Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Saiful (Nama depan)

Saiful adalah nama untuk laki-laki. Nama ini adalah bentuk dari Saif-al-din dan berasal dari Arab. Dalam website kami, 64 orang dengan nama Saiful menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Saiful adalah Ipul, Saiful dan Iful.
Apakah nama anda Saiful? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Saiful

Arti nama Saiful adalah: "Pedang Kebenaran".

Rating


64 orang orang dengan nama Saiful sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Saiful adalah: Tidak, Anwar, Iya, Andi Ardi Rahmat, Darsono. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Saiful adalah: Tidak, Nur Rabbiatul Putri, Mila, Rischa, Hesti. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Saiful terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak laki-laki dengan suara terbanyak100 namaNama bayi laki-laki dengan 6 huruf250 namaNama anak lak-laki diawali huruf S250 namaNama bayi laki-laki dengan 2 suku kata100 namaNama-nama populer di Bangladesh500 nama




53 komentar

Saiful 26 tahun   1-05-2013
saya sangat bangga dan tidak malu meskipun banyak orang mengatakan kalau nama saya ketinggalan jaman
Jijana 34 tahun   24-07-2013
Saya ingin tau apa arti nama jijana ya kalo tau kasih tau saya artinya apa terima kasih
Saiful ramadhan 29 tahun   3-09-2013
Heeem... kadang terbebani sih ama nama gw yang kelewat bagus pas ngerjain atau gak sengaja ngelakuin hal buruk, tapi nice banget nih nama, ortu gw emang top :)
Saiful 26 tahun   14-09-2013
aku sangat malu punya nama saiful.karna slalu di ejek ma teman.. tpi filosopi,y dmna nma saiful, murah rejeki.sopan.
Saiful 22 tahun   12-12-2013
Alhamdulillah, ternyata nama saiful mempunyai makna yg baik dan indah, semoga dengan nama yg sy miliki mencerminkan dengan makna nama sy itu. Amiin.. :)
Saiful 24 tahun   4-05-2014
Cuma mau tau baik dan buruknya nama ni
Saiful 24 tahun   4-05-2014
Cuma mau tau baik dan buruknya nama ni
Saiful 20 tahun   17-06-2014
saiful
Saiful bahri 35 tahun   29-06-2014
Nma yg baik..natural.
Saiful 24 tahun   2-08-2014
kata temen-temanku nama ku terlalu singkat
Saiful 28 tahun   25-08-2014
Nama bagus yg diberikan oleh orang tua, In sya Allah ini amanah yg harus dijalankan.
Saiful 40 tahun   22-09-2014
Klo ganti nama ada pengaruh gk
Saiful 22 tahun   7-04-2015
Baik
Saiful 24 tahun   20-04-2015
saya tidak mesti malu dengan nama saya sendiri..meskipun sering di ejek orang lain.
Saiful 41 tahun   10-05-2015
tidak ada
Saepul oktaviansyah 19 tahun   30-05-2015
sangat sangat bangga atas apa yang telah diberikan oleh ke dua orang tua saya karena nama adalah kado pertama dari orangtua kita ..
Saipul   14-06-2015
saya malu dgan nama saya, saya sudah sarjana pke gelar, tpi nama saya, singkat dan kuno. :'(
Saiful 26 tahun   1-07-2015
seringkali org tanya aku.."kamu muslim ya? padahal aku kristian
Saiful 26 tahun   16-09-2015
nama saya sangan kuempelll ..
Saiful 29 tahun   15-11-2015
WNI
Saiful Tampolo 26 tahun   18-01-2016
Sekirannya nama saya bukan saiful, maka jika kelak ku punya anak lelaki ku beri nama Saiful...
Seolah nama ini punya sesuatu yang tidak di miliki orang lain,
I like name i'm
Saiful   18-03-2016
nama sangat bagus cuman kurang panjan
Nasrul Hadi 3 tahun   9-06-2016
saya ucapkan tahniah pada siapa yang bernama saiful .......
Saiful 27 tahun   29-06-2016
Saya penasaran
Saiful 28 tahun   4-09-2016
Nama yang sangat bagus karena artinya bermakna pedang yang tajam untuk menumpas kejahatan
Putri Masyitah   16-09-2016
Nama aku sih bukan saiful tapi nama suamiku. Iseng2 aja cari nama dia ternyata bagus bngt ia. Cocok juga buat dia yg gagah perkasa gitu
Syaiful Bahri 22 tahun   12-10-2016
Saya sangat bangga
denan nama syaiful
Saiful 19 tahun   15-10-2016
nama saiful itu apa artinya
Saiful 26 tahun   1-11-2016
Tidak
Ahmad Saeful 22 tahun   11-11-2016
Semoga sng Jeneng e Syeful... di paringi.. gadah Iman lan Islam
Saiful 26 tahun   20-11-2016
aku cukup bngga dengan nama ku..
Walau pun sedikit di buli tapi aku gak ngeluh..
Saiful 45 tahun   22-11-2016
Saya merasa bangga
Saiful 32 tahun   14-12-2016
Nama yang sangat bagus
Saiful   21-01-2017
Saifullah apa di mata orang.
Syaefullah   25-02-2017
Subhanallah nama pemberian orang tua saya ini sangat2 bagus dan sangat2 bermakna dan mempunyai arti yg begitu indah
Saiful 25 tahun   2-05-2017
saya sangat boros kalau dalam mngenai uang dan barang
Saiful 25 tahun   2-05-2017
saya sangat boros dalam segala hal terutama mngenai uang
Saiful 25 tahun   2-05-2017
saya sangat boros dalam segala hal terutama mngenai uang
Saiful 26 tahun   15-07-2017
Apa arti nama saiful
Saiful 26 tahun   20-10-2017
Saiful kunjara
Saiful 29 tahun   7-11-2017
Tukang bohong
Saiful Bahri 33 tahun   21-12-2017
bangga
Saiful Bahri 31 tahun   8-01-2018
Saiful Bahri
Asal ACEH
Saiful Bahri 23 tahun   29-01-2018
Pedang Laut..
Saiful 35 tahun   30-01-2018
Bersyukur
Saiful 35 tahun   30-01-2018
Bersyukur
Saiful 19 tahun   2-02-2018
Saya kacak
Saepul Bachri 26 tahun   28-05-2018
Pedang lautan..
Nama boleh kuno..
Tp Artinya liat noh..pedang lautan men..
Brani macem2 di gibas bisa kebelah belah loh ..ahay
Saiful 25 tahun   26-07-2018
Sangat memuaskan
Saiful 14 tahun   12-12-2018
Saya sanga senang......
Saiful Rony   11-03-2019
Nm yang d berikan orang tua itu amanah jngn pernah kalain mengganty,a

perkenalkan nm saya saiful rony
Saiful 34 tahun   26-05-2019
Saiful wes ok saja
Saiful 15 tahun   2019-06-12 10:00:20
Namaku sangat bagus

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Saiful? Pilih nama Anda