Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Safira (Nama depan)

Safira adalah nama perempuan. Dalam website kami, 81 orang dengan nama Safira menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Safira adalah Fira, Safira dan Saf.
Apakah nama anda Safira? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Safira

Arti nama Safira adalah: "Perantara wanita, Perhiasan berwarna biru (Yunani), Karunia yang tidak putus-putus (Indonesia), Sahabat umat Tuhan, Terhormat, Terkenal, Istimewa".

Rating


81 orang orang dengan nama Safira sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Safira adalah: Tidak, Fajar, Rayhan, Muhammad Amir Khulal, Muh. Jauhar Irfan. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Safira adalah: Nufus, Tidak, Luthfia, Nuskhah Khamdiah, Putri. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Safira terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan 6 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf S250 namaNama bayi perempuan dengan 3 suku kata100 namaNama-nama Indonesia populer500 nama




65 komentar

Safira22 tahun   31-05
Nama saya itu cukup umum, jadi kadang terdengar menyebalkan. Dan Nama itu tidak benar-benar memiliki arti lain, kan? Selain artinya adalah sebuah batu Saphire....
Safira19 tahun   10-06
biasa saja
Safira17 tahun   12-07
Nama safira itu sangat sekali bagus yang berarti berlian yang sangat bersinar terang.
Safira17 tahun   12-07
Nama safira itu sangat sekali bagus yang berarti berlian yang sangat bersinar terang.
Safira21 tahun   21-08
senang..dan bangga..
karena mnurutku,namaku sngat bagus..
Safira19 tahun   11-09
saya menyukai nama saya. tapi, nama saya terlalu pasaran dan booming. yah, apa boleh buat nama itu adalah tanda kan?
Safira19 tahun   11-09
saya menyukai nama saya. tapi, nama saya terlalu pasaran dan booming. yah, apa boleh buat nama itu adalah tanda kan?
Safira25 tahun   15-09
im proud of my name :) .its a meaningful one
Savirah20 tahun   20-12
Nama yg cukup feminin untuk wanita ><
Safira20 tahun   24-12
sangat puas,menurut saya nama saya sangat cantik.dan bersyukurlah sampe sekarang nama saya selalu diberi berkah sama Allah SWT.so love with your name.walaupun pasaran tapi seseorang kan punya identik sendiri sendiri:) positive thingking!
Safira15 tahun   26-12
Saya mw tanya apa arti nama safira aulia putri
Safira19 tahun   2-01
nama saya cukup populer, ataupun pasaran. tetapi nama ini memiliki arti yg bagus^. apalagi belakang nama saya Balqis Sulaeman. tambahbagus. salam Safira
Dwi safira azzahra6 tahun   23-01
banyak orang bilang apalah arti sebuah nama..!!!
menurut saya sebuah nama adalah awal dmna seseorang harus belajar mengenal dirinya sendiri, belajar hidup atas nma nama tersebut dan mampu bertanggung jawab atas kehidupan dari nama tersebut jadi we allways get the best tomorrow, and all time...??
Safira Rizka Lestari22 tahun   26-01
I love being Safira :D
Syafira ramadani19 tahun   16-02
Namamu Adalah Doa Bagi Kedua Orang Tuamu.
Safira18 tahun   22-02
Nama yg indah, dan saya cukup bangga dengan nama ini karena artinya yg indah, walaupun nama ini banyak yg menggunakan
Safira18 tahun   3-03
Saya menyukai nama saya yang mempunyai arti
Yang amat bagus walaupun pasaran
Safira20 tahun   3-03
Istimewa
Safira21 tahun   18-03
Nama safira sangat bagus sekali, saya merasa nyaman dengan nama saya ini
Safira   27-03
Nama ini sangat indah, sesuai dengan artinya cantik atau jelita serta , mewakili nama batu permata biru(saphiree) yang menawan dan karunia yang tidak pernah putus.. aamiin Allah SWT memberkati nama saya dan memberi berkah bagi keluarga saya :)
Safira18 tahun   15-04
Saya rasa nama saya yaitu safira sangat indah didengar dan saya bersyukur nama saya safira bkn tuti
Safira17 tahun   16-04
Negativ
Safira18 tahun   26-04
Istimewa banget,,cuman kadang suka sebel,,soalnya suka diejek:(tapi keren bgt namanya:)
Shafira Sahara23 tahun   10-05
saya sangat bangga mempunyai nama shafira dari bahasa latin walaupun banyak yg punya nma ini sih, pokok nya keren dah.. Arti nya bagus untuk anak perempuan :) thx mam udah kasi aku nama Shafira ^^
Safira19 tahun   14-06
no coment deh... ::)

Pokok nya I like my name
Safira suryani20 tahun   19-10
Menurutkuu namaa safira cukup baguss, dan bisa memancarkan sinarnya sendirii
Safira   21-11
Suka bgt sama namaku hehe..
Safira14 tahun   30-01
saya sangat bangga dengan nama saya karena nama saya memiliki arti yang bagus binggo
Safira19 tahun   24-03
sangat bagus
Safira23 tahun   24-05
Safira
Safira4 tahun   27-07
kereeeen
Safira syifa salsabilla   31-10
Bangga dg namaku.
Safira Khansa Agnesia21 tahun   23-11
Nama itu sangat bagus
Safira17 tahun   2-01
Nama yang bagus dan terdengar elegant
Safira17 tahun   2-01
Nama yang bagus dan terdengar elegant
Meiriska Safira20 tahun   2-01
Alhamdulillah nama safira itu memiliki arti yang bagus.kalian harus bangga
Safira Asriningwuri18 tahun   9-01
Alhamdulillah saya memiliki nama yg indah
Safira17 tahun   4-04
Apakah nmsafira itu
Safira17 tahun   4-04
Apakah nmsafira itu
Meiriska Safira19 tahun   28-05
Alhamdulillah arti nama safira bagus
Safira18 tahun   9-06
Nama saya bagus dan indah tapi banyak yg namanya mirip sama saya
Safira7 tahun   17-08
apa nama arti sakina safirs
Safira   27-09
indonesia

indonesia
Safira12 tahun   21-10
ya.....semoga saja dengan nama ini menjadi ibadah
Safirah20 tahun   22-11
Nama yang sangat indah di dengar dan mudah di ingat. Jarang sekali orang yg bernama safira berkelakuan buruk
Safira Dwi14 tahun   26-11
Safira nama yg cukup bagus.namaku safira d.a.p
Bagi ibu saya namaku berarti:padi berisi semakin menunduk:jadi orang gk boleh sombong/kalau kaya gk boleh sombong
Saya slalu d banggakan oleh ortu saya.
Safira Dwi   26-11
Safira nama cukup populer karna. itu nama saya
Bagi ibu saya berarti padi berisi semakin menunduk jadi orang gk boleg sombong
Safira Dwi A.p14 tahun   28-11
Bagiku namaku cukup bagus .
Safira bagi ibu saya berarti padi berisi semakin menunduk jadi orang gk boleh sombong..
Itu bagi ku cukup menarik
NAMA YANG BAGUS SAFIRA DWI ADINDA PUTRI
Safira24 tahun   4-12
Kalau menurut saya nama saya berarti keberuntungan dan apabila di tambahkan nama belakang ayah saya "Muhlis" berarti arti nama saya menjadi keberuntungan orang-orang yg ikhlas | Alhamdulillah :-)
Safira17 tahun   17-12
Tidak ada yang tahu arti nama saya.
Safira17 tahun   17-12
Tidak ada yang tahu arti nama saya.
Safira Mustaqillah19 tahun   31-01
Safira satu nama yang banyak memiliki arti yang sangat indahh..
My name is safira mustaqillah dan saya mencintai nama saya
Safira Azzahra12 tahun   25-03
Ivery love my name....walau pasaran tapi cool ,,, bersyukurlah dngn nama kalian friends
Safira Azzahra12 tahun   25-03
Ivery love my name....walau pasaran tapi cool ,,, bersyukurlah dngn nama kalian friends
Safira14 tahun   3-05
Menurutku, nama Safira bercahaya
Safira14 tahun   3-05
Menurutku, nama Safira bercahaya
Safira(10Tahun) 2017 - 7- 512 tahun   7-05
Di sekolah saya banyak yg pangil aku SAPI. Tapi aku bangga dengan nama ku sendiri. Karna ada artinya.
Safira13 tahun   8-05
safira adalah nama yg cocok bagiku karna bagiku nama safira adalah doa dari orang tuaku untukku
Safira   14-06
Safira yang memiliki arti sapphire ,perhiasan berwarna biru.
Safira10 tahun   3-08
Ya karena nama saya bagus
Safira12 tahun   25-12
Sangat bagus karena saya mengetahui bagaimana pendapat orang lain maupun positif atau negatif
Safira Kartika Putri12 tahun   19-02
Aku bangga namaku shafira cantik manis
Safira1 tahun   5-09
saya bangga mempunyai nama safira karena memliki artinya
Syafira Rahdini Juliawidi   7-10
Bagi saya syafira adalah sebuah nama yg banyak arti
Safira   13-10
Bagus ae gitu:v

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Safira? Pilih nama Anda