Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Ade (Nama depan)

Ade adalah nama untuk laki-laki. Bedasarkan pengunjung laman web kami, 68% adalah laki laki dan 32% adalah perempuan Nama ini diambil dari bahasa Afrika. Dalam website kami, 95 orang dengan nama Ade menilai nama mereka dengan peringkat 4 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Ade adalah Ade, De dan Dede.
Apakah nama anda Ade? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Ade

Arti nama Ade adalah: "Nigeria royal kata".

Rating


95 orang orang dengan nama Ade sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Ade adalah: Tidak, Adi Mulyadi, Iwan Sukirwan, Usep Suhendi, Bambang. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Ade adalah: Tidak, Fitriyani, Dian, Sri Wahyuni, Andri. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Ade terjadi dalam kategori berikut:
Nama dengan suara terbanyak100 namaNama dengan 3 huruf250 namaNama yang diawali huruf A250 namaNama bayi laki-laki dengan 1 suku kata100 namaTop 100 nama-nama populer di Indonesia100 nama




76 komentar

Ade 22 tahun   7-03-2013
Saya suka dgn nama sya, bhkan cenderung bangga, tpi sya lbh puas jka nama sya lbh cwe lagi
Ade 26 tahun   5-04-2013
Pengen tau artinya saja.
Ade 22 tahun   10-06-2013
Alhamdulillah :)
Ade 21 tahun   3-07-2013
Menurut saya, nama ade bagus kok
Adhe 23 tahun   18-07-2013
Good!
Ade 40 tahun   28-07-2013
Apa arti kata triana???
Jarang digunakan dalam penulisan triana hanya T
Apakah membawa hoki???
Ade 44 tahun   2-08-2013
Adik
Ade 22 tahun   9-08-2013
lucu, saya biasa di anggap laki-laki
Ade 24 tahun   10-08-2013
ada
Ade 28 tahun   3-09-2013
tidak
Ade 28 tahun   3-09-2013
tidak
Ade 22 tahun   16-09-2013
saya suka nama saya.
heehe
Ade 25 tahun   19-09-2013
Seperti nama perempuan
Ade 31 tahun   11-10-2013
kadang2 bingung saat orang manggil ? kan ade biasa di pake buat pggila anak kecil?
Ade 24 tahun   18-10-2013
Aku senang punya nama ade . Tau aku pengen tau artinya .
Ade 23 tahun   13-12-2013
bagus
Ade 17 tahun   15-12-2013
apa arti mana ade yaa
Ade tura 32 tahun   17-12-2013
Aku bangga nama ade. Karna nama ade sangat komitmen dan bertanggung jawap dalam segala hal
Ade 20 tahun   18-12-2013
Yah agak sulit
Ade 20 tahun   18-12-2013
Yah tapi gw bangga punya nama ade
Ade 34 tahun   23-12-2013
Agak kampungan dech perasaan ttg nama saya.
Ade 28 tahun   10-01-2014
اَلْحَمْدُلِلّه ِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ. saya senang dengan nama saya.. Tapi biasanya nama ade itu laki2 .. Tapi saya perempuan.. Jadi unik aja namanyaa.. Heheh
Ade 27 tahun   15-01-2014
rasa saya nama saya kurang semangat untuk jalani hidup di dunia in
Ade 36 tahun   15-02-2014
pasaran
Ade 25 tahun   21-03-2014
Sya kurang puas deng nama baru sya yg skrg ne ADE... Sblum menginjakkan kaki di kalimantan,, nama sya tu masi mendingan di banding yg skrg ADE klu dlu nama sya REBECCA skrg malah tamba jauh beda n nama sya d ganti tpi ttap ajj d panggil ecca bkn ADE... Aneh siii tapi nyata
Rencanax pengen ubah nama menjadi REBECCA lgi mudahan ajj bisa kembali nama sya sprti dulu kala. Amin
Ade sari 26 tahun   7-04-2014
Sebenarnya arti "ADE" itu apa sih...nama saya "Ade Sari Purwaningsih", aneh sih, tp lucu aj, udah besar masih aj dipanggil ade :p
Ade 24 tahun   11-04-2014
Biasa saja
Ade 25 tahun   28-05-2014
seperti anak kecil
Ade di pangil adx,kyx anak kecil aj gw nya,masak di pangil adx..a 25 tahun   21-06-2014
Ade itu adx
Ade 22 tahun   2-08-2014
Nama yang simpel dan mudah diingat
Ade 22 tahun   2-08-2014
Nama yang simpel dan mudah diingat
Ade 21 tahun   22-08-2014
Apakah tidak ada keburukan dri nama saya?
Ade jepri pranata 30 tahun   4-09-2014
Simple,, nama ade kdenger'y ga mewah tapi ga murahan jga
Ade 28 tahun   14-09-2014
cari arti nama saya
Ade 28 tahun   21-10-2014
bagus
Ade 16 tahun   27-12-2014
Nama saya cantik banget karna saya suka nama ade saya mirip dengan anak toyota agung automall
Ade 41 tahun   6-01-2015
Terlalu pendek dan dianggap anak kecil
Ade 25 tahun   9-01-2015
Merasa risih
Ade 30 tahun   24-02-2015
Nama saya panggilan anak-anak dan setelah saya besar rasa kekanak kanakan tak bisa lepas begitu saja.. harusnya saya menjadi anak bontot(anak terakhir) namun nyatanya saya mempunyai adik dan saya resah memiliki nama ade
Ade 33 tahun   25-02-2015
Yang punya nama Ade bisa menghubungi saya 085726910005, bergabung dengan komunitas ADE
Ade 24 tahun   18-03-2015
Apa arti dari nama Ade
Ade 35 tahun   13-04-2015
Cool
Ade 28 tahun   20-04-2015
Bagus
Ade 21 tahun   19-05-2015
Bagus (y)
Ade 36 tahun   15-07-2015
ade arti as dan eri (nama panggilan orang tua saya)
winanda arti anak kami
Ade 22 tahun   10-08-2015
Penasaran dengan arti sebuah nama ade
Ade 21 tahun   9-10-2015
kalau saya sih gak masalah dengan nama ADE ini.. soalnya temen temen saya lebih mudah mengingatnya.. biasa dipanggil AD/D (nama yg paling singkat) dan kesannya iti tidak pernah tua..
Ade 43 tahun   19-11-2015
Nama yang jelek, terasa kosong
Ade 32 tahun   21-11-2015
selalu tersakiti krena..
Ade 20 tahun   26-11-2015
simpel , mudah di ucapkan
Ade 24 tahun   2-12-2015
semoga sukses dan menjai yang terbaik
Ade 21 tahun   30-12-2015
SYA SNGAT SKA DNGAN NAMA ADELIA
Ade 46 tahun   15-02-2016
Alus uey
Ade 27 tahun   11-03-2016
Bagus.dan indah...
Ade 17 tahun   17-04-2016
Sempurna
Ade Karisma 27 tahun   23-04-2016
Kalo' saya sihhh suka banget punya nama (ade) karena nama ade itu mudah di ingat dan mudah di ucapkan....aku pengen kenalan sama temen2 yg punya nama ade, silakan invite pin (BB) ku ya 282c1d5b
Ade El Pira 21 tahun   17-05-2016
Lucu se tapi Luar biasa sempurna.
Ade 20 tahun   15-07-2016
menurut saya nama saya sangat bagus,tapi teman-teman saya selalu menertawakan nama saya
Ade 21 tahun   12-09-2016
Mau tau arti dari nama saya dan saya senang dengan nama saya .
Ade 27 tahun   14-11-2016
mudah di katakan,,mudah di ingat...itu lah nama ku..(ade)
Ade 36 tahun   5-02-2017
ingin tahu arti namaku saja
Ade 36 tahun   5-02-2017
ingin tahu arti namaku saja
Ade 36 tahun   5-02-2017
ingin tahu arti namaku saja
Ade 36 tahun   5-02-2017
ingin tahu arti namaku saja
Ade 19 tahun   16-03-2017
Saya bangga dengan nama saya sendiri, dan nama sayapun memiliki arti yang bagus. Dan saya akan terus muda karena oranglain terus menyebut nama Ade.
Ade 15 tahun   22-03-2017
Gk
Ade 15 tahun   22-03-2017
Gk
Ade 15 tahun   22-03-2017
Gk
Ade 15 tahun   22-03-2017
Gk
Ade 42 tahun   28-04-2017
bagus kah arti nama saya?
Ade 42 tahun   28-04-2017
bagus kah arti nama saya?
Ade 21 tahun   3-05-2017
Agak malu sih hehe
Ade 15 tahun   7-06-2017
09 juni 2004
Ade 15 tahun   7-06-2017
09 juni 2004
Ade 25 tahun   30-08-2017
Nothing
Ade 21 tahun   14-03-2019
Rasanya saya kurang percaya diri dengan nama ini dan membuat saya tidak terlalu semangat

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWYZ


Apakah nama Anda Ade? Pilih nama Anda