Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Tasya (Nama depan)

Tasya adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Anastasia dan berasal dari Slavik. Dalam website kami, 175 orang dengan nama Tasya menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Tasya adalah Tasya, Sya dan Tas.
Apakah nama anda Tasya? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Tasya

Arti nama Tasya adalah: "Kebangkitan, ikatan ,".

Rating


175 orang orang dengan nama Tasya sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Tasya adalah: Tidak, Hizkia, Arziki, Rio, Rizal. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Tasya adalah: Tidak, Meliza, Tidak Ada, Sesa, Sabil. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Tasya terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan suara terbanyak100 namaNama dengan 5 huruf250 namaNama anak lak-laki diawali huruf T250 namaNama dengan 2 suku kata100 namaSlavia nama420 nama




116 komentar

Tasya   8-03
good
Tasya18 tahun   5-07
no comment
Tasya17 tahun   7-07
NO COMMENT
Tasya19 tahun   14-07
Saya cukup puas dengan nama saya sendiri. Tapi menurut saya nama saya sudah cukup banyak digunakan oleh orang.
Tasya19 tahun   29-07
Nama saya tergolong nama yang istimewa menurut mama saya sih. Diharapkan saya bisa menjadi orang yang berkepribadian baik dengan nama saya
Tasya22 tahun   30-08
SAYA BANGGA MEMILIKI NAMA TASYA
Tasya12 tahun   21-10
Apakah nama ini kelak bisa membawa saya menjadi orang sukses?
Tasya21 tahun   20-11
Bagus
Tasya19 tahun   30-11
Saya suka banget dengan nama saya karena elegan dan bagus .. tetapi nama ini sudah banyam di gunakan .. no problem berarti banyak yg minat mempunyai nama tersebutt .. ( y )
Tasya19 tahun   30-11
Saya suka banget dengan nama saya karena elegan dan bagus .. tetapi nama ini sudah banyam di gunakan .. no problem berarti banyak yg minat mempunyai nama tersebutt .. ( y )
Tasya7 tahun   16-01
cukup simpel dan lucu...
Tasya19 tahun   5-02
Ya nama yang cukup baik, walau temen-temenku sering melesetin namaku seperti "tasa", "tasyo", dan semacamnya. Ga papa wes, yang penting, sip daah :)
Tasya   25-03
Saya bangga dengan nama pemberian orang tua say,karena nama ini sangat bagus dan bermakna.Dan arti dari nama Tasya adalah kebangkitan,dan yang bernama Tasya akan bangkit dari kesedihannya,kekurangannya dan lain-lain.
Tasya19 tahun   13-04
Sangat bagus, aku suka dengan nama saya suka suka ( <b .<b )
Tasya18 tahun   15-04
Saya Bangga Bisa Mempunyai Nama Tasya,Walaupun Banayak Yang Salah Sebut Jadi Tasha
Tasya18 tahun   15-04
Bagus,Elegan,Tapi Banyak Yang Sudah Menggunakan Nama Tasya
Tasya15 tahun   25-04
Ya saya sangat bangga nma nya tasya karena tasya artinya adalah kebangkitan
Tasya15 tahun   3-05
Bagus sih...Nama Tasya cuman kalo di panggil teman teman saya pada panggil nya Tas,atau Tasy jd saya kira teman teman saya panggil saya Taxi...saya di kasih nama Tasya karena papa saya suka sama lagu Tasya Artis
Tasya15 tahun   3-05
Bagus sih...Nama Tasya cuman kalo di panggil teman teman saya pada panggil nya Tas,atau Tasy jd saya kira teman teman saya panggil saya Taxi...saya di kasih nama Tasya karena papa saya suka sama lagu Tasya Artis
Tasya15 tahun   6-05
Bagus bingits!! Sk banget sm nama Tasya tp kalo cowok ada ga yg nama nya hampir serupa hehe aku agak bingung teman aku bilang nama Tasya itu Mutiara Malaikat di sini Kebangkitan yg bener yg mana ya kira kira???
Tasya31 tahun   4-06
Saya sudah lama mecari arti nama saya tapi belum ada jawaban yang pasti
Tasya19 tahun   4-06
So name gw tt sngat kren n imut gw snang nma gw wlapun sifat gw kras tpi gk mslah ynk pnting happy ending
Tasya15 tahun   8-06
Saya sangat suka
Tasya20 tahun   14-06
aku sangat bangga punya nama TASYA.. walaupun tmn2 aku suka panggil aku tb (tebe)?? gak nyambung sih..
Tasya16 tahun   18-06
Nama tasya adalah kebangkitan wah bagus tuh,tapi nama tasya pasaran
Tasya18 tahun   6-07
bagus di anggap oleh orang lain
Tasya19 tahun   9-07
Saya sangat menyukai nma saya ,krna nma itu istimewa buat saya
Tasya17 tahun   11-07
Tidak
Tasya karunia ramadhanty16 tahun   5-08
Saya cukup bangga dengan nama saya ini.
Tasya20 tahun   21-08
Nama yg cantik yg pernah dikasih mama, tapi banyak yg make juga:D
Tasya17 tahun   29-08
Saya senang memiliki nama Tasya karena namanya bagus dan karena saya sangat suka dgn artis Tasya Kamila
Tasya17 tahun   29-08
Saya senang memiliki nama Tasya karena namanya bagus dan karena saya sangat suka dgn artis Tasya Kamila
Tasya17 tahun   29-08
Saya senang memiliki nama Tasya karena namanya bagus dan karena saya sangat suka dgn artis Tasya Kamila
Tasya17 tahun   11-09
nama saya tassya tapi bamyak yang manggil tasha atau sya
Tasya21 tahun   22-09
Keren
Tasya19 tahun   7-10
Saya bangga terjadap nama saya untuk keluarga saya
Tasya Mariska17 tahun   4-11
Nama tasya sangat bagus terkadang orang memanggil saya sya atau riska
Tasya Mariska17 tahun   4-11
Nama tasya sangat bagus terkadang orang memanggil saya sya atau riska
Tasya19 tahun   8-11
nama saya itu bagus aku suka sekali
Tasya20 tahun   13-11
Wah saya puas dgn nama saya, walaupun nama nya agak pasaran sih tpi nama nya bagus sekali!
TASSYA   16-11
SAYA SENANG MEMILIKI NAMA TASSYA>>>>>
Tasya17 tahun   29-11
Bagus
Tasya18 tahun   5-12
Saya lebih suka dipanggil Aca atau Taca
Tasya17 tahun   22-12
Nama saya sangat bagus
Tasya putri nabila18 tahun   26-12
Good;)
Tasya19 tahun   26-12
Tidak ada
Darcy18 tahun   30-12
Nama tasya amazing...
Tasya14 tahun   20-02
no komen
Tasya18 tahun   5-03
Aku senang diberi nama ini
Tasya15 tahun   2-05
bagus sekali
Tasya17 tahun   2-05
saya merasa sangat bangga punya nama yang sangat bagus ini^_^
Tasya17 tahun   16-05
Bagus. Tapi pasaran banyak yang namanya Tasya
Tasya17 tahun   26-06
Saya senang dgn nama yg diberikan kedua orang tua saya.
Tasya16 tahun   29-06
apa arti dari tasya
Tasya19 tahun   6-07
Saya bangga dengan nama saya , karena kata ayah saya nama saya bisa membanggakan diri saya dan nama Tasya diberikan oleh nenek saya untuk saya
Tasya18 tahun   13-08
Orang yang hiperaktif
Tasya18 tahun   18-08
Saya begitu puas dengan ini begitu mengetahui arti nama dari Tasya . Aku beruntuk pada ibuku telah memberikan nama ini padaku
Tasya18 tahun   5-09
Indonesia
Tasya18 tahun   5-09
Akhirnya aku tau arti namaku...wah ternyata bagus bgt artinya kebangkitan...tapi kadang temen2ku sring mlesetin jadi Tas lah...Tasyem dan masih byk lagi
Tasya18 tahun   5-09
tasya
Tasya17 tahun   11-09
Saya senng bisa mempunyai nama TASYA
Tasya14 tahun   6-10
Nama saya TASYA AMALIA PUTRI
Tasya16 tahun   21-10
Namaku sangat bagus da terbaik
Tasya 7 tahun 1 oktbr 2007   6-12
tasya itu artinya keindahan
Tasya   26-12
indonesia
Tasya17 tahun   24-01
Saya senang bisa di beri nama tasya karena Menurut saya tasya itu kesempurnaan dan kebangkitan dan sebuah kebahagian yg ku Miliki sekarang
Tasya22 tahun   7-02
Nama pemberian yang amat sangat bagus yang pernah diberikan kepada saya. TASYA LIZA AQSHA
Tasya19 tahun   1-03
nama yang bagus, tapi agak sulit di artikan dalam bahasa arab
Tasya13 tahun   5-03
bagaimana klo nama saya slalu di web ini.
Nurtasya Mufrida18 tahun   13-03
lumayan sih kalo disekolah aku cuman ada beberapa org aja yg namanya tasya, suka dipanggil tasa--
Tasya18 tahun   20-04
Apakah nama in kelak akan terkenal?
Tasya21 tahun   4-05
saya senang punya nama tasya. karna terdengar imut :)
Tasya13 tahun   8-05
Nama saya sebenarnya Listhasya Tanaya Alfiddah dan dipanggil Tasya...
Tasya18 tahun   12-05
Nama yang bagus dan elegant
Tasya18 tahun   12-05
Bagus dan elegant
Agung21 tahun   15-06
Pacar saya namanya tasya :)
Tasya16 tahun   30-06
saya sangat suka dengan nama tasya karena artinya kebangkitan dan ikatan
Tasya16 tahun   30-06
saya sangat suka dengan nama tasya karena artinya kebangkitan dan ikatan
Tasya16 tahun   26-08
Bangga memiliki nama ini tapi mitosnya nama tasya bikin sial itu denger denger sih dari temen...
Tasya18 tahun   1-10
Bikin orang bahagia
Tasya15 tahun   2-10
Saya senang di beri nama sma mama saya tasya,krnah nma adalah brkah bgi sya....
Tasya19 tahun   7-10
ya saya cukup puas dengan nama yang diberikan oleh orang tua saya
Tasya17 tahun   15-10
Good
Tasya25 tahun   28-10
Bagus sekali
Tasya25 tahun   28-10
Bagus sekali
Tasya15 tahun   2-11
Indonesia
Tasya14 tahun   17-11
Saya suka nama TASYA karena menyebutnya mudah dan mudah diingat
Tasya14 tahun   18-11
Sangat bagus dan mudah diingat
Tasya14 tahun   20-11
Nama yang mudah diingat
Tasya14 tahun   29-11
NAMA YANG SANGAT INDAH
Tasya19 tahun   15-12
Tidak ada
Tasya11 tahun   17-12
apa arti dari nama tasya
Tasya15 tahun   1-03
Saya bangga memiliki nama Tasya
Tasya (13Tahun) 2017-04-21   21-04
Apakah arti dari nama saya...?
Tasya18 tahun   3-06
Pasaran
Tasya19 tahun   17-06
Saya tidak tau artinya
Tasya13 tahun   7-07
saya bangga nama saya tasya
Tasya Prasasti19 tahun   21-07
sebuah nama adalah anugrah, nama itu adalah do'a sesuai dengan orang yang mempunyai nama....:0
Tasya16 tahun   31-07
Baguss
Tasya18 tahun   13-08
Nama saya bagus tetapi terkadang orang susah menghapalnya
Tasya33 tahun   6-09
Tdk ada
Tasya16 tahun   24-10
Arti dari nama tasya
Tasya13 tahun   23-11
Saya sangaaaat senang mempunyai nama Tasya.
Tasya20 tahun   3-12
Susah disebutka oleh nenek
Tasya12 tahun   27-12
Bagus dengan namaku saja
Tasya13 tahun   7-01
ada yaitu katanya kan nama aku tasya jadi suka di panggil tas tas itu kantong
Tasya16 tahun   28-02
Nama saya itu unik ya, karna banyak nama panggilan yg lucu2 untuk saya
Tasya16 tahun   28-02
Nama saya itu unik ya, karna banyak nama panggilan yg lucu2 untuk saya
Tasya14 tahun   9-03
Sangat bagus saya suka nama saya
Tasya14 tahun   19-03
Saya bangga mempunyai nama tasya. Dan trimakasi untuk mmh yg telah memberi nama untuk saya :D
Tasya16 tahun   22-04
Baik, tapi saya agak merasa aneh karena juga banyak orang yang memiliki nama seperti saya
Tasya7 tahun   27-04
Good
Tasya Putri19 tahun   23-06
alhamdulillah senang dengan nama saya ini semoga saya menjadi pribadi yg lebih baik dan menjadi perempuan soleh.
Tasya16 tahun   2-07
Saya tidak tahu artinya
Tasya18 tahun   8-12
Saya merasa bersyukur diberikan nama ini oleh kedua orang tua saya
Tasya12 tahun   19-02
Saya menyukai nama saya tetapi disekitar lingkungan saya kurang yang namanya Tasya dan saya juga kurang tau nama saya (hehhe)

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Tasya? Pilih nama Anda