Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Eko

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Eko.
Apakah nama Anda Eko? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:anak pertama
Jenis kelamin:Laki-laki
Asal:Indonesia
Bentuk dari:Eke
Bunyi serupa anak laki-laki:Eka, Eki, Ezio, Eijaz, Esau, Eco, Ego, Ejaz
Bunyi serupa anak perempuan:Ezi, Esha, Esi, Eska, Esa, Echo, Esek, Eke
Rating: 4.5/5 bintang 51 suara
Mudah untuk menulis: 5/5 bintang 1 suara
Mudah diingat: 5/5 bintang 1 suara
Pengucapan: 5/5 bintang 1 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 42 suara
Opini asing: 4/5 bintang 44 suara
Nama panggilan:Eko, Kodok, Eco, Ko, Ayah, Kikuk, Echo, Koko, Exxo, Riko, Jalek, Ecko, Ascom, Udo, Meonk pus ;D, Ekoy, Walezz, Pecandh, Sayang, Bajank, Koe, K, Eckho, Chivil, Blewah, Natha, Messi, Satria, Vhinea, Ezio More nicknames
Facebook:

+/- 31800 Eko's di Facebook (Posisi #2333)
Kategori:Indonesia NAMA - Nama-nama populer di Portugal - Nama-nama populer di Indonesia - Nama-nama populer di Australia - Nama bayi laki-laki dengan 3 huruf


Popularitas Eko per tahun


Komentar oleh Eko


Eko (24 tahun) - 2013-02-13
Bagus
Eko (18 tahun) - 2013-03-07
eko
Eko (20 tahun) - 2013-04-19
tidak
Eko (21 tahun) - 2013-04-22
ya bangga aja punya nama eko
Eko (17 tahun) - 2013-04-24
sejelek2 nama aq ska krn tui pmbrian orang tua gue gtu
Eko (28 tahun) - 2013-05-10
namanya sedikit kampung tapi arti dari nama itu akan berbeda jika kta bisa memaknainya lebih dalam lagi
Eko (19 tahun) - 2013-05-12
No comment
Rakhmat Eko raharjo (20 tahun) - 2013-06-25
Kemlitak
Eko (19 tahun) - 2013-07-10
Ya lumayan bagus
Eko (29 tahun) - 2013-07-22
ingin tau arti dan makna nama saya
Eko (29 tahun) - 2013-07-22
ingin tau arti dan makna nama saya
Eko (23 tahun) - 2013-08-14
100% indonesia van java
Eko (23 tahun) - 2013-08-14
Cukup, lanjuut !!
Eko (16 tahun) - 2013-08-17
tidak ada
Eko (31 tahun) - 2013-09-20
good
Eko surya danubrata (23 tahun) - 2013-09-26
So cool
Eko (24 tahun) - 2013-10-24
nma eko itu bahasa itu seperri orang jawa saya kan orang sunda
Eko (21 tahun) - 2013-10-30
eko tu pasaran, pasaran gantengnya :D
setuju !!!!
Eko (44 tahun) - 2013-11-12
Anak pertama
Eko (19 tahun) - 2013-11-13
Nama terbaik yang di beri ortu saya
Eko (1 tahun) - 2013-12-09
edan
Indah (20 tahun) - 2014-01-08
Dibalik OKE!
Eko (17 tahun) - 2014-01-28
hhaha eko sekli x bgus juga yh...
Eko Febry (25 tahun) - 2014-02-09
Bangga dengan nama Eko, tdk diragukan lgi pasti anak pertama
Eko (17 tahun) - 2014-02-13
perfect... ;)
Eko (18 tahun) - 2014-03-03
Orang yang selalu berbohong
Eko (22 tahun) - 2014-03-10
Eko tuh nggx., kampungan kalek, kepanjanganya adalah

Eko: "Emang Keren Orangnya"

"Enakan Kok Orangnya"
Eko (21 tahun) - 2014-03-30
Sangat puas karena mudah di sebutkan simple dan tidak neko2 orang nya
Eko (24 tahun) - 2014-04-06
orangNya simpel tp, banyak akal
Eko (30 tahun) - 2014-04-06
Eko arti nya keren bgt ga bisa di ungkapkan dengan kata2. Wow bgt. Fenomenal. Orang nya juga ganteng2. Serius deh. Gw ngasal aja. Tapi bener.
Eko (17 tahun) - 2014-05-05
No comet
Eko (17 tahun) - 2014-05-25
Cukup bangga dgan nama ini, tpi bnyak msalah
Eko suryanto - 2014-06-09
hayo nama kalian siapa
Eko (21 tahun) - 2014-06-18
Rasa lain aja kalo di panggil
Eko (16 tahun) - 2014-07-16
Apa arti dari eko aryanto
Eko (18 tahun) - 2014-09-02
Bangga punya nama eko :)

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Eko? Pilih nama Anda