Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Natasha

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Natasha.
Apakah nama Anda Natasha? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:Kristus
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Yunani
Bentuk dari:Natasja
Bunyi serupa anak laki-laki:Nitis, Nidus, Nanda Dwi Cahya, Nitesh, Nitish, Nadish
Bunyi serupa anak perempuan:Natasya, Nautica, Nadja, Natsu, Natasja, Natsuki
Rating: 4.5/5 bintang 105 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4.5/5 bintang 90 suara
Opini asing: 4.5/5 bintang 91 suara
Nama panggilan:Tasha, Nata, Nat, Natasha, Tash, Tasya, Nati, Natnat, Sasha, Natas, Natasya, Chacha, Sya, Acha, Tas, Naty, Astenpat, Tata, Sha, Tashu, Tacha, Natash, Tasa, Satan, Sheren, Natisha, Ain, Smootsie, Vrilla, Nate, Nany, Lolla, Erlysa, Natha, Piya, Pingkan mambo, Hyde, Natje, Natà, Zombie, Qiq quq, Romanoff, Cona, Shaa, Nale, Tassy, ناشالي, Tuske, Donat, Cha Cha, Lateisha, Sasya, Netha, Natou, Es Mambo, Haruman, Sha-sha, Syaa, Natoes, Tasja, Tas qiq quq, Kresy, Nath, Shasa, Hani, Natacha, Tasia, Stan, Natti, Mutiara, Sharon, Angel, Prya, Sha sha, Tatoos, Tachinha, Nana, Ta, Naca, Tosh
Facebook:

+/- 410855 Natasha's di Facebook (Posisi #271)
Kategori:Nama bayi perempuan dengan 3 suku kata - Nama bayi perempuan dengan 7 huruf - Top 1.000 NAMA Facebook - Yunani NAMA


Popularitas Natasha per tahun


Komentar oleh Natasha


Natasha (23 tahun) - 2013-01-23
baik
Natasha (14 tahun) - 2013-01-25
Yah biasa aja
Natasha (16 tahun) - 2013-04-02
Keren... :)
Natasha (16 tahun) - 2013-04-02
Keren... :)
Natasha - 2013-05-14
bararti suci,baning tanpa noda dung
Natasha (1 tahun) - 2013-05-23
cantik
Natasha - 2013-05-31
sangat bgus
Natasha (5 tahun) - 2013-06-11
cantik
Natasha Imayustine (17 tahun) - 2013-06-18
nama yang indah :)
Natasha (1 tahun) - 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (1 tahun) - 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (1 tahun) - 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (16 tahun) - 2013-08-19
Nama yang unik tapi banyak yang menggunakan nama ini selain saya, bahkan teman satu sekolah saya banyak yang namanya hampir sama dengan saya ..
Natasha (32 tahun) - 2013-08-22
Is very good
Natasha (12 tahun) - 2013-09-01
berarti, arti nama NATASHA itu "Kristus" dong?? yaaahh...
Natasha (12 tahun) - 2013-09-01
berarti, arti nama NATASHA itu "Kristus" dong?? yaaahh...
Natasha (14 tahun) - 2013-09-01
Saya bangga dengan nama saya yang artinya Kristus.. ;)
Natasha (18 tahun) - 2013-09-19
I love my name.There's a future in this name
Natasha (13 tahun) - 2013-10-03
Ya bagus sih.. cuma aku islam.. kkok artinya gitu ssih???
Natasha (13 tahun) - 2013-10-03
Bgus siihh.. cm aku agama islam.. knp artinya kristus ssih??
Natasha (11 tahun) - 2013-10-10
Verry Good,,I love Natasha
Natasha (18 tahun) - 2013-10-10
I love this name
Natasha (16 tahun) - 2013-10-15
Perfect name ^^
Natasha (19 tahun) - 2013-10-24
bangga.
Natasha (17 tahun) - 2013-11-03
nama yang cantik.. tapi panggilanku tetep natasha, jadi panjang bgt.. 3 suku kata.
Natasha (13 tahun) - 2013-11-22
Bagus, tetapi kok namanya Kristus, sih??? Kan aku islam
Oh ya, namaku adalah Natasha Putri Shellya
Bagus gak??
Natasha Esther Indah (19 tahun) - 2013-11-30
Nama yg sangat cantik, berbahagialah org yg mempunyai nama Natasha tetap berjalan dalam Kristus kawan2.. #GodBlessAll
Natasha (1 tahun) - 2013-12-29
Halleluya
Natasha (101 tahun) - 2014-02-15
pengin tahu arti dari nama saya kresy hani natasya
Natasha (5 tahun) - 2014-02-22
Nama yang cantik
Natasha (16 tahun) - 2014-02-25
special name
Natasha (14 tahun) - 2014-03-08
sesuatu nama yg baik
Natasha (99 tahun) - 2014-03-11
Что такое Наташа
Natasha (10 tahun) - 2014-03-13
natasya artinya itu bunga mawar yangcantik
Natasha (18 tahun) - 2014-03-17
netral
Natasha (12 tahun) - 2014-03-23
nama saya ramai c0w0k minat saye.
Nor Natasha - 2014-04-05
bosan..
Natasha (7 tahun) - 2014-04-09
Bagus
Natasha Feralika (13 tahun) - 2014-05-10
Nice name.
Christ? Yups! I will trust Christ all the time...
Hallelujah:)
Natasha (0 tahun) - 2014-05-16
Mantap
Natasya Kris Angelita (12 tahun) - 2014-05-25
Aku sangat suka nama Natasya selain memiliki arti yg bagus , dan nama itupun indah .. aku senang ortuku menamai aku sejak lahir dgn nama NATASYA ..
thanks ..
Natasha (13 tahun) - 2014-06-02
nama yang gak bagus sasekali
Natasha (17 tahun) - 2014-07-17
Alhamdulillah namaku bagus :)

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Natasha? Pilih nama Anda