Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:
Selamat Datang di arti-nama-bayi.com! Di sini Anda akan menemukan lebih dari 100.000 informasi nama yang menarik! Seperti arti, asal, dan popularitas nama depan Anda. Apakah Anda sedang mencari nama yang bagus untuk bayi Anda? Di sinilah tempatnya. arti-nama-bayi.com adalah situs web nama bayi terlengkap di Indonesia!

Komentar terkini


18:42Saiful
17:55RannoSaya menyukai nama saya,karena itu anugerah dari tuhan
17:51OctavianusLumayan bagus
15:09Eko
15:01Laela MustikaNama nya kurang gaul dan biasa saja. Untung ada nama belakang mustika sehingga membuat nama saya menjadi lebih anggun dan manis
14:05Nilaindonesia
13:17MonicaCantik dan indah
13:17MonicaCantik dan indah
13:17MonicaCantik dan indah
13:17MonicaCantik dan indah
12:56Tommy
12:38Desyindonesia
12:28TesaTidak ada
12:14Nurul Ermawati
11:45EkaIndonesia
10:46Indra Syahputra Nst
10:39Indrasebagian ada yang mengatakan dewa petir
10:22Mianama ku ARMIATI, tapi banyak orang yang salah menyebutkan nama sekalipun benar pasti lama untk menyebutnya, dengan itu pakai nama mia. biar simple dan lucu. heheh
10:20DewiNamaku sangat aku sukai
10:09PutriNama Putri banyak di gunakan, juga dalam hal merk/ produk.
10:03Dewi
09:32Tika"TIKA" mudah diingat :)
09:04Padila Putritidak
09:03Ine
08:59Ine
08:59Ine
08:35Putri Yang Baik HatiNama mencerminkan pribadi seorang,
08:31AmeliaNama yang familiar tapi gak kampungan
08:30RiniNamaku paling cantik seperti orangnya,kan kan kan, rini meylita enggar sari
07:44CherlyTidak
06:53Bela SolihahRepublik
06:02Devon
05:36Mega
04:53Meikenama yang sangat unik
04:44Ky
03:27ElNama yang bagus
03:16ElNama yang bagus
01:57Merari
00:54NajwaBaru tau artinya bisik-bisik
00:32Levi
00:32DimasSubhanallah
kemarinYayat SupriatnaTidak
kemarinRikiTifak ada
kemarinRikiTifak ada
kemarinSusyAku penasarang dngan nama saya sendiri
kemarinNikenNama yang bagus
kemarinHenny
kemarinDitaaku merasa banga dengan nama ku.karna ini adalah nama pilihan orang tua ku. Apa pun arti nya dan Aku merasa semua orang tidak kesulitan menyebut nama ku. DITA
kemarinWisnuNama adalah doa
kemarinWisnuNama adalah doa
kemarinMochamadindonesia
kemarinHanifah
kemarinCitra
kemarinAstrianiSimple cepat dan tangkas
kemarinSarni
kemarinSarni
kemarinRiniSaya suka nama saya
kemarinRiniSaya suka nama saya
kemarinRiniSaya suka nama saya
kemarinDinaNama yang terbaik!!
kemarinFadhila Dwi Saputra
kemarinReina
kemarinFadia
kemarinFadia
kemarinFadia
kemarinDiana
kemarinDesiAwesome deh soalnya aku lahir bulan desember xD
kemarinDesiAwesome deh soalnya aku lahir bulan desember xD
kemarinAndik
kemarinSiskaNamanya siska putri
Memang ada betulnya juga sihh...siapa yg bernama siska itu orgnya cuek,judes,keras kepala,gk mau kalah sama omongan orang, itu semua benar hahahaha tapi di balik itu smua dia baikkk kalo udah di kenal dan dia rela berkorban melakukan apa aja sama org yang dia sayang apapun itu.termasuk aku dan aku akui itu,trusss juga dia suka fhasion pokoknya yg namnya siska is the best dan keren gw saluttttt
kemarinSiskaNamanya siska putri
Memang ada betulnya juga sihh...siapa yg bernama siska itu orgnya cuek,judes,keras kepala,gk mau kalah sama omongan orang, itu semua benar hahahaha tapi di balik itu smua dia baikkk kalo udah di kenal dan dia rela berkorban melakukan apa aja sama org yang dia sayang apapun itu.termasuk aku dan aku akui itu,trusss juga dia suka fhasion pokoknya yg namnya siska is the best dan keren gw saluttttt
kemarinJamesbagus
kemarinRikacantik
kemarinDevimengapa kisah hidup nya sesulit ini
kemarinBaso
kemarinImey
kemarinSetia
kemarinAngelSuka
kemarinEvi SusantiCuman pengen tau aja
kemarinDavaindonesia
kemarinNickson
kemarinJelitatidak ada
kemarinRioWhat.... huuu. .. sebel!!!!!
kemarinRio
kemarinEvi
kemarinEleonorasaya sangat suka dengan nama saya karena nama yang unik dan banyak orang belum/jarang terlalu memakai nama Eleonora, yang saya tau arti kata Eleonora itu Allah adalah terang saya, semoga saya bisa menjadi terangnya Allah...santa Eleonora juga cantik :-):*
kemarinMarcellinus
kemarinMariella
kemarinHelenSaya sangat ingin berkeinginan lebih lagi mengetahui apa arti nama saya..
kemarinAnnisa
kemarinBryanNama bryan itu sangat bagus untuk nama nama orng yg kratifitasny yng tinggi
kemarinBryanNama bryan itu sangat bagus untuk nama nama orng yg kratifitasny yng tinggi
kemarinTikaBelum tauu
kemarinAlun
30-04Hendrikus Opun Take Werangsya puas dngan nama saya
30-04Hendrikus Opun Take Werangsya suka dngan nama ku
30-04Faila
30-04Abdurrahman
30-04RenaldoNama yg bagus dan juga punya makna
30-04AngelKeren nih nama qw ,malaikat waduh qx di sanqka baqus banqet