (18 tahun) 2017-09-16
tidak ada
Rini (31 tahun) 2017-10-05
nama yang bagus
Rini (41 tahun) 2017-10-31
Suka
Rini (20 tahun) 2017-11-06
Apa arti nama Rini Dewi Sriastuti Ningsih
Rini (14 tahun) 2017-12-11
Tidak
Rini (17 tahun) 2018-01-02
Tidak
Rini (39 tahun) 2018-09-09
Tidak
Rini (39 tahun) 2018-09-09
Tidak

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Rini? Pilih nama Anda


Apakah nama Anda Rini? Pilih nama Anda