Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Desy (Nama depan)

Desy adalah nama perempuan. Dalam website kami, 65 orang dengan nama Desy menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Desy adalah Desy, Ecy dan Cici.
Apakah nama anda Desy? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Desy

Kami tidak tahu arti nama Desy.

Rating


65 orang orang dengan nama Desy sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Desy adalah: Yenny, Erwan, Erwin, Alexander, Rini. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Desy adalah: Adi, Hikari, Rini, Thelma, Tidak. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Desy terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan yang sulit ditulis100 namaNama dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf D250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama-nama populer di Indonesia500 nama




50 komentar

Desy 22 tahun   5-02-2013
hahhaha
Desy 38 tahun   21-03-2013
ΒǻĞõȍÖ̤̣̇õöЄêęёšŜº menyenangkan
Desy 25 tahun   29-03-2013
Bagus , tpi g smua cantik
Desy 29 tahun   17-05-2013
bagus
Desy 22 tahun   26-05-2013
Nama gua bagus, tapi gua gak tau artinya, tau nya sih des diambil dari bulan lahir gua
Desy 27 tahun   17-06-2013
imut
Desy 24 tahun   20-06-2013
Hem, menurut saya nama Desi itu cukup bagus.
Desy 25 tahun   1-07-2013
Tidak
Desy 31 tahun   4-07-2013
nama yg paling bagus..
Desy 25 tahun   13-07-2013
Baik, menarik, lucu :)
Desy 47 tahun   27-07-2013
tidak
Desy 26 tahun   13-08-2013
dlu saya malu dgn nma saya cz nma sya pendek n jlek...skrg sya sdh mngrti...cz nma saya dbri sma ortu
Desy 37 tahun   23-08-2013
SO SWEET
Desy 25 tahun   11-09-2013
bagus...tapi kok pasaran
Desy 26 tahun   9-10-2013
Nama saya pasaran sekali
Desy Yustian 26 tahun   17-10-2013
hahaha Echy, Eshi dan Neng itu panggilan saya :D
Desy 24 tahun   4-11-2013
Tidak ada
Desy 24 tahun   4-11-2013
Tidak ada
Desy 21 tahun   16-11-2013
Bagus , tapi penasaran dengan artinya
Desy 29 tahun   29-12-2013
aku pengen tau apa sih sebenernya arti dari nama desy itu,,????
Desy 18 tahun   5-01-2014
Nama gw itu bagus bngt tpi aku nggk tau arti yg sebenarnya itu apa???? <3
Desy 28 tahun   10-01-2014
bagus,tidak terlalu norak.biasa saja
Desy (21 thun) -2014-22   22-01-2014
sesuai bener sama sifatku.
Desy 26 tahun   3-02-2014
Karena gue keren, jadi nama gue terdengar keren.
Desy 26 tahun   3-02-2014
Karena gue keren, jadi nama gue terdengar keren.
Desy 26 tahun   3-02-2014
Karena gue keren, jadi nama gue terdengar keren.
Desy nawangsih 23 tahun   11-03-2014
q suka dengan Nma Q...
yahh wlupun dulu desi agustina sxrang di gnti desy nawang sih..
eaa gc masalahh lahh...
keren kokk desy itu..
heeee:)
Desy 26 tahun   15-03-2014
banyak yang menggunakan nama desy
Desy 29 tahun   11-04-2014
Saya ingin tahu arti dari nama desy
Desy 27 tahun   15-05-2014
Nama yang keren
Desy 24 tahun   18-05-2014
My mom is indonesian, when i come to indonesia last month it's line so much people with the same name as me.
Desy k 26 tahun   24-05-2014
Nama ini saya suka karena desy tu orangnya cantik imutt
Desy kumala sari 24 tahun   23-06-2014
heheh
Desy Febriyanti 21 tahun   8-08-2014
bagus.. Tpi pengen tau apa arti nya.
Desy 36 tahun   19-09-2014
Nama gue bgus tp chynk gk tau arti'y....
Desy 26 tahun   27-10-2014
terlalu simple
Desy 101 tahun   9-11-2014
banyak orang yang lupa nama saya
Desy 23 tahun   30-12-2014
Sangat bagus
Desy 23 tahun   30-12-2014
Sangat bagus
Desy 26 tahun   4-03-2015
Indonesia
Desy 27 tahun   12-03-2015
Orang sering mengunakan huru i untuk nama saya
Desy 21 tahun   20-03-2015
tidak ada
Desy 19 tahun   24-08-2015
Pengen thu arti nya apa sih desy tuh
Desy 25 tahun   11-10-2015
sepertinya nama desy tidak memiliki arti khusus, sedangkan saya tidak lahir di bulan desember
Desy 25 tahun   14-10-2015
desy nama pasaran
Desy 41 tahun   30-10-2015
Baik masih sudah sesuai dgn jaman saat ini
Desy   2-05-2016
indonesia
Desy   14-05-2017
Sempurna
Desy   14-05-2017
Sempurna
Desy 25 tahun   10-04-2018
Nice

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Desy? Pilih nama Anda