Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Yogi (Nama depan)

Yogi adalah nama untuk laki-laki. Nama ini diambil dari bahasa Jepang. Dalam website kami, 222 orang dengan nama Yogi menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Yogi adalah "Yogi".
Apakah nama anda Yogi? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Yogi

Arti nama Yogi adalah: "Cahaya".

Rating


222 orang orang dengan nama Yogi sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Yogi adalah: Tidak, True, Yoga, Dani, Tidak Ada. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Yogi adalah: Tidak, True, Iya, Novi, Ela. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Yogi terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi laki-laki dengan 4 huruf250 namaNama anak lak-laki diawali huruf Y248 namaNama anak laki-laki berakhiran I249 namaNama bayi laki-laki dengan 2 suku kata100 namaNama anak laki-laki dengan suara terbanyak100 namaNama anak laki-laki Indonesia populer250 nama



155 komentar

Yogi 36 tahun   24-02-2013
bagus
Yogi 31 tahun   25-05-2013
saya belum mengerti kenapa orang tua saya memberi kan nama saya yogi..??
Yogi 27 tahun   4-06-2013
Lucu
Saibah 28 tahun   8-06-2013
I love You
Yogi 30 tahun   10-06-2013
Bagus
Yogi 28 tahun   12-06-2013
nama sangat bagus bagi saya
Yogi 25 tahun   12-06-2013
nama saya Yogi S. Saras..
tapi saya cewek :D
Yogi 26 tahun   17-06-2013
Nama Y̶̲̥̅̊ğ keren
Yogi   25-06-2013
WOW
Yogi   22-07-2013
bagus2 aja. tp masih harus di tanya ke ortu...
Yogi 27 tahun   11-08-2013
nama kalian yogi bukan kalau ia gmana orang nya pendiam gx
Yogi 29 tahun   18-08-2013
Sangat friendly.dan disukai byk orang :)
very nice
Yogi 29 tahun   18-08-2013
Sangat friendly.dan disukai byk orang :)
very nice
Yogi 25 tahun   28-08-2013
nama yang sangat bagus
Yogi 29 tahun   20-09-2013
Kalau itu Yg terbaik. saya Akan terima
Yogi prihadi 26 tahun   3-10-2013
arti nma'qku
Yogik era s   8-10-2013
apa arti nama ku ini ????
Yogi 27 tahun   11-10-2013
its good
Yogi 28 tahun   29-10-2013
nama saya terlalu bagus
Yogi 32 tahun   30-10-2013
alhamdulillah
Yogi widyoseno   4-11-2013
aminn ya allah .aminn
Yogi widyoseno   4-11-2013
aminn ya allah .aminn
Yogi 29 tahun   15-11-2013
bgus kga
Yogi 33 tahun   24-11-2013
biasa aja
Yogi 27 tahun   10-12-2013
it's the best name for me
Yogi 32 tahun   19-12-2013
Sangat istimewa
Yogi 27 tahun   26-12-2013
Yogi ginanjar
Yogi   26-12-2013
Yogi
Yogi 25 tahun   8-01-2014
no coment
Yogi 23 tahun   25-01-2014
ya saya merasa bangga
Yogi indra setiawan 26 tahun   26-01-2014
tukang selingkuh , suka bohong , gak bisa di percaya
Yogi 26 tahun   28-01-2014
nama yang paling kerenn
Yogi 27 tahun   16-02-2014
Sayapinginnamayogipalingoke
Yogi 27 tahun   16-02-2014
Sayapinginnamayogipalingoke
Yogi   18-02-2014
Saya yogi saputra, tapu saua anak ke dua, kmpa dinamain yogi saputra hehe
Yogi 26 tahun   26-02-2014
Katanya asal nama itu sama dengan arti kyai budha
Yogi 26 tahun   11-03-2014
Saya sangat bangga dengan nama saya sendiri .
Yogi saputra   29-03-2014
Yogi itu orangnya rajin, suci, pinter, setia, ganteng, ramah
Yogi 9 tahun   19-04-2014
Ω̶̣̣̥̇̊pά arti nya nama yogi
Yogi hernanda 27 tahun   29-04-2014
Apa arti n̤̥̈̊γ̲̣̣̥å ..????
Yogi 25 tahun   14-05-2014
pertama'a saya bingun dngan arti nama saya tapi karna udah tau
rasa'a semua pertanyaan orng terjawab sudah
Yogi 24 tahun   11-06-2014
I Hate
Yogi muhamad taufik 36 tahun   21-06-2014
Cahaya yang terpuji dari limpahan pertolongan اَللّهُ
Yogie ramdhanie 23 tahun   3-08-2014
saya yogi ramdani, saya suka disakiti oleh pacar saya :'( mengapa ya? saya memang sering di sakitin apakah anda bisa membantu saya?
Yogi 23 tahun   3-08-2014
nama yang bagus
Yogi 23 tahun   16-08-2014
Nama yang indah
Yogi 31 tahun   21-08-2014
Apa nama baptis yg cocok ya
Yogi 35 tahun   3-09-2014
Ingin tau arti nama itu
Yogi   30-09-2014
ayeeee...
Yogi 26 tahun   7-10-2014
Saya tidak tau apa arti nama yogi?
Yogi 34 tahun   20-10-2014
nama yang bagus
nice,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
( Y)
Yogi pujo prihatno   6-01-2015
Ku pengen nyari cw yg namanya yogi uga
Yogi 26 tahun   10-01-2015
Nama yang sangat indah dalam alqur'an disebutkan bahwa yasin itu jantung alqur'an
Yogi 33 tahun   14-04-2015
Bagus
Yogi 25 tahun   29-04-2015
orang yang bernama yogi banyak masalah
Yogi 25 tahun   1-05-2015
tidak ada
Yogi alfathan   22-05-2015
Kan ancak tu namo yogi
Yogi alfathan   22-05-2015
Kan ancak tu namo yogi
Yogi alfathan   22-05-2015
Kan ancak tu namo yogi
YOGI IRAWAN 22 tahun   27-05-2015
Saya orang Indramayu Saya Selalu Di Sakitin Oleh Wanita
Yogi feriansyah 35 tahun   25-06-2015
hidupku diliputi keberuntungan... tapi sering sekali di manfaatin orang... semisal minta bantuan..
Yogi 26 tahun   10-07-2015
Apa arti nama yogi
Yogi 27 tahun   3-08-2015
indonesia
Yogi 30 tahun   29-09-2015
Nothing
Yogi asman 26 tahun   5-10-2015
Saya bangga dg nama yogi
Yogi randani   7-10-2015
Apa sih arti nma saya.
Yogi Raditya darma 21 tahun   22-10-2015
Saya bangga dengan nama saya sendiri
Detria yogi 29 tahun   23-10-2015
Nama detria yogi
Nam pngilan yogi
Yogi 26 tahun   11-11-2015
Kata orang nama saya bagus,,dan banyak yang suka pada saya
Yogi 23 tahun   26-12-2015
Keren brow
Yogi 28 tahun   18-01-2016
nyebelin , egois , pembohong , rakus , tukang selingkuh
Yogi Rismana 31 tahun   21-01-2016
Terlalu bagus, karna saya miskin
Ade 20 tahun   13-02-2016
Mau jdi kakak adek sma bg ogii!!
Dan mw tw fb ogi yg real yg mna
Ade 20 tahun   13-02-2016
Mau jdi kakak adek sma bg ogii!!
Dan mw tw fb ogi yg real yg mna
Ade 20 tahun   13-02-2016
Mau jdi kakak adek sma bg ogii!!
Dan mw tw fb ogi yg real yg mna
Ade 20 tahun   13-02-2016
Mau jdi kakak adek sma bg ogii!!
Dan mw tw fb ogi yg real yg mna
Yogi Ageng Sejedewe   27-02-2016
Good job
Yogie Andrean 28 tahun   16-03-2016
kebijaksanaan.Artinya jg merupakan seorang figur yg arif dan bijaksana.Yogi adalah salah satu sebuah nama yg unik menurut saya.so saya bangga dgn sebuah nama Yogie Andrean
Yogi 23 tahun   30-03-2016
nma sya yogi...pengalaman hidup....suka bohong tpi jujur,pendiam tpi crewet,bego tapi cerdas,playboy,senang bergurau sehingga di senangi bnyak orang bahkn yng bru knal
Yogi 30 tahun   18-08-2016
Gampang di ingat
Yogi 27 tahun   7-09-2016
Nama saya Suprayogi pemberian dari Alm.pak de saya dan saya sangat bangga dengan nama saya☺
Yogi 27 tahun   11-09-2016
Saya bangga dengan nama saya
Yogi 27 tahun   12-09-2016
Kecee
Yogi 23 tahun   18-09-2016
Ini apa maksud dari namaku
Yogi 23 tahun   18-09-2016
Ini apa maksud dari namaku
Yogi 18 tahun   19-09-2016
APA ARTI YOGI
Yogi Irmansyah 22 tahun   29-09-2016
Saya bersyukur di beri nma Yogi
Yogi 23 tahun   5-10-2016
Begitu menyenangkan
Yogi 21 tahun   6-12-2016
Aneh juga....tapi suka
Yogi   9-12-2016
bagu kata teman
Yogi   9-12-2016
bagu kata teman
Yogi 25 tahun   27-12-2016
Saya suka dengan nama saya
Yogi 22 tahun   10-01-2017
nama saya bagus
Yogi 19 tahun   18-01-2017
baguss
Yogi Ristianto 23 tahun   21-01-2017
Saya senang dengang nama saya
Yogi 26 tahun   28-02-2017
Tidak
Yogi 27 tahun   11-03-2017
Tidak memiliki arti
Yogi 28 tahun   26-03-2017
Penasaran dengan arti nama yogi
Yogi 19 tahun   8-04-2017
indonesia raya
Yogi 24 tahun   16-04-2017
Ko susah kalo cari pacar
Yogi 25 tahun   20-04-2017
Sip oke
Yogi 25 tahun   4-05-2017
Tidak
Arif Yogi Saputra 21 tahun   30-05-2017
Saya namanya Arif Yogi Saputra, pendiem, biasa.
Yogi 20 tahun   8-07-2017
Saya senang dengan nama saya
Yogi 37 tahun   30-07-2017
Bagus
Yogi 20   16-08-2017
Arti kata yogi.. Orang yg baik.. Dari kata seyogyanya artinya sebaiknya jd harus bangga py nma yogt
Yogi 25 tahun   18-08-2017
indonesia
Yogi 21 tahun   4-09-2017
Tidak ada
Yogi Septian Pratama 18 tahun   10-09-2017
allhamdullilah
Yogi 23 tahun   22-09-2017
indonesia
Yogi Prabowo 24 tahun   24-10-2017
Saya bangga dgn nama yg diberikan oleh org tua saya.
Yogi 33 tahun   29-11-2017
Bagi saya biasa
Yogi 21 tahun   13-12-2017
Nama Saya Sangat Bagus
Saya Sangat Berterima Kasih Kepada Org Tua Saya Karena Sudah Memberikan Nama Yang Baik.
Nama Saya Dapat Di Ingat Dengan Mudah Oleh Org Lain,Dan Ketika Saya Sekolah Nama Saya Lah Yang Paling Belakang Di Panggil :)
Yogi 33 tahun   25-12-2017
Baik
Yogi 22 tahun   13-01-2018
Lumayan
Yogi 30 tahun   19-01-2018
Cukup menarik dn banyak ingin tau
Yogi Indrayadin 23 tahun   27-03-2018
saya merasa bangga telah di berikan nama yogi
Yogi   4-05-2018
Apakah arti nama yogi
Dani 21 tahun   21-05-2018
Ngerti dewek bae
Yogi   9-06-2018
Apakah nama 4 terlalu pendek
Yogi 25 tahun   14-06-2018
Apa arti nama saya
Yogi 25 tahun   14-06-2018
Apa arti nama saya
Yogi 24 tahun   3-07-2018
saya belum mengerti arti nama saya
Yogi 24 tahun   6-08-2018
Bingung si degan nama yogi. Apa arti dari nama yogi syah bingung
Yogi 26 tahun   18-11-2018
Gud
Yogi Pratama 21 tahun   26-11-2018
Op anyone?
Yogi Pratama 21 tahun   26-11-2018
Op artine?
Yogi 30 tahun   14-02-2019
Ingin tau arti dari nama yogi
Yogi 24 tahun   1-05-2019
Suka, saat tau artinya buat terharu
Yogi 24 tahun   1-05-2019
Suka, saat tau artinya buat terharu
Yogi 18 tahun   12-06-2019
Katanya nama yogi adalah sang petapa
Yogi 19 tahun   26-06-2019
Ngah panggil di ingat
Yogi 19 tahun   2-07-2019
nama ku juga yogi tp cewek
Yogi 19 tahun   2-07-2019
nama ku juga yogi tp cewek
Yogi Agustian 22 tahun   6-08-2019
I like my name
Yoggie 31 tahun   12-08-2019
alhamdulilah baik buruk nya nama yang saya miliki saya bersyukur
Yoggie 31 tahun   12-08-2019
alhamdulilah baik buruk nya nama yang saya miliki saya bersyukur
Yogi 30 tahun   22-08-2019
saya brsyukurr.. bgtt nama saya yogi aditya
Yogi 30 tahun   22-08-2019
saya brsyukurr.. bgtt nama saya yogi aditya
Yogi 22 tahun   25-09-2019
Aku sangat puas dgn nama ku yogi
Yogi Nias Sandra Gulo 22 tahun   25-09-2019
Saya sangat senang dengan nama ku
Yogi   28-09-2019
bangga dengan nama pemberian orgtua
Yogi Danuarta   22-01-2020
Setiap nama itu baik kok
Yogi 22 tahun   20-03-2020
Sangat singkat
Yogi   1-04-2020
Bagus ,harus disyukuri karena pemberian dari orang tua
Yogi   1-04-2020
Bagus ,harus di syukuri
Yogi haetami
Yogi   1-04-2020
Bagus ,harus di syukuri
Yogi haetami
Yogi   1-04-2020
Bagus ,harus di syukuri
Yogi haetami
Muh Yogi Aritonang 29 tahun   6-04-2020
Ganteng
Yogi Anjar Sopian   1-05-2020
Orng nya ganteng hehe
Yogi Syadewa 22 tahun   17-05-2020
Bagus
Yogi   13-08-2020
Ternyata banyak juga nama Yogi..
Yogi 36 tahun   18-08-2020
Yogi adalah bersifat suka menolong
Yogi 22 tahun   22-11-2020
Saya sangat bangga memiliki nama Yogi arti nama Yogi adalah "cahaya" dia itu banyak masalah rajin suka menolong klw ada yang sama yuk jadi sahabat aku Chet di watsapp
081396864156
Yogi 16 tahun   2022-02-09 11:22:34
Saya cukup suka dengan nama saya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Yogi? Pilih nama Anda