Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Novita (Nama depan)

Novita adalah nama perempuan. Dalam website kami, 188 orang dengan nama Novita menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Novita adalah Novi, Novita dan Vita.
Apakah nama anda Novita? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Novita

Arti nama Novita adalah: "(The) baru (lahir) , Pengampunan dan Kemerdekaan ( Indonesia )".

Rating


188 orang orang dengan nama Novita sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Novita adalah: Tidak, Arya, Satria, Isman, Patner. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Novita adalah: Tidak, Rinda, Nur, Ranti, Rini. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Novita terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan suara terbanyak100 namaNama dengan 6 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf N250 namaNama bayi perempuan dengan 3 suku kata100 namaNama anak perempuan Indonesia populer250 nama




130 komentar

Novita   5-02-2013
apa sih arti nama NOVITA?
Novita 21 tahun   28-03-2013
biasa saja
Novita 20 tahun   11-05-2013
Nama saya termasuk nama yang terkenal . Sudda gitu ajja !
Novita 27 tahun   4-06-2013
banyak yang sama namanya dengan orang lain
Klementine Novita 33 tahun   6-07-2013
Artiny
Novita 24 tahun   18-07-2013
Arti sebuah nama saya saja apa
Novita 19 tahun   18-07-2013
Baik
Vita   30-07-2013
aku bangga mempunyai nama novita karena aku yakin nama ku novita inssa allah aku bisa terkenal..............amin.... .
Novita Astia 21 tahun   17-08-2013
Bangga ΒªªªηǤ³³ε† di kasih Nama Novita na yg Anggun dan keren
Novita 20 tahun   2-09-2013
nama sya banyak yang ad d dunia ini?
Novita 23 tahun   16-09-2013
puas dengan nama saya
Novita 24 tahun   18-09-2013
sampai saat ini belum tau arti namaku yang sesungguhnya
Novita 30 tahun   3-10-2013
masih menerka-nerka arti novita
Novita 34 tahun   30-10-2013
Sangat bangga dgn nama ini
Novita 24 tahun   12-11-2013
saya sangat bersyukur dengan nama pemberian mama dan papaku, yaitu novita......
aku berharap bisa menjadi wanita yang sesuai dengan artinya.......
Novita 29 tahun   14-11-2013
Banyak yang bernama sama. Demikian.
Novita safitri 20 tahun   6-12-2013
jglh kbrzhn
Novita 25 tahun   19-12-2013
Novita permata sari adalah nama yang cantik
Novita yeni   21-12-2013
arti nama dari novita yeni
Novita 22 tahun   24-12-2013
apakah arti dari nama saya NOVITA YENI
Novita   26-12-2013
Saya kurang puas
Novita 19 tahun   8-01-2014
Sangat bangga sama papa dan bunda sudah mengasih nama ini untuk aku ,, semoga nama aku ini membawa hal" positif
Novita risma dewi surtika 24 tahun   23-01-2014
novita risma dewi surtika: nuansa bening cinta setau saya ini arti nya.
nama yang indah kan..., brsyukur bnget di beri nama novita sama mami papi ... :) , :D
Novita risma dewi surtika 24 tahun   23-01-2014
novita risma dewi surtika: nuansa bening cinta setau saya ini arti nya.
nama yang indah kan..., brsyukur bnget di beri nama novita sama mami papi ... :) , :D
Novita 39 tahun   24-01-2014
bersyukur
Novita 24 tahun   28-01-2014
nama yang indah''Novita''
aku bangga dengan nama ini,.
semoga nama ku ini membawa kebahagian buat setiap orang,..

amin
Novita HARTATI 19 tahun   28-03-2014
SAYA BANGGA DEH NAMA NOVITA APA LAGI ADA HARTATINYA YG PASTI NAMA NOVITA ITU ADALAH HARTA BAGI SAYA'"
Novita 26 tahun   9-04-2014
Biarpun pasaran tetapi nama ini sungguh berarti ...
krna styap nama yg di berikan oleh org tua kita.. pasti lah mempunyai makna dan arti yg indah.
Novita   12-04-2014
Brsyukr dgn nma "NOVITA"
Novita 19 tahun   12-04-2014
Brsyukr dgn nma "NOVITA"
Novita 23 tahun   21-04-2014
Keren.
Novita 32 tahun   28-04-2014
love it
Novita Indah Vannie polipa   20-05-2014
Nama yang cukup KREATIF dan gaa NYESELIN ..
Enak dii denger, mudah dii inget & susah buat dilupain . :)
Buat Mama Papa makasih udah kasih nama yang cukup bagus buat ita ..
:*
Novita 20 tahun   30-05-2014
smoga mempunyai arti yang baik
Novita 31 tahun   2-06-2014
nama yg indah
Novitamala 17 tahun   7-06-2014
Saya suke sangad..kwan2 sy sng untuk memggil sy Nopie
Novita 25 tahun   10-06-2014
Apa artinya yang jelas
Novita 30 tahun   16-06-2014
saya suka nama saya novita...
meski saya belum terlalu tahu artinya...
Novita Pratiwi 19 tahun   30-06-2014
Novita Pratiwi:: Anak yg lahir d'bln NOVember yg semoga akan/bisa menerangi BUMI DAN LAUTAN :) senang aku d'panggil NOVITA ^_^
Novita 39 tahun   6-07-2014
Nama yg bagus
Novita 25 tahun   8-07-2014
sya sngat puas dngan nma sya.
Novita 52 tahun   14-07-2014
secantik orangnya
Novita 28 tahun   16-07-2014
banyak yang bernama novita
Novita suryarama wahyu 17 tahun   19-07-2014
Aku bangga sama mama dan papa aku diberi nama indah
Novita 21 tahun   25-07-2014
Alhamdulillah mama papa ku memeberi nama NOVITA :)
Aku bersyukur sekali karena nama NOVITA kebanyakan menjadi orang orang yg berhasil
Novita 25 tahun   6-08-2014
Aku hanya ingin tau arty dari nama novita
Novita 12 tahun   31-08-2014
APAKAH ARTI NAMA SAYA DAN ADIK SAYA PUNYA ARTI?
Novita 19 tahun   6-09-2014
apa sih arti nma novita sari dan juga arti nama novita wiwd thesari -"-
Novita 22 tahun   13-09-2014
apa artinya
Novita 25 tahun   18-10-2014
Beautiful name :*
Novita Qurnia Mulansary 25 tahun   18-10-2014
Beauty name, thanks for mom&dad for give this name for me :*
- (NO)vita (QU)rnia (M)ulansar(Y) -
(NOQUMY) :*♥♕
Novita 45 tahun   5-11-2014
Cukup senang dengan nama saya. Terkadang sy iseng2 mengarang nama sy sendiri yg lebih western classic / latino seperti : Catherine, Daniella, Madelline, Fanuella, dll.
Novita 20 tahun   8-11-2014
Nama saya Novita Cristien , saya bersyukur telah di berinama , karna nama itu adalah doa yg telah d berikan orang tua untuk kita
Dian Novita sari 26 tahun   24-11-2014
semoga namaku membawa keberuntungan hingga sampai akhir hayat . Aamiiiiiiiiin
Novita 26 tahun   24-11-2014
semoga namaku diberi anugerah dari allah swt. Amiin, everything ,everywhere , everywhen , everyone ..
Novita 28 tahun   31-12-2014
pingin tauaja
Novita 52 tahun   8-01-2015
Cantik..lemah lembut baik hati
Novita 20 tahun   14-01-2015
bagus
Novita 22 tahun   27-01-2015
menuurut saya,itu nama yang bagus.karena pemberian dari kedua orangtua saya :)
Novita 23 tahun   15-02-2015
sangat indah dan baik
Novita 20 tahun   2-04-2015
Namaku lumayan bagus :))
Apa artinya nama deta novita sari 24 tahun   19-04-2015
Apa artinya nama Deta nopita sari 'sampai saat ini gx tau artinya :'(
Novita 25 tahun   21-04-2015
Snagat menarik
Novita 16 tahun   26-04-2015
Tidak
Novita 16 tahun   26-04-2015
Apa sih arti nama Novita
Novita 17 tahun   5-05-2015
Apakah nama saya mempunyai arti yang baik
Novita 22 tahun   7-05-2015
Artinya apa
Novita 22 tahun   15-05-2015
indonesia
Novita 42 tahun   25-06-2015
Tolong beritahu arti nama saya Novita Atty
Novita Sari 21 tahun   19-07-2015
Nama Novita Sari apaan dah artinya???? Jawab dong yg tau.
Novita dama yanti 18 tahun   1-08-2015
Apa arti nama novita apa mungkin arti nya lahir bulan november
Novita dama yanti 18 tahun   1-08-2015
Apa arti nama novita apa mungkin arti nya lahir bulan november
Novita 23 tahun   19-08-2015
tumbuhan yang tumbuh di bulan november
Novita 28 tahun   26-08-2015
Tidak ada
Novita 23 tahun   18-09-2015
menarik . singkat padat dan jelas.
Novita listyawati 23 tahun   23-09-2015
Saya bangga memiliki nama novita karna didalam alkitab artinya adalah seorang biarawati..
Novita listyawati 23 tahun   23-09-2015
Saya bangga memiliki nama novita karna didalam alkitab artinya adalah seorang biarawati..
Novita 18 tahun   14-11-2015
Saya bangga
Novita 23 tahun   21-11-2015
indonesia
Novita 27 tahun   22-11-2015
pasti lhir d bln november
Novita 27 tahun   22-11-2015
pasti lhir d bln november
Novita 31 tahun   8-12-2015
Bersyukur dengan Nama "Novita" walaupun banyak org yang memiliki nama ini hehheh :) senang .. sangat .. senang
Novita 15 tahun   20-12-2015
Beruntung memiliki nama novita, karna nama kebanggan ortu saya dan negara saya
Novita 21 tahun   21-12-2015
gue bangga dengan nama ku. "novita" walaupun gue ngga tau apa tu artinya. unik aj
Novita 20 tahun   28-12-2015
Aku bangga dengan namaku :)
Novita 16 tahun   1-01-2016
Tidak
Novita 44 tahun   22-01-2016
artinya : PENGAMPUNAN DAN KEMERDEKAAN
Novita 19 tahun   29-01-2016
arti dari nama saya
Novita 25 tahun   1-02-2016
Apa arti nama Novita sebenarnya?
Novita 25 tahun   7-02-2016
hay teman teman novita.. ayo kita buat komunitas "Novita sedunia". kayaknya seru
Novita 33 tahun   8-02-2016
Saya lebih suka jika nama saya berasal dari bahasa arab, misal seperti nama keluarga Nabi Muhammad SAW
Novita 21 tahun   5-03-2016
Biasa saja
Novita 43 tahun   11-03-2016
Excelent
Novita 18 tahun   19-03-2016
Cukup bagus
Novita 28 tahun   24-03-2016
Tidak
Novita Sari 22 tahun   26-03-2016
Apa arti dari nama saya min?? Mohon d bks
Novita 30 tahun   10-04-2016
Bagus
Novita 19 tahun   17-04-2016
Apa arti namaku
Novita 21 tahun   18-04-2016
Indonesia
Novita 21 tahun   24-04-2016
Seneng bisa memiliki nama ini..
Entah apa alasannya aku dikasih nama Novita sma orgtua aku,, aku fikir sih krn aku lahir di bulan November mknya dikasih nma Novita biar gk beda jauh dan bsa diingat jg bulannya..
Novita 20 tahun   1-06-2016
Indonesia
Novita Nurjana 14 tahun   12-06-2016
arti nama Novita kok
gakk lengkappp...?
Novita 19 tahun   16-06-2016
Biasa aja
Novita 29 tahun   23-06-2016
Apa arti dari sebuah nama saya
Novita 24 tahun   22-07-2016
Saya bangga punya nama ini karna bnyak yg memiliki nama yang sama seperti saya
Novita 14 tahun   10-08-2016
nama saya bagus sekali
Novita 19 tahun   22-08-2016
Saya sangat bangga memiliki nama Novita karena nama ini pemberian dari orang tua saya dan dengan nama ini saya harus bisa membuktikan bahwa saya bisa menjadi orang sukses dikemudian hari
Novita 13 tahun   30-08-2016
baik baik saja
Novita 22 tahun   30-08-2016
Nama 'Novi' sering digunakan karena para orangtua memiliki naluri pengharapan yg baik pada anaknya.
Saya sendiri awalnya juga bertanya2, knp diberi nama 'Novita Sari', padahal kebanyakan nama itu untuk yg lahir November, sedangkan sy April.
Tapi setelah tau arti nama saya, saya bersyukur karena diberi nama yang bermakna baik serta mudah diingat pula.
Sejak dirahim ibu kita, kita sudah diberi tahu bukan nama kita kelak, juga jodoh,rezeki, dan mati. hanya saja kita tak ingat hal itu.
Jadi bersyukurlah akan ketetapan Tuhan, karena Tuhan lebih tau apa yg terbaik untuk kita. :)
Novita 20 tahun   11-09-2016
bagus
Novita 17 tahun   30-10-2016
No
Novita 16 tahun   3-12-2016
Ternyata nama novita terkenal juga ya?
Novita 20 tahun   23-12-2016
Aku tdk tau arti namaku
Novita 21 tahun   23-12-2016
Belum tahu artinya
Novita 19 tahun   27-01-2017
Kurang bagus
Novita 20 tahun   1-06-2017
Indonesia
Novita 16 tahun   26-06-2017
tidak ada
Novita   26-06-2017
banyak orang mempunyai nama yg sama
Novita   2-09-2017
Apa arti nama saya??
Novita Syaloom 14 tahun   7-10-2017
Kita harus tetap bersyukur atas nama yg TUHAN berikan kpd kita, karena nama ini adl hadia terindah dari TUHAN YESUS 更不 = GBU
Novita Syaloom 14 tahun   7-10-2017
Kita harus tetap bersyukur atas nama yg TUHAN berikan kpd kita, karena nama ini adl hadia terindah dari TUHAN YESUS 更不 = GBU
Novita 19 tahun   26-03-2018
Terlalu singkat-_-
Novita   18-07-2018
Apa arti nama saya??
Novita 5 tahun   11-09-2018
Nice
Novita 27 tahun   11-10-2018
Tidak ada
Novita 40 tahun   5-11-2018
Tidak ada
Novita 24 tahun   15-11-2018
Nama yang gampang d ingat
Novita Sari 17 tahun   26-11-2018
Saya bersyukur sudah di beri nama Novita Sari.
Novita 23 tahun   26-03-2019
Indah untuk di panggil dan didengar
Novita Nisfu Ramadhana 18 tahun   2019-06-22 04:35:05
alhamdulillah Always grateful and sincere

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Novita? Pilih nama Anda