Jawablah 5 pertanyaan tentang nama depan Anda: Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 80.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Cari dalam 80.000 nama:


Komentar terkini


Tanggal Nama Rating
15:15Erika
15:07DeaSAYA SENANG SEKALI DI BERI NAMA DEA
15:04DaraBagus gampang dipanggil
14:58Bahrum
12:22Yan
11:43Sherina salsabillaMy name is so beutiful
11:42Frendy
10:25Erison
09:31Eshal
09:20InchyAlhamdulullah namanya di syukuri
08:59Siskaeuuh. namaku slalu bikin bhan ejekan. siksa kubur, siskampling, kambing(adek), tmen yg baik pnggilnya sis, encis, cis, cis cus. aku ktanya judes, terkesan sombong dn jutek, tp tmen2 dekat bilang aku orngnya seru !!
08:27Nuki
08:25NoviaIndonesia
08:22Reni retnowatiIndonesia
08:08Sanditidak enak dipanggil
07:18Rindasaya brsyukur atas nama saya krna yg membri nama saya adalh k.2 ortu sya & yg pake nama rinda itu pasti orng.y cantik sprti saya hahhhha #narsis sndri#:P
07:02ViolaBagussss
07:02ViolaBagussss
07:02ViolaBagussss
07:02ViolaBagussss
07:02ViolaBagussss
05:55Stefanisaya sangat bangga pnya nama stevani yang berarti mahkota kemuliaan Allah :)
05:54Setiawannama saya banyak artinya ,,,
salah satunya : setia kawan ,setia pada wanita ,setia satu,.....
05:37TasyaSaya bangga dengan nama saya , karena kata ayah saya nama saya bisa membanggakan diri saya dan nama Tasya diberikan oleh nenek saya untuk saya
04:10Cahyantianah
03:23Neng
02:29Fikrisaya sangat senang mempunyai nama
fikri karena banyak yg suka sama saya,dan artinya berfikir.
01:57Davin erlan avilasaya sedikit kurang puas dengan nama saya
00:39Nanda wandansariawesome this is my lucky name
00:01CindySaya senang dengan nma cindy
kemarinCindy
kemarinRehanTidak ada
kemarinDeby
kemarinRehanTidak ada
kemarinRehan
kemarinAlvaro
kemarinEki
kemarinEki
kemarinMonalisa
kemarinRioSang juara
kemarinRioSang juara
kemarinArdi
kemarinDede
kemarinFerrynama yang unik sesuai engan keunikan org yg memakai nama tersebut
kemarinAgustinabangga punya nma yg sngat indah,mks buat orng tua trsyang
kemarinYogi
kemarinLukmanterlalu pendek
kemarinDavin erlan avilasaya sedikit kurang puas dengan nama saya
kemarinNindaAwsome Awful Amazing .. My name is Beautiful name karna memiliki arti SEMPURNA Tidak Bersalah .. Apalagi nama saya berpadanan dengan nama ayah say Ree Ninda Vaisal Tambunan ..
Walaupun kadang orang sering salah panggil 'Dindalah Lindalah Indalah' mending itu nyambung yg sedihnya di panggil Nanda lagi :( Tapi sunggu Indah nama yg di berikan Mama dan Ayah ku .. Subehanaallah..
kemarinNathasya
kemarinBELLAGOOD
kemarinMelsy alensia fernindaSaya merasa beruntung nama saya melsy
kemarinYulianaSaya bangga dan senang dinamakan yuliAna sama orang tua saya. . Thank's u dedy ά̲̣̣πd mom
kemarinLaorenSaya sangat suka dengan nama saya
kemarinNailanama saya bagus ya
kemarinArminInspiratif
kemarinKevin
kemarinRikaSaya mau tau arti nama saya
kemarinFahtiar AdamNo comment buat nama saya.
kemarinDwi
kemarinChendaloka Cindewilis
kemarinNeti Mainingsih
kemarinGray
kemarinTiaraaku suka nama tiara bagus kok:) mama papa kakak adek manggil aku yak.
disekolah ada yg yak, ra, tir, ti, kdg ad yg jelekjelkin tiarap,
tapi gakpapa..
kemarinVerawah sangat buagus banget tapi gua pikir nama gua itu kesedihhan
kemarinHairunnisa
kemarinAgnesPuji Tuhan.. nama saya ' AGNES ' saya berasal dari keluarga katolik.. Saya senang memiliki nama ini...Nama yg indah bagi diri dan hidup saya Agnes Devina Komalasari <3 Thankyu Jesus!
kemarinAgnes Devina KomalasariPuji Tuhan.. nama saya ' AGNES ' saya
berasal dari keluarga katolik..
Saya senang sekali memiliki nama
ini...Nama yg indah <3 Thankyu Jesus!
kemarinAgnesPuji Tuhan.. nama saya ' AGNES ' saya berasal dari keluarga katolik..
Saya senang sekali memiliki nama ini...Nama yg indah <3 Thankyu Jesus!
kemarinAnnisa Salsabila
kemarinDenny anugrah hermawan
kemarinVionawhat the meaning of my name...?
kemarinDianaya
kemarinSusisaya senang dengan nama saya karena pemberian orang tua saya.
kemarinSusi
kemarinDenny anugrah hermawan
kemarinMaudy hanna rizky
kemarinWindaNama saya winda, tapi laki2, sedikit aneh tapi artinya cukup baik,,

Arti winda katanya dalam bahasa arab terdiri dari dua kata Wa dan Inda
Wa= Dan
Inda = Sungguh, kesungguhan, sesungguhnya

nma saya artinya Orang yg memiliki kesungguhan ...
kemarinNabilaAku beruntung karna artinya bagus juga pintar/cerdas makasih mah pah
kemarinNabilaBaik
4 JulAgus sanjayaSUKA
4 JulAdam Apriyanto
4 JulAdam ApriYantoIndonesia
4 JulJensen
4 JulJensen
4 JulTerricaUnik
4 JulHildaItu kenapa kok ada nama panggilannya nenen??
4 JulNadyasaya bangga dengan nama saya.
4 JulNusratsaya bangga dan terima kasih kepada kedua orangtua saya dan orang yang terlibat yang memberikan nama ini ke saya
4 JulAde irmaNama nya sih gk cocok untuk saya soal nya sya nya sakit sakit an ajah sih pake nama ini,nama nya sih bagus,tapi aku gk tau artinya
4 JulNadiaWih yang komen namanya Nadia semua
4 JulYunita
4 JulMitra
4 JulReka indah suryani
4 JulReka indah suryani
4 JulDino
4 JulValentine
4 JulLailaSaya sangat suka nama saya..
Nur Rizky Laila Harahap..
Artinya :
Rezeki dimalam hari
4 JulLailaSaya sangat suka nama saya..
Nur Rizky Laila Harahap..
Artinya :
Rezeki dimalam hari
4 JulNauvalsaya ingin ngentot

Bantu kami untuk memperluas informasi yang kami miliki mengenai nama Anda, dengan menjawab beberapa pertanyaan!