Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Heri

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Heri.
Apakah nama Anda Heri? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Tentara
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Немски
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Harry, Heru, Har, Hiero, Hari, Hery, Hori, Hare
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Hera, Hiro, Huraira, Hira, Huriya, Haruhi, Hiyori, Hora
Rating:
4.5/5
bintang 111 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 51 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 51 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 51 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 102 suara
Opini orang asing: 4/5 bintang 102 suara
Nama panggilan:Heri, Her, Ri, Hery, Ai, Heriansyah, Mannang, Tayau, Inggi, Ei, Pak Dhe, Butet, Mban, Abdul Rojak, Er, Herry, Battala, Gombloh, Berot, Ustad Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak, Reski, Adi, Hasbianto, Toni, Muli, Herman, Ida, Rahmat, Hendrek, Ya, Budi Utomo, Aat, Rudi, Hendri, Karman, Mumuh, Ali, Haris, Hendra, Aji, Agua, Eko, Abdul Anam, Arif, Ari, Budi, Alpian, Misno, Syahputra Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, Muli, Ya, Dewi, Susi Susilawati, Yanti, Tri Utami, Suci, Heni, Firman, Ulima, Zaza, Windy, Rine, Luli, Nadia, Anik, Nelta, Putri Ambarwati, Dini Puspita Sari, Dian Selvy Agustiani, Nuraeni, Rahayu, Fitri, Eni, Sri Murni, Nurhayati, Juliani, Emy, Sri Nama lain
Facebook:

+/- 17270 Heri di Facebook. Posisi 3818
Kategori:German NAMA - Nama dengan 4 huruf - Nama yang sulit diingat - Nama dengan 2 suku kata - Nama yang sulit ditulis - Nama yang mudah diingat - Nama yang sulit diucapkan - Nama yang mudah diucapkan - Nama-nama populer di Cina - Nama yang diawali huruf H



Komentar oleh Heri


Ilham (21 tahun) 2013-02-05
you are the best
Heri (31 tahun) 2013-04-12
tidak
Heri (28 tahun) 2013-04-12
lebih enak manggilnya
Heri (23 tahun) 2013-05-03
apa sih arti heri
Heri (25 tahun) 2013-05-11
Nama Banyak yg punya
Heri (35 tahun) 2013-05-13
Saya ingin tau arti nama saya heri lisdiantaka,mohon dijabarkan dalam bahasa jawa kawi,tentang arti nama saya,trimakasih
Heri (29 tahun) 2013-05-18
Like
Heri (35 tahun) 2013-06-24
bagus
Heri (22 tahun) 2013-07-25
selalu ada masalah cinta
Heri (22 tahun) 2013-07-25
tidak
Heri culien (19 tahun) 2013-08-02
hery apa yg paling bagus
Heri (32 tahun) 2013-08-30
asik asik aja
Heri 2013-08-31
sangat bagus
Heri (25 tahun) 2013-09-22
Apa kah nama sy itu termasuk dalam kata-kata islam dan apa artinya nama sy itu.
Herianto (25 tahun) 2013-09-22
Apakah nama
Herianto itu termaksuk dari kata bahasa jawa mengapa semua orang bilang itu adalah termaksud dari nama orng jawa sy ngga suka namaku di bilang begitu...inikan lucu ini dan bisa juga marah
Heri (20 tahun) 2013-09-25
Nama saya sangan bagus
Heri 2013-10-14
apakah arti nama heri yang sebenarnya?
Heri 2013-10-20
keren
Heri (30 tahun) 2013-10-27
sering dikira cwok, padahal sy cew
Heri (43 tahun) 2013-10-28
terima kasih pada orang tua namnya mudah dikenal
Heri (23 tahun) 2013-11-15
Nama yg bagus,..!!
Heri (22 tahun) 2013-11-16
istimewa
Heri (38 tahun) 2013-11-24
Itu nama pemberian orang tua saya, tapi saya cukup puas dengan nama itu.
Heri (34 tahun) 2013-11-27
Tolong jelaskan apa arti nama heri ituu sesungguhnya
Heri (32 tahun) 2013-12-09
Arti nama
Heri (32 tahun) 2013-12-09
Arti nama
Heri (27 tahun) 2013-12-23
no coment..
Heri (19 tahun) 2013-12-26
saya ingin tau apa sihh arti nama saya yaitu heri yodya awang sari
Heri (24 tahun) 2013-12-31
Nama saya hery, n saya lum tau arti kata ini
Heri hilman fihri (32 tahun) 2014-01-28
Apa arti nama saya it
Heri (25 tahun) 2014-02-23
Apa arti dari nama heri
Heri (19 tahun) 2014-03-03
No coment:3
Heri (19 tahun) 2014-03-08
Saya masih ragu
Heri (28 tahun) 2014-03-15
Emang kalaw nama heri ni,,,mudah sedih ya
Heri (24 tahun) 2014-03-31
Tolong artiin nama saya pake arti jawa
Heri 2014-04-06
Saya senang dngan nma saya sendiri.
Heri (23 tahun) 2014-04-09
Terkadang nma pangglan saya suka di ganti2 sama orang yang memanggil saya
Heri (47 tahun) 2014-04-12
Bagus
Heri (30 tahun) 2014-04-30
Senang dan puas, walaupun banyak yang menggunakan
Heri 2014-05-18
nama saya bagus
Heri (30 tahun) 2014-05-26
Ga ada
Heri (33 tahun) 2014-05-29
SIMPEL,MUDAH DIINGAT
Heri (33 tahun) 2014-05-29
SIMPEL
Heri (37 tahun) 2014-06-01
biasa aja
Heri (32 tahun) 2014-06-05
pasaran abiz....
Heri (32 tahun) 2014-06-05
pasaran abiz....
Heri (33 tahun) 2014-08-18
baik
Heri (20 tahun) 2014-09-06
saya cukup puas dengan nama ini .. ??
Heri (17 tahun) 2014-10-09
sanjyeub hebtht67vfsyete\jh uh jkl.jnhgb
Heri (17 tahun) 2014-10-09
sanjyeub hebtht67vfsyete\jh uh jkl.jnhgb
Heri (17 tahun) 2014-10-09
sanjyeub hebtht67vfsyete\jh uh jkl.jnhgb
Heri kurnia (25 tahun) 2014-11-22
oke sipp
Heri (34 tahun) 2014-12-30
Tidak
Heri (43 tahun) 2015-04-29
Nama yg bagus
Heri (43 tahun) 2015-04-29
Nama yg bagus
Heri (25 tahun) 2015-05-02
saya ingin tahu apa arti nama heri
Heri (19 tahun) 2015-09-26
apakah arti nama saya.??
Heri sukatno 2015-11-18
Arti nama saya apa...?
Heri komang singardja (27 tahun) 2015-11-23
Nma pmbria ortu psti yg trbaik buat kita untuk kita stungkra.
Heri (31 tahun) 2015-11-23
singkat padat berisi
Heri (27 tahun) 2015-11-25
Banyak banget yg punya
Heri (29 tahun) 2016-02-02
Nama saya identitas saya
Sumpiana (29 tahun) 2016-02-02
Apa arti dari nama lengkap saya (HERI SUMPIANA)
Heri (25 tahun) 2016-04-02
indonesia
Heri (28 tahun) 2016-04-11
Arti nama saya?
Heri (27 tahun) 2016-05-09
Artis
Heri (50 tahun) 2016-06-09
Kebaikan dan jeleknya nama saya
Heri (20 tahun) 2016-06-10
Pengen tau arti nama (heri)
Heri (20 tahun) 2016-06-10
Pengen tau arti nama (heri)
Heri (33 tahun) 2016-06-23
sangat senang sekali
Heri (29 tahun) 2016-08-06
Belum tau artinya,saya sendiri susah mengucapkan kata heri karena saya cedal
Heri (29 tahun) 2016-08-06
Belum tau artinya,saya sendiri susah mengucapkan kata heri karena saya cedal
Heri (27 tahun) 2016-09-17
Keren
Heri (34 tahun) 2016-10-13
Sangat keren
Heri (13 tahun) 2016-10-16
Saya ingin tau arti nama saya
Heri (13 tahun) 2016-10-16
Saya ingin tau arti nama saya
Heri (13 tahun) 2016-10-16
Saya ingin tau arti nama saya
Heri (37 tahun) 2016-10-25
Puas
Heri (24 tahun) 2016-10-26
tidak
Heri (41 tahun) 2016-11-01
Hari2 yang di lalui begitu indah
Engkau gunakanlah akal fikirmu
Rawat akal fikirmu dengan POSITIF
Ingatlah akan Hor dan Ver ( Tuhan dan Manusia )
Heri (30 tahun) 2017-01-18
Bagus,
Heri (27 tahun) 2017-01-25
Maw taw
Heri (42 tahun) 2017-03-02
Mengenai nama saya bagus cuma karena pendek banyak temen namanya sama kadang salah panggil orang
Heri (22 tahun) 2017-03-17
banyak memakai nama heri
Heri (23 tahun) 2017-04-12
Tidak ada komentar
Heri (18 tahun) 2017-04-20
Indonesia
Heri (21 tahun) 2017-05-05
Tidak ada
Heri (21 tahun) 2017-05-05
Tidak ada
Heri (32 tahun) 2017-05-09
puassss
Heri (20 tahun) 2017-05-27
Saya ingin tahu arti nama saya dalam agama islam Heri Syahfitra
Heri 2017-06-13
Tidak
Heri (33 tahun) 2017-08-03
Tidak
Heri (38 tahun) 2017-08-14
Bikin kumunitas nama Heri

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Heri? Pilih nama Anda



Questions or comments? Please follow me on facebook: