Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Natasha

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama
Apakah nama Anda Natasha? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:Kristus
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Yunani
Bentuk dari:Natasja
Anak laki-laki suara Mirip:Nitis, Nanda Dwi Cahya, Nidus, Nitesh, Nitish, Nadish, Niets, Nidhug
Girls suara Mirip:Natasya, Nautica, Nadja, Natsu, Natasja, Natsuki, Nandika, Natasa
Rating:
4.5/5
bintang 117 suara
Mudah untuk menulis: 4/5 bintang 9 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 9 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 9 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4.5/5 bintang 102 suara
Opini asing: 4.5/5 bintang 103 suara
Nama panggilan:Tasha, Nata, Natasha, Tasya, Nat, Natnat, Natasya, Sasha, Sya, Chacha, Acha, Sha, Tata, Tasa, Qiq quq, Hani, Sha sha, Sharon, Lateisha, Natacha, Shaa, Es Mambo, Erlysa, Syaa, Sheren, Mutiara, Pingkan mambo, Nath, Ain, Romanoff Julukan Lebih
Facebook:

+/- 410855 Natasha's on Facebook. Position #271
Kategori:Yunani NAMA - Top 1.000 NAMA Facebook - Nama-nama populer di Irak - Nama-nama populer di Rusia - Nama-nama populer di Italia - Nama-nama populer di Kanada - Nama-nama populer di Serbia - Nama-nama populer di Ukraina - Nama-nama populer di Uruguay - Nama-nama populer di Austria - Nama-nama populer di Malaysia - Nama-nama populer di Suriname - Nama-nama populer di Argentina - Nama-nama populer di Venezuela - Nama-nama populer di Indonesia - Nama-nama populer di Kosta Rika - Nama bayi perempuan dengan 7 huruf - Nama bayi perempuan dengan 3 suku kata


Popularity Natasha per year


Komentar oleh Natasha


Natasha (23 tahun) 2013-01-23
baik
Natasha (14 tahun) 2013-01-25
Yah biasa aja
Natasha (16 tahun) 2013-04-02
Keren... :)
Natasha (16 tahun) 2013-04-02
Keren... :)
Natasha 2013-05-14
bararti suci,baning tanpa noda dung
Natasha (1 tahun) 2013-05-23
cantik
Natasha 2013-05-31
sangat bgus
Natasha (5 tahun) 2013-06-11
cantik
Natasha Imayustine (17 tahun) 2013-06-18
nama yang indah :)
Natasha (1 tahun) 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (1 tahun) 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (1 tahun) 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (16 tahun) 2013-08-19
Nama yang unik tapi banyak yang menggunakan nama ini selain saya, bahkan teman satu sekolah saya banyak yang namanya hampir sama dengan saya ..
Natasha (32 tahun) 2013-08-22
Is very good
Natasha (12 tahun) 2013-09-01
berarti, arti nama NATASHA itu "Kristus" dong?? yaaahh...
Natasha (12 tahun) 2013-09-01
berarti, arti nama NATASHA itu "Kristus" dong?? yaaahh...
Natasha (14 tahun) 2013-09-01
Saya bangga dengan nama saya yang artinya Kristus.. ;)
Natasha (18 tahun) 2013-09-19
I love my name.There's a future in this name
Natasha (13 tahun) 2013-10-03
Ya bagus sih.. cuma aku islam.. kkok artinya gitu ssih???
Natasha (13 tahun) 2013-10-03
Bgus siihh.. cm aku agama islam.. knp artinya kristus ssih??
Natasha (11 tahun) 2013-10-10
Verry Good,,I love Natasha
Natasha (18 tahun) 2013-10-10
I love this name
Natasha (16 tahun) 2013-10-15
Perfect name ^^
Natasha (19 tahun) 2013-10-24
bangga.
Natasha (17 tahun) 2013-11-03
nama yang cantik.. tapi panggilanku tetep natasha, jadi panjang bgt.. 3 suku kata.
Natasha (13 tahun) 2013-11-22
Bagus, tetapi kok namanya Kristus, sih??? Kan aku islam
Oh ya, namaku adalah Natasha Putri Shellya
Bagus gak??
Natasha Esther Indah (19 tahun) 2013-11-30
Nama yg sangat cantik, berbahagialah org yg mempunyai nama Natasha tetap berjalan dalam Kristus kawan2.. #GodBlessAll
Natasha (1 tahun) 2013-12-29
Halleluya
Natasha (101 tahun) 2014-02-15
pengin tahu arti dari nama saya kresy hani natasya
Natasha (5 tahun) 2014-02-22
Nama yang cantik
Natasha (16 tahun) 2014-02-25
special name
Natasha (14 tahun) 2014-03-08
sesuatu nama yg baik
Natasha (99 tahun) 2014-03-11
Что такое Наташа
Natasha (10 tahun) 2014-03-13
natasya artinya itu bunga mawar yangcantik
Natasha (18 tahun) 2014-03-17
netral
Natasha (12 tahun) 2014-03-23
nama saya ramai c0w0k minat saye.
Nor Natasha 2014-04-05
bosan..
Natasha (7 tahun) 2014-04-09
Bagus
Natasha Feralika (13 tahun) 2014-05-10
Nice name.
Christ? Yups! I will trust Christ all the time...
Hallelujah:)
Natasha (0 tahun) 2014-05-16
Mantap
Natasya Kris Angelita (12 tahun) 2014-05-25
Aku sangat suka nama Natasya selain memiliki arti yg bagus , dan nama itupun indah .. aku senang ortuku menamai aku sejak lahir dgn nama NATASYA ..
thanks ..
Natasha (13 tahun) 2014-06-02
nama yang gak bagus sasekali
Natasha (17 tahun) 2014-07-17
Alhamdulillah namaku bagus :)
Natasha (16 tahun) 2014-08-26
Thanks mom,dady..my name is very2 nice..love you
Natasha (0 tahun) 2014-11-13
sangat senang dan sangat puas

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Natasha? Pilih nama Anda