Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Natasha

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama
Is your name Natasha? Please answer 5 questions about your name to improve this profile.

Arti:Kristus
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Гърция
Bentuk dari:Natasja
Anak laki-laki suara Mirip:Nanda Dwi Cahya, Nitis, Nitish, Nidus, Nitesh, Nadish, Niets, Nidhug
Girls suara Mirip:Natasya, Nautica, Natsu, Nadja, Natasja, Natsuki, Nandika, Natascha
Rating:
4.5/5
bintang 170 suara
Mudah untuk menulis: 3.5/5 bintang 60 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 59 suara
Pengucapan: 4/5 bintang 59 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4.5/5 bintang 150 suara
Opini asing: 4.5/5 bintang 151 suara
Nama panggilan:Tasha, Nata, Natasha, Tasya, Natasya, Nat, Acha, Natnat, Chacha, Sya, Sasha, Sha, Tata, Tasa, Caca, Sheren, Shaa, Es Mambo, Sharon, Hani Julukan Lebih
Nama saudara:Natasya Ellena, Cindy,ita,tina, Febryan Valentino, Tidak
Nama saudara:Evangeline, Mutia, Tidak, Dendy, Rahel
Facebook:

+/- 410855 Natasha di Facebook. Posisi 271
Kategori:Yunani NAMA - Nama-nama populer di Irak - Nama-nama populer di Rusia - Nama-nama populer di Benin - Nama-nama populer di Kanada - Nama-nama populer di Serbia - Nama-nama populer di Brasil - Nama-nama populer di Italia - Nama-nama populer di Austria - Nama-nama populer di Ukraina



Komentar oleh Natasha


Natasha (25 tahun) 2013-01-23
baik
Natasha (16 tahun) 2013-01-25
Yah biasa aja
Natasha (18 tahun) 2013-04-02
Keren... :)
Natasha (18 tahun) 2013-04-02
Keren... :)
Natasha 2013-05-14
bararti suci,baning tanpa noda dung
Natasha (3 tahun) 2013-05-23
cantik
Natasha 2013-05-31
sangat bgus
Natasha (7 tahun) 2013-06-11
cantik
Natasha Imayustine (19 tahun) 2013-06-18
nama yang indah :)
Natasha (3 tahun) 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (3 tahun) 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (3 tahun) 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (18 tahun) 2013-08-19
Nama yang unik tapi banyak yang menggunakan nama ini selain saya, bahkan teman satu sekolah saya banyak yang namanya hampir sama dengan saya ..
Natasha (34 tahun) 2013-08-22
Is very good
Natasha (14 tahun) 2013-09-01
berarti, arti nama NATASHA itu "Kristus" dong?? yaaahh...
Natasha (14 tahun) 2013-09-01
berarti, arti nama NATASHA itu "Kristus" dong?? yaaahh...
Natasha (16 tahun) 2013-09-01
Saya bangga dengan nama saya yang artinya Kristus.. ;)
Natasha (20 tahun) 2013-09-19
I love my name.There's a future in this name
Natasha (15 tahun) 2013-10-03
Ya bagus sih.. cuma aku islam.. kkok artinya gitu ssih???
Natasha (15 tahun) 2013-10-03
Bgus siihh.. cm aku agama islam.. knp artinya kristus ssih??
Natasha (13 tahun) 2013-10-10
Verry Good,,I love Natasha
Natasha (20 tahun) 2013-10-10
I love this name
Natasha (18 tahun) 2013-10-15
Perfect name ^^
Natasha (21 tahun) 2013-10-24
bangga.
Natasha (19 tahun) 2013-11-03
nama yang cantik.. tapi panggilanku tetep natasha, jadi panjang bgt.. 3 suku kata.
Natasha (15 tahun) 2013-11-22
Bagus, tetapi kok namanya Kristus, sih??? Kan aku islam
Oh ya, namaku adalah Natasha Putri Shellya
Bagus gak??
Natasha Esther Indah (21 tahun) 2013-11-30
Nama yg sangat cantik, berbahagialah org yg mempunyai nama Natasha tetap berjalan dalam Kristus kawan2.. #GodBlessAll
Natasha (3 tahun) 2013-12-29
Halleluya
Natasha (103 tahun) 2014-02-15
pengin tahu arti dari nama saya kresy hani natasya
Natasha (7 tahun) 2014-02-22
Nama yang cantik
Natasha (18 tahun) 2014-02-25
special name
Natasha (16 tahun) 2014-03-08
sesuatu nama yg baik
Natasha (101 tahun) 2014-03-11
Что такое Наташа
Natasha (12 tahun) 2014-03-13
natasya artinya itu bunga mawar yangcantik
Natasha (20 tahun) 2014-03-17
netral
Natasha (14 tahun) 2014-03-23
nama saya ramai c0w0k minat saye.
Nor Natasha 2014-04-05
bosan..
Natasha (9 tahun) 2014-04-09
Bagus
Natasha Feralika (15 tahun) 2014-05-10
Nice name.
Christ? Yups! I will trust Christ all the time...
Hallelujah:)
Natasha (2 tahun) 2014-05-16
Mantap
Natasya Kris Angelita (14 tahun) 2014-05-25
Aku sangat suka nama Natasya selain memiliki arti yg bagus , dan nama itupun indah .. aku senang ortuku menamai aku sejak lahir dgn nama NATASYA ..
thanks ..
Natasha (15 tahun) 2014-06-02
nama yang gak bagus sasekali
Natasha (19 tahun) 2014-07-17
Alhamdulillah namaku bagus :)
Natasha (18 tahun) 2014-08-26
Thanks mom,dady..my name is very2 nice..love you
Natasha (2 tahun) 2014-11-13
sangat senang dan sangat puas
Natasha Lynn (18 tahun) 2014-12-28
Yes, bangga arti nama aku tuh ternyata Kristus. Cocok banget memang Tuhan menginginkan aku untuk tetap menjadi pengikut Kristus :) God Bless.
Natasha (15 tahun) 2015-04-24
Namanya sngt bgz bgt
Natasha (12 tahun) 2015-05-25
Good name
Natasha (15 tahun) 2015-12-24
Bagus, tapi aku orang islam. Koq artinya gitu sihh. .? o..ya nama panjangku NATASHA DEWANTI panggilannya Tasha.
Natasha (10 tahun) 2016-01-26
Haleluya......ternyata arti nama ku Kristus.......nama yang bagus
Natasha (10 tahun) 2016-01-26
Haleluya......ternyata arti nama ku Kristus.......nama yang bagus

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Natasha? Pilih nama Anda