Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Natasha

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Natasha.
Apakah nama Anda Natasha? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:Kristus
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Yunani
Bentuk dari:Natasja
Bunyi serupa anak laki-laki:Nitis, Nanda Dwi Cahya, Nidus, Nitesh, Nitish, Nadish
Bunyi serupa anak perempuan:Natasya, Nautica, Nadja, Natsu, Natasja, Natsuki
Rating: 4.5/5 bintang 108 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4.5/5 bintang 93 suara
Opini asing: 4.5/5 bintang 94 suara
Nama panggilan:Tasha, Nata, Nat, Natasha, Tash, Tasya, Nati, Natnat, Sasha, Chacha, Sya, Natasya, Tata, Natas, Astenpat, Tas, Sha, Acha, Naty, Natash, Tasa, Tacha, Tashu, Shasa, Tasia, Hani, Kresy, Tosh, Nath, Natacha, Natoes, Stan, Naca, Sha-sha, Tasja, Es Mambo, Tas qiq quq, Syaa, Watasha, Natasa, Ta, Haruman, Nana, Shasha, Romanoff, Natou, Tachinha, Prya, Mutiara, Tatoos, Natti, Sharon, Sha sha, Angel, Tashinha, Erlysa, Natje, Natha, Nate, Vrilla, Piya, Nany, Pingkan mambo, Satan, Natisha, Hyde, Ain, Smootsie, Sheren, Cona, Qiq quq, Cha Cha, ناشالي, Sasya, Tassy, Tuske, Lateisha, Donat, Nale, Lolla, Natà, Shaa, Netha, Zombie, Shanata
Facebook:

+/- 410855 Natasha's di Facebook (Posisi #271)
Kategori:Nama bayi perempuan dengan 3 suku kata - Nama bayi perempuan dengan 7 huruf - Nama-nama populer di Argentina - Nama-nama populer di Austria - Nama-nama populer di Indonesia - Nama-nama populer di Irak - Nama-nama populer di Italia - Nama-nama populer di Kanada - Nama-nama populer di Kosta Rika - Nama-nama populer di Malaysia - Nama-nama populer di Rusia - Nama-nama populer di Serbia - Nama-nama populer di Suriname - Nama-nama populer di Ukraina - Nama-nama populer di Uruguay - Nama-nama populer di Venezuela - Top 1.000 NAMA Facebook - Yunani NAMA


Popularitas Natasha per tahun


Komentar oleh Natasha


Natasha (23 tahun) - 2013-01-23
baik
Natasha (14 tahun) - 2013-01-25
Yah biasa aja
Natasha (16 tahun) - 2013-04-02
Keren... :)
Natasha (16 tahun) - 2013-04-02
Keren... :)
Natasha - 2013-05-14
bararti suci,baning tanpa noda dung
Natasha (1 tahun) - 2013-05-23
cantik
Natasha - 2013-05-31
sangat bgus
Natasha (5 tahun) - 2013-06-11
cantik
Natasha Imayustine (17 tahun) - 2013-06-18
nama yang indah :)
Natasha (1 tahun) - 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (1 tahun) - 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (1 tahun) - 2013-08-18
Tidak ada
Natasha (16 tahun) - 2013-08-19
Nama yang unik tapi banyak yang menggunakan nama ini selain saya, bahkan teman satu sekolah saya banyak yang namanya hampir sama dengan saya ..
Natasha (32 tahun) - 2013-08-22
Is very good
Natasha (12 tahun) - 2013-09-01
berarti, arti nama NATASHA itu "Kristus" dong?? yaaahh...
Natasha (12 tahun) - 2013-09-01
berarti, arti nama NATASHA itu "Kristus" dong?? yaaahh...
Natasha (14 tahun) - 2013-09-01
Saya bangga dengan nama saya yang artinya Kristus.. ;)
Natasha (18 tahun) - 2013-09-19
I love my name.There's a future in this name
Natasha (13 tahun) - 2013-10-03
Ya bagus sih.. cuma aku islam.. kkok artinya gitu ssih???
Natasha (13 tahun) - 2013-10-03
Bgus siihh.. cm aku agama islam.. knp artinya kristus ssih??
Natasha (11 tahun) - 2013-10-10
Verry Good,,I love Natasha
Natasha (18 tahun) - 2013-10-10
I love this name
Natasha (16 tahun) - 2013-10-15
Perfect name ^^
Natasha (19 tahun) - 2013-10-24
bangga.
Natasha (17 tahun) - 2013-11-03
nama yang cantik.. tapi panggilanku tetep natasha, jadi panjang bgt.. 3 suku kata.
Natasha (13 tahun) - 2013-11-22
Bagus, tetapi kok namanya Kristus, sih??? Kan aku islam
Oh ya, namaku adalah Natasha Putri Shellya
Bagus gak??
Natasha Esther Indah (19 tahun) - 2013-11-30
Nama yg sangat cantik, berbahagialah org yg mempunyai nama Natasha tetap berjalan dalam Kristus kawan2.. #GodBlessAll
Natasha (1 tahun) - 2013-12-29
Halleluya
Natasha (101 tahun) - 2014-02-15
pengin tahu arti dari nama saya kresy hani natasya
Natasha (5 tahun) - 2014-02-22
Nama yang cantik
Natasha (16 tahun) - 2014-02-25
special name
Natasha (14 tahun) - 2014-03-08
sesuatu nama yg baik
Natasha (99 tahun) - 2014-03-11
Что такое Наташа
Natasha (10 tahun) - 2014-03-13
natasya artinya itu bunga mawar yangcantik
Natasha (18 tahun) - 2014-03-17
netral
Natasha (12 tahun) - 2014-03-23
nama saya ramai c0w0k minat saye.
Nor Natasha - 2014-04-05
bosan..
Natasha (7 tahun) - 2014-04-09
Bagus
Natasha Feralika (13 tahun) - 2014-05-10
Nice name.
Christ? Yups! I will trust Christ all the time...
Hallelujah:)
Natasha (0 tahun) - 2014-05-16
Mantap
Natasya Kris Angelita (12 tahun) - 2014-05-25
Aku sangat suka nama Natasya selain memiliki arti yg bagus , dan nama itupun indah .. aku senang ortuku menamai aku sejak lahir dgn nama NATASYA ..
thanks ..
Natasha (13 tahun) - 2014-06-02
nama yang gak bagus sasekali
Natasha (17 tahun) - 2014-07-17
Alhamdulillah namaku bagus :)
Natasha (16 tahun) - 2014-08-26
Thanks mom,dady..my name is very2 nice..love you

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Natasha? Pilih nama Anda