Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Della (Nama depan)

Della adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Inggris. Dalam website kami, 121 orang dengan nama Della menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Della adalah Della, Del dan Dell.
Apakah nama anda Della? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Della

Arti nama Della adalah: "jelas".

Rating


121 orang orang dengan nama Della sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Della adalah: Dova, Feby, Abi, Axel, Robby. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Della adalah: Gwen, Dina, Angel, Sasa, Tidak. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Della terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama bayi perempuan dengan 5 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf D250 namaNama dengan 2 suku kata100 namaEnglish nama19722 nama




90 komentar

Della 22 tahun   7-03-2013
Bagus
Della 24 tahun   9-03-2013
nama yang memiliki arti cukup bagus we love nick name DELLA
Della   7-04-2013
apa arti dari nama Erika Putri Mutiarani'
Della 24 tahun   27-04-2013
tidak
Della 33 tahun   21-05-2013
Amazing
Anita 18 tahun   8-06-2013
Bagus,hehe walaupun nama ku bkn della
Della Astri Nuranisa 27 tahun   14-06-2013
i love my name
Della 20 tahun   2-07-2013
Baik
Della 12 tahun   10-07-2013
SANGAT BANGGA DENGAN NAMA SAYA
Della 22 tahun   9-08-2013
beautiful name
Della 33 tahun   23-08-2013
bagus
Della 25 tahun   31-08-2013
tidak ada
Della 20 tahun   5-09-2013
Lumayan unik
Della 22 tahun   29-09-2013
Biasa saja
Della 19 tahun   21-10-2013
bagusss ,, :)
Della 18 tahun   31-10-2013
nama ku itu bagus gk sih
Della( 9 thn). 15 tahun   16-11-2013
wahhh... kerenn... maksih ya udah kasih tau artinya....
heheheeee..
Andi 15 tahun   18-12-2013
Bagus
Della 25 tahun   25-12-2013
Sangat dan cukup puas , nama yg mengandung arti sangat indah,
Della 25 tahun   26-12-2013
Nama saya membuat karakter diri saya berbeda dari orang lain
Della 22 tahun   31-01-2014
lumayan suka walaupun agak aneh didengar
Della 18 tahun   1-02-2014
Apa arti dari nama saya DELLA MARLINA
Della 21 tahun   21-02-2014
Nama yang baguss.. ;-)
Della 25 tahun   1-03-2014
Sebenarnya gak begitu suka dengan nama DELLA, karna terdengar aneh --" susah orang2 mau manggil nya, itu di atas, Valeska, itu juga mengandung nama arti della juga ?
Della 16 tahun   13-03-2014
wonderful
Della 17 tahun   15-03-2014
Arti nama dela tuh bgus saya setuju di beri nama dela
Della 29 tahun   31-03-2014
della dlm bhs jerman itu cerah dan bersinar.. nice!
Della 22 tahun   31-03-2014
Saya senang dan bangga walaupun saya tidak tau artinya
Della 22 tahun   31-03-2014
Saya senang dan bangga walaupun saya tidak tau artinya
Della 19 tahun   2-04-2014
Lumayan bosenin
Della 25 tahun   10-04-2014
I love my name.
Della 25 tahun   10-04-2014
I love my name.
Della (12 tahun)-08-06-2002   18-04-2014
aqu bersyukur bangetz bisa di namakan della oleh orang tua ku. .
Della 23 tahun   22-04-2014
bagus
Della 23 tahun   25-04-2014
Bagus
Della 21 tahun   20-05-2014
I'm so proud have this nick name
Della 20 tahun   26-05-2014
aku suka dengan nama ini,aku bangga karena ini adalah pemberian orang tua ku.love my name♥
Della 18 tahun   28-05-2014
I love my name
Della 23 tahun   21-06-2014
Awalnya shi,,, ngga suka sama nama DELLA ,,maunya tu sama"dheya" tpi klo d pikir2 ya suda lah trimah aja ,,,
karna nama adalah lambang,,
yang di berikan YESUS KRISTUS,,,sebagai penopang,,:)
Della 23 tahun   30-06-2014
Bagus
Della 23 tahun   30-06-2014
Bagus
Della 16 tahun   2-07-2014
ya,ada
Della 16 tahun   2-07-2014
q cyank sm orang tuaku karna telah memberiku nama yg sangat bagus,semoga berar nanti q ingin seperti orang tua ku karna mereka sangat baik
Septia dela 23 tahun   6-08-2014
bagus
Della 25 tahun   9-09-2014
simple
Della safitri febi yanti 21 tahun   15-11-2014
Makasih mamah sudah memberi nama yg indah buat .̸∕̴ƖЌυ͡ :)
Della 22 tahun   4-12-2014
Saya suka dengan nama della, i like it
Della 22 tahun   4-12-2014
Saya suka dengan nama della, i like it
Della (9 tahun) 2015-05-03 14 tahun   5-03-2015
Nama DELLA tuh bagus banget...artinya juga makasih ya yg udh ngasih tau arti nama Della....
Della (9 tahun) 2015-05-03 14 tahun   5-03-2015
Nama DELLA tuh bagus banget...artinya juga makasih ya yg udh ngasih tau arti nama Della....
Della (9 tahun) 2015-05-03 14 tahun   5-03-2015
Nama DELLA tuh bagus banget...artinya juga makasih ya yg udh ngasih tau arti nama Della....
Della (9 tahun) 2015-05-03   5-03-2015
Makasih ya mah pah ....kalian udh ngasih nama yang bagus buat aku.... :)
I LOVE U my name
Della 24 tahun   25-03-2015
amazing
Della oktavia syeilla 18 tahun   5-04-2015
Bagus banget sie nama della itu ....
Della 16 tahun   22-04-2015
Nama della itu bagus
Della Haryanti 18 tahun   27-05-2015
Bagus Dah Arti Nma Sya
I Love My Name
Della 21 tahun   11-07-2015
Ternyata nama della thu bgus,,alhmdlilah,,love you
Della 15 tahun   1-10-2015
nama yang sangat baik
Della 18 tahun   11-10-2015
Saya sangat bersyukur sudah dinamakan dengan nama yang cukup bagus
Della 17 tahun   27-01-2016
indonesia
Della 16 tahun   31-01-2016
Indonesia
Della 17 tahun   6-03-2016
idak ada
Della 18 tahun   21-04-2016
Aku bangga dengan namaku
Walaupun gk tau artinya
Della 16 tahun   18-07-2016
Nama Della sangat bagu
Della 20 tahun   14-09-2016
Bagus bagus saja
Della   14-10-2016
Saya Sedikit Tdk Nyaman Dgn Nama Saya Krn Byk Orng Yg Mengunakan Nama Seperti SaYa
Della 16 tahun   29-01-2017
Arti namaku bagusss aku sukaa
Della Meysari 17 tahun   24-02-2017
Arti nama ku bagus,, dan gak salah dengan sifat aku.... Bener banget
Della 15 tahun   27-02-2017
bagus
Della 18 tahun   29-03-2017
terlalu simple
Della   30-03-2017
2009 3tahun
20084tahun
Della 18 tahun   6-05-2017
Nama ku adalah sebuah amugerah dari kedua orang tuaku & allah swt yang menciptakan ku
Della 18 tahun   6-05-2017
Nama ku adalah sebuah amugerah dari kedua orang tuaku & allah swt yang menciptakan ku
Della 15 tahun   6-06-2017
Nama saya sangat bagus
Della 14 tahun   2-09-2017
Saya senang sekali mempunyai nana ini
Della 14 tahun   2-09-2017
Saya senang sekali mempunyai nana ini
Della 14 tahun   2-09-2017
Saya senang sekali mempunyai nana ini
Della 13 tahun   2-09-2017
Saya suka dengan nam saya sendiri.I LIKE NAME DELLA MAWARDAH
Della 14 tahun   16-10-2017
Namakk yg BAGUS
Della   14-11-2017
Sukaa
Della Dewi Krisdiani 22 tahun   6-02-2018
Semoga nama ini menjadi nama yang barakah dan senantiasa baik amin
Della Dewi Krisdiani 22 tahun   6-02-2018
Semoga nama ini menjadi nama yang barakah dan senantiasa baik amin
Della 14 tahun   16-05-2018
APAKAH ARTI NAMA SAYA?
Della 14 tahun   16-11-2018
Nama yang cantik seperti orgnya
Della 15 tahun   6-04-2019
Saya sangat senang dan beruntung sekali memiliki nama yg indah ini.
Della Marissa 13 tahun   22-04-2019
Seneng banget punya nama Della...
Della 18 tahun   3-05-2019
Nama yang Indah, karena nama adalah doa
Della 12 tahun   13-06-2019
Jujur,sabar,tidak sombong
Della 12 tahun   13-06-2019
Bagus,lucu,imut dan cantik,jelas berbicara
Della Mei Indraswari 13 tahun   2019-06-16 09:19:42
Bersyukur sudah diberikan nama ,ini berkat dari Allah dan orang tua

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Della? Pilih nama Anda