Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Dinda

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Dinda.
Apakah nama Anda Dinda? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Bentuk lain dari Adinda yang artinya adik (mengandung pengertian lebih hormat dan ramah)
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Dandy, Dante, Diamond, Danty, Dinand, Dhenta, Donta, Donat
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Damayanti, Denta, Deanda, Dewanda, Dianda, Danita, Diamante, Danuta
Rating:
4.5/5
bintang 151 suara
Mudah ditulis: 5/5 bintang 52 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 52 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 51 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 141 suara
Opini orang asing: 4.5/5 bintang 142 suara
Nama panggilan:Dinda, Nda, Din, Inda, Dindut, Indah, Dindong, Dindo, Dindot, Janaye, Da, Ndot, Dindol, Mbak Dinda, Syks, Ndo, Dee, Dindin, Ndut, Dindul Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Nanda, Varhan, Dinda, Dedik, Aldrian, -, Gerry, Ibnu, Tidak, Aviv, Fitri, Maheru, Echa, Sabina, Putri, Windan, Dantie, Neni, Upi, Syifa, Davin Erlan Avila, Fara, Ola, Bowo, Deggi, Wanda, Cindi, Da, Yuri, Eko Nama lain
Nama saudara perempuan:Ayuni, Devi, Dinda, Desi, Dea, Dita, Dara, Sima Thalia Firdiana, Nanda, Safira, Lili Mayang Sari, Rudi, -, Lina, Najwa, Imam, Yumna, Tidak, Alfi, Nadya, Nia, Riska, Delia, Chelina, Jeni, Sheisa, Wulan, Diva, Nasya, Diana Nama lain
Facebook:

+/- 11205 Dinda di Facebook. Posisi 5407
Kategori:Nama dengan 5 huruf - Nama yang sulit diingat - Nama yang mudah diingat - Nama yang sulit ditulis - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang mudah diucapkan - Nama yang sulit diucapkan - Nama yang diawali huruf D - Nama-nama populer di Kanada - Nama dengan suara terbanyak



Komentar oleh Dinda


Dinda (15 tahun) 2013-02-15
nama saya cukup bagus dan mdh d ingt
Dinda (21 tahun) 2013-02-25
Nama yg baik, enak di dengar dan membuat orang yg mendengar nama ini mengatakan " nama yang bagus "
Dinda (17 tahun) 2013-04-07
Bagus
Dinda (12 tahun) 2013-04-15
Saya lumayan suka dgn nama ini ):
Dinda (14 tahun) 2013-04-16
Banyak yang bilang nama aku itu bagus
Dinda (14 tahun) 2013-04-16
Banyak yang bilang nama aku itu bagus
Dinda (14 tahun) 2013-04-16
Banyak yang bilang nama aku itu bagus
Dinda (17 tahun) 2013-04-18
Nama indah untuk seorang wanita seperti saya yang tak menyangka arti namaku seindah itu thanks mom and dad ♡
Dinda (24 tahun) 2013-05-05
nama yang saaaaaaaaaaaaaaangat bagus sekali :)
Dinda (18 tahun) 2013-05-11
hahaha
Dinda (4 tahun) 2013-05-28
Nama yang indah,apalagi digandeng dngn nazifa(bersih,suci)
Dinda (18 tahun) 2013-05-30
nama yang saaaaangat elegan
Dinda (20 tahun) 2013-06-10
some people said my name's nice like me . Hehe
I think so :)
Dinda (16 tahun) 2013-06-27
nama yang sangat bagus dan indah banget
Dinda (16 tahun) 2013-06-27
nama yang sangat bagus dan indah banget
Dinda (16 tahun) 2013-07-05
Saya sangat suka dengan nama saya ini
Dinda (19 tahun) 2013-07-08
setau aku dinda itu panggilan sayang , jadi nama dinda itu bagus banget enak didenger , menggambarka sifat yg baik hati & gak neko-neko.
Dinda (20 tahun) 2013-07-09
(Y)
Dinda (17 tahun) 2013-08-01
tidak
Dinda (17 tahun) 2013-08-01
apa saja ya yg terkandung di dalam nama saya?
Dinda (16 tahun) 2013-08-23
saya tidak perlu komentar tentang nama saya ini, karena nama saya ini adalah nama yang di pilih oleh kedua orang tuaku.dan allah juga sudah meridoi nama ku ini.
Dinda (22 tahun) 2013-09-04
biasa ajah sih
Dinda (15 tahun) 2013-09-15
Menurut saya ini nama yg bagus, indah dan cantik
Saya berzyukur tlah di beri nama yg cantik dan seindah ini,,
Dinda (15 tahun) 2013-09-15
apa arti nama dinda??
Dinda (17 tahun) 2013-09-16
bgus, enk d denger
Dinda (14 tahun) 2013-10-11
ya sangat bagus, tapi saya ingin mengetahui arti nama sy.
Dinda (3 tahun) 2013-10-12
ingin tahu arti nama Dinda Nirmala widya
Dinda (15 tahun) 2013-10-18
ada nama saya terlalu banyak
Dinda (12 tahun) 2013-10-28
Banyak sih yang bilang namaku unik dan bagus
Dinda (19 tahun) 2013-11-04
kata orang sih emang bener
namadinda itu sangatsangat bagus :)
Dinda (17 tahun) 2013-11-18
Lumayan baguss.,, banyak orang yang mengatakan nama saya itu cantik dan unik
Dinda (15 tahun) 2013-11-23
nama aqu cukup bagus
Dinda (20 tahun) 2013-11-29
Dinda itu nama yg sangat indah
Dinda (20 tahun) 2013-11-29
Dinda itu nama yg sangat indah
Dinda (12 tahun) 2013-12-02
Saya bingung dengan arti nama saya ? Gimana ya ...
Dinda (12 tahun) 2013-12-05
Saya cukup puas dengan nama saya karena orang menganggap nama saya itu sangat bagus dan gampang di ingat hahahahahahaha ...
Dinda (13 tahun) 2013-12-05
Ooooooooo.....................
Dinda (14 tahun) 2013-12-05
Banyak Yang Bilang Nama Saya Bagus
Dinda (3 tahun) 2013-12-13
Cantik
Dinda (15 tahun) 2013-12-23
Nama yang sangat bagus sekali buat akikuk
Dinda (15 tahun) 2013-12-23
Nama yang sangat bagus sekali buat akikuk
Dinda (8 tahun) 2013-12-29
saya sangat puas dgn nama saya ini
Dinda (17 tahun) 2013-12-30
nama yang cantik sama seperti hati dan orang nya ^^ hehe tanks mom and dad :* (。♥‿♥。)
Dinda (17 tahun) 2014-01-01
qu bangga mempunyai nama ini
Dinda (16 tahun) 2014-01-02
Bagus
Dinda (15 tahun) 2014-01-11
Betul banget tuh
Dinda (18 tahun) 2014-01-25
bagus
Dinda (21 tahun) 2014-01-26
Saya sangat bersyukur mempunyai nama Dinda, karena identik dengan anak yang paling kecil katanya kalau nama dinda, dan anak tersayang. Hehehe
Dinda (13 tahun) 2014-01-26
Saya suka sekali dengan nama dinda tetapi saya tidak tau apa arti nama dinda tolong kasih tau donk
Dinda (15 tahun) 2014-01-26
Saya sangat senang mempunyai nama Dinda :) Tetapi saya tidak apa arti nama saya?
Dinda (18 tahun) 2014-01-31
nama saya sangat bagusss
Dinda (3 tahun) 2014-01-31
Nama yang bagus dan baik
Dimata negara dan tuhan
Dinda [12 tahun] - 2014-02-1 (14 tahun) 2014-02-01
NAMA SAYA ITU BAGUS
Dinda [12 tahun] - 2014-02-1 (14 tahun) 2014-02-01
NAMA SAYA ITU BAGUS
Dinda (16 tahun) 2014-02-03
Apakah nama ini mempunyai makna yang baik ?
Dinda (18 tahun) 2014-02-22
Saya bersyukur punya nama dinda . Makasih mama udah ngasih nama terbaik buat dinda
Dinda (18 tahun) 2014-03-11
Nama yang cukup bagus (y)
Dinda (27 tahun) 2014-03-18
bagus
Dinda (15 tahun) 2014-03-20
nama yg sangat bagus indah dan istimewa .
Dinda (21 tahun) 2014-03-23
Dinda cantik
Dinda (16 tahun) 2014-03-28
Apa sih arti nama dinda ayu suana
Dinda (13 tahun) 2014-03-29
Apa arti nama saya?
Dinda (17 tahun) 2014-04-07
Sangat bagus untuk di hafal , bagus untuk di ucapkan
Dinda (21 tahun) 2014-04-12
tidak
Dinda (16 tahun) 2014-04-19
ya,sangat bagus dan murah dimengerti
Dinda (23 tahun) 2014-04-28
So Good :)
Dinda bagusssssss^ _^ (13 tahun) 2014-05-01
Baguuuuuusssssss aku suka bangetsyukur banget aku punya nama dindha ^^
Dinda (25 tahun) 2014-05-08
nama yang bagus
Dinda (26 tahun) 2014-05-21
Terimakasih Bapak dan Ibu yang telah memberikan nama Dinda padaku ^_^
Dinda (2 tahun) 2014-07-06
Apakah arti nama Dinda,menurut Islam
Dinda (14 tahun) 2014-07-20
baguuus
Dinda (19 tahun) 2014-08-14
"Saya suka''2x
Dinda (19 tahun) 2014-08-14
"Saya suka''2x
Dinda (18 tahun) 2014-08-15
Saya suka nama saya..
Dinda (18 tahun) 2014-08-15
Saya suka nama saya..
Dinda (20 tahun) 2014-09-17
cantik
Dinda (18 tahun) 2014-09-22
Pemberian orang tua
Dinda (13 tahun) 2014-10-03
Sangat bagus
Dinda (12 tahun) 2014-10-09
Bagus bingitzzz
Dinda (13 tahun) 2014-10-12
saya sangat suka dangan nama Dinda .thanks you mom and ded
Dinda (13 tahun) 2014-10-12
saya sangat bahagia dengan nama dinda .thanks you momy and dedy
Dinda (16 tahun) 2014-10-12
Saya sangat senang di beri nama Dinda oleh Ayah dan Bunda , karena nama itu adalah warisan orang tua yang paling berharga :)
Dinda (17 tahun) 2014-11-02
bagus
Dinda (16 tahun) 2014-11-25
ya bagus
Dinda (21 tahun) 2014-12-14
nama yang bagus
Dinda (18 tahun) 2014-12-26
Apa arti nama saya?
Dinda (18 tahun) 2014-12-26
Apa arti nama saya?
Dinda (10 tahun) 2015-01-05
Menurut orang nama dinda tuh bagus terus nama dinda tuh karna anak paling terakhir/bontot
hahaha
Dinda (16 tahun) 2015-01-21
sebenarnya kurang nyentrik :)
Dinda (18 tahun) 2015-01-27
nama yang umum tapi saya suka
Dinda (16 tahun) 2015-02-04
tidak
Dinda (19 tahun) 2015-02-25
Mainstream
Dinda (11 tahun) 2015-03-09
Tidak ada
Dinda (11 tahun) 2015-03-09
Namanya sangat indah terkenal diselurih indonesi, namanya sering dinyanyikan orang, terkenal luar biasa
Dinda (11 tahun) 2015-04-07
Ngga ada
Dinda (18 tahun) 2015-04-20
Saya penasaran dengan arti nama saya
Dinda 2015-04-20
nama saya sangat bagus dan indah,,
tapi saya bingung , apa arti dari nama saya..??
Dinda (14 tahun) 2015-07-02
Saya sangat senang dengan nama yang sekarang :) ;) :*
Dinda (18 tahun) 2015-09-15
Bagus tapi mainstream
Dinda 2015-09-30
nggak ribet,dan mdh d inggat,simple bnget
Dinda (21 tahun) 2015-10-12
saya ingin tanya saya kali ini suka dilarang oleh temen make nama dinda apa tanggapan anda
Dinda 2015-10-13
mereka tidaktahu arti nama saya
Dinda (12 tahun) 2015-11-13
indonesia
Ratu Balqis (0 tahun) 2016-01-29
krokg
Dinda (13 tahun) 2016-01-30
cemburu
Dinda (8 tahun) 2016-03-07
Jelek tau nama aku malah dinyaynyiin nama aku
Dinda (21 tahun) 2016-03-27
Mudah diingat
Dinda (19 tahun) 2016-05-24
saya sangat bangga
Dinda Ulyani Assidiqi (11 tahun) 2016-06-22
Sy sangat bersyukur memiliki nama yg mempunyai arti sgt baik, apalagi pake nama papa jg
LOVE YOU
Dinda (12 tahun) 2016-07-03
Nama saya jg trmsk nama islami saya sangat bangga memiliki nama DINDA
Dinda 2016-07-11
Mighty useful. Make no mistake, I apcaepirte it.
Dinda (13 tahun) 2016-07-24
Tidak
Dinda (13 tahun) 2016-08-14
yaaa sayaa memang benaar benaar puas

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Dinda? Pilih nama Anda