Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Erika (Nama depan)

Erika adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Erik dan berasal dari Skandinavia. Dalam website kami, 126 orang dengan nama Erika menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Erika termasuk dalam peringkat 1000 nama populer di Facebook dengan peringkat 361. Nama panggilan untuk Erika adalah Erika, Rika dan Ika.
Apakah nama anda Erika? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Erika

Arti nama Erika adalah: "penguasa Hukum".

Rating


126 orang orang dengan nama Erika sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Erika adalah: Tidak, Tidak Ada, Rejeki Gerhana Murti, Hatoguan, Arjuna. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Erika adalah: Tidak, Tidak Ada, Erika, Indah, Rahma. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Erika terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan suara terbanyak100 namaNama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf E250 namaNama bayi perempuan dengan 3 suku kata100 namaNama anak perempuan populer di Yunani250 nama




92 komentar

Erika 18 tahun   7-06-2013
aku minta tolong
Erika 23 tahun   25-08-2013
Tidak ada.
Nama lengkap saya Erikawaty Tunribali.
Erika 21 tahun   13-01-2014
saya bersyukur dikasih nama ini
Erika 40 tahun   19-01-2014
Sebuah nama yang baik dan penuh dengan makna
Erika 40 tahun   19-01-2014
Sebuah nama yang baik dan penuh dengan makna
Erika 40 tahun   19-01-2014
Sebuah nama yang baik dan penuh dengan makna
Erica 25 tahun   20-01-2014
:)
Erika 31 tahun   29-01-2014
MY NAME IS ERIKA
Erika 20 tahun   31-01-2014
Saya ingin tau arti nama saya
Erika 26 tahun   4-03-2014
awesome
Erika Holly adera 14 tahun   5-03-2014
saya sangat senang...
Erika 39 tahun   31-03-2014
Alhamdulillah,warisan n hadiah pmberian ortu yg sangat brharga
Erika 25 tahun   2-04-2014
Kawaii :)
Erika 18 tahun   12-04-2014
saya sangat senang mempunyai nama ERIKA maka dari itu saya sering di sebut sebut seorang putri
Erika   15-04-2014
bagus,dan sedikit ke jepang jepangan
Erika 25 tahun   22-04-2014
Keren
Erika 33 tahun   22-04-2014
biasa aja
Erika 18 tahun   4-05-2014
baik
Erika 19 tahun   5-05-2014
Bagus baget
Erika 15 tahun   7-06-2014
Baru tau artinya
Erika 20 tahun   10-07-2014
TERNYATA nama ERIKA nggk seburuk yg aku kira :) nama ERIKA BAGUS
Erika 19 tahun   26-07-2014
nama yang indah dan bermakna
Erika 19 tahun   4-08-2014
Menurut saya bagus , dan nama ini jarang banget ditemuin .
Erika 22 tahun   3-09-2014
Aku Erika, mandiri, kreatif, pekerja/pemikir keras, berusaha untuk sukses, care sama diri sendiri dan orang lain, ramah pula.
Aku Indonesia bukan Japan^^
Erika sh 35 tahun   5-09-2014
cari jodoh berbintang leo
Erika 22 tahun   6-09-2014
bagus
Erika 24 tahun   28-09-2014
Senang mempunyai nama erika,
Erika Amara Indriyanti 22 tahun   3-10-2014
lumayan lah. bagus juga
Erika 18 tahun   7-10-2014
Saya sangat senang mempunyai nama Erika..
Erika 20 tahun   7-10-2014
Saya kira Erika artinya nak pertama tapi ternyata tidak haha malah lebih bagus "PENGUASA"
Erika 20 tahun   8-10-2014
Nice
Erika 19 tahun   25-10-2014
saya ingin mengetahui arti dari nama saya
Erika 25 tahun   26-10-2014
Bagus dan cantik
Erika Puspita Dewi 21 tahun   26-10-2014
Saya sangat bersyukur dikasi nama erika
Erika 25 tahun   19-12-2014
Nama Erika juga bisa berarti putri. I love my name..
Erika 24 tahun   13-01-2015
Nama Erika kata temenku bagus, dan gampang diingat. Dulu aku sering kurang paham arti nama Erika, eh ternyata pas sama kepribadianku. Asal tahu aja, dulu bapakku milih nama Erika secara asal, katanya biar gampang ngingetnya
Erika 16 tahun   17-01-2015
hai.... semua
Erika 21 tahun   23-04-2015
Erika nama yang sederhana namun indah.. :)
Erika 25 tahun   31-05-2015
Trimakasih mama.....nama yg indah
Erika 25 tahun   31-05-2015
Trimakasih mama.....nama yg indah
Erika 32 tahun   20-07-2015
Saya senang dengan nama saya
Erika 32 tahun   20-07-2015
Saya senang dengan nama saya
Erika 32 tahun   20-07-2015
Saya senang dengan nama saya
Erika 28 tahun   25-08-2015
Alhamdulillah saya bersyukur dan bangga dengan nama yang diberikan kapada saya. Semoga nama ini membawa saya meuju kebahagiaan amiin
Erika 19 tahun   21-11-2015
ERIKA, artinya putri yang lembut, terhormat, dan suka damai...
begitu indahnya arti nama ERIKA, terima kasih Mama
Erika 17 tahun   26-12-2015
I am like my name
Dwi Erima 21 tahun   7-02-2016
WOW .... !!!
Nama Erika trnxata wanita yang kuat,Lemah lembut pas bnget sama karakter Aqu ..
Bersyukur bnget di beri Nama "ERIKA"
Erika Maulidiyah 19 tahun   15-02-2016
Yang bisa bantu tolong dong apasih arti nama aku hehe mksh seblmnya:):) salam kenal semua({})
Erika 15 tahun   4-05-2016
Cantik , pintar , lucu
Erika 17 tahun   10-05-2016
saya sangat senang memiliki nama erika karena memiliki arti bagus
Erika 28 tahun   30-06-2016
Tegas
Erika Apriliya Hermawan 14 tahun   19-07-2016
makasih udh di beri nama Erika ayh/ibu
Erika Apriliya Hermawan 14 tahun   19-07-2016
makasih udh di beri nama Erika ayh/ibu
Erika Apriliya Hermawan 14 tahun   19-07-2016
makasih udh di beri nama Erika ayh/ibu
Erika Amanda Putri 17 tahun   17-09-2016
Arti namanya bagus ;)
Erikaarthasari   20-09-2016
Haii guys follow instagram aku yuk @erikaarthaa thnksya guys
Erika 20 tahun   30-10-2016
Nama yang indah dan penuh makna. Aku suka walau ada sedikit ketidakpuasan dengan nama ini.
Erika   27-11-2016
1945
Ericka 15 tahun   2-12-2016
Saya beruntung mendapat nama ini
Erika 14 tahun   8-12-2016
Saya bersyukur karena telah di berikan nama Erika
Erika 20 tahun   13-12-2016
unik
Erika 20 tahun   16-03-2017
Indonesia
Erika   27-03-2017
sayah hanya ingin tau
Erika Berliana 14 tahun   13-04-2017
Saya bersyukur bisa di kasih nama erika
Erika 19 tahun   25-04-2017
Gak terlalu suka dipanggil erika, sukaan rika
Erika 24 tahun   26-05-2017
Nama yang cantik sih erika ..yang saya tahu seperti nama tokoh barbie ..enelis dan erika
Erika 22 tahun   28-05-2017
Bijak sana
Erika   21-06-2017
bagus
Erika 16 tahun   10-08-2017
Apa arti nama saya
Erika 16 tahun   10-08-2017
Apa arti nama saya
Erika Nala 19 tahun   18-08-2017
Erika@.nala.Ritonga.
Erika Nala 19 tahun   18-08-2017
Erika@.nala.Ritonga.
Erika 47 tahun   5-09-2017
Spesial
Erika 29 tahun   15-09-2017
Trimakasih mm dan pp atas nma yg disematkn bwt aku....
Erika 15 tahun   19-09-2017
Baik
Erika 16 tahun   12-10-2017
Nama Yang menarik Dan baguss,, makasih ayah & Ibu
Erika 16 tahun   22-12-2017
Erika
Erika 19 tahun   24-12-2017
Cantik dan kuat
Erika 18 tahun   27-03-2018
Saya sangat puas dengan nama saya
Erika 17 tahun   16-04-2018
saya sangat suka dengan nama saya
Erika   6-05-2018
saya senang atas nama saya. saya ingin orang menganggap orang yang bernama erika itu tidak rusuh dan tidak selalu membuat onar atau masalah
Erika   6-05-2018
saya senang atas nama saya. saya ingin orang menganggap orang yang bernama erika itu tidak rusuh dan tidak selalu membuat onar atau masalah
Erika 15 tahun   7-05-2018
Bagus banget
Erika Rosiana   15-05-2018
Nice
Erika 17 tahun   2-08-2018
Alhamdulillah
Erika 21 tahun   7-08-2018
Tidak ada
Erika 13 tahun   7-09-2018
Saya sangat menyukai nama erika karna banyak yg memuji nama saya
Erika 16 tahun   11-11-2018
I'm so happy
Erika 16 tahun   20-11-2018
tidak
Erika 20 tahun   20-11-2018
Aku kira namaku engga ada artinya tpi ternyata
Erika 11 tahun   4-12-2018
Namanya biasa aja
Erika 21 tahun   14-04-2019
Nama yang bagus dan mudah di ingat

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Erika? Pilih nama Anda