Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Riska (Nama depan)

Riska adalah nama perempuan. Dalam website kami, 235 orang dengan nama Riska menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Riska adalah Riska, Ika dan Ris.
Apakah nama anda Riska? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Riska

Arti nama Riska adalah: "Asal kata dari Jerman yang mempunyai makna orang yang sangat bertoleransi dan suka membantu sesama.".

Rating


235 orang orang dengan nama Riska sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Riska adalah: Tidak, Riki, Tidak Ada, Riski, Riswan. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Riska adalah: Tidak, Rika, Risna, Tidak Ada, Resa. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Riska terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf R250 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama dengan suara terbanyak100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama



179 komentar

Riska 24 tahun   5-04-2013
Nama yang bagus
Riska 25 tahun   27-05-2013
Memiki arti yang bagus
Riska 19 tahun   8-06-2013
artinya
Riska 25 tahun   17-06-2013
Panjangan yang cocok
Riska 17 tahun   14-07-2013
nama yang baik
Riska 19 tahun   27-07-2013
aku merasa senang
Riska amelia 18 tahun   29-07-2013
namaku riska julianti amelia tapi orang kira namaku riska amelia
Riska 22 tahun   2-08-2013
Bagus
Novia tafta riska   3-08-2013
saya tak tau
Riska 18 tahun   25-08-2013
bagus
Riska 21 tahun   25-08-2013
Nama lengkap saya "Riska Apriliyani" nama pling indah yg ortu saya kasih
Riska 26 tahun   26-08-2013
arti nama saya
Riska 25 tahun   5-09-2013
Bagus and gk kampungan
Riska 25 tahun   5-09-2013
Bagus and gk kampungan
Riska 24 tahun   23-09-2013
Saya bangga memiliki nama riska
Riska 24 tahun   26-09-2013
Namanya angguun :)
Nama saya 'Rieska Hernawati' nama saya lebih lucu dibanding riska riska yang lain. 21 tahun   27-09-2013
Senang memiliki nama 'Rieska' tapi dia sama seperti 'riska' yang lain.
Riska 23 tahun   30-09-2013
Namaku bagus :)
Riska amelia 17 tahun   4-10-2013
nhjkiukgj
Riska 24 tahun   1-11-2013
nama yg indah
Riska mardianti 20 tahun   3-11-2013
Saya bangga mempunyai nama riska :)
Riska 22 tahun   6-11-2013
anugerah yang indah
Qondiyas 19 tahun   3-12-2013
Nama yg anggun dan mungkin sperti org nya
Qondiyas 19 tahun   3-12-2013
Nama yg anggun dan mungkin sperti org nya
Riska fristia 28 tahun   3-12-2013
Nama yang cantik seperti orangnya
Riska 18 tahun   5-12-2013
Nama Aku "Riska Priyani"
Aku tidak mempunya apa apa, tetapi itu ada maknanya yg tergantung juga pada orangtua ku
Nama Ayahku : Caska
Nama Ibuku : Mitriyani
Jadi aku dinamain Riska Priyani deh
Riska 20 tahun   9-12-2013
Nama yg cantik tapi kurang enak di dengar
Riska 24 tahun   11-12-2013
Simple dan sederhana
Nama aku Riska tapi di panggil riskon 22 tahun   13-12-2013
Riskon
Riska 26 tahun   19-01-2014
it's good name.. ^_^
Riska 23 tahun   7-02-2014
terlalu baik
Riska   23-02-2014
Baik
Riska   23-02-2014
Baik
Riska   23-02-2014
Baik
Riska 22 tahun   7-03-2014
puas banget
Riska 22 tahun   7-03-2014
puas banget
Riska 23 tahun   7-03-2014
Nama yang indah
Riska 19 tahun   7-03-2014
Nama aku bagus sesuai dengan orangnya
Riska ika 24 tahun   7-03-2014
Masih belum tau apa arti dari nama itu
Riska 22 tahun   10-03-2014
Banyak juga yak yang nama ny sma kira2 kalo di kumpulin gi mana cara manggil nya yak :D
Riska 22 tahun   30-03-2014
Sangat sempurna
Riska ria fristiawati 19 tahun   31-03-2014
Nama yang bagus. Tpi temdn loc manggil qw bukan riska tpi kha_kha. . .
Riska ria fristiawati 19 tahun   31-03-2014
Nama yang bagus. Tpi temdn loc manggil qw bukan riska tpi kha_kha. . .
Riska 18 tahun   4-04-2014
Aku sangat senank di namain riska dewi ama ortu ku?
Riska 19 tahun   16-04-2014
Tidak ada
Riska 18 tahun   20-04-2014
Positif baik
Riska 25 tahun   27-04-2014
Bagus
Riska 5 tahun   2-05-2014
baik
Riska 23 tahun   12-05-2014
simpel and mudh di sebut
Riska 22 tahun   18-05-2014
Namanya cukup aneh untuk diucapkan
Riska 25 tahun   4-06-2014
Sya suka nama aq RISKA
Tpi aq lbih sering d pgl sma tman ikha
Riska 21 tahun   9-06-2014
bagus
Riska 25 tahun   18-06-2014
Kreatif
Riska 24 tahun   22-06-2014
Keren
Riska   23-07-2014
Banyak yang memakai nama ini
Riska 28 tahun   23-07-2014
saya suka nama ini meskipun banyak yang memakainya
Riska 23 tahun   29-09-2014
nama saya terlalu singkat
Riska 21 tahun   8-10-2014
saya sangat senang mempunyai nma itu
Riska 18 tahun   26-10-2014
Bagus
Riska 26 tahun   7-02-2015
saya bersyukur dengan nama saya
Riska 20 tahun   19-02-2015
senang saja
Riska 17 tahun   20-02-2015
nama saya cukup bagus kok.
Riska 17 tahun   5-04-2015
aku lebih suka d sebut nama panggilan
Riska 22 tahun   20-04-2015
Cantik,dan menarik
Riska 25 tahun   25-04-2015
Nama saya cukup menarik dan bagus
Riska 24 tahun   27-04-2015
Artinya terlalu sulit untuk di tau
Riska 33 tahun   24-05-2015
:(
Riska 16 tahun   31-08-2015
Tidak
Riska 36 tahun   1-09-2015
nama yang indah
Riska 20 tahun   1-09-2015
baik :)
Riska 20 tahun   10-09-2015
Bahagia
Riska siti aisah 17 tahun   14-10-2015
nama yang bagus "alhamdulillah"
Riska Krismawati   4-01-2016
Krismawati bkn berarti kristen yah!! Aku lahir dg agama islam!! Riska dlm bhs indonesia berarti pintar :) :)
Riska 18 tahun   19-01-2016
Lumayan cantik tpi agak kependek namax mama ngsih
Riska 18 tahun   12-03-2016
Nama yg memiliki arti bagus,mudah diucapkan dan mudah diingat
Riska 24 tahun   16-03-2016
Bagus dan indah
Riska 24 tahun   17-03-2016
Bagus dan indah
Riska 19 tahun   23-03-2016
Wow
Riska 17 tahun   30-03-2016
Sangat baik
Riska 17 tahun   30-03-2016
Sangat baik
Riska 24 tahun   19-04-2016
Bagus
Riska 22 tahun   8-05-2016
Indonesia
Riska 17 tahun   11-06-2016
Saya bangga kok mempunyai nama Riska,karena yang terpenting itu adalah nama pemberian orang tua saya.
Riska 18 tahun   16-06-2016
Saya sediki ragu ragu dengan nama ini
Riska 20 tahun   16-06-2016
Saya sangat terkejut dengan arti nama saya setelah saya cari tahu melalui google , karena sedari dulu saya tidak pernah tahu apa makna dari nama saya tersebut yang ternyata arti dari nama saya tersebut amat sangat membuat saya bangga memiliki nama Riska dan walaupun saya sedikit tercengang melihat arti dari nama saya . Tapi 1 point untuk nama saya , yaitu kebanggaan menyandang nama Riska, dan suatu kebahagian memiliki nama Riska.
Riska Febyana .l. 13 tahun   23-06-2016
Saya suka dengan nama ini biasanya saya di panggil ika
Riska Febyana .l. 13 tahun   23-06-2016
Saya suka dengan nama ini biasanya saya di panggil ika
Riska Sri A 17 tahun   24-06-2016
Kerennnn
Riska 17 tahun   24-06-2016
Kerenn
Riska 19 tahun   25-06-2016
Saya rasa nama ini kurang menarik karna saya tidak bisa mengartikan nama ini dalam bahasa arab
Riska 32 tahun   2-08-2016
Saya senang mama saya kasi nama riska
Nama Panggilan Sya Riska Tpi Nma Lngkap Sya Ririn Kasmawati Kam   19-08-2016
Prtma sy gk snang nma riska tpi saat aq tw arti.y aq senang krna tu emng bnar
Riska 23 tahun   19-08-2016
Nma lengkap sy ririn kasmawati kam dn nma panggilan sy riska
Awl.y aneh tpi aq snang dgn arti nma aq
Riska 23 tahun   19-08-2016
Nma lengkap sy ririn kasmawati kam dn nma panggilan sy riska
Awl.y aneh tpi aq snang dgn arti nma aq
Riska 22 tahun   18-09-2016
Nama yang cantik,indah dan berstruktur kuat, sekuat artinya
Riska 16 tahun   8-10-2016
Aku senang mempunyai nama Riska
Riska 16 tahun   8-10-2016
Aku senang mempunyai nama Riska
Riska Febrianti 15 tahun   14-10-2016
Saya pengen punya nama panggilan'
Riska 23 tahun   26-10-2016
Sangat indah
Riska Syukur Punya Nama Yang Indah 14 tahun   1-11-2016
Alhamdulillah
Riska 32 tahun   24-11-2016
Nama yg bagus dan mudah di ucapkan
Riska 17 tahun   28-11-2016
Menurut sya nama saya sudah sangat Bagus tpj jika di tambah klesia lina Putri maka akan lebih Bagus lagi
Riska 17 tahun   28-11-2016
Menurut sya nama saya sudah sangat Bagus tpj jika di tambah klesia lina Putri maka akan lebih Bagus lagi
Riska Siti Fatimah 15 tahun   9-12-2016
Saya senang mempunyai Riska siti Fatimah, kalau disatukan jadi “Perempuan yang baik dan pintar, yang mempunyai gelar anak rasullallah. Saya bangga dengan Mama & Papa saya yang sudah memberi nama untuku dengan arti sebagus itu
Riska Ayu Prasasti 14 tahun   18-12-2016
artinya "kebaikan yang cantik seperti batu yang utuh "
Riska Ayu Prasasti 14 tahun   18-12-2016
artinya "kebaikan yang cantik seperti batu yang utuh "
Riska 15 tahun   28-12-2016
sangat ku kagumi namaku sendiri
Riska 15 tahun   28-12-2016
sangat ku kagumi namaku sendiri
Riska   6-01-2017
Saya senang karna nama saya riska, tapi saya tdk tahu apa artinya?
Riska 21 tahun   23-01-2017
Bagus
Riska Karisma 16 tahun   1-02-2017
Bagus banget arti dari namanya.,,,,aku suka banget
Riska Karisma 16 tahun   1-02-2017
Bagus banget arti dari namanya.,,,,aku suka banget
Riska 20 tahun   11-02-2017
Nama yang bagus, pemberian mama
Riska 23 tahun   16-03-2017
Nama aku sngat bagus aku hanya ingin tau arti dari nma aku
Riska 23 tahun   16-03-2017
Nama aku sngat bagus aku hanya ingin tau arti dari nma aku
Riska 18 tahun   22-03-2017
saya ingin nama yang bagus untuk fb
Rhiska 18 tahun   29-03-2017
Nama aku RHISKA, arti namanya sama apa ga?-_-
seneng sih, namanya rhiskanya ga terlalu pasaran.
Riska 13 tahun   10-04-2017
Nama saya artinya adalah Rezeki
Riska Tafrihatul Qulub   14-05-2017
Bagus baik
Riska 20 tahun   29-05-2017
Bagus, sangat suka
Riska 23 tahun   3-07-2017
doa dari orang tua
Riska 23 tahun   3-07-2017
doa
Riska Ayu Nur Azizah 18 tahun   20-07-2017
Nama yg baik kan slalu jadi do'a terbaik untuk masa depan terbaik
Riska 23 tahun   25-07-2017
Baik
Riska 21 tahun   28-07-2017
Kurang menarik
Riska   8-09-2017
Alhamdulilah aku bersyukur kepada allah dan kepada orang tuaku karna dia sudah menamaiku riska aku sangat bersyukur
Riska 19 tahun   13-11-2017
TDAK AD
Riska M 18 tahun   21-11-2017
saya sih iya aja,nama yang singkat dan memiliki arti yag baik,tapi biarkanlah singkat mau di apa lagi kn pemberian orang tua,tapi ngak papalah karena saya bisa memperpanjang nama saya sendiri melalui title saya nantinya jika menjadi orang yang sukses kelak........amiiiiiiiiiiiin
Riska Mardiana 17 tahun   14-12-2017
Saya senang memiliki nama Riska dan baru kali saya tau arti dari nama saya
Riska Mardiana 17 tahun   14-12-2017
Saya senang memiliki nama Riska dan baru kali saya tau arti dari nama saya
Riska Almahyra 1 tahun   18-01-2018
Nama yg cantik
Riska Almahyra 1 tahun   18-01-2018
Nama yg cantik
Riska 26 tahun   16-02-2018
Nothing
Riska 14 tahun   18-02-2018
Biasa
Riska   23-02-2018
saya bangga dengan nama saya
Riska   18-03-2018
Mungkin nama saya kurang cocok untuk saya yang sekarang
Riska 24 tahun   16-04-2018
Arti namaku
Riska 18 tahun   29-04-2018
Tidak
Riska Fuspita   2-05-2018
Nama yang paling bagus yaitu riska
Riska Kurnia Sari 19 tahun   2-06-2018
Saya bangga memiliki nama ini
Riska 15 tahun   18-07-2018
Nama ku riska ainun nafiah. Pemberian yang nama yg bagus dari kedua orang tua ku...
Rizka Noviani 19 tahun   28-08-2018
Saya sngat suka nama ini namun di kelasku ada yg menyerupai namaku dengan nama priska aku ingin mempunyai nama panggilan kira kira apa yang cocok? :(
Riska 12 tahun   23-11-2018
Suka di bilang iri
Riska 21 tahun   29-11-2018
Makasi atas nama riska. Saya bangga punya nama riska
Riska 17 tahun   26-12-2018
Bagus
Riska 30 tahun   29-12-2018
Nama yg diberikan oleh Papa
Riska 18 tahun   26-04-2019
Bagus
Riska 22 tahun   29-04-2019
Saya bangga dan semoga nama ini memberikan keberkahan.
Riska 22 tahun   29-04-2019
Saya bangga dan semoga nama ini memberikan keberkahan.
Riska 9 tahun   2-05-2019
sangat menarik
Riska Amalia   4-06-2019
Artinya sesuai dengan sikap saya
Rizkha 19 tahun   12-06-2019
Nama saya dipanggil riska. Tapi tulisan nama saya RIZKHA yang artinya rezeki yang dibuat oleh orang tua saya. Nama riska soooo beautiful
Riska Novia Ramadhani 17 tahun   14-06-2019
Nama yg bagus dan saya suka dengan nma saya tetapi saya lebih sering di panggil Riris oleh keluarga saya
Riska Novia Ramadhani 17 tahun   14-06-2019
Nama yg bagus dan saya suka dengan nma saya tetapi saya lebih sering di panggil Riris oleh keluarga saya
Riska Novia Ramadhani 17 tahun   14-06-2019
Nama yg bagus dan saya suka dengan nma saya tetapi saya lebih sering di panggil Riris oleh keluarga saya
Riska 15 tahun   16-06-2019
.
Riska 18 tahun   27-06-2019
Nama yang bagus tapi lebih baik nama panggilan
Riska   8-07-2019
Saya Sangat Senang DiBeri Nama Oleh Orang Tua Saya Dengan Nama Riska Dwi Maylani❤️
Riska 18 tahun   9-07-2019
Suka salah dalam penulisan huruf "s" di ubah ke huruf "z"
Riska 14 tahun   1-08-2019
Sangat senang
Riska 18 tahun   2-08-2019
Alhamdulillah saya sangat menyukainya
Riska 25 tahun   12-08-2019
Bagus namun kurang lengkap penjelasannya
Riska 14 tahun   16-08-2019
Sangat bagus mudah dihafal dan ditulis
Riska 25 tahun   12-08-2019
Bagus namun kurang lengkap penjelasannya
Riska 14 tahun   16-08-2019
Sangat bagus mudah dihafal dan ditulis
Riska 23 tahun   11-09-2019
Suka sama nama ini, karena nama pemberiam orang tua.
Riskca Fiolanti 11 tahun   26-09-2019
Saya suka skl nm ini karna nm ini di beri olh org tua sy karna itu sy suka dgn nm ini
Riskca Fiolanti 11 tahun   26-09-2019
Saya suka skl nm ini karna nm ini di beri olh org tua sy karna itu sy suka dgn nm ini
Riskca Fiolanti 11 tahun   26-09-2019
Saya suka skl nm ini karna nm ini di beri olh org tua sy karna itu sy suka dgn nm ini
Riska 17 tahun   28-09-2019
Tiada
Riska 20 tahun   3-10-2019
Nama yang baik akan mencerminkan perilaku
Riska 14 tahun   3-10-2019
Tidak
Riska 14 tahun   5-10-2019
Nama yg cantik:)
Angga Ramadhan 21 tahun   8-10-2019
Riska orang yng angkuh, cewe gua kya gitu masa :'(
Riska   11-10-2019
Luar biasa
Riska 16 tahun   12-10-2019
Nama yang sangat indah
Riska 10 tahun   23-10-2019
saya suka nama saya karena memiliki arti yang bagus
Riska 18 tahun   30-10-2019
nama saya menurut sebagian orang itu cantik
Riska 13 tahun   8-11-2019
Nama saya singkat..saya tidak menyukai nama singkat,dulu saya punya nama lengkap,Tapi tak tahu kenapa setiba nya saya besar nama saya jadi singkat

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Riska? Pilih nama Anda