Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Rani (Nama depan)

Rani adalah nama untuk laki-laki. Nama ini diambil dari bahasa Yahudi. Dalam website kami, 123 orang dengan nama Rani menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Rani adalah "Rani".
Apakah nama anda Rani? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Rani

Arti nama Rani adalah: "Tatapan".

Rating


123 orang orang dengan nama Rani sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Rani adalah: Tidak, Randy, Beatus, Yunus, Rizky. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Rani adalah: Tidak, Rini, Riska, Rika, Deva. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Rani terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak lak-laki diawali huruf R250 namaNama anak laki-laki berakhiran I249 namaNama bayi laki-laki dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaIbrani nama3942 nama



94 komentar

Rani 31 tahun   8-02-2013
Nice name, I like it
Rani 22 tahun   15-03-2013
nama yang bagus
Rani 20 tahun   4-04-2013
apa kepanjangan yang bagus untuk nama saya ???
Rani 20 tahun   4-04-2013
apa kepanjangan yang bagus untuk nama saya ???
Rani 20 tahun   4-04-2013
apa kepanjangan yang bagus untuk nama saya ???
Rani 27 tahun   14-04-2013
Sangat suka
Rani 20 tahun   27-04-2013
q suka banget
Rani 17 tahun   9-05-2013
saya senang dengan nama saya
Rani 25 tahun   5-06-2013
Nothing
Rani   6-08-2013
simple n bagus
Rani 27 tahun   8-08-2013
Familiar names. Anda i like :)
Rani 19 tahun   7-09-2013
Sangat indah
Rani 28 tahun   28-09-2013
singkat
Rani 24 tahun   30-09-2013
puas
Rani 23 tahun   18-10-2013
Nama saya mempunyai arti ratu dalam bahasa inggris dan saya menyukainya karna setiap nama mengartikan kepribadian orangnya
Rani 27 tahun   24-10-2013
keren
Rani 19 tahun   27-10-2013
saya merasa sangat senang mempunyai nm rani
Rani 19 tahun   27-10-2013
saya merasa sangat senang mempunyai nm rani
Rani 22 tahun   10-11-2013
Apa sih arti nama rani secara umum? Islam?
Rani 17 tahun   29-11-2013
saya suka dengan nama saya sendiri karena yang mengasih nama mama saya
Rani 23 tahun   6-12-2013
Nama. Ɣĝ indah. Ÿª♌g millik. Saaat ini makassi. Mammah
Rani 26 tahun   20-12-2013
apakah nama rani tdk baik untuk umat bragama islam? saya brfikir ingin mengganti nama saya dg nama yg lbh baik.
Rani 25 tahun   1-01-2014
ngga' ada komentar
Rani 22 tahun   22-01-2014
bgus
Rani 22 tahun   22-01-2014
bgus sekali dan saya suka
Siti Rani 24 tahun   30-01-2014
Nama adalah sebuah ''doa''
Rani   2-02-2014
sangat bersyukur
Rani 21 tahun   5-02-2014
Wow I Like it
Ranny 24 tahun   9-02-2014
..saya senang mmpunyai nama ranny..dan juga makasih buat k'2 ortu q yg udh ngasih nama ranny ini untuk q..
Rani 26 tahun   16-02-2014
Nama Rani Bagus Ngk Ya
Rani 24 tahun   26-02-2014
saya Bee ngung dengan arti pasti nama Rani
Rani 24 tahun   26-02-2014
saya Bee ngung dengan arti pasti nama Rani
Rani(13 tahun ) 2014-03-09 19 tahun   9-03-2014
aku bangga mempunyai nama rani ,,karena nama itu diberikan oleh mamh untuk saya . nama rani bagus juga kok !!!
Rani 25 tahun   20-03-2014
Lumayan bagus,,,, tetapi saya & ibu saya lebih menyukai nama Aulia,,,,,karena Rani adalah nama pemberian dari nenek saya
Rani 25 tahun   25-03-2014
Nama nya bagus, saya suka, tapi sebenarnya nama Rani itu diambil dari bahasa Inggris atau India sih?
Rani 18 tahun   26-03-2014
Bagus yah nama aku,tpi bngung d.panggil nya jdi apa ya yg pas..?
Rani 18 tahun   26-03-2014
Bagus yah nama aku,tpi bngung d.panggil nya jdi apa ya yg pas..?
Rani 27 tahun   30-03-2014
Syukuri aja
Rani 23 tahun   1-04-2014
aneh
Rani   7-04-2014
BANGGA DGN NAMA RANI
Rani 22 tahun   18-04-2014
ass,,Kenapa setiap aku ngomong sama keluarga ku,,bilang nya arti nama ku nama jahat apa benar,,
Rani 21 tahun   9-05-2014
Kata orang orang nama rani singkatan dari randa nini nini
Rani 30 tahun   24-05-2014
bagus
Rani 26 tahun   30-06-2014
merasa banyak rintangan yang sangat membebankan
Rani 42 tahun   15-08-2014
Nama yang bagus
Rani 20 tahun   20-08-2014
rani aulia
Rani   22-09-2014
Nama yang sungguh nyentrik
Rani 16 tahun   22-09-2014
Keren jadi banyak sahabat
Rani 26 tahun   24-09-2014
Terkadang kebanyakan orang panggil nama rani dengan sebutan reni???? Padahalkan nama rani mudah diucap masih ajh byk yg salah huhhhh
Rani 26 tahun   24-09-2014
Terkadang kebanyakan orang panggil nama rani dengan sebutan reni???? Padahalkan nama rani mudah diucap masih ajh byk yg salah huhhhh
Amel 19 tahun   21-12-2014
Sama suka sama rani
Amel 19 tahun   21-12-2014
Sama suka sama rani
Rani 32 tahun   19-01-2015
Tidak ada
Rani 47 tahun   24-01-2015
Tidak ada komentar
Rani 47 tahun   24-01-2015
Tidak ada komentar
Rani 21 tahun   2-02-2015
Simple banget
Rani 24 tahun   4-02-2015
keren
Rani 18 tahun   11-03-2015
Nama rani memang banyak tapi setiap rani memiliki kepribadian yang berbeda itulah yang membedakan setiap nama rani
Rani 21 tahun   7-04-2015
saya cukup senang dan bagus saat di panggil
Rani 21 tahun   7-04-2015
cukup senang
Rani 21 tahun   7-04-2015
cukup senang
Rani 30 tahun   19-04-2015
Arti nama saya apa??
Rani 30 tahun   19-04-2015
Arti nama saya apa??
Rani 29 tahun   13-05-2015
Biasa aja
Rani 16 tahun   13-06-2015
Saya sangat bangga dgn nm Rani.I LOVE Bunda....mksh dah ngasih nm se cantik ini
Rani 11 tahun   21-07-2015
Rani itu nama untuk anak perempuan bukan lelaki
Rani 17 tahun   2-10-2015
saya sangat puas dengan nama saya
Rani 19 tahun   6-10-2015
Melayu
Rani 17 tahun   19-11-2015
Sempurna
Rani 26 tahun   19-12-2015
Nama rani itu baik apa tidak ya,? Karakternya sma apa beda,?
Rani 21 tahun   21-01-2016
Sangat bagus
Rani 18 tahun   28-03-2016
saya biasa saja mengenai nama sy tp sy ingin tau diblik nama sy memiliki makna dan arti apa
Rani 17 tahun   17-04-2016
Menurut beberapa orang 'Rani' adalah bahasa sansekerta yang artinya ratu.
Rani 22 tahun   4-05-2016
saya bngga pnya nama rani..krna mmliki arti ratu..
Rani 24 tahun   30-05-2016
Kata orang nama Rani kriterianya pemarah. benarkah?
Rani 23 tahun   28-07-2016
Ya
Rani 26 tahun   24-09-2016
tidak
Rani 26 tahun   24-09-2016
tidak
Rani 26 tahun   14-10-2016
Excelent
Rani 23 tahun   4-01-2017
Nama rani sangat simpel mudah di ingat dan di sebut
Rani 25 tahun   1-02-2017
Kurang baik
Rani 27 tahun   11-02-2017
Sang indah di denar
Rani 19 tahun   20-03-2017
aku sangat snank dngan namaku. . .
Rani 19 tahun   20-03-2017
aku sangat snank dngan namaku. . .
Rani Anggraeni 19 tahun   13-04-2017
Saya senang punya arti nama "ratu"
Rani   2-05-2017
Saya bangga nama saya
Rani 23 tahun   3-09-2017
Saya bangga. Dengan nama yang telah di berikan orang tua saya. Karena nama adalah doa
Rani 23 tahun   3-09-2017
Saya bersyukur. Dengan nama yang telah di berikan orang tua saya. Karena nama adalah doa
Rani 23 tahun   25-09-2017
Bersyukur karna mempunyai nama ini
Rani 16 tahun   17-04-2018
Sya suka dengan nma sya Rani Zhinta di panggil Rani/Ratu
Rani Diningsi 16 tahun   10-09-2019
Nama rani bagi saya sangat indah, baik...
Kebanyakan nm rani ini walaupun sifat ny egois tetapi org ny penyayang, dan ngangenin
Rani 18 tahun   6-06-2020
sangat keren.Arti dari nama saya juga bagus dan saya suka
Rani 32 tahun   5-09-2020
Rani : nama yang sangat cantik simple dan mudah diingat,.. saya bangga memiliki nama ini.
Rigel Maharani   kemarin
Kurang percaya diri sih, cuma seneng juga ternyata punya arti 'Ratu'

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Rani? Pilih nama Anda