Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 80.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Cari dalam 80.000 nama:


Komentar terkini


Tanggal Nama Jenis kelamin Rating Komentar
00:22HARTONONice
00:10MiaBangga atas pemberian nama ini cuma rasanya gak suka aja kalo di panggil "mi" , suka sama nama "mia" apalagi ada lagu yang bersingkat "m.i.a" dibaca (em ay e) :p
00:06Firman
kemarinYazidApkh bagus untuk saya nama'yazid' itu?
kemarinMarveindonesia
kemarinRianda
kemarinRiza
kemarinRiza
kemarinLira
kemarinGabriellaMenurut saya, nama saya sangat indah. Makna dan do'a yg terkandung dalam nya sungguh luar biasa. Thank's mom n dad :*
kemarinKevin
kemarinDani
kemarinReno
kemarinSamiraSweet..sexy
kemarinGeorge
kemarin
kemarinElinBersyukur kpda Ortu ku yg sudahh mngasihi nama yg bagus bagi saya dan nma yg cntik dan unik sesuai dengan Org nya..
kemarinArdiSaya sangat suka
kemarinNerissaBaik dan bagus, hanya saja terlalu panjang sehingga orang lain agak sulit jika memanggil namaku.
kemarinAnharapa arti nama anhar
kemarinFarida adila
kemarinWisnu
kemarinValenkerenn
kemarinSamsul bahrikasar
kemarinAstrianiorangnya, baik, ramah, dan sopan
kemarinAstribaik orangnya
kemarinSandi hermawan
kemarinDewi novita sari
kemarinDewi novita sari
kemarinNazwasaya puas memberikan nama pada putri pertama dengan nazwa arifah haqiqi. ami kasih putri kami terinspirasi dari dhomir nazwa diambil dai nazwa sihab, arifah dari putrinya almarhum K.H.Abdurahman Waid yaitu ba Yeni, dan haqiqi diambil dari nama saya selaku orang tua.. mudah-mudahan nama akan membawa berkah, karena nama itu adalah do'a. maka saran kepada calon dari bapak/ibu berilah nama yang mempunyai makna..mksh
kemarinHildaSemoga nama Hilda Nafisa memberikan berkah buat aku :) like this
kemarinNatasya adelia austnsayA SENANG DENGAN NAMA SAYAA
kemarinPalestinaNo coment
kemarinAqilla syahara
kemarinPerry
kemarinWulan mutiara nisabagus
kemarinWulan mutiara nisabaguss
kemarinWulantolong artikan nama panjang saya
kemarinFachri
kemarinShelaTerlalu banyak yang menggunakan nama saya
kemarinGraciaGa pengen
kemarinDea
kemarinAnnisa SalsabilaNama, annisa salsabila kata orang zaman dulu artinya seorang perempuan yang tinggal disurga
kemarinAlfinmantap
kemarinRestinaCantik
kemarinFaeyza
kemarinFaeyza
kemarinFedericonama yang saya punya adalah nama yang saya paling suka, dan itulah nama asliku, semoga nama ini memberik rejeki dan harapankun di masa depan nanti
kemarinMuhammad Zidane Athallahsaya mau tau apa arti sesungguhnya dengan nama saya itu ?
kemarinVeronikaGood
kemarinVallen
kemarinCendrayani
kemarinZidan
kemarinYulindaNama yang cukup lucu
kemarinYulinda
kemarinGenjiPENGEN TAU AJA SOALNYADI SEKOLAH SEMUA ORANG PADA SUKA SAMA NAMA GUE
kemarinSoniamenurut saya nama sonia itu sangat cantik
kemarinMuhamad rian andiansah
21 JulMima
21 JulKikiArti nama
21 JulSarah amaliaSaya sangat suka dengan nama saya
21 JulKintarabersyukue
21 JulNioBagus, nama adalah pemberian orang tua
21 JulErwinnama ku istimewa
21 JulFerdiSaya ingin tau arti nama saya
21 JulVika Handafeby TaradiriaSaya bangga dengan nama vika .
Disekitar rumah saya jarang sih ditemui nama vika :)
Ya mama saya pintar memberi nama saya vika handafeby taradiria ,, itu bermakna banget :)
21 JulFloren
21 JulElna
21 JulResza
21 JulMariska
21 JulMariska
21 JulBalqis
21 JulBalqis
21 JulMariska
21 JulZora alfida
21 JulMin-Jung hyun
21 JulAminindonesia
21 JulYollaI lake
21 JulMertasaya senang orang tua saya memberi nama saya Merta
21 JulMelkior Taek
21 Jul5
21 JulRenSangat bersyukur bisa mempunyai nama depan REN
21 JulAdelia
21 JulPrillyaNama yang manis
21 JulGraciaBagus, bersyukur baget diberi nama gracia
21 JulAnggiindonesia
21 JulKezia
21 JulHildaSangat bangga dengan nama hilda
21 JulNano
21 JulTomi wiranto
21 JulSaidiKata nya nama, saidi itu pelit
21 JulAldercyNama ini sangat bagus.mudah2an anak saya bs jd seorg pemimpin
21 JulVildakeren
21 JulAndakeren
21 JulVilda
21 JulKyoichiawdawdw
21 JulElvira-
21 JulElvira-
21 JulKore:)no komen like back:)
21 JulAlifiaAku bangga punya nama Alifia :)

Bantu kami untuk memperluas informasi yang kami miliki mengenai nama Anda, dengan menjawab beberapa pertanyaan!