Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Tasya

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama
Apakah nama Anda Tasya? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:Kebangkitan
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Slavia
Bentuk dari:Anastasia
Anak laki-laki suara Mirip:Tejo, Thiago, Tyas, T~iis, Teguh, Tiago, Titus, Thuc
Girls suara Mirip:Tika, Tisha, Tessa, Tasha, Tes, Takia, Teja, Thessa
Rating: 5/5 bintang 45 suara
Mudah untuk menulis: 4/5 bintang 5 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 5 suara
Pengucapan: 3.5/5 bintang 5 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 40 suara
Opini asing: 4.5/5 bintang 39 suara
Nama panggilan:Tasya, Sya, Taca, Tasa, Caca, Tas, Acha, Liana, Tassya, Asya, Tasha, Aca, Tata, Sa, Anastasya, Sasha, Bontok, Cha cha, Yola, Eva, Basa, Dedek, Asha, Tasia, Tebe, Syasya, Tiara, Cacha, Echa, Marokoy Julukan Lebih
Facebook:

+/- 5730 Tasya's on Facebook. Position #9183
Kategori:Slavia NAMA - Nama-nama populer di Belarus - Nama-nama populer di Indonesia


Popularity Tasya per year


Komentar oleh Tasya


Tasya 2013-03-08
good
Tasya (13 tahun) 2013-07-05
no comment
Tasya (12 tahun) 2013-07-07
NO COMMENT
Tasya (14 tahun) 2013-07-14
Saya cukup puas dengan nama saya sendiri. Tapi menurut saya nama saya sudah cukup banyak digunakan oleh orang.
Tasya (14 tahun) 2013-07-29
Nama saya tergolong nama yang istimewa menurut mama saya sih. Diharapkan saya bisa menjadi orang yang berkepribadian baik dengan nama saya
Tasya (17 tahun) 2013-08-30
SAYA BANGGA MEMILIKI NAMA TASYA
Tasya (7 tahun) 2013-10-21
Apakah nama ini kelak bisa membawa saya menjadi orang sukses?
Tasya (16 tahun) 2013-11-20
Bagus
Tasya (14 tahun) 2013-11-30
Saya suka banget dengan nama saya karena elegan dan bagus .. tetapi nama ini sudah banyam di gunakan .. no problem berarti banyak yg minat mempunyai nama tersebutt .. ( y )
Tasya (14 tahun) 2013-11-30
Saya suka banget dengan nama saya karena elegan dan bagus .. tetapi nama ini sudah banyam di gunakan .. no problem berarti banyak yg minat mempunyai nama tersebutt .. ( y )
Tasya (2 tahun) 2014-01-16
cukup simpel dan lucu...
Tasya (14 tahun) 2014-02-05
Ya nama yang cukup baik, walau temen-temenku sering melesetin namaku seperti "tasa", "tasyo", dan semacamnya. Ga papa wes, yang penting, sip daah :)
Tasya 2014-03-25
Saya bangga dengan nama pemberian orang tua say,karena nama ini sangat bagus dan bermakna.Dan arti dari nama Tasya adalah kebangkitan,dan yang bernama Tasya akan bangkit dari kesedihannya,kekurangannya dan lain-lain.
Tasya (14 tahun) 2014-04-13
Sangat bagus, aku suka dengan nama saya suka suka ( <b .<b )
Tasya (13 tahun) 2014-04-15
Saya Bangga Bisa Mempunyai Nama Tasya,Walaupun Banayak Yang Salah Sebut Jadi Tasha
Tasya (13 tahun) 2014-04-15
Bagus,Elegan,Tapi Banyak Yang Sudah Menggunakan Nama Tasya
Tasya (10 tahun) 2014-04-25
Ya saya sangat bangga nma nya tasya karena tasya artinya adalah kebangkitan
Tasya (10 tahun) 2014-05-03
Bagus sih...Nama Tasya cuman kalo di panggil teman teman saya pada panggil nya Tas,atau Tasy jd saya kira teman teman saya panggil saya Taxi...saya di kasih nama Tasya karena papa saya suka sama lagu Tasya Artis
Tasya (10 tahun) 2014-05-03
Bagus sih...Nama Tasya cuman kalo di panggil teman teman saya pada panggil nya Tas,atau Tasy jd saya kira teman teman saya panggil saya Taxi...saya di kasih nama Tasya karena papa saya suka sama lagu Tasya Artis
Tasya (10 tahun) 2014-05-06
Bagus bingits!! Sk banget sm nama Tasya tp kalo cowok ada ga yg nama nya hampir serupa hehe aku agak bingung teman aku bilang nama Tasya itu Mutiara Malaikat di sini Kebangkitan yg bener yg mana ya kira kira???
Tasya (26 tahun) 2014-06-04
Saya sudah lama mecari arti nama saya tapi belum ada jawaban yang pasti
Tasya (14 tahun) 2014-06-04
So name gw tt sngat kren n imut gw snang nma gw wlapun sifat gw kras tpi gk mslah ynk pnting happy ending
Tasya (10 tahun) 2014-06-08
Saya sangat suka
Tasya (15 tahun) 2014-06-14
aku sangat bangga punya nama TASYA.. walaupun tmn2 aku suka panggil aku tb (tebe)?? gak nyambung sih..
Tasya (11 tahun) 2014-06-18
Nama tasya adalah kebangkitan wah bagus tuh,tapi nama tasya pasaran
Tasya (13 tahun) 2014-07-06
bagus di anggap oleh orang lain
Tasya (14 tahun) 2014-07-09
Saya sangat menyukai nma saya ,krna nma itu istimewa buat saya
Tasya (12 tahun) 2014-07-11
Tidak
Tasya karunia ramadhanty (11 tahun) 2014-08-05
Saya cukup bangga dengan nama saya ini.
Tasya (15 tahun) 2014-08-21
Nama yg cantik yg pernah dikasih mama, tapi banyak yg make juga:D
Tasya (12 tahun) 2014-08-29
Saya senang memiliki nama Tasya karena namanya bagus dan karena saya sangat suka dgn artis Tasya Kamila
Tasya (12 tahun) 2014-08-29
Saya senang memiliki nama Tasya karena namanya bagus dan karena saya sangat suka dgn artis Tasya Kamila
Tasya (12 tahun) 2014-08-29
Saya senang memiliki nama Tasya karena namanya bagus dan karena saya sangat suka dgn artis Tasya Kamila
Tasya (12 tahun) 2014-09-11
nama saya tassya tapi bamyak yang manggil tasha atau sya
Tasya (16 tahun) 2014-09-22
Keren

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Tasya? Pilih nama Anda