Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Nanda

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Nanda.
Apakah nama Anda Nanda? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Berani pelindung, berani dalam pertempuran Anakku, Petualang, Kebahagiaan , Kegirangan, Kegembiraan
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Хинди
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Nando, Nadiyya, Nenad, Nate, Ned, Nidhi, Nat, Nimat
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Nadia, Nadya, Nita, Nandita, Net, Neti, Nete, Nada
Rating:
4.5/5
bintang 164 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 72 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 70 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 71 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 134 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 135 suara
Nama panggilan:Nanda, Nda, Nan, Da, Nandut, Safitri, Nando, Nandul, Ajeng, Panda, Azelika, Putri, Luthfiya, Linda, Eee, Put, Krisna, Mput, Nda,da,nandut,nandot, Nandot Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, -, Tidak Ada, Beny, Nico, Oksa, Ikhsan, Sarah, Sinyo, Riska, Andhi Sido, Devi, Faisal, Nur Cahyono, Andik Taufik, Yuda Dwi Putra, Fando, Gian, Hamdan, Pirman, Riyan, Rifki, Ikmal, Dev Joshi, Thio, Resa Siddo, Resa Sido, Akbar Sido, Sriyanto, Zulham Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, -, Saskia, Daffa, Dinda, Anggi, Vica Nur Haliza, Juga Enggak, Mauli, Nadia, Unna, Ninda, Adelia, Nabila, Rahelita, Dara, Astutik, Vera, Zahwa, Beliana Febrianti, Nurhaliza, Nadya, Nandia, Ika Kurniawati, Nindi Aulia Nur Halizah, Sultan, Rika, Uut, Syakira, Rida Nama lain
Facebook:

+/- 21450 Nanda di Facebook. Posisi 3208
Kategori:Hindu NAMA - Nama dengan 5 huruf - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang diawali huruf N - Nama-nama Belanda populer - Nama-nama populer di Sudan - Nama-nama Indonesia populer - Nama dengan suara terbanyak - Nama-nama populer di Lebanon - Nama-nama populer di Pakistan



Komentar oleh Nanda


Nanda (14 tahun) 2013-02-14
saya angat kagum dengan nama ini
Nanda (24 tahun) 2013-03-02
nama untuk cewe tpi gx tuh arti nama nanda
Nanda (35 tahun) 2013-03-11
Bagus
Nanda (18 tahun) 2013-04-19
apakah nama Nanda hanya untuk perempuan ?
Nanda (20 tahun) 2013-05-14
aq suka sich dg nama nanda.
Nanda (16 tahun) 2013-05-24
tidak ada komentar
Nanda (25 tahun) 2013-05-31
nanda itu nama yang unik
Nanda (19 tahun) 2013-06-18
nama gue krang memuaskan
Nanda (22 tahun) 2013-07-04
Menarik dan idaman
Nanda (32 tahun) 2013-07-18
Tidak
Nanda (18 tahun) 2013-07-24
alhamdulillah, nama yg sangat indah yg diberikan Allah lewat orangtuaku
Nanda (21 tahun) 2013-07-25
mirip perempuan
Nanda (19 tahun) 2013-08-07
sayangnya nanda itu nama tengah gue :|
Nanda (17 tahun) 2013-08-07
gwe sangat suka dgn nma nie sngat unik bgus N indah
Nanda (20 tahun) 2013-08-17
Nama saya itu panjang, sampe2 pas UN nulis nama nya disingkat jadi NANDA L. temen/guru saya juga kadang salah mnegucapkan / menuliskan nama saya . Nanda Luthfiatujjannah
Nanda (18 tahun) 2013-08-19
muke gile gw cowok namanya nanda enjoy enjoy aja sih
Nanda (22 tahun) 2013-08-29
baguss
Nanda (24 tahun) 2013-09-01
Alhamdulillah.. Anugerah allah ta'alla melalui nama yang diberikan oleh kedua orang tua saya "NANDA"..
Nanda (19 tahun) 2013-09-15
nama yang mudah ingat :)
Nanda (20 tahun) 2013-09-16
parah banget gue gak mau di kasih nama nanda.... u know what? itu gak enak bgt
Nanda (17 tahun) 2013-09-29
Saya senang mempunyai nama "NANDA" :D
Nanda (16 tahun) 2013-10-14
nanda artinya sejetera aku suka aku suka aku suka
Nanda (23 tahun) 2013-11-05
nama yang bagus
Nanda (16 tahun) 2013-11-18
alamdulilah artya bÆk aqu bersykur brknjng k blog in jdi aq mngthui arti nm in mksi tuhan tlh mmberi nma sindh in mlalui mm sya
Nanda (15 tahun) 2013-11-19
ya nama yg sangat bagus...................tpi syank nanda adalah nama belakang ku...............dan nama ku panjank sekali.............nama ku adalah Lanny Thia Nanda
Nanda (24 tahun) 2013-11-29
Saya Bangga Mempunyai Nama Panggilan " Nanda "
Nanda (19 tahun) 2013-12-03
Namaku pasaran
Nanda (26 tahun) 2013-12-09
alhamdulillah
Nanda (16 tahun) 2013-12-17
Saya suka dengan nama Nanda karena pemberian dari orangtua dan allah SWT
Nanda (20 tahun) 2013-12-20
Biasa saja
Raka (19 tahun) 2013-12-20
Saya suka nama saya
Nanda cahyani putri (22 tahun) 2013-12-21
inti dari nama nanda itu adalah anak, bersyukur dong dianggap anak sama orang tua :p (alhamdulillah buat segalanya)
Nanda (17 tahun) 2014-01-07
bagus
Nanda (30 tahun) 2014-01-11
mudah-mudahan menjadi doa yang baik.amin
Nanda (26 tahun) 2014-01-22
Baik
Nanda (22 tahun) 2014-01-23
Artinya
Nanda (21 tahun) 2014-01-24
nama itu cuma pelengkap yg bisa bikin nama lu bagus itu cuma diri lu sendiri
Nanda (16 tahun) 2014-01-31
Nanda?nama yg bagus(y) tapi rata-rata nama Nanda itu berjenis kelamin laki-laki sedangkan gue perempuan
Ferry (26 tahun) 2014-03-05
Saya biasa dipanggil Ferry kalo di rumah, terus pas di kantor, karena kebetulan udah ada nama Ferry, jadi saya pake nama tengah saya, Nanda. Eh, temen2 saya malah ngakak begitu tau panggilan saya kalo di kantor. Mereka pikir nama ini identik sama perempuan. Ia gak sih?
Nanda (15 tahun) 2014-03-07
makasih ya ma and pa udah
di beri nama NANDA
Nanda (30 tahun) 2014-03-29
Aku suka dengan nama ku sendiri.. telihat unik
Nanda (15 tahun) 2014-05-06
Somadses aku suka tapi bimo lebih sayang ama dia :( sad
Nanda (14 tahun) 2014-05-08
saya hanya sedikit puas dengan nama ini.
karena nama yang saya inginkan adalah Ria.
Nanda (19 tahun) 2014-05-14
Saya senang .tapi nama ini cocok buat cowok !
Nanda nama yg paling baik tapi org seprti gita efendy tidak pernah suka;( (18 tahun) 2014-06-09
jangan prnah menyakiti nanda ya..untuk kaom lki2 ok..terutama ef
Nanda Dilla eistyah 2014-06-10
Allhamdulillah arti nama aku bagus semoga mendapat berkah #Aminnn
Nanda (16 tahun) 2014-06-11
Saya sangat puas dgn nama saya nanda
Nanda (16 tahun) 2014-06-11
Saya sangat puas dgn nama saya nanda
Nanda (16 tahun) 2014-06-11
Saya sangat puas dgn nama saya nanda
Nanda (15 tahun) 2014-06-12
nama salahsatu murid saya nanda arti nanda berani untuk melindungi dia pun memiliki sikap seperti itu dia berani untuk melindungi temannya dgn cara baik
Nanda (21 tahun) 2014-06-13
Namanya simple gampang di inget orang
Nanda (13 tahun) 2014-06-15
ngga aku seneng aja,mungkin karena bagi orang desa itu badan sedeng di bilang gendut tapi kalo aku keluar kota badan aku malahan sehat dan terlihat segar.
Nanda (13 tahun) 2014-06-15
ngga aku seneng aja,mungkin karena bagi orang desa itu badan sedeng di bilang gendut tapi kalo aku keluar kota badan aku malahan sehat dan terlihat segar.
Nanda (21 tahun) 2014-06-17
NANDA "nama yang indah"
Nanda (19 tahun) 2014-06-19
:D
Nanda (14 tahun) 2014-06-21
saya senang punya nama putri
Nanda (28 tahun) 2014-07-23
nama saya Nanda Perdana Putra.., nanda tidak selalu untuk perempuan, nanda adalah nama yang baik.. :)
Nanda (15 tahun) 2014-07-25
Lumayan bagus
Nanda (15 tahun) 2014-07-25
Lumayan bagus
Nanda (18 tahun) 2014-07-31
Cuma buat orang tua terima kasih telah membuat nama aku yaitu nanda oktafiya
Nanda (15 tahun) 2014-08-03
Saya senang diberi nama innii...
Nanda (18 tahun) 2014-08-20
Melayu
Ananda (19 tahun) 2014-08-24
Nanda nama panggilan yg unik^_^
Ananda (19 tahun) 2014-08-24
Nanda nama panggilan yg unik^_^
Ng dengan nama saya nanda (14 tahun) 2014-09-03
saya sangat senang sengan nama saya Nanda
Krisnanda 2014-11-13
Hebat & Memiliki potensi untuk mengguncang dunia dengan prestasinya... :D
Nanda (22 tahun) 2015-01-24
Saya senang memiliki nama nnda
Nanda prastika (19 tahun) 2015-02-11
apakah arti dari nanda prastika?
Nanda (15 tahun) 2015-02-25
saya sangat menyukai nama saya sendiri
Nanda (19 tahun) 2015-03-31
mantaffff
Nanda (19 tahun) 2015-03-31
mantaffff
Nanda Merliana (17 tahun) 2015-04-09
Bersyukur bgt lah punya nama yang bagus:* Makasih mamaku sayang({})<3
Yg gak bersyukur. gatau diri,masih mending artinya bagus dikasih sama org tua. dr pada dikasih nama ucup:p wkwk
Nanda Merliana (17 tahun) 2015-04-09
Bersyukur bgt lah punya nama yang bagus:* Makasih mamaku sayang({})<3
Yg gak bersyukur. gatau diri,masih mending artinya bagus dikasih sama org tua. dr pada dikasih nama ucup:p wkwk
Nanda (110 tahun) 2015-04-25
tidak
Lafinda nanda utari (22 tahun) 2015-05-14
alhmdllah.nama yg d brikn ortu wat kta t smuany baik
Nanda (25 tahun) 2015-05-19
Saya Senang Dengan Nama Saya Sekarang Ini.
Tapi Saya Cuma Mau Tau Arti Dari Nama Sya
Nanda (18 tahun) 2015-05-22
Sangat memuaskan
Nanda (14 tahun) 2015-06-15
Makasih untuk ayah dan bunda telah memberi nama untuk aku yaitu nanda
Nanda (19 tahun) 2015-06-22
Terlalu seperti wanita menurut saya sebagai laki-laki
Nanda (14 tahun) 2015-06-23
KATA ORANG MACAM NAMA LAKI2
Nanda (21 tahun) 2015-07-26
Namanya cukup bagus dan unik . karena perempuan dan laki-laki bisa memakai nama nanda
Nanda 2015-08-01
nama saya Nanda Sanjaya (laki-laki). arti nama Nanda itu anak. perlu saya tegaskan bahwa Allah swt menciptakan seorang anak tidak perempuan saja tapi Allah menciptakan laki-laki juga.maka dari itu yang nama Nanda cowok jangan pernah malu, kalau kamu malu berarti kamu tidak percaya dengan keanguangan Allah swt.
Nanda (18 tahun) 2015-08-12
saya suka nama saya.
Nanda (15 tahun) 2015-08-29
alham dulillah saya suka dngn nama saya nanda meskipun banak yg bilang nanda itu perempuan ...
Nanda (16 tahun) 2015-09-15
indonesia
Nanda kirana adalah nama yg paling terindah (14 tahun) 2015-09-25
saya bangga atas nama saya ini terima kasih
Nanda (14 tahun) 2015-09-25
bangga senang bahagia
Nanda (16 tahun) 2015-09-30
nama yang bagus
Nanda (25 tahun) 2015-10-07
Nanda itu anak
Nanda (15 tahun) 2015-11-01
Nama jga bisa menjadi simbol dari kpribadian kita,tp trkdng
Nanda (14 tahun) 2015-11-16
Aku sangat bangga pd nama ini I
Nanda (14 tahun) 2015-11-16
Aku sangat bangga pd nama ini I
Nanda (14 tahun) 2015-11-16
Aku sangat bangga pd nama ini I
Nanda (14 tahun) 2015-11-16
Aku sangat bangga pd nama ini I
Nanda (15 tahun) 2015-12-02
saya sangat bersyukur karena setiap orang orang memanggil saya dgn sbutan nanda sya sngat snang krna dia sdah mnghargai nma sya dng sopan santun dgn tdk mnambhkan kata kata yg krang baik ddngar
Nanda (17 tahun) 2015-12-12
Nama ku, sangat mengagumkan
Nanda (16 tahun) 2016-01-16
indonesia
Nanda 2016-01-21
Alhamdulillah hamba diberi nama yg bagus
Nanda Hd (17 tahun) 2016-02-24
Klo aku suka di panggil dngan sebutan nanda karna nama itu sngat mmotifasi ku
Nanda (15 tahun) 2016-02-26
Menurut banyak orang nama saya seperti nama laki2
Nanda (18 tahun) 2016-03-01
republik indonesia
Nanda (20 tahun) 2016-03-04
nanda yg paling oke ^^
Nanda (14 tahun) 2016-03-04
jelek
Nanda (18 tahun) 2016-04-15
Gue bersyukur diberi nama nanda,,dan tmn tmn gue gampang ingt dg saya dn nm saya..thanks god☺
Nanda (18 tahun) 2016-04-15
Gue bersyukur diberi nama nanda,,dan tmn tmn gue gampang ingt dg saya dn nm saya..thanks god☺
Nanda (18 tahun) 2016-04-15
Gue bersyukur diberi nama nanda,,dan tmn tmn gue gampang ingt dg gue dn nm gue ..thanks god☺
Nanda (11 tahun) 2016-05-09
Wow saya kagum karena nama saya yang artinya bagus sekali
Nanda 2016-05-25
tida masalah
Nanda (14 tahun) 2016-06-05
positif aja
Nanda (15 tahun) 2016-06-09
Apkh artinya bgs?
Nanda (11 tahun) 2016-06-21
Sangat kagum
Nanda (11 tahun) 2016-06-21
Sangat kagum
Nanda (11 tahun) 2016-06-21
Sangat kagum
Nanda (13 tahun) 2016-07-02
mungkin tidak cocok
Nanda (16 tahun) 2016-07-13
Saya sangat bersyukur dengan nama ini,karena nama ini bisa membuat saya jadi diri sendiri,dan mempunyai aura tersendiri.Good luck untuk sesama nanda
Nanda (11 tahun) 2016-07-16
Saya sangat menyukai nama nanda karna nama nanda adalah nama pemberian dari org tua saya
Nanda (20 tahun) 2016-07-27
saya banga dengan nama saya yang di berikan oleh ke dua orng tua saya.
Nanda Caesarni (14 tahun) 2016-07-29
Aku mau tau arti nama nanda
Nanda (28 tahun) 2016-08-14
Tidak
Nanda (15 tahun) 2016-08-22
Tidak
Nanda (24 tahun) 2016-10-16
Ok
Nanda (14 tahun) 2016-11-12
Nama yang bagus and keren,mudah diingat pulaa
Vera Virnandasari (15 tahun) 2016-12-01
Alhamdulilah nanda nama yang bagus
Nanda (15 tahun) 2016-12-30
Sangat ganteng
Nanda Rizki (21 tahun) 2017-01-12
Tidak semua benar dari kata kata kalian mengartikan nama tersebut...
Nanda (21 tahun) 2017-01-12
Payback
Nanda Rosma Anwar 2017-01-20
Nama nanda bagi saya nama yg bgs ..... Mknya yg namanya nanda bersyukur.....
Nanda RA
Nanda Rosma Anwar 2017-01-20
Nama nanda bagi saya nama yg bgs ..... Mknya yg namanya nanda bersyukur.....
Nanda RA
Nanda Rosma Anwar 2017-01-20
Nama nanda bagi saya nama yg bgs ..... Mknya yg namanya nanda bersyukur.....
Nanda RA
Nanda Aldian (12 tahun) 2017-01-20
Pake nama Nanda itu kelihatannya aneh si, tapi arti nama Nanda baaguss... Soalnya Nanda Aldian Putri artinya anak yang berani menyelesaikan masalah perempuan
Nanda (12 tahun) 2017-01-20
Bagusss
Nanda (14 tahun) 2017-02-12
saya nanda putra .tinggal di palembang ,lahir 17 agustus 2003 . saya tidak ada yang takut kecuali allah dan orang tua
Nanda (18 tahun) 2017-04-04
Netral netral saja
Nanda Hartami (16 tahun) 2017-05-02
Nama nanda ithu it's the best..
Nanda (21 tahun) 2017-06-16
Nama yang sangat indah.
Nanda (14 tahun) 2017-07-15
Pasaran. But, gapapa deh

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Nanda? Pilih nama Anda