Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Yona (Nama depan)

Yona adalah nama perempuan. Nama ini diambil dari bahasa Yahudi. Dalam website kami, 23 orang dengan nama Yona menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini terkadang sulit untuk dilafalkan oleh orang orang yang bahasa utamanya Bahasa Inggris. Nama panggilan untuk Yona adalah Yona, Yon dan Na.
Apakah nama anda Yona? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Yona

Arti nama Yona adalah: "Merpati".

Rating


23 orang orang dengan nama Yona sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Yona adalah: Joan, Yosan, Yordan, Yoga, Yoni. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Yona adalah: Risna, Yona, Yoni, Yesi, Yani. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Yona terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf Y249 namaIbrani nama3942 nama



15 komentar

Yona 42 tahun   13-08-2013
Yona nama yng jarang ϑî pakai ϑî indonesia. Tapi susah ϑî ingat bagi orang.
Yona 34 tahun   20-08-2013
imut
Yona 27 tahun   25-11-2013
Saya senang dengan nama saya,kerena jarang ada yang kembari...
Yona 23 tahun   3-05-2014
keren..aku suka.. dan idola ku punya nama yang sama (yoona snsd)
Yona 27 tahun   27-06-2014
Kebanyakan nama gw ko di pake sma cwe, jdi kurang PD.
Yona 27 tahun   1-06-2015
Bangga dgn nama yona.. karna tidak terlalu byk yg menggunakan nama yona..
Yona 16 tahun   21-01-2016
Saya bangga dengan nama saya karena tidak ada yang sama dan mamanya ada di pelajaran IPS
Yona 18 tahun   11-07-2016
Saya bangga punya nama yona, karena mudah di tulis,diucapkan dan diingat,
Tapi,saya kesal kadang nama yona jg ditertawakan.
Yona 18 tahun   11-07-2016
Saya bangga punya nama yona, karena mudah di tulis,diucapkan dan diingat,
Tapi,saya kesal kadang nama yona jg ditertawakan.
Yona Simona 19 tahun   3-01-2017
namaku keren gak pasaran.karena sedikit yg punya nama gitu
Yona 18 tahun   16-03-2017
Terlalu sulit,gampang lupa,kadang salah manggil,
Yona Karja 23 tahun   14-05-2017
Knp nama yona untuk anak laki-laki jarang sekali ya,apa ortu yg salah kasih nama.jadi gx pd gua kalo org lain nanya nma gua.
Yona 21 tahun   8-02-2018
Saya suka dengan nama saya. Jarang banget ada nama kayak saya.. Pokoknya langka deh. Di setiap sekolah,universitas apapun deh nama aku ga ada duanya hehe. Kebetulan juga ternyata nama aku sama kayak nama cewek korea Yoona snsd. Kadang jg aku pake nama Yoona biar samaan sm Yoona snsd wkwk
Yona 16 tahun   14-06-2019
Baik, bagus, jarang ada yg menggunakany, walaupun banyak org bilang namany aneh atau jarang ditemui
Yona   16-07-2019
Sebenernya nama Yona yang saya miliki ini adalah gabungan nama dari kedua orang tua saya..

Bapak saya namanya Yoyok
Ibu saya namanya Nani..

Jadilah Yona..

Saya malah baru tau kalau arti kata Yona itu adalah Merpati..

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Yona? Pilih nama Anda