Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Imelda (Nama depan)

Imelda adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Irmhild dan berasal dari Spanyol. Dalam website kami, 151 orang dengan nama Imelda menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Imelda adalah Imel, Melda dan Imelda.
Apakah nama anda Imelda? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Imelda

Arti nama Imelda adalah: "berjuang".

Rating


151 orang orang dengan nama Imelda sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Imelda adalah: Tidak Ada, Tidak, Febrianus, Andre, Rehan. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Imelda adalah: Tidak Ada, Tidak, Emilia, Shela, Velia. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Imelda terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 6 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf I245 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 3 suku kata100 namaNama dengan suara terbanyak100 namaSpanyol nama1362 nama



132 komentar

Imelda 27 tahun   22-02-2013
name is beautyful,and sweet and then so nice...
Imelda 29 tahun   18-04-2013
apa sih arti nama saya
Imelda safitri 22 tahun   6-05-2013
imelda,kata tmen qw ce,nama au tuch imuet bgt
Imelda 37 tahun   29-05-2013
Nama yg sangat indah
Imelda 23 tahun   6-06-2013
Saya Bertrima kasih Sama ortu saya , Udah kash Nama Seindah Ini
Imelda 29 tahun   13-06-2013
Imelda adalah nama yang indah, dan saya merasa beruntung memiliki nama Imelda.
Imelda 40 tahun   26-06-2013
Nama yg indah
Imelda 40 tahun   26-06-2013
Nama yg indah
Imelda 35 tahun   30-06-2013
nama yang bagus
Imelda 32 tahun   23-08-2013
mantap
Imelda 15 tahun   5-09-2013
Unik dan mudah diingat
Imelda 22 tahun   15-09-2013
Apakah arti dari nama saya ? Imelda safitri
Imelda 19 tahun   21-09-2013
Trima kasih buat mama dan papa udah buat nama seindah ini
Imelda 19 tahun   21-09-2013
Trima kasih buat mama dan papa udah buat nama seindah ini
Imelda 19 tahun   21-09-2013
Trima kasih buat mama dan papa udah buat nama seindah ini
Imelda 26 tahun   29-09-2013
Nama imelda itu berasal dari bahasa apa?
Imelda 22 tahun   1-10-2013
i like it
Imelda Maharani Putri 22 tahun   14-10-2013
Memiliki kesan yang sempurna O:) amien
Imelda 37 tahun   18-10-2013
Aku menyukainya
ANGGER GALA JABO 27 tahun   1-11-2013
AKU SAYANG KAMU
Imelda sahana 22 tahun   5-03-2014
gue rasa nama gue ini unik
makasih buat mama n papa udah kasih nama yang beuty ini
Imelda sahana 22 tahun   5-03-2014
gue rasa nama gue ini unik
makasih buat mama n papa udah kasih nama yang beuty ini
Imelda 21 tahun   16-03-2014
I like it . Nama imelda buatku anugerah paling indah.Aku beruntung punya nama Imelda.
Imelda 26 tahun   21-03-2014
greatt,,,
Imelda 26 tahun   25-03-2014
:')
Imelda 45 tahun   11-04-2014
hemm, br tau, kyknya mmng sy lebih dominan dlm mngambil kputusan di rumah tangga, krna pengaruh nama kali y..
Imelda 45 tahun   11-04-2014
hemm, br tau, kyknya mmng sy lebih dominan dlm mngambil kputusan di rumah tangga, krna pengaruh nama kali y..
Imelda 17 tahun   2-05-2014
saya sangat senang mempunyai nama itu
Imelda 23 tahun   27-05-2014
imelda is the most beautiful name for me.
Imelda 12 tahun   19-07-2014
Oh dari spain ya
Aku-kan orang indonesia :)
Imelda 33 tahun   19-07-2014
Bagus
Imelda 33 tahun   19-07-2014
Bagus
Imelda 19 tahun   1-08-2014
Saya snang trnyta nama saya ada artinya. Saya tahu ,bahwa nama yg diberikan orang tua saya adalah nama yang paling terbaik baginya,,
Imelda 18 tahun   21-09-2014
aku baru tau arti imelda itu berjuang :)
Imelda kirana 21 tahun   8-10-2014
Aku suka banget dari dulu nama imelda , soalnya namanya kayak imelda marcoss itu lhoooo .
Imelda 25 tahun   24-10-2014
Baru tau kalo arti nama aku pejuang :)
Imelda istiana   27-01-2015
27 apr 2001
Imelda 31 tahun   27-02-2015
saya cantik
Imelda 43 tahun   27-02-2015
Pemberian dari org tua tersayang
Imelda 37 tahun   2-05-2015
ingin tahu artinya dalam islam
Imelda 31 tahun   29-07-2015
no comment
Imelda 22 tahun   25-09-2015
Sangat menarik
Imelda Thoeng   21-10-2015
Aku sangat senang memiliki nama seindah ini, :D
Imelda virginia 17 tahun   28-10-2015
Keren bgt
Imelda dian pramesti   10-11-2015
Alhamdulillah terimakasih ibu bapak
Imelda   26-11-2015
Its good
Imelda   26-11-2015
Its good
Imelda 23 tahun   17-02-2016
nama yang indah
Imelda   22-03-2016
sangat bagus
Imelda 16 tahun   28-03-2016
Namaku bagus
Puput 21 tahun   28-03-2016
Elek
Putra 4 tahun   28-03-2016
Elek
Imelda 24 tahun   24-04-2016
sangat menarik dan gampang diingat
Imelda Nwd 24 tahun   30-04-2016
Kata guruku Imel itu nama pengaruh global :)
Imelda Nwd 24 tahun   30-04-2016
Kata guruku Imel itu nama pengaruh global :)
Imelda Nwd 24 tahun   30-04-2016
Kata guruku Imel itu nama pengaruh global :)
Imelda 31 tahun   6-06-2016
Sangat suka
Imelda 21 tahun   11-06-2016
Nama yg Sangat Indah, saya Suka
Imelda 43 tahun   10-07-2016
Sangat indah
Imelda 17 tahun   13-09-2016
nama saya sangat bagus (imelda christina silalahi)
Imelda 17 tahun   13-09-2016
nama saya sangat bagus (imelda christina silalahi)
Imelda 15 tahun   2-10-2016
sangat puas karna kita bisa mengetahui nama kita sendiri
Imelda 29 tahun   5-10-2016
Berasa bangga aja punya nama IMELDA,,kayak nama presiden IMELDA MARKOS N Arti dari nama IMELDA = SEMPURNA ..
Imelda 19 tahun   7-10-2016
Sungguh ind@h is the bets
Imelda 18 tahun   11-10-2016
Aku bangga mempunyai nama yang bagus dan nama yang terkenal di dunia. terima kasih ibu,,
Imelda 19 tahun   27-10-2016
Imelda wahyu febriana
Imelda 23 tahun   7-11-2016
Apa arti nama sama Imelda Maharani
Imelda   17-11-2016
apa dri nama saya,orang yang aku sayang sering buat sakit hati yahhh????
Melda Haniva Utami 17 tahun   6-12-2016
Saya senang dengan nama melda
Imelda 28 tahun   25-12-2016
nama yang indah
Imelda 16 tahun   2-01-2017
Manis
Imelda 16 tahun   2-01-2017
Manis
Imelda Risma Maulani Syarifah 20 tahun   6-01-2017
Syukronlillah Mah,pah udah ngasih nama yg bagus buat saya. :)
Imelda Agnesia Putri 22 tahun   29-01-2017
Bangga jadi diri sendiri
Imelda Agnesia Putri 22 tahun   29-01-2017
Bangga jadi diri sendiri
Imelda Desty 20 tahun   1-03-2017
Saya sangat bangga dengan nama saya imelda
Imelda   30-03-2017
Sangat menarik, kukira imelda hanya sebuah nama tapi dibalik itu ada artinyaaa, aku baru tau malahan =D bangga intinya ^_^
Imelda   30-03-2017
Sangat menarik, kukira imelda hanya sebuah nama tapi dibalik itu ada artinyaaa, aku baru tau malahan =D bangga intinya ^_^
Imelda 20 tahun   30-03-2017
Tidak ada
Imelda 21 tahun   11-04-2017
Nama Imelda itu nama yang cantik
Imelda 16 tahun   11-05-2017
Saya cukup puas dengan nama ini yg diberikan oleh orang tua saya
Imelda Permata Hati 16 tahun   11-05-2017
Saya sangat bersyukur atas nama yg begitu indah yg diberikan oleh kedua orang tia saya
Imelda 27 tahun   20-05-2017
tidak
Imelda Yurza Kirana 15 tahun   4-06-2017
Gue gk suka nama imelda
Sebenarnya benci bngt
Imelda Yurza Kirana 15 tahun   4-06-2017
Gue gk suka nama imelda
Sebenarnya benci bngt
Imelda Yurza Kirana 15 tahun   4-06-2017
Gue gk suka nama imelda
Sebenarnya benci bngt
Imelda Yurza Kirana 15 tahun   4-06-2017
Gue gk suka nama imelda
Sebenarnya benci bngt
Imelda Yurza Kirana 15 tahun   4-06-2017
Gue gk suka nama imelda
Sebenarnya benci bngt
Imelda Yurza Kirana 15 tahun   4-06-2017
Gue gk suka nama imelda
Sebenarnya benci bngt
Anggraeni Jose Kuswoyo 16 tahun   4-06-2017
Aq bersyukur atas nama yg aq miliki ini...
Anggraeni Jose Kuswoyo 16 tahun   4-06-2017
Bangga dg nama ku sendiri!
Aq jga tdk suka sm nm Imelda Yurza Kirana yg ku knl..
Imelda 22 tahun   9-06-2017
Pasaran
Imelda 32 tahun   7-07-2017
Imeldah
Imelda 16 tahun   2-09-2017
Mereka bilang nama saya adalah nama untuk agama kristen padahal agama saya islam
Imelda 19 tahun   16-11-2017
senengg ajaa
Imelda   18-11-2017
hai imelda,gw imelda:v
Imelda 45 tahun   10-01-2018
sangat bagus
Imelda 14 tahun   1-05-2018
Bersyukur bahwa nama saia itu sangat indah artinya
Imelda Alya P.   10-05-2018
Bagus sekali arti nama imelda
Imelda Alya P.   10-05-2018
Bagus sekali arti nama imelda
Imelda 21 tahun   12-11-2018
Sangat puas
Imelda 21 tahun   12-11-2018
Sangat puas
Imelda 16 tahun   18-11-2018
Cukup baik
Imelda 36 tahun   23-11-2018
Saya mau bertanya arti nama imelda itu apa?
Imelda Inggit 20 tahun   6-12-2018
Name this beuty
Imelda 19 tahun   28-12-2018
Bangga karna bisa menjadi wanita yang kuat dalam menghadapi berbagai cobaan
Imelda 17 tahun   15-03-2019
Namaku sangat cocok untukku
Imelda 17 tahun   15-03-2019
Namaku sangat cocok untukku
Imelda 17 tahun   15-03-2019
Namaku sangat cocok untukku
Imelda Rosita 27 tahun   31-03-2019
Awalnya aku gak suka sih namaku sendiri, karna apa sih nama ini ? Kayak gak ada artinya
Imelda 18 tahun   11-04-2019
Ternyata arti namaku bagus juga,, hehehhe
Imelda 18 tahun   18-04-2019
Saya puas
Imelda 40 tahun   20-05-2019
Sangat bersyukur diberikan nama imelda sesuai dengan Fakta, senantiasa Berjuang tanpa lelah untuk menjadi pembaharu dalam meraih perubahan situasi dan kondisi sosial yg lebih baik tanpa pamrih
Putri Kirani Amelda 12 tahun   13-06-2019
Saya sangat senang karena ada nama saya
Imelda 14 tahun   27-06-2019
Saya ingin tahu apa arti nama saya dengan jelas dan tidak singkat
Imelda 16 tahun   8-09-2019
Bagus, lucu
Imelda 15 tahun   11-09-2019
Banyak orang mengatakan nama imelda itu nama yang indah
Imelda 28 tahun   15-09-2019
Sangat senang
Imelda 14 tahun   25-09-2019
saya sangat banga mempunyai nama imel
Imelda Arta 48 tahun   12-10-2019
Alm.bapak beri nama sy Imelda pas momen presiden Philipine serta istrinya Imelda berkunjung ke Indonesia pd tahun 1972.itu kata bapa sy...ternyata arti nama Imelda itu bagus ya
Imelda Arta 48 tahun   12-10-2019
Alm.bapak beri nama sy Imelda pas momen presiden Philipine serta istrinya Imelda berkunjung ke Indonesia pd tahun 1972.itu kata bapa sy...ternyata arti nama Imelda itu bagus ya
Imelda 20 tahun   23-10-2019
Nama saya sungguh indah. Dan saya menyukai nya
Imelda 14 tahun   6-11-2019
Imelda tabiya anatasya artinya?
Imelda 15 tahun   23-12-2019
Gaada
Imelda 16 tahun   4-03-2020
Bagus
Imelda 17 tahun   20-04-2020
Nama yang sangat bagus
Imelda 12 tahun   27-04-2020
Ya,saya sangat suka nama imelda /imel
Karena mempunyai makna yang sangat
Membanggakan ,sudah itu saja komentar dari
Saya ,wasalamualaiku w.r
Imelda 16 tahun   28-04-2020
Keren kali guys
Imelda 30 tahun   10-05-2020
Saya merasa bahagia dengan nama ini
Imelda 30 tahun   10-05-2020
Saya merasa bahagia dengan nama ini
Imelda 18 tahun   25-05-2020
Kenapa sampai nama saya sebagai pejuang
Imelda 16 tahun   2-06-2020
Tidak terima kasih

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Imelda? Pilih nama Anda