Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Anggi

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Anggi.
Apakah nama Anda Anggi? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Memiliki arti seseorang yang selalu memiliki ide yang murni dan asli dan juga sangat percaya diri
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Angga, Anis, Amos, Aang, Anas, Annas, Anko, Anes
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Anisa, Anissa, Anja, Anggie, Anika, Angie, Anca, Annika
Rating:
4.5/5
bintang 150 suara
Mudah ditulis: 4/5 bintang 86 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 86 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 86 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 126 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 127 suara
Nama panggilan:Anggi, Gi, Nggi, -, Anggio, Anggik, Nggik, Angi, Agi, Gigi, Gita, Putri, Aang, Mas Anggi, Gie, Ang, Angie, Ndo, Boy, Mae Julukan lain
Nama saudara laki-laki:-, Tidak, Aidul Fitra Ramadhan, Andi Nurul Reski(Eki), Angga, Deri, Erni, Riza Rafsanzani, Alif Alfarizy, Nanda, Rigo, Agus Sopian, Iwan Setiawan, Ikhsan, D Japal, Johan, Boy Dairiadi Bako, Agus, Veisal, Irfan, Agung, Andri, Nexen, Idam, Roby Pramana, Aidul, Glen, Budi, Reza Aditya, Adit Nama lain
Nama saudara perempuan:-, Tidak, Detta, Ainun Salsabila, Putri, Melisa, Lia, Riska Nauli, Puja Rahmaiya, Ike, Rima Gustika, Nanda, Debby, Tyas, Dewi, Nehvi, Nidia, Annisa, Feli Mauuida, Linda, Meylin, Bagas, Febby Melinda, Sasa, Ria, Herlina, Sarah, Riza, Yohana, Dian Nama lain
Facebook:

+/- 7435 Anggi di Facebook. Posisi 7440
Kategori:Nama dengan 5 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang sulit diingat - Nama yang mudah diingat - Nama yang sulit ditulis - Nama yang diawali huruf A - Nama yang mudah diucapkan - Nama yang sulit diucapkan - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama Indonesia populer



Komentar oleh Anggi


Anggi (23 tahun) 2013-07-20
Nama yang bagus, anggi -> angel (malaikat)
Anggi (4 tahun) 2013-08-06
soalnnya nma sya di bilang negati ( tdk bisa di pakai )
Anggi (21 tahun) 2013-08-13
Sebuah nama sebuah cerita
Anggi (27 tahun) 2013-09-01
saya puas dengan nama saya
Anggi (20 tahun) 2013-09-13
Saya senang dan bersyukur memiliki nama ANGGI,karna nama yang indah
Anggi (20 tahun) 2013-09-13
Saya senang dan bersyukur memiliki nama ANGGI,karna nama yang indah
Anggi (16 tahun) 2013-09-14
Aku senang sekali mempunyai nama anggi
Anggi (28 tahun) 2013-09-24
Nama anggi ini membawa sebuah keberuntungan
Anggi 2013-10-18
namanya sama kaya nama cowo
Anggi (21 tahun) 2013-10-22
saya sangat senang dengan nama saya tapi yg agak mengesalkan dalam hidup saya waktu ujian duduknya didepan kali
Anggi (21 tahun) 2013-11-11
Bagus
Anggi (22 tahun) 2013-11-22
Apa arti sebuah namaku
Anggi (15 tahun) 2013-11-30
bagus banget
Anggi (21 tahun) 2014-01-26
lucu
Anggi (20 tahun) 2014-01-28
saya pengen tau apa arti sebuah nama
Anggi (21 tahun) 2014-02-03
tidak mengerti apa arti nama anggi
Anggi (15 tahun) 2014-02-21
bagus
Anggi (18 tahun) 2014-03-06
menurut saya nama anggi bagus
Anggi (19 tahun) 2014-03-19
biasa saja
Anggi (16 tahun) 2014-03-25
Nama saya anggi sayangi zeofely lovely saya senang punya nama ini karna nama saya mengandung sejuta makna indah
Anggi (18 tahun) 2014-03-28
Iyh , saya bingung dengan nama saya , saya tidak tau tentang arti nama saya , tapi saya sangat bersyukur punya nama anggi.
Anggi (18 tahun) 2014-03-28
Alhamdulilah sekali mempunyai nama ANGGI , terkadang saya sedikit kesal dengan nama saya , kenapa,karna kalo ujuan suka duduk di depan :D.
Anggi (18 tahun) 2014-03-28
Alhamdulilah sekali mempunyai nama ANGGI , terkadang saya sedikit kesal dengan nama saya , kenapa,karna kalo ujuan suka duduk di depan :D.
Anggi (24 tahun) 2014-03-31
Bagus
Anggi (24 tahun) 2014-03-31
Bagus
Anggi (18 tahun) 2014-04-08
Bagus sih , cuma kebanyakan namanya sama kaya cowo
Terus selalu mendapat posisi depan saat absen maupun ujian
Anggi (25 tahun) 2014-04-19
Kadang nama anggi di indentifikasikan sebagai nama perempuan...
Anggi 2014-04-20
nama saya cantik saya sangat suka dengan nama saya
Anggi (25 tahun) 2014-04-21
Namanya seperti cewe
Anggi (23 tahun) 2014-04-22
tidak
Anggi (21 tahun) 2014-04-26
apik
Anggi felecia (14 tahun) 2014-05-01
Agar lebih pintar dan mendapat pacar yang ganteng
Anggi 2014-05-13
buasa aja
Anggi 2014-05-17
I like it, my nam
Anggi 2014-05-17
I like it, my nam
Anggi 2014-05-17
I like it, my nam
Anggi (19 tahun) 2014-05-23
baguuss
Anggi (15 tahun) 2014-05-31
Yaelah nama angel mah pasaran,org kristen jg banyak yg punya nma angel.
Anggi (15 tahun) 2014-05-31
Yaelah nama angel mah pasaran,org kristen jg banyak yg punya nma angel.
Anggi (15 tahun) 2014-05-31
Walau nma sy sebenernya puspita anggrayni,tp sy sring di pnggil anggi,sy senang di panggil anggi,krn menurut sy nma anggi itu sederhana dan sempurna o:)
Anggi 2014-07-21
indonesia
Anggi (15 tahun) 2014-08-02
Saya menghargai nama pemberian dari orang tua saya
Anggi (25 tahun) 2014-08-23
pada dasarnya semua nama bagus, saya menyukai nama saya karena banyak orang yg ikut andil waktu ngasih nama ini
Anggi (21 tahun) 2014-10-16
Indonesia
Anggi (16 tahun) 2014-11-22
nama iniii sangat bagus buat saya
istimewa
Anggi (21 tahun) 2015-01-12
orangnya akan berunn di beri kberuntung dan ksenangan...
Anggi 2015-03-30
Nama yG kata kk gua dLu adalah dewa kesialan. Dan itu emng trjadi ama gua
Anggi sahran (15 tahun) 2015-04-22
Bagus kok nama anggi
Anggi sahran (15 tahun) 2015-04-22
Bagus kok nama anggi
Anggi sahran (angsa) (14 tahun) 2015-04-22
Bagus
Anggi kurniawan (18 tahun) 2015-06-21
Saya bangga dengan nama saya
Anggi (15 tahun) 2015-08-01
Nama yang memiliki arti penting bagi saya
Anggi (19 tahun) 2015-09-10
nama ANGGI adalah nama yang indah
Anggi (14 tahun) 2015-12-04
Saya sangat senang dan bangga memiliki nma yg sangat bagus dan uga indah...!!!
Anggi (21 tahun) 2015-12-11
Nama anggi bisa buat laki laki dan perempuan
Anggi (21 tahun) 2016-02-02
Indah
Anggi (17 tahun) 2016-02-05
terasa seperti nama perempuan
Anggi Afianto (22 tahun) 2016-03-07
saya suka nama ini dan ini adlh nama pbrian orang tua saya jadi saya bangga
Anggi (31 tahun) 2016-04-01
Bagus,hanya alur kehidupanya selalu menderita.dan selalu berkorban untuk orang lain.
Anggi (18 tahun) 2016-04-15
kurang beruntung dan kurang bagus
Anggi (20 tahun) 2016-05-06
Nama saya seperti nama cowok, dan aneh unik tapi saya merasa beruntung dengan nama ini
Anggi (13 tahun) 2016-06-09
Lumayan bagus sih,tapi aneh bagi saya
Anggi (16 tahun) 2016-06-13
Arti dari nama anggi rizki atifa
Anggi (20 tahun) 2016-06-21
namaku bagus yg di beri orang tuaku somoga namaku membawa kebahagiaan bersama lelaki yang ku cintai slama ini.. aminnn,,
Anggi (17 tahun) 2016-07-12
Saya bersyukur mempunyai nama ini dan saya merasa puas
Anggi (17 tahun) 2016-08-01
indonesia raya
Anggi Saya Bersyukur Mimiliki Nama Anggi Karena Nama Anggi Itu Indah Dan Orangnya Penuh Kasih Sayang Dari Orang Lain (14 tahun) 2016-09-06
alhamdulillah sya mempunyai nama yang sangat indah
Anggi (14 tahun) 2016-09-14
ya
Anggi (32 tahun) 2016-09-25
Tidak ada,
Anggi (27 tahun) 2016-10-13
anggi itu adik.. untuk arti nama di daerah
Anggi (24 tahun) 2016-11-04
Mudah diingat, Bagus, cantik menyenangkan
Anggideta (17 tahun) 2016-11-29
Apa Arti dari Nama Anggi deta
Anggi Apriansyah 2016-12-18
Mau lebih keren lagi nama samarannya
Anggi (23 tahun) 2017-02-06
susah di sebutkan oleh orang lain
Anggi (16 tahun) 2017-02-12
Bagus
Anggi 2017-03-01
Arti dari nama saya
Anggi (14 tahun) 2017-03-05
Apa arti nama saya nama saya anggi artinya apa
Anggie (18 tahun) 2017-03-15
Anggie sebuah nama yg lucu dan indah~
Apriliando (9 tahun) 2017-03-29
sayangilah keluarga mu
Anggi (19 tahun) 2017-03-29
Banyak orang bilang cowo cuek
Anggi (19 tahun) 2017-03-29
Banyak orang bilang cowo cuek
Anggi 2017-04-21
Anggi itu nama yang bagus
Anggi (17 tahun) 2017-04-28
Tidak
Anggi (10 tahun) 2017-05-15
I Like my name
Anggi (10 tahun) 2017-05-15
I Like my name
Anggi (10 tahun) 2017-05-15
I Like my name
Anggi (10 tahun) 2017-05-15
I Like my name
Anggi (10 tahun) 2017-05-15
I Like my name
Anggi (10 tahun) 2017-05-15
I Like my name
Anggi (14 tahun) 2017-06-06
tidak sama sekali
Anggi (14 tahun) 2017-06-06
tidak sama sekali
Anggi 2017-06-13
Selalu sukses
Anggi (19 tahun) 2017-06-16
bangga
Anggi (18 tahun) 2017-06-17
Nama yg cukup bagus
Anggi (13 tahun) 2017-06-21
sebenarnya namanya bgus tpi saya kurang gmana gtu.tpi ttp syukuri aja
Anggi (13 tahun) 2017-06-21
sebenarnya namanya bgus tpi saya kurang gmana gtu.tpi ttp syukuri aja
Anggi (15 tahun) 2017-07-18
Knpa nama saya kaya cewe
Anggi (15 tahun) 2017-07-18
Knpa nama saya kaya cewe
Anggi (20 tahun) 2017-07-26
Membawa kebahagiaan di masa depan
Anggi (13 tahun) 2017-07-27
Aku sangat bangga memiliki nama ANGGI karna itu adalah mama yg indah dan bagus
Anggi (18 tahun) 2017-08-10
Nama saya itu sangat lucu,
Karna nama anggi bisa dipakai cewe atau cowok
Anggi 14 Tahun 2017 08 11 (14 tahun) 2017-08-11
saya bangga karna mempunyai nama anggi yang bermakna percaya diri krna memang saya orang nya prcaya diri atau pede kata teman teman saya
Anggi 14 Tahun 2017 08 11 (14 tahun) 2017-08-11
saya bangga karna mempunyai nama anggi yang bermakna percaya diri krna memang saya orang nya prcaya diri atau pede kata teman teman saya
Anggi (15 tahun) 2017-08-12
nama saya sangat bagus...
Anggi (15 tahun) 2017-08-12
nama saya sangat bagus...
Anggi (15 tahun) 2017-08-21
Bersyukur
Anggi (18 tahun) 2017-11-18
terima kasih ibu bapak ...
syukron kasiron
Anggi (20 tahun) 2017-11-18
Biasa saja
Anggi (22 tahun) 2017-11-19
Rata rata mama anggi perempuan ya
Anggi (17 tahun) 2017-11-22
Banyak yang bilang nama saya kaya laki kaki

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Anggi? Pilih nama Anda



Questions or comments? Please follow me on facebook: