Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Rika

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Rika.
Apakah nama Anda Rika? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Bentuk lain dari Roderica yang artinya Raja yang terkenal(Jerman) berkat yang ternilai(Jepang) Perasaan pada keadilan(Indonesia) Damai dan sejahtera(Indonesia) Berasal dari bahasa Denmark "erik" yang berarti abadi, sendiri, atau penguasa
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:
Varian:Riky
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Reza, Ricky, Riza, Riki, Raka, Richie, Riko, Rizky
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Raisa, Riska, Reka, Resa, Raisha, Risa, Resi, Raissa
Rating:
4.5/5
bintang 190 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 98 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 96 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 96 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 168 suara
Opini orang asing: 4.5/5 bintang 164 suara
Nama panggilan:Rika, Ika, Ka, Rik, Cha, Kaka, Kika, Kha, Ikha, Rikuk, Icha, Ikok, Putri, Jelek, Sri, Rira, Quiin, Ica, Ii, Dedek Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Riska, Riki, Dedi, Riri, Riko, Andi, Retno, Richart, Lindung, Siti, Pernandes, M.efendi, Ridho, Andre`, Tidak Ada, Lucki, Arie, Rika(Me), -, Kiki, Bilal, Asrul, M.arky Jerman Dia, Abdul Rizal Hidayat, Susetyo Widodo, Morens, Novan, Iqbal, Riski Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, -, Rini, Ayu, Ririn, Detta, Elva, Rita, Rika, Ariyani, Siska Sintia Sari, Rina, Febri, Risa, Ribka, Aida, Dea, Iya, Atika, Tidak Ada, Anita, Halida, Richart, Icha, Riki, Ria, Putri, Eka, Firga Rahmadani, Rani Nama lain
Facebook:

+/- 23985 Rika di Facebook. Posisi 2945
Kategori:Nama dengan 4 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf R - Nama-nama Indonesia populer - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama populer di Indonesia - Top 100 nama Indonesia populer - Nama bayi perempuan dengan 4 huruf - Nama anak perempuan Indonesia populer - Nama bayi perempuan dengan 2 suku kata



Komentar oleh Rika


Rika (32 tahun) 2013-03-28
seneng aj
Rika (32 tahun) 2013-04-29
sangat special krn pemberian orang tua
Rika (22 tahun) 2013-06-06
Nama yang mudah di kenali tapi tak mudah di ingat
Rika (18 tahun) 2013-06-13
Seneng banget dan bangga punya nama pemberian dari ortu yang bagus^^
Rika (29 tahun) 2013-06-24
nama adalah doa ^_^
Rika (16 tahun) 2013-07-23
good
Ricka (16 tahun) 2013-07-24
arti nama ricka
Rika (22 tahun) 2013-07-26
sangat indah dan kuat sesuai prinsip
Raden moch corefo (19 tahun) 2013-07-31
Rika compelete me !
Rika (17 tahun) 2013-08-18
ada
Rika (22 tahun) 2013-08-22
gak banyak yg punya.. jadi enjoy aj..
Rika (24 tahun) 2013-08-27
Meski aku laki, tapi aku bangga dengan nama ini (rika)
Rika (25 tahun) 2013-09-02
i love my name
Rika (15 tahun) 2013-09-12
menurut teman saya saya bagus nya di panggil dhanti
Rika andriyanti (21 tahun) 2013-09-21
Kerenn ku bangga punya nma rika ,lwpun ku sering dipinggil eka,ika,mbag kah :)
Rika (18 tahun) 2013-10-02
bagus dan simple
Rika (22 tahun) 2013-10-04
nama yang cukup bagus
Rika (26 tahun) 2013-10-13
beautifull name :)
Rika (22 tahun) 2013-10-17
Gak ada
Rika (19 tahun) 2013-10-22
Tidak ada
Rika nofrianti (22 tahun) 2013-11-05
Thank's Ma, Pa karena udah beri aku nama Rika (kuat pelindung) smoga nma ini berkah bagiku, dan aku bsa menjaga nma ini tetap positif dimata orlain, dikenal orang sbagai anak yg baik dan bisa membahagiakanmu sampai akhir hidupmu Ma, Pa... I love you mAma, Papa...
Rika (34 tahun) 2013-11-11
sangat cocok sbg pelindung
Rika (37 tahun) 2013-11-18
tidak
Rika (37 tahun) 2013-11-18
tidak
Rika (33 tahun) 2013-11-23
Namaku nama yg terindah.....semoga aku bs jadi pelindung buat orang lain
Rika (33 tahun) 2013-11-23
Namaku nama yg terindah.....semoga aku bs jadi pelindung buat orang lain
Rika (17 tahun) 2013-11-24
cukup bagus
Rika (18 tahun) 2013-11-28
Aku bangga d beri nma rika
Semoga nma ini penuh berkah
Beautiful name :* love you my name
Rika (24 tahun) 2013-11-30
apa arti nya
Rika (17 tahun) 2013-11-30
lumayan bagus nama nya
Rika (18 tahun) 2013-12-05
Nma gue itu nma pling bagus
Rika (17 tahun) 2013-12-05
Tdk
Rika (19 tahun) 2013-12-25
biasa saja
Rika (16 tahun) 2013-12-31
Q suka dengan nma q ini
Rika (31 tahun) 2014-01-17
Biasa aja
Rika (20 tahun) 2014-01-29
Not bad :v
Rika riyani (21 tahun) 2014-01-31
Beautiful name :)
cocok sama karakter saya (kuat pelindung)
Rika (27 tahun) 2014-02-05
Keras
Rika Asrianti (19 tahun)2014-02-7 2014-02-07
Nama yg baik karena pemberian orang tua :3 mama
Rika (32 tahun) 2014-02-12
ga ada
Rika (22 tahun) 2014-02-21
Nma sya bagus
Rika (16 tahun) 2014-03-07
kata orang nama rika itu jelek.
Rika (22 tahun) 2014-04-26
Cukup bagus nama "Rika" soalnya nama itu jarang di temui :-)
trims kasih bwt mama n papa q ,udh kasih nama yg bagus buat aq
Rika (22 tahun) 2014-05-01
bagus, dan bangga juga karna pemberian orang tua kan :)
Rika (33 tahun) 2014-05-18
tidak
Rika (25 tahun) 2014-05-24
bagus
Rika (24 tahun) 2014-05-25
Cukup bagus
Rika (23 tahun) 2014-05-26
ǏƔǻǻǎªª ƙƱ \=D/ sngat suka dgn nm ƙƱ \=D/. Orang orag sering memanggil ƙƱ \=D/ RIK
Rika (20 tahun) 2014-06-15
Di sekolah 3angkatan tidak ada yang punya nama rika mangkanya saya suka nama saya
Rika (14 tahun) 2014-06-27
Bjdhsksb
Rika (14 tahun) 2014-06-27
Bjdhsksb
Rika (20 tahun) 2014-06-28
Heran ªaja apaa sih arti dari nma Ӄǖ
Rika (22 tahun) 2014-07-04
apa arti dari nama saya di atas?
Rika (30 tahun) 2014-07-19
Nama yg indah,Saya brsyukur krna dberi nama ini dari orngtua saya,,smg saya "KUAT" dlm mnghdapi cobaan hdup dan dpt jdi "PELINDUNG" bgi orng2 d sekeliling q,sprti arti dri nama q "KUAT dan PELINDUNG".
Rika (22 tahun) 2014-07-25
bagus
Rikha Rahmiyati (32 tahun) 2014-08-04
Alhamdulillah sy sgt bangga memiliki nama Rikha. Trims mama n ayah atas nama yg engkau berikan :)
Rika (22 tahun) 2014-08-06
Wah keren banget ini
Rika (22 tahun) 2014-08-06
Wah keren banget ini
Rika (21 tahun) 2014-09-29
alhamdulillah..tu nma yg gk bt org psing pas mnggil nya.. :)
artinya pun bgus
Ricka Asri Septiani (31 tahun) 2014-10-15
Bangga dgn nama yg d berikan orang tua...
Ricka Asri Septiani (31 tahun) 2014-10-15
Bangga dgn nama yg d berikan orang tua...
Rika (19 tahun) 2014-11-29
sy sgt brsyukur karena tlah diberi nama
{" RIKA "}
Rika Delmora (15 tahun) 2014-12-01
Sungguh...aku bersyukur mamah & papah beri nama aku 'Rika'
Rika (28 tahun) 2015-01-24
suka dengan nama itu tapi pasaran !!!
Rika (24 tahun) 2015-03-02
Bingung...pengen tau aja,arti nma dri rika apa yach???
Rika (23 tahun) 2015-03-12
good
Rika (26 tahun) 2015-04-19
Bersyukur dpat nma ini keren.... n rame...
Rika (26 tahun) 2015-04-19
Bersyukur dpat nma ini keren.... n rame...
Rika (18 tahun) 2015-06-05
Nama yang sangat bagus dan aq suka
Rika (23 tahun) 2015-06-15
Dengan arti lain saya sedikit memahami arti nama saya..tapi saya ingin arti nama saya cara rinci lagi
Rika (10 tahun) 2015-06-23
Saya suka nama saya
Rika (10 tahun) 2015-06-23
Saya suka nama saya
Rika (10 tahun) 2015-06-23
Saya suka nama saya
Rika (10 tahun) 2015-06-23
Saya suka nama saya
Rika (10 tahun) 2015-06-23
Saya suka nama saya
Rika (10 tahun) 2015-06-23
Saya suka nama saya
Rika (10 tahun) 2015-06-23
Saya suka nama saya
Rika (29 tahun) 2015-07-05
Saya mau tau arti nama saya
Rika (14 tahun) 2015-08-01
Saya sangat bangga denfan nama saya sendiri
Rika (22 tahun) 2015-08-08
Saya sangat amat berterimakasih kpd orang tua saya yg tlh memberikan nama yg bikin aq ngerasa percaya diri.
Rika (26 tahun) 2015-08-18
Nice ^^
Rika (20 tahun) 2015-08-23
Saya bersyukur krn d beri name rika, krn nma ne pmberian dri ibu ku sbelum di meninggal,
dari:marenu medan,
Rika (11 tahun) 2015-09-13
nama saya berasal dari nama jepang
Rika ,, Guwa senang banget di beri nama rika karna nmany unik lucu unyu2 seperti orgnya hehehe , dn bnyk yg cpt hafal dngn namaku in :) tHanks God mom DEd love you So much :* (17 tahun) 2015-09-16
Bersyukurlah atas nama yg diberikan org tua kita :) So jangn di ubah2 karna adalah warisan berharga dr org tua :*
Rika 2016-01-04
aduh malu banget di sebut psek
Rika (19 tahun) 2016-01-16
Kadang bangga di sekolah Dan rumah cuma satu dua orang yang punya nama rika kadang malu temen pada binggug mau manggil Rik apa ik
Rika (21 tahun) 2016-01-22
Sangat bersyukur dan bangga atas nama yang diberikan kedua orang tua saya karena dari sebuah nama bisa mendatangkan rizki yang berlimpah dan juga barokah
Riika J 2016-01-30
ternyata banyak juga nama ku yg digunakan :D
Riika J (21 tahun) 2016-01-30
ternyata banyak juga nama ku yg digunakan :D
Rika (23 tahun) 2016-03-08
alhamdulilah dan bangga sudah diberi nama yg indah oleh mami papi aku,lov you
Rika (16 tahun) 2016-03-19
Ada Orang mengatakan bahwa sya orangx slalu marah
Rika (17 tahun) 2016-04-02
sya bngga punya nma rhyka.. Krna sya bsa mlndungi org trdkat sya trutama org tua sya
I love you mama,papa
Rika 2016-04-05
indonesia kalimantan selatan
Rika (20 tahun) 2016-04-11
Bagus
Rika (16 tahun) 2016-04-15
Bagus
Rika (18 tahun) 2016-04-17
indonesia
Rika (20 tahun) 2016-05-01
cantik
Rika (20 tahun) 2016-05-17
Tidak
Rika (23 tahun) 2016-05-21
Tdk
Rika (12 tahun) 2016-05-27
saya sangat senang karena mempunyai arti yg sempurna
Rika (13 tahun) 2016-06-02
Baik
Rika (25 tahun) 2016-07-03
Nama yg indah tapi butuh perjuangan karna nama Rika membawa kesuksesan Amin
Rika (14 tahun) 2016-07-07
nm RIKA nama untuk anak yg sholeha
Rika (15 tahun) 2016-07-11
Bagus, penuh makna
Rika (31 tahun) 2016-07-11
biasa saja
Rika (20 tahun) 2016-07-12
Senang sekali ...
Rika (17 tahun) 2016-07-14
Terima kasih bapak and ibu love you
Rika (15 tahun) 2016-09-24
saya sangat bannga dgn nama saya ini
Rika (18 tahun) 2016-10-02
Saya sangat menyukai nama saya.. nama yang bagus
Rika (20 tahun) 2016-10-22
My name is rika!!!!
Kalian harus ingat!!! Nama yang sangat indah ini. OK
Rika (20 tahun) 2016-10-22
My name is rika!!!!
Kalian harus ingat!!! Nama yang sangat indah ini. OK
Rika (20 tahun) 2016-10-22
My name is rika!!!!
Kalian harus ingat!!! Nama yang sangat indah ini. OK
Rika (20 tahun) 2016-10-22
My name is rika!!!!
Kalian harus ingat!!! Nama yang sangat indah ini. OK
Rika (19 tahun) 2016-11-09
indonesia
Rika (17 tahun) 2016-11-21
Aku bangga Punya nama ini..
Rika (19 tahun) 2016-12-04
nama yang bagua
Rika 2016-12-22
Saya seneng dengan nma ini.. terimakasih untuk kedua orang tua ku
Rika Malia (18 tahun) 2017-02-28
Tetap bersyukur
Rika (27 tahun) 2017-03-18
Hai rika yang lain nya.. seneng sih nama pemberian org tua.. bangga ,simple dan gampang di inggat
Rika (13 tahun) 2017-04-13
Saya sangat bangga dgn nama saya,soalnya pemberian dari ortu. Walaupun kadang susah diucapin ama adek^-^
Rika (13 tahun) 2017-04-13
Saya sangat bangga dgn nama saya,soalnya pemberian dari ortu. Walaupun kadang susah diucapin ama adek^-^
Rika (15 tahun) 2017-04-22
Nama yg sangat luar biasa dri ortuku
Rika (15 tahun) 2017-05-02
Arti nama rika sri ardiana
Rika (13 tahun) 2017-05-26
Saya bangga bernama rika
Rika (18 tahun) 2017-06-06
indonesia
Rika (18 tahun) 2017-07-30
Saya suka nama saya
Rika (18 tahun) 2017-07-30
merasa beruntung aja udah di kasih nama rika
Rika (15 tahun) 2017-07-31
nma yg menarik
Rika (17 tahun) 2017-08-04
Saya bangga dengan nama ini karena saya ingin melindungi seseorang yang saya sayangi. #i
Rika (18 tahun) 2017-08-04
Bagus dan simpel
Rika (19 tahun) 2017-08-05
Bagus tp kadg org suka kek lupa
Rika (15 tahun) 2017-08-18
Saya ingin mengetahui apa arti nama dari rika
Rika (14 tahun) 2017-10-12
Saya suka nama saya hanya saja saya sedikit tidak percaya diri, saya selalu merasa nama saya tidak bagus dibandingkan nama anak-anak lainnya. Saya pun suka tentang jepang dan menurut saya nama rika digemari masyarakat jepang jadi saya sedikit menyukainya. Saya pun tak pernah tau mengapa saya tak suka nama saya sendiri.
Rika (18 tahun) 2017-10-15
Nama yg bagus
Rika (16 tahun) 2017-10-17
Bersyukur punya nama Rika dgn arti yg bagus
Rika (21 tahun) 2017-12-02
Tdk ada

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Rika? Pilih nama Anda



Questions or comments? Please follow me on facebook: