Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Alya (Nama depan)

Alya adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Arab. Dalam website kami, 58 orang dengan nama Alya menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Alya adalah Alya, Aya dan Al.
Apakah nama anda Alya? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Alya

Arti nama Alya adalah: "Angkuh".

Rating


58 orang orang dengan nama Alya sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Alya adalah: Tidak, Tidak Ada, Rosi, Lulut, Wiwik. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Alya adalah: Tidak, Vava Cornealista Widodo, Dewi, Mesu, Tidak Ada. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Alya terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan yang sulit diingat100 namaNama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama yang diawali huruf A250 namaNama anak perempuan populer di Malaysia250 nama




48 komentar

Alya 21 tahun   29-01-2013
it's an arabic name
Alya 6 tahun   25-05-2013
Menurut pendapat orang nama ini bagus
Alya 23 tahun   5-08-2013
saya bangga pempunyai nama alya
Alya 17 tahun   22-09-2013
saya suka dengan nama saya. karena bikin happy......................... .............................. ...
Alya 18 tahun   16-10-2013
saya sangat bersyukur mempunyai nama alya
Alya 17 tahun   26-11-2013
saya senang karena mempunyai nama alya.
saya sering di panggil oleh teman-teman saya " Al "
Alya 8 tahun   15-12-2013
Namanya sagat bagus
Alya 14 tahun   28-01-2014
Senang sekali. Banyak yang manggil dengan sebutan Al
Alya 16 tahun   18-02-2014
Menurut saya nama saya sangat baik , karena sesuai dengan postur tubuh saya yang tinggi.
Alya 16 tahun   18-02-2014
"Saya sangat senang mempunyai nama Alya karena sesuai dengan postur tubuh saya yang tinggi ".
Alya 17 tahun   24-02-2014
Ya cukup bagus
Alya 22 tahun   10-03-2014
Aku bersyukur mempunyai nama alya karna kata teman ku sesuai dengan paras mukaku yang ke arab araban dan juga india india gimana gitu tapi saya tidak pd dengan postur tubuh yang kurang kurus
Alya Za'farina Nur isnaini 18 tahun   1-04-2014
wawww
alhamdulillahh
saya snenk bgtz karena nama panggilan saya alya
Alya 26 tahun   27-04-2014
ga bangga deh masa artinya angkuh
Alya 18 tahun   6-05-2014
Menurut saya, nama saya bagus, tapi saya tidak mengetahui apa arti dan makna dari nama saya
Alya Nuratika Putri 12 tahun   8-06-2014
Saya senang diberi nama Alya karena nama yang bagus
Alya 17 tahun   24-08-2014
nama yang cukup bagus
Alya 17 tahun   19-09-2014
tidak
Alya 14 tahun   7-10-2014
saya suka arti nama saya
Alya 15 tahun   21-11-2014
nama ini memiliki arti yg baik dan arti yg ting gi dan saya tinggi seperti puncak,gunung dll
saya bangga
Alya 13 tahun   11-10-2015
Saya dewi Saya sangat senang sekali punya nama inndahhhhhh nanti kali Say a mau punya anak.pengen saya beli nama dewi swastika bagus gak ya
Alya 5 tahun   15-10-2015
Saya bangga memiliki nama alya
Alya 5 tahun   15-10-2015
Saya bangga memiliki nama alya
Alya 15 tahun   16-10-2015
Saya suka
Alya 18 tahun   23-10-2015
Saya senang bernama alya.
Karna saya perempuan yang tinggi pendiriannya
Alya bunga salwa 13 tahun   28-11-2015
Saya suka karena yg kasih nama org yg tersayang.
Alya 15 tahun   24-02-2016
Gak mungkin arti dari namaku angkuh
Alya 15 tahun   24-02-2016
Nama saya lumayan bagus!
Alya(12 Tahun) 15 tahun   27-02-2016
alhamdulillah saya mendapat nama alya karna alya adalah nama yang bagus
Alya(12 Tahun) 15 tahun   27-02-2016
alhamdulillah saya mendapat nama alya karna alya adalah nama yang bagus
Alya Aulia   6-05-2016
saya sngat senang krna saya mmpunyai arti nama yg bgus
Alya S 15 tahun   20-06-2016
Nama saya sangat indah itu nama yang bagus
Alya S 15 tahun   20-06-2016
Nama saya sangat indah itu nama yang bagus
Alya 18 tahun   15-07-2016
biasa aja
Alyya Hakim 22 tahun   21-08-2016
Beda nya aku cuma pake double "Y" .
Alya 18 tahun   9-12-2016
indonesia
Alya 12 tahun   27-12-2016
Saya bangga sekali nama saya alya
Alya Muni 19 tahun   9-03-2017
saya bangga dengan nama ini
Alya 14 tahun   14-03-2017
Nama dengan arti yang indah
Alya 14 tahun   25-03-2017
Tidak ada
Alya 17 tahun   1-04-2017
Ya orang yg sama denk nma sy itu pasti teman saya
Alya (12 Tahun) 2017-16-04   16-04-2017
Saya senang memiliki nama ini karena nama ini di berikan oleh ortu saya
Alya 14 tahun   6-08-2017
Saya sangat senang dengan nama pemberian orang tua saya
Alya   9-08-2017
Aku suka nama Alya karena warnanya kuning
Alya 14 tahun   13-08-2017
Saya senang dipanggil alya karena alya itu terkenal tau ditv jug pemainnya namanya alya alhamdulillah....
Alya 8 tahun   21-09-2017
nama saya sangat bagus
Alya 13 tahun   29-06-2018
Saya suka dengan nama alya
Alya 15 tahun   8-02-2019
Saya suka dgn nama saya, karna arti nama saya adlh derajat yg tinggi

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Alya? Pilih nama Anda