Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Irfan (Nama depan)

Irfan adalah nama untuk laki-laki. Nama ini diambil dari bahasa Afrika. Dalam website kami, 95 orang dengan nama Irfan menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Irfan adalah Irfan, Ipan dan Fan.
Apakah nama anda Irfan? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Irfan

Arti nama Irfan adalah: "Wawasan, pengetahuan".

Rating


95 orang orang dengan nama Irfan sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Irfan adalah: Tidak, Tidak Ada, Eko, Irwan Saputra, Andi. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Irfan adalah: Tidak Ada, Irma, Tidak, Fani, Viola. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Irfan terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi laki-laki dengan 5 huruf250 namaNama anak lak-laki diawali huruf I240 namaNama anak laki-laki berakhiran N250 namaNama bayi laki-laki dengan 2 suku kata100 namaNama anak laki-laki yang mudah diingat100 namaAfrican nama2587 nama



69 komentar

Irfan 30 tahun   18-03-2013
No coment
Irfan 31 tahun   27-03-2013
Terlalu pendek da kurang tenar
Irfan 26 tahun   8-04-2013
Nama yang simple gampang di ingat,mudah di sebut
Irfan syahroni 23 tahun   19-05-2013
sikap orang yang penyabar,penyayang,dermawan and baik hati,,,
Irfan 33 tahun   21-05-2013
tidak
Irfan 25 tahun   24-09-2013
biasa aja
Irfan 33 tahun   29-10-2013
tidak
Irfan   2-12-2013
terlalu darmawan
Irfan 34 tahun   12-12-2013
bagus
Irfan 25 tahun   12-12-2013
saya sangat bersyukur lahir dengan nama Irfan, saya berharap saya bisa menjadi seperti arti dari nama tersebut yang artinya "pengetahuan yang banyak" . Aminn..
Irfan 30 tahun   28-01-2014
Saya senang punya nama irfan
Irfan 27 tahun   17-03-2014
Saya pengen tau apa arti dari nama saya
Irfan 33 tahun   23-03-2014
Anugrah yang paling terbesar bagi diri saya
Irfan 27 tahun   9-06-2014
Saya senag dngn nama saya
Irfan 22 tahun   24-07-2014
ingin tau arti dari nama irfan
Muhammad irfan romadhon   3-08-2014
Nama irfan berasal dari arab artinya adalah ILMU PENGETAHUAN, CERDAS, BIJAKSANA . Irfan juga sebagai ajaran
Muhammad irfan romadhon 23 tahun   3-08-2014
Nama irfan berasal dari arab artinya adalah ILMU PENGETAHUAN, CERDAS, BIJAKSANA . Irfan juga sebagai ajaran
Irfan 22 tahun   12-08-2014
lumayan puas
Irfan 25 tahun   20-08-2014
kebijaksanaan,kesyukuran,penge tahuan
Irfan 22 tahun   1-09-2014
Bagus
Irfan 22 tahun   1-09-2014
Bagus
Irfan 22 tahun   1-09-2014
Bagus
Irfan 29 tahun   5-11-2014
Bijaksana
Irfan fajar siswanto   13-11-2014
apa arti dari nama tersebut
Irfan fajar siswanto   13-11-2014
apa arti dari nama tersebut
Irfan 23 tahun   27-11-2014
saya dari indonesia
saya bertanya sendiri kenapa nama saya irfan begitu keren kali...
ku bertanya apa arti sebuah nama ku ini..
Irfan 25 tahun   25-01-2015
Nothing
Roy Irfan parnasipan gultom 25 tahun   6-03-2015
Menurut gue, nama gue sma bagus dan kerennya ama keseharian gue, gue selalu bersyukur dengan apa yg gue miliki
Roy Irfan parnasipan gultom 25 tahun   6-03-2015
Menurut gue, nama gue sma bagus dan kerennya ama keseharian gue, gue selalu bersyukur dengan apa yg gue miliki
Muhamad irfan 25 tahun   10-03-2015
Penyabar,baik hati
Irfan 27 tahun   10-03-2015
Arti nama irfan . bijaksana . mensukuri. Dan dermawan . apakah kata itu . bnar aph cuma buatan ngarang
. arti nya dri mna mendapatkan nya . trima kasihh
Irpan 42 tahun   26-04-2015
cukup banyak ya orang yg bernama irfan
Irfan 29 tahun   18-05-2015
ingin mengetahui artinya
Irfan 29 tahun   18-05-2015
mau tau arti dari sebuah nama irfan
Irfan 22 tahun   13-06-2015
saya ingin tahu arti/makna dari nama saya
Irfan 25 tahun   21-06-2015
Keren sii nama gua.. kaya bapa gua
Keren..abis bikin nama lasung pegii.. sue lu pa!!
Irfan   17-11-2015
083808580171
Muhammad irfan 25 tahun   3-12-2015
saya sngat bagga di ksih nama yang baik oleh mama saya,dengan arti yang baik,semoga akal saya mengikuti jejak jejak arti nama saya.amim...
Irfan 20 tahun   23-01-2016
irfan
Irfan 28 tahun   17-11-2016
Gak ada pengen tau arti nya
Irfan   22-11-2016
nama saya bagus di ingat
Irfan 36 tahun   8-12-2016
Apa karna nama atau mang dsarnya orang nya aj gampang emosi
Irfan 36 tahun   8-12-2016
Apa karna nama atau mang dsarnya orang nya aj gampang emosi
Irfan Al Ariyasipan   20-01-2017
Dulu nama saya revan tapi waktu saya suka nangis trus lalu orang tua saya mengganti nama saya menjadi irpan setelah saya ganti nama alhamdulillah setelah sy gnti nama saya gk suka nangis lg kerena saya udah gede,malu kalo nangis.,
Irfan 17 tahun   2-02-2017
Baik
Irfan 22 tahun   22-02-2017
indonesia
sunda
Irfan 21 tahun   25-02-2017
indonesia
Irfan 27 tahun   28-03-2017
bagus
Irfan 20 tahun   12-04-2017
Nama saya sngatlah bagus. . Saya beruntung memiliki nama irfan Apalagi Nama Belakang saya Tadziri itu artinya Irfan Tazir aminn.. mudah"an nama irfan bisa buat bangga ortua
Irfan   17-04-2017
Saya sangat bersyukur karena saya mempunyai nama irfan
Irfan 31 tahun   5-07-2017
Alhamdulillah bersyukur karena saya anak ke 12 dari 13 bersaudara alhamdulillah hidup semua
Irfan Syahputra 26 tahun   10-08-2017
Bijaksana dan Bermoral
Irfan   14-08-2017
Nama saya merupakan doa dari orang tua
Irfan Muhammad Yahya 23 tahun   16-08-2017
Saya sangat bersyukur lahir dengan nama Irfan.. Selain mempunyai pengetahuan juga harus dermawan.
Irfan 27 tahun   5-10-2017
Tidak ada
Irfan 19 tahun   19-05-2018
indonesia
Irfan   25-05-2018
Bagaimana nama irfan di terjemahkan dalam bahasa cina
Irfan 20 tahun   23-06-2018
Kurang memuaskan
Irfan 20 tahun   23-06-2018
Kurang memuaskan
Irfan 21 tahun   28-11-2018
Bersukur telah memiliki nama yang arti nya Ilmu Pungetahuan, Syukur
Irfan 21 tahun   28-11-2018
Bersukur telah memiliki nama yang arti nya Ilmu Pungetahuan, Syukur
Irfan   16-06-2019
Terlalu banyak Irfan disini wkwkwk
Irfan   23-06-2019
indonesia
Irfan   23-06-2019
indonesia
Irfan   23-06-2019
indonesia
Irfan   23-06-2019
indonesia
Irfan   23-06-2019
indonesia
Irfan 19 tahun   26-07-2019
Bersyukurr
Irfan 51 tahun   5-09-2019
Nama yg baik dan memiliki arti yg baik pula.Dan nama ini tetap ada di sepanjang era .

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Irfan? Pilih nama Anda