Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Dilla (Nama depan)

Dilla adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Latin. Dalam website kami, 99 orang dengan nama Dilla menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Dilla adalah Dilla, Dila dan Dil.
Apakah nama anda Dilla? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Dilla

Arti nama Dilla adalah: "kecil".

Rating


99 orang orang dengan nama Dilla sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Dilla adalah: Tidak Ada, Ali, Tidak, Yusuf, Rezki Eka Putra. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Dilla adalah: Tidak Ada, Dilla, Dinda, Tari, Tidak. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Dilla terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf D245 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama bayi perempuan dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaLatin nama531 nama



64 komentar

Mila 17 tahun   9-04-2013
bagus artinya dan menakpjupkan
Dilla 24 tahun   14-05-2013
mpzt. .its ox. . .
Dilla 29 tahun   23-05-2013
good
Dilla 18 tahun   6-07-2013
aku gk tau jga sih....
Dilla 20 tahun   14-07-2013
Pengen tau arti nma saya dilla
Dilla 23 tahun   21-08-2013
nama gue cukup pasaran
Dilla 21 tahun   21-10-2013
bagus
Dilla 24 tahun   1-11-2013
penuh hikmah dibalik sebuah nama :)
Nadilla   23-02-2014
"Dilla" dalam bahasa latin artinya "yang bersayap kecil", sedangkan dalam bahasa india "Dil" artinya "heart"
Nurul hidayah suryono 25 tahun   28-03-2014
Orang disekitar dila ank yang kurang...
Dilla 25 tahun   30-03-2014
Saya sangat bangga dengan nama saya
Dilla 18 tahun   20-04-2014
dilla
Dilla 15 tahun   20-04-2014
Saya bangga dengan nama saya saya rasa kedua orang tuaku bangga dengan ku
Dilla 24 tahun   5-05-2014
senang banger pnya dilla....:D
Dilla 6 tahun   8-05-2014
Tidak ada
Dilla 19 tahun   14-06-2014
Ada
Dilla 20 tahun   4-08-2014
yaaaaaaaaaa,saya sangat puas sekali diberi nama DILLA saya sangat brsyukur kepada ALLAH dan orang tua saya. TERIMA KASIH.
Dilla 28 tahun   10-08-2014
cantik
Dilla 21 tahun   26-09-2014
good
Dilla 21 tahun   8-03-2015
saya ingin tahu arti nama saya
Dilla   19-04-2015
Tidak ada
Dilla 44 tahun   15-09-2015
Proud to be DILLA
Dilla 35 tahun   5-11-2015
Like
Dilla 20 tahun   16-12-2015
Apa arti nama dilla
Dilla 17 tahun   22-02-2016
Ternyta banyak juga yg nmanya sma bru nyadar hhhhhhhhh
Dilla ( 14 Tahun ) 2016-06-3   6-03-2016
:)
Dilla 15 tahun   14-08-2016
arti kecil
Dilla 22 tahun   31-08-2016
it's so cute
Dilla 21 tahun   7-11-2016
Biasa aja
Dilla 16 tahun   10-02-2017
Terlalu pendek
Dilla 21 tahun   8-03-2017
Apa arti nama say
Dilla 17 tahun   18-03-2017
Saya sangat bangga
Dilla 19 tahun   20-03-2017
Nur Fadila = cahaya yang bermanfaat.
Apakah ini benar artinya??
Dilla 19 tahun   15-04-2017
Saya puas dengan nama saya, saya bersyukur
Dilla 10 tahun   21-04-2017
Sangat puas
Dila 13 tahun   25-04-2017
Saya bangga sekali terhadap nama saya sendiri....Terima kasih Ya Allah dan otang tua saya :')
Dilla 13 tahun   25-04-2017
Saya tidak menyangka namaku bisa sebagus ini..TERIMA KASIH YA ALLAH DAN ORANG TUA KU :')
Dilla 15 tahun   26-04-2017
Alhamdulillah
Dilla 21 tahun   28-04-2017
Menurut saya nama saya bagus. tapi kurang cocok untuk untuk saya nama saya dila.bagi saya cocok nama saya illa
Dilla 19 tahun   7-05-2017
Yaa nama nya sih bagus tpi saya tidak tau artinya
Dilla 19 tahun   7-05-2017
Pasaran banget ya HHHH
Dilla 18 tahun   10-05-2017
Terkaadang namaa saya selalu ditulis dengan huruf tambahan semisal "Dhilla" saya sering kali kesal dengan tulisan tambahan dinama saya
Dilla 17 tahun   21-05-2017
Saya sangat puas dengan nama saya yg memudahkan orang memanggil nama saya
Dilla 17 tahun   10-06-2017
Biasa saja
Tidak terlalu menarik
Bagus jga
Dilla 17 tahun   10-06-2017
Biasa saja
Tidak terlalu menarik
Bagus jga
Dilla 18 tahun   18-06-2017
Hh pasaran kl ternyata nama dila
Dilla   24-06-2017
Indonesia
Dilla 17 tahun   9-09-2017
Namaku itu sangat indah
Dilla 15 tahun   24-10-2017
Tidak ada komentar
Dilla 13 tahun   4-01-2018
Nama lengkapku sih Nadia Nadilla Fathanah,,so...nggak papa kah kalo nama Dilla di tengah? :V
Dilla 13 tahun   4-01-2018
Nama lengkapku sih Nadia Nadilla Fathanah,,so...nggak papa kah kalo nama Dilla di tengah? :V
Dilla 36 tahun   17-06-2018
It's the lucky name
Dilla 15 tahun   26-08-2018
Tidak ada
Dilla Dientin Permatasari 16 tahun   14-11-2018
Bangga dngan nama dilla
Dilla 15 tahun   17-11-2018
NamaSayaAdalahDila
Wakwaw   3-09-2019
Anjay ni org dapat nama Dilla berasal dari siapa sih!perasaan gw dapat dari Al Qur'an si Mak gw taunya pasaran
Dilla 18 tahun   31-10-2019
Tidak ada ah
Dilla 17 tahun   27-11-2019
Kalo setauku, dila sendiri artinya 'dian' menurut KBBI. dan artinya sendiri adalah penerang atau pelita.
Dilla 20 tahun   5-02-2020
Tidak ada
Dilla 17 tahun   10-03-2020
nama yang baik dan bagus
Dila Maulida 16 tahun   21-04-2020
Nama yg terbaik adalah dila
Dila Maulida 16 tahun   21-04-2020
Nama yg terbaik adalah dila
Dilla 19 tahun   27-04-2020
nama yang bagus, semoga membawa hal hal baik..
Adilla 13 tahun   2020-05-18 00:28:11
Saya cukup bangga dengan nama saya sendiri :)

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Dilla? Pilih nama Anda