Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Diah (Nama depan)

Diah adalah nama perempuan. Dalam website kami, 106 orang dengan nama Diah menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Diah adalah Diah, Yah dan Dyah.
Apakah nama anda Diah? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Diah

Arti nama Diah adalah: "Percaya diri, independen, akal, praktis, dan sabar".

Rating


106 orang orang dengan nama Diah sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Diah adalah: Bambang, Tidak, True, Erix, Dede Faturrahman. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Diah adalah: Tidak, True, Putri, Dwi, Indah. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Diah terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama dengan 4 huruf250 namaNama yang diawali huruf D250 namaNama dengan 2 suku kata100 namaNama-nama populer di Indonesia500 nama




84 komentar

Diah25 tahun   20-05
nama adalah doa dari orang tua ke anaknya, meskipun nama saya terkesan klasik tapi maknanya bagus
Diah   13-06
Nama saya cenderung ke cewek yang feminin tapi saya kog tomboy
Diah31 tahun   14-06
namaku berarti ayu, perempuan, menjaga & merawat keperempuanannya.
Diah25 tahun   13-07
Saya tidak tau artinya.. dan banyak orang kerap menertawakan nama saya yang cukup unik.
Diah21 tahun   14-07
tidak ada
Diah24 tahun   21-07
Very good !
Diah22 tahun   30-07
nama saya bagus dan saya rasa itu adlah penghargaan terhadap diri saya :)
Diah30 tahun   13-08
nama yg indah
Diah23 tahun   14-08
Bangga karena artinya sama saja putri bangsawan :D
Diah46 tahun   25-08
Nama diah artinya adalah perempuan dalam kebudayaan jawa, karena saya berasal dari Jawa maka orang tua memberikan nama tersebut.
Diah scholastika18 tahun   1-09
nama keren di tambah kata diah
Diah28 tahun   18-09
Biasa aja
Diah24 tahun   19-09
bagus
Diah24 tahun   19-09
Terkesan seperti nama orang jawa , sementara saya asli sumatra
Diah   30-09
Bingung artinya apa
Diah21 tahun   7-10
Bagus, soalnya aku gx tau artinya
Diah38 tahun   27-10
suka
Diah24 tahun   2-11
saya sangat suka dengan nama yang telah diberikan oleh orang tua saya :)
Diah23 tahun   18-11
Knph yah Ω̶̣̣̥̇̊ƙṳ̥̣̈̊̇ gnh
Diah46 tahun   20-11
Nama yg indah, orang tua saya memberikan nama itu dgn harapan agar saya menjadi anak perempuan yg baik, anggun dan setia pada pasangan.
Diah27 tahun   15-01
nama yang sangat bagus, yang artinya indah dan cantik..
Diah26 tahun   19-01
Nama yang gampang di ingat orang lain dann singkat.
Diah18 tahun   23-01
nama diah itu berkebudayaan banget
Diah19 tahun   2-02
ya
Diah29 tahun   4-02
nama yg terbaik yg mereka brikan utkku
Diah25 tahun   2-03
tidak ada
Diah (15) 08-04-201421 tahun   8-04
kalau menurut guru saya, nama Diah itu mempunyai arti Ta'at .. sama dengan sperti apa yg saya rasakan.
Diah23 tahun   10-04
Nama yang cantik begitupun dgn artinya
Diah23 tahun   14-04
dyah,,.nama yg bagus,,.yg mkna nya kerid0an allah,,.
Diah19 tahun   14-04
Bagus nama yang indah
Diah19 tahun   14-04
Bagus nama yang indah
Diah19 tahun   14-04
Bagus nama yang indah
Diah19 tahun   14-04
Bagus nama yang indah
Diah19 tahun   14-04
Bagus nama yang indah
Diah19 tahun   14-04
Bagus nama yang indah
Diah25 tahun   24-04
no
Diah20 tahun   5-05
cantik
Diah20 tahun   13-05
tidak
Diah18 tahun   19-05
Ya lumayan,, sya bangga dg nama sya.. Oh i'm gee helloww
Diyah25 tahun   1-06
nama yang cantik dan indah
Diah25 tahun   11-06
Tidak ada setau saya itu nama dari sunda
Diah50 tahun   5-07
Good
Dyah18 tahun   24-07
Wow banget!! Arti nma gue bagus banget! Good.
Dyah18 tahun   24-07
Wow banget!! Arti nma gue bagus banget! Good.
Diah29 tahun   22-08
Sayaa bangga dengan nama ini, semoga bisa menjadi wanita yang taat aamiin :)
Diah19 tahun   31-12
pacar saya bagus
Diah24 tahun   11-01
Nama aku nama yang terbaik dikasih orang tua aku
Diah24 tahun   11-01
Nama aku nama yang terbaik dikasih orang tua aku
Diah23 tahun   5-03
Puas
Diah17 tahun   19-03
Apa arti nama saya?
Diah21 tahun   31-08
Diah artinya anak remaja cantik, angun, feminim
Tapi nggak feminim malah dibilang perempuan batu
Diah32 tahun   9-09
Wouw,,, amazing !!
Diah23 tahun   4-11
Nama adalah doa
Diah15 tahun   14-01
Awalnya saya kira yang bernama diah hanya saya,tetapi setelah saya lihat ini saya sadar bahwa yang bernama diah itu banyak sekali
Diah15 tahun   25-06
Apakah arti nama saya
Mohon dijawab.
Diah15 tahun   25-06
Apakah arti nama saya
Mohon dijawab.
Diah23 tahun   23-08
saya bangga dengan nama saya
Diah   2-10
Apa
Diah25 tahun   3-10
Nama yang sangat bagus
Diah20 tahun   26-10
Bagus
Diah22 tahun   15-11
Insya Allah ini nama yg baik , dan menjadikannya sebuah doa. Walau saya kadang merasa aneh dengan nama saya seper menyebut kata dia . Tp ya saya bersyukur atas pemberian nama Dr orang tua saya
Diah15 tahun   10-01
awalnya saya kira hanya saya yang punya nama dyah ternyata banyak
Diah28 tahun   20-01
Secara agama saya tidak tahu arti nama saya, apakah nama diah memiliki arti yang positif?
Diah21 tahun   17-04
DIAH SEKAR ARUM
Diah17 tahun   15-05
baik
Diah17 tahun   15-05
baik
Diah   24-06
Menurut saya Diah adalah perempuan yg cantik
Diah16 tahun   7-07
Sya sng ortu saya bisa menamai dgn diah rohmadayanti ibu saya menamai saya itu krna saya lahir pda jatuh bln romadhon..
Diah23 tahun   30-07
Pround..
Orang tua memberi nama pasti dengan maksud baik, aku bahagia diberi nama diah :)
Diah22 tahun   17-08
Namanya feminim banget. Tapi kok aku agak kecowokan ya.
Diah20 tahun   26-09
Nama saya diah tapi ladang org panggil saya dilah
Dyah18 tahun   27-10
Nama adalah doa dari orang tua agar anaknya bisa jadi orang yang lebih baik
Diah23 tahun   1-11
Enjoy
Diah21 tahun   28-01
Aneh
Diah16 tahun   19-08
Wihh!!! Arti nama saya baguss banget yakk
Diah16 tahun   26-08
Menurut saya nama yg saya miliki itu udh bagus buat saya
Diah13 tahun   30-09
Nama adalah sebuah doa dari orang tua kepada anaknya
Inaya Diah Puspita   15-10
Arti ya apa
Diah13 tahun   19-11
Nama yang sangat unik❤
Diah21 tahun   25-11
awal nya aneh jga sih sama nama sendiri, kurang keren lah, tapi lama" nama sendiri itu unik jga yah
Diah17 tahun   30-11
Pdln namanya cwek knpa sikapnya kek laki
Diah18 tahun   22-01
Saya sangat menyukai nama saya.
Diah18 tahun   22-01
Saya sangat menyukai nama saya.
Diah   22-01
Nama yang sangat menyenangkan untuk di dengar

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Diah? Pilih nama Anda