Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Mia

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Mia.
Apakah nama Anda Mia? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Pahit
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Библейски
Bentuk dari:Maria
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Mon, Mian, Meno, Muin, Man, Mano, Mamun, Mayo
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Maya, Mei, Mona, Mima, Momo, Miya, Moa, Mio
Rating:
4.5/5
bintang 291 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 147 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 144 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 146 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4.5/5 bintang 271 suara
Opini orang asing: 4.5/5 bintang 272 suara
Nama panggilan:Mia, Mie, Miun, Mi, Mhiew, Mimi, Meong, Ebod, Miaw, Miut, Maya, Ya, Tika, Wati, Nya, Miung, Miya, Aya, Mey, Isil Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Reza, Rita, Rudi, Maudatul Anwar, Adika, Putri Hayatun Nufus, Maman, Mila Warti, Momon, Hery, Andi, Roval, Berry, Donong, Indra, Syahril, Sakir, Asma, Mustofa, Agrend, Suhendi, Anton, Sukra, Jevaldie
Nama saudara perempuan:Claudia, Akmal, Rama, Lizi, Sigit, Juwita, Kornelius, Amel, Iin, Gelicka, Angely, Vero, Putri Hauatun Nufus, Shinta, Chany, Elisa, Vera, Lola, Navya, Alya, Evelin
Facebook:

+/- 175740 Mia di Facebook. Posisi 574
Kategori: - Alkitab NAMA - Nama dengan 3 huruf - Nama-nama Ceko populer - Nama dengan 1 suku kata - Nama-nama Jerman populer - Nama-nama Latvia populer - Nama-nama populer di Peru - Nama yang diawali huruf M - Nama-nama Denmark populer



Komentar oleh Mia


Mia (18 tahun) 2013-04-24
Kenapa setiap nama penyakit pasti diikuti akhiran MIA
Mia (22 tahun) 2013-05-16
Bagus
Mia (17 tahun) 2013-05-25
Saya suka nama saya karna unik,tapi saya tidah terlalu puas karna teman-teman saya susah untuk memanggil saya dengan sebutan mia
Mia (22 tahun) 2013-06-01
nama yang sangat singkat dan bagus
Mia (19 tahun) 2013-06-16
tidak , nama saya begitu unik dan indah , dan ngetren di negara ini, karna jarang bernama mia,
Mia al zahra (26 tahun) 2013-07-19
nama yang cukup indah namun tidak ada artinya sama sekali dan nama mia tidak ada dalam nama dari keturunan Rosulalloh SAW
Mia (19 tahun) 2013-07-26
nama yg indah, pendek, dan mudah di ucapkan olh syp sja, dan dri mna sja
Mia (17 tahun) 2013-09-22
Tiap hari d'sapa teman* dengan nama mia tapi d'rmh d'panggil yaya. Kata temen* ssh nyebut mia lngsung jdi sering d'pnggil 'mi' gtu deh yahhh punya nama mia menyenangkan tapi susah d'jalani hehehehe
Mia (18 tahun) 2013-10-03
Arti nama Mia Dwi Putri
Mia (28 tahun) 2013-10-19
Unik, singkat dan seksi. Tidak sulit diucapkan oleh siapapun n asal manapun dan mudah diingat
Mia (23 tahun) 2013-10-21
baik
Mia (19 tahun) 2013-10-23
Lumayan. But i like it
Mia (16 tahun) 2013-11-18
namany singkat mudah d.ingat
Mia (16 tahun) 2013-11-18
namany singkat mudah d.ingat
Mia (21 tahun) 2013-11-21
Bagus
Mia (22 tahun) 2013-12-09
Namanya mudah di ingat dan hanya 3. Suku kata
Mia (23 tahun) 2013-12-10
I like my name
Mia (30 tahun) 2014-01-11
Sederhana
Mia (18 tahun) 2014-02-01
Aku suka nama Miaa Apalagi kalo di gabunginn sama Miamajid cantiikk kann;)
Mia (17 tahun) 2014-02-21
namanya simple banget!!
Mia (23 tahun) 2014-02-22
nice,cool,great
Mia (21 tahun) 2014-03-01
nice
Mia (21 tahun) 2014-04-03
yeppo......
Mia murnitasari (23 tahun) 2014-04-16
Saya senang punya nama ini,,,karna didaerah ku jarang banget...gag pasaran
Mia Merliana (29 tahun) 2014-05-12
Arti sebuah nama mia itu simple tpi bermakna yg baik & smua itu jg tergantung pda seseorang yg mempunyai nama mia bsa trus menanamkan sifat2, prilaku yg positif slalu alhamdulilah
Mia (24 tahun) 2014-05-15
Simple
Mia (24 tahun) 2014-05-15
Simple
Mia (24 tahun) 2014-05-15
Simple
Mia (17 tahun) 2014-05-20
nama saya Mia Marzuhita, tapi saya tidak tau arti nama Marzuhita.
Mia (23 tahun) 2014-06-09
Pemberian ayah tercinta kata ayah nama ini bagus buat aku
Mia Ma'ruf Fatimah (20 tahun) 2014-06-16
kata bpk,nama mia itu arti.y wanita terbaik dari 1000 wanita terbaik.
Mia (24 tahun) 2014-06-19
Unik dan simple
Mia (32 tahun) 2014-07-06
Tidak
Mia (32 tahun) 2014-07-06
Tidak
Mia (20 tahun) 2014-07-23
Bangga atas pemberian nama ini cuma rasanya gak suka aja kalo di panggil "mi" , suka sama nama "mia" apalagi ada lagu yang bersingkat "m.i.a" dibaca (em ay e) :p
Mia (25 tahun) 2014-07-30
Nama Mia sangat bagus,unik,gampang dipanggil teman2,,Nama mia sangatlah aku sukai,,
Mia (25 tahun) 2014-09-05
aku nggak terlalu pd orang
Mia (17 tahun) 2014-09-27
Uapike pu0l ah p0k0ke
Mia (26 tahun) 2015-02-05
Mia itu Nama yg cute,dan yg punya Nama juga supel and humoris
Mia (22 tahun) 2015-03-18
Nama saya sungguh indah
Mia (21 tahun) 2015-04-24
simple
Mia (26 tahun) 2015-05-18
Bagus
Mia Febriana (16 tahun) 2015-05-28
Simple
Mia (18 tahun) 2015-11-11
So exciting!
Mia (19 tahun) 2016-03-06
Alhamdulillah berkah :)
Mia (20 tahun) 2016-04-23
Baik
Mia (31 tahun) 2016-04-26
Mia adalah nama yang sangat indah bagi saya
Armiati (20 tahun) 2016-05-02
nama ku ARMIATI, tapi banyak orang yang salah menyebutkan nama sekalipun benar pasti lama untk menyebutnya, dengan itu pakai nama mia. biar simple dan lucu. heheh
Mia Ramadhani 2016-05-05
Namaku kenapa bisa mia ?

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Mia? Pilih nama Anda