Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Arti nama Anita

Di sini Anda dapat menemukan informasi tentang arti dan asal nama Anita.
Apakah nama Anda Anita? Mohon jawab 5 pertanyaan mengenai nama Anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti:Ramah, manis dan pahit, sedih
Jenis kelamin:Perempuan
Asal:Латинска Америка
Bentuk dari:Anna
Laki-laki dengan pengucapan yang mirip:Andi, Anto, Ahmad, Andy, Ahmed, Ando, Amadeo, Ant
Anak perempuan dengan pengucapan yang mirip:Amanda, Anda, Ananda, Ananta, Aninda, Anandita, Amadea, Ayunda
Rating:
4.5/5
bintang 124 suara
Mudah ditulis: 4.5/5 bintang 71 suara
Mudah diingat: 4.5/5 bintang 70 suara
Pengucapan: 4.5/5 bintang 71 suara
Pengucapan dalam bahasa Inggris: 4/5 bintang 108 suara
Opini orang asing: 4.5/5 bintang 108 suara
Nama panggilan:Nita, Anita, Nit, Ita, Ani, Ta, Anit, Tha, An, Nitha, Nta, Tita, Nhita, Nitnot, Anet, Nyitnyit, Anita Silviani, Dha, Donal, Nonik Julukan lain
Nama saudara laki-laki:Tidak Ada, Tidak, -, Julianus, Tidak,ningrat, Hermansyah Herman, Ya, Tdk, Brohim, Andrian, Hendra, Jhon, Rudi, Seprianud, Daud, Rifen, Robertus, Anita, Bambang, Mahdalena, Adnan Rasid, Alifa, Arif Ardiansyah, Juni, Suhana, Yhudi, Amkah, Lidya Arifatun Nisa, Muhammad Andi Ramandhana, Satria Nama lain
Nama saudara perempuan:Tidak, Fransiska, Anisa, -, Tidak Ada, Rita, Agustina, Irma Lufiana, Rana, Dewi Ndruru, Lyna, Silva Elicyai, M.bayu Syahputra, Triya Aprilia Ningsih, Ya, Tdk, Merry, Mariam, Olivia Natalia, Cici, Elni, Vania, Febry Irvansyah, Anita, Ayu, Anis Noviyanti, Salmia, Muliana, Rati, Melly,nurjanah Nama lain
Facebook:

+/- 400030 Anita di Facebook. Posisi 281
Kategori: - Amerika Latin NAMA - Nama dengan 5 huruf - Nama-nama fa populer - Nama-nama Thai populer - Nama-nama Ceko populer - Nama-nama Turki populer - Nama dengan 3 suku kata - Nama-nama Hindi populer - Top 100 nama fa populer



Komentar oleh Anita


Anita (23 tahun) 2013-04-04
Saya baru saat ini mengetahui arti nama saya. Dan sy sngat senang, krn arti dr nama sy sangat kembar dengan sifat saya.
Anita (23 tahun) 2013-04-20
Saya bersyukur dengan nama saya
tapi saya kurang nyaman dengan masa lalu saya yg suka menjadikan nama saya lecehan
Haryanti (23 tahun) 2013-04-20
Semoga membawa kebaikaan..
Anita (17 tahun) 2013-06-09
Nama yang simple,hehe
Anita (27 tahun) 2013-06-20
heeem
Anita (21 tahun) 2013-06-21
ya menurut saya nama adalah pemberian orang tua yang akan dibawa sampai mati, jadi saya suka dengan nama saya
Anita (33 tahun) 2013-07-24
sebagus apa pun suatu nama jika tidak di imbangi dengan perbuatan luhur, suatu nama akan punya banyak arti menurut pemahaman masing"
Anita (27 tahun) 2013-08-29
Bagus
Anita (23 tahun) 2013-09-12
terlalu banyak yang menggunakan nama anita
Anita (18 tahun) 2013-09-16
sangat bagus dan menarik.....


saya suka dengan nama saya
Anita octavia (25 tahun) 2013-10-03
I like name anita
Anita 2013-10-05
sampai sekarng aku belum bisa menemukan arti nama aku..
Anita 2013-10-13
ALHAMDULILLAH, NAMA YANG DIBERIKAN OLEH ORANG TUA KEPADA SAYA,, SANGAT MEMBAWA BERKAH KEPADA DIRI SAYA SENDIRI, SAYA BERSYUKUR MENGGUNAKAN NAMA ANITA REZKINA HAMID
Anita (31 tahun) 2013-11-02
Nothing
Anita (14 tahun) 2013-11-27
Saya menyukai
Anita (14 tahun) 2013-11-27
Saya menyukai
Anita (18 tahun) 2013-12-17
BAGUS, TERLALU SINGKAT
Anita (22 tahun) 2014-01-02
Ya bersyukur,karna setiap nama pasti mengandung arti.makasih buat abie sama umi :*
Anita (29 tahun) 2014-01-05
sgt sesuai dengan perwatakan saya ..:)
Anita (28 tahun) 2014-01-20
Saya ingin mengetahui arti nama saya
Anita (17 tahun) 2014-02-04
Katanya sih bagus, tapi kurang!
Anita (22 tahun) 2014-02-08
Alhamdulillah.. Aku sngat bersukur degan nama saya karnah dngn arty namaku aku bisa jadi wanita yang lebih baik lagi terutama orangtua aku yng sudha memberiku nama.. Mama papa anita sayang mama papa sampai ahir hayat nita tra akan lupa I LOVE YOU ma pa
Anita (20 tahun) 2014-02-11
nama nya bagus
tpi syang byak bgt yang pake nma itu...
Anita (19 tahun) 2014-03-16
Apa arti dari nama anita lestari
Anita (18 tahun) 2014-03-20
nama yang sangat bagus, gampang dikenal... simpel tapi artinya kentel
Anita 2014-04-09
No coment
Anita (19 tahun) 2014-04-17
Alhamdulilah... Saya senang dengan nama anita, walau simple tpi sangat bermakna.
Anita (19 tahun) 2014-04-17
Alhamdulilah... Saya senang dengan nama anita, walau simple tpi sangat bermakna.
Anita (38 tahun) 2014-04-29
Tidak
Anita 2014-05-12
Tidak
Anita (24 tahun) 2014-05-12
Saya sangat menyukai nama saya,,,, karena dgan sebuah nama kita bisa melangsungkan kehidupan,,,, terimakasih mama, ayah sudah memberi saya nama yang indah...
Anita (29 tahun) 2014-05-13
Nama Anita Artinya Untuk Perempuan Yaitu Perempuan Yg Ramah Baik Hati Sangat Sesuai Dengan Pribadi Saya,Saya Senang Dengan Nama Anita
Anita 2014-05-21
Good.....
Anita anggraini (14 tahun) 2014-05-29
saya bersyukur mempunyai nama anita
Anita (18 tahun) 2014-08-08
Bagus dan simpel
Anita (21 tahun) 2014-08-12
alhamdulillah saya bersyukur di beri nama ini oleh orang tua ,,,,:)
Anita (25 tahun) 2014-09-29
Banyak yang mempunyai nama yang sama seperti saya
Anita (33 tahun) 2014-11-11
Cocok smuanya..
Anita (21 tahun) 2014-11-21
Istimewa
Anita (16 tahun) 2014-12-03
Nama saya sangat bagus arti nyah jga sangat cukup bagus terimakasih mama ayah
Anita 2014-12-03
Saya sangat bangga mempunyai nama anita bagus dan artinya jga pun cukup bagus makasih yh mmh ayyah
Anita 2014-12-03
Saya sangat bangga mempunyai nama anita bagus dan artinya jga pun cukup bagus makasih yh mmh ayyah
Anita (18 tahun) 2015-01-01
Nama saya bagus
Anita (22 tahun) 2015-01-12
biasa aja
Anita (23 tahun) 2015-01-17
saya bangga dengan nama saya :-D
Anita (23 tahun) 2015-01-17
nama saya sangat bagus sekali
Anita (14 tahun) 2015-01-25
nama saya bagus
Anita (35 tahun) 2015-03-19
Sederhana penuh makna
Anita (21 tahun) 2015-03-21
hanya bermasalah di nama belakangku karena aku seorang islam dengan nama kristiani yang jelas dengan ditambahkan wajahku yang seperti orang cina
Anita 2015-03-21
Namanya bagus,trimakasih mami
Anita (22 tahun) 2015-03-31
Baik karna pemberian orang tua
Anita (18 tahun) 2015-04-03
Trimaksih sma 0rng tua yg mmberi nama saya, simpel tapi brmakna
Anita (21 tahun) 2015-04-09
Nama yang bagus tapi nama yang sedikit banyak di gunakan orang
Anita gultom (19 tahun) 2015-05-03
simple tapi bermakna
Anita (22 tahun) 2015-05-11
indonesia
Anita (20 tahun) 2015-06-18
saya sangat bahagia dengan saya diberi nama ini, dengan nama ini saya merasa percaya diri
Anita (21 tahun) 2015-06-20
apa arti nama saya ...Anita
Anita (19 tahun) 2015-06-26
Makasih buat ayah dan bunda yg udah kasih nama ke aku bagus banget..
Anita (19 tahun) 2015-06-26
Makasih buat ayah dan bunda yg udah kasih nama ke aku bagus banget..
Anita (27 tahun) 2015-08-09
Cukup bagus
Anita (26 tahun) 2015-08-16
indonesia
Anita (26 tahun) 2015-09-19
Jarang dan sedikit sulit diucapkan dan diingat
Anita Rusnani (44 tahun) 2015-12-20
Saya suka dengan nama yang diberi oleh keluarga saya.
Anita (19 tahun) 2016-01-10
mudah diingat dan disebutkan
Anita (19 tahun) 2016-01-10
mudah diingat dan disebutkan
Anita (21 tahun) 2016-02-15
Saya suka dgn nMa saya krna sngatt simpel dan mUdah d'ingett
Anita Dwi Cahyani (Anitadc) (18 tahun) 2016-02-28
Sya suka dgn nama sya yg simple Dan elegan.
Semoga di beri rahmat olh Allah swt
Anita Dwi Cahyani (Anitadc) (18 tahun) 2016-02-28
Sya suka dgn nama sya yg simple Dan elegan.
Semoga di beri rahmat olh Allah swt
Anita (19 tahun) 2016-03-08
Saya bahagia mempunyai nama anita
Anita (22 tahun) 2016-05-11
Indonesia
Anita (15 tahun) 2016-05-24
nias
Anita (37 tahun) 2016-08-02
Tidak
Anita (27 tahun) 2016-08-19
Aku cuma maau ingin taau arti dri nma ini,,,??
Anita (37 tahun) 2016-09-21
Punya prinsip kuat
Anita (14 tahun) 2016-11-30
SAYA SANGAT BAHAGIA
Anita (17 tahun) 2016-12-02
lumayan bagus
Anita Sari (19 tahun) 2017-01-03
Q harap kau bisa kembali lagi ke sisi q.. Tuhan tolong llah ak satukan kita kembali seperti dulu..Ak sangat merindukan ny.. Rasa n hati inihh takkan pernah pudar ataw mati karna ak sangat mencintai menyanyangii ny dengan setulus hatikku.....!!!
Anita (19 tahun) 2017-01-13
Terlalu pasaran
Anita (15 tahun) 2017-02-07
Ya
Anita (20 tahun) 2017-02-22
saya suka nama saya anita
Anita (14 tahun) 2017-03-06
Saya sangat senang karena,nama sema sama sifat saya ..... saya selalu bahagia
Anita (27 tahun) 2017-03-06
Saya bangga dengan nama pemberian ayah saya
Anita (19 tahun) 2017-03-12
Semoga nam saya ini membuat masa depan saya cerah,,amin
Anita (19 tahun) 2017-03-12
Semoga nam saya ini membuat masa depan saya cerah,,amin
Anita (19 tahun) 2017-03-12
Semoga nam saya ini membuat masa depan saya cerah,,amin
Anita (19 tahun) 2017-03-12
Semoga nam saya ini membuat masa depan saya cerah,,amin
Anita (32 tahun) 2017-05-07
Tidak ada masalah
Anita (15 tahun) 2017-07-18
Saya sangat bersyukur, karena memiliki arti/makna nama yang baik
Anita (17 tahun) 2017-07-24
Kenapa sayaa. Slalu. Dihina ?
Anita (13 tahun) 2017-08-13
Nama saya bagus dan arti nama saya mirip dengan sifat saya.
Anita (13 tahun) 2017-08-13
Nama saya bagus dan arti nama saya mirip dengan sifat saya.
Anita (32 tahun) 2017-11-08
Alhamdulillah nama terbaik dariborang tua insyaallah
Anita (13 tahun) 2017-11-20
Sangat indah
Annita (18 tahun) 2018-06-12
❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :


Kirim pesan (Facebook)
Apakah nama Anda Anita? Pilih nama Anda