Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Eko (Nama depan)

Eko adalah nama untuk laki-laki. Nama ini adalah bentuk dari Eke dan berasal dari Indonesia. Dalam website kami, 107 orang dengan nama Eko menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Eko adalah Eko, Kodok dan Ko.
Apakah nama anda Eko? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Eko

Arti nama Eko adalah: "anak pertama".

Rating


107 orang orang dengan nama Eko sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Eko adalah: Tidak Ada, Tidak, Ian, Gx Punya, Gx Ada. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Eko adalah: Novi, Tidak Ada, Dwi, Pamela, Eka. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Eko terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak laki-laki yang mudah diingat100 namaNama bayi laki-laki dengan 3 huruf250 namaNama yang diawali huruf E250 namaNama dengan 2 suku kata100 namaNama-nama populer di Portugal500 nama




81 komentar

Eko29 tahun   13-02
Bagus
Eko23 tahun   7-03
eko
Eko25 tahun   19-04
tidak
Eko26 tahun   22-04
ya bangga aja punya nama eko
Eko22 tahun   24-04
sejelek2 nama aq ska krn tui pmbrian orang tua gue gtu
Eko33 tahun   10-05
namanya sedikit kampung tapi arti dari nama itu akan berbeda jika kta bisa memaknainya lebih dalam lagi
Eko24 tahun   12-05
No comment
Rakhmat Eko raharjo25 tahun   25-06
Kemlitak
Eko24 tahun   10-07
Ya lumayan bagus
Eko34 tahun   22-07
ingin tau arti dan makna nama saya
Eko34 tahun   22-07
ingin tau arti dan makna nama saya
Eko28 tahun   14-08
100% indonesia van java
Eko28 tahun   14-08
Cukup, lanjuut !!
Eko21 tahun   17-08
tidak ada
Eko36 tahun   20-09
good
Eko surya danubrata28 tahun   26-09
So cool
Eko29 tahun   24-10
nma eko itu bahasa itu seperri orang jawa saya kan orang sunda
Eko26 tahun   30-10
eko tu pasaran, pasaran gantengnya :D
setuju !!!!
Eko49 tahun   12-11
Anak pertama
Eko24 tahun   13-11
Nama terbaik yang di beri ortu saya
Eko6 tahun   9-12
edan
Indah25 tahun   8-01
Dibalik OKE!
Eko22 tahun   28-01
hhaha eko sekli x bgus juga yh...
Eko Febry30 tahun   9-02
Bangga dengan nama Eko, tdk diragukan lgi pasti anak pertama
Eko22 tahun   13-02
perfect... ;)
Eko23 tahun   3-03
Orang yang selalu berbohong
Eko27 tahun   10-03
Eko tuh nggx., kampungan kalek, kepanjanganya adalah

Eko: "Emang Keren Orangnya"

"Enakan Kok Orangnya"
Eko26 tahun   30-03
Sangat puas karena mudah di sebutkan simple dan tidak neko2 orang nya
Eko29 tahun   6-04
orangNya simpel tp, banyak akal
Eko35 tahun   6-04
Eko arti nya keren bgt ga bisa di ungkapkan dengan kata2. Wow bgt. Fenomenal. Orang nya juga ganteng2. Serius deh. Gw ngasal aja. Tapi bener.
Eko22 tahun   5-05
No comet
Eko22 tahun   25-05
Cukup bangga dgan nama ini, tpi bnyak msalah
Eko suryanto   9-06
hayo nama kalian siapa
Eko26 tahun   18-06
Rasa lain aja kalo di panggil
Eko21 tahun   16-07
Apa arti dari eko aryanto
Eko23 tahun   1-09
Bangga punya nama eko :)
Eko23 tahun   11-09
Good
Eko22 tahun   22-09
nama boleh desa, tapi rejeki kota
Eko Mahmud syahputra23 tahun   25-09
Gak akan nyesal kenal dgn nama itu..
Eko   26-09
pengen tahu arti sebuah nama eko
Eko Fajar Prasetyo33 tahun   6-11
yang pasti orangnya suka menolong,karna punya jiwa sosial yang tinggi....
Eko Fajar Prasetyo33 tahun   6-11
yang pasti orangnya suka menolong,karna punya jiwa sosial yang tinggi....
Eko34 tahun   18-11
ya ad
Eko Mayanto   28-11
Eko = anak pertama
MAYANTO
M
Mesra
A

Amanah
Y
Yakin
A
Alim
N

Naif
T
Tulus
O
Oportunis
Eko30 tahun   5-02
Sebuah nama yg terindah yg di berikan orang tua saya...thks my mami papi
Eko   6-02
bagu saya nama eko sangat menarik
Eko28 tahun   7-02
Bagus
Eko24 tahun   15-03
Tidak Ada
Eko26 tahun   4-04
Buat perhimpunan nama Eko Seluruh Indonesia yukk!!!
Eko21 tahun   9-06
saya sangat menghargai pemberian nama dari orang tua saya.
Eko26 tahun   23-06
Eko gampang di hafal
Eko(15 tahun)4 tahun   20-09
Nama yg bagus
By:boedax mingkak
Sofyan eko25 tahun   26-09
Nama yang mudah untuk di ingat tapi sulit dilupakan.
Eko Pangestu18 tahun   7-10
Nama Eko Itu Gaul Guys, Bkan Kmpungan
By: Putra Way Kanan
Eko18 tahun   17-10
Saya bangga mempunyai nama Eko rudianto .namanya mudah diingat. Oke
Eko28 tahun   24-10
INDONESIA
Eko22 tahun   8-11
bagus..
Eko yulianto49 tahun   2-12
Yuk kita buat perkumpulan nama eko
Eko purnomo28 tahun   3-12
Jadi yg terbaik buat yg punya nama eko..haha
Eko40 tahun   14-01
EKO,,,OKE banget,,,
Eko37 tahun   24-02
Eko.......
Nama yang indah...
Rata2 anak no.1 ..

Hai mas bro yg merasa punya nama eko... Kita bikin komunitas eko yuk.. Kayaknya seru dech, kalo kumpul namanya eko semua trs ada yg mangil hai ko.. Pada noleh semua wkwkwk..
Eko24 tahun   25-02
jadul tapi tetep cool
Eko29 tahun   2-04
Apa arti sebuah nama eko novandra
Eko35 tahun   24-04
bagus berkarakter
Eko35 tahun   24-04
bagus berkarakter
Eko22 tahun   22-06
Tidak ada
Eko31 tahun   29-07
Tidak ada
Eko Syahputra20 tahun   31-10
Nama terbaik deh
Eko29 tahun   1-12
Nama yang cantik penuh makna dan doa.
Eko28 tahun   4-01
Simpel
Eko   20-04
apa arti dari nama eko
Eko24 tahun   17-05
Jelk
Eko24 tahun   17-05
Jelk
Eko24 tahun   17-05
Jelk
Eko24 tahun   17-05
Jelk
Eko24 tahun   17-05
Jelk
Eko31 tahun   17-06
Tidak ada
Eko21 tahun   21-06
Jempol aja deh
Eko23 tahun   11-12
Nama yg unik dan kuno haha
Eko21 tahun   15-04
Jelek tapi bagus
Eko25 tahun   18-11
Anak pertama, bersyukur,bahagia

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Eko? Pilih nama Anda