Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:

Arti nama Della

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Della.
Apakah nama Anda Della? Silakan jawab 5 pertanyaan tentang nama Anda untuk meningkatkan profil ini!

Arti:jelas
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Inggris
Bunyi serupa anak laki-laki:Dale, Dell, Dawla, Dalil, Dèl, Dillo
Bunyi serupa anak perempuan:Dilla, Dahlia, Delia, Dila, Deli, Delila
Rating: 4.5/5 bintang 54 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 44 suara
Opini asing: 4.5/5 bintang 45 suara
Nama panggilan:Della, Del, Dell, Lala, Ella, Febrita, Rhisna, Dela, Lak, Tya, Adel, Bella, Teya, Qila, Ellak, DELA, Dea, Ela, Led, Doll, Bagus, Della mharcellyn, Yauma, Ila, Dedel, Adell, Kudew, Dilla, Iya, Mharcel, Nathalia, Ade, Afriya, Dhedhel, Cessy, Yulianus, Odel, Dede, Kumala, Valeska, Dolome, Neng, Godel, Afril, La, Afriyani, Deldut, Kodeel
Facebook:

+/- 29965 Della's di Facebook (Posisi #2451)
Kategori:English NAMA - Top1000 Amerika Hotel NAMA PADA years 1.888


Popularitas Della per tahun


Komentar oleh Della


Della (17 tahun) - 2013-03-07
Bagus
Della (19 tahun) - 2013-03-09
nama yang memiliki arti cukup bagus we love nick name DELLA
Della - 2013-04-07
apa arti dari nama Erika Putri Mutiarani'
Della (19 tahun) - 2013-04-27
tidak
Della (28 tahun) - 2013-05-21
Amazing
Anita (13 tahun) - 2013-06-09
Bagus,hehe walaupun nama ku bkn della
Della Astri Nuranisa (22 tahun) - 2013-06-14
i love my name
Della (15 tahun) - 2013-07-02
Baik
Della (7 tahun) - 2013-07-10
SANGAT BANGGA DENGAN NAMA SAYA
Della (17 tahun) - 2013-08-09
beautiful name
Della (28 tahun) - 2013-08-23
bagus
Della (20 tahun) - 2013-08-31
tidak ada
Della (15 tahun) - 2013-09-05
Lumayan unik
Della (17 tahun) - 2013-09-29
Biasa saja
Della (14 tahun) - 2013-10-21
bagusss ,, :)
Della (13 tahun) - 2013-10-31
nama ku itu bagus gk sih
Della( 9 thn). (10 tahun) - 2013-11-16
wahhh... kerenn... maksih ya udah kasih tau artinya....
heheheeee..
Andi (10 tahun) - 2013-12-18
Bagus
Della (20 tahun) - 2013-12-25
Sangat dan cukup puas , nama yg mengandung arti sangat indah,
Della (20 tahun) - 2013-12-26
Nama saya membuat karakter diri saya berbeda dari orang lain
Della (17 tahun) - 2014-01-31
lumayan suka walaupun agak aneh didengar
Della (13 tahun) - 2014-02-01
Apa arti dari nama saya DELLA MARLINA
Della (16 tahun) - 2014-02-21
Nama yang baguss.. ;-)
Della (20 tahun) - 2014-03-01
Sebenarnya gak begitu suka dengan nama DELLA, karna terdengar aneh --" susah orang2 mau manggil nya, itu di atas, Valeska, itu juga mengandung nama arti della juga ?
Della (11 tahun) - 2014-03-13
wonderful
Della (12 tahun) - 2014-03-15
Arti nama dela tuh bgus saya setuju di beri nama dela
Della (24 tahun) - 2014-03-31
della dlm bhs jerman itu cerah dan bersinar.. nice!
Della (17 tahun) - 2014-03-31
Saya senang dan bangga walaupun saya tidak tau artinya
Della (17 tahun) - 2014-03-31
Saya senang dan bangga walaupun saya tidak tau artinya
Della (14 tahun) - 2014-04-02
Lumayan bosenin
Della (20 tahun) - 2014-04-10
I love my name.
Della (20 tahun) - 2014-04-10
I love my name.
Della (12 tahun)-08-06-2002 - 2014-04-18
aqu bersyukur bangetz bisa di namakan della oleh orang tua ku. .
Della (18 tahun) - 2014-04-22
bagus
Della (18 tahun) - 2014-04-25
Bagus
Della (16 tahun) - 2014-05-20
I'm so proud have this nick name
Della (15 tahun) - 2014-05-26
aku suka dengan nama ini,aku bangga karena ini adalah pemberian orang tua ku.love my name♥
Della (13 tahun) - 2014-05-29
I love my name
Della (18 tahun) - 2014-06-21
Awalnya shi,,, ngga suka sama nama DELLA ,,maunya tu sama"dheya" tpi klo d pikir2 ya suda lah trimah aja ,,,
karna nama adalah lambang,,
yang di berikan YESUS KRISTUS,,,sebagai penopang,,:)
Della (18 tahun) - 2014-06-30
Bagus
Della (18 tahun) - 2014-06-30
Bagus
Della (11 tahun) - 2014-07-02
ya,ada
Della (11 tahun) - 2014-07-02
q cyank sm orang tuaku karna telah memberiku nama yg sangat bagus,semoga berar nanti q ingin seperti orang tua ku karna mereka sangat baik

Kirim pesan

Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Apakah nama Anda Della? Pilih nama Anda