Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Rita (Nama depan)

Rita adalah nama perempuan. Nama ini adalah bentuk dari Margherita dan berasal dari Spanyol. Dalam website kami, 69 orang dengan nama Rita menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Rita termasuk dalam peringkat 1000 nama populer di Facebook dengan peringkat 320. Nama panggilan untuk Rita adalah "Rita".
Apakah nama anda Rita? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Rita

Arti nama Rita adalah: "rupawan bersih".

Rating


69 orang orang dengan nama Rita sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Rita adalah: Tidak, Haris, Reza, Riko, Nggak Ada. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Rita adalah: Tidak, Vivi, Anita, Rika, Rini. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Rita terjadi dalam kategori berikut:
Nama bayi perempuan dengan 4 huruf250 namaNama anak perempuan yang diawali huruf R250 namaNama anak perempuan berakhiran A250 namaNama yang paling mudah ditulis100 namaNama anak perempuan Denmark populer250 nama




52 komentar

Rita 35 tahun   07-02-2013
tidak ada
Rita 30 tahun   14-04-2013
Netral
Rita Tri Rahayu 25 tahun   20-04-2013
Rita yang berarti rupawan dan bersih,
Rita 24 tahun   24-04-2013
Saya sebenerny tidak terlalu puas dengan nama saya yg hanya 4 huruf
Rita 26 tahun   26-09-2013
Tidak ada
Rita 30 tahun   20-10-2013
u-huh
Rita 33 tahun   13-11-2013
nama yang bagus...thanks mom and dad....love you
Ritha purnamasari 25 tahun   02-12-2013
Aku menyukainya walaupun tak sebagus arti nama orang lain !
Rita 27 tahun   17-12-2013
sya sangat suka dan bersyukur dpt nama RITA.bap apa iya senang d sebut dan di ingat.
Rita 25 tahun   30-01-2014
tHe best

gue banget
Rita 44 tahun   03-02-2014
Belum tau artinya
Rita 39 tahun   07-02-2014
Bagus,cewek banget gitu
Rita 33 tahun   12-02-2014
pengen tahu aja nama arti saya
Rita 46 tahun   13-02-2014
simple
Rita 34 tahun   02-03-2014
saya senang skali ternyata pas bca nama panggilan d opsi nama panggilan d atas ada nama yg sering d panggil oleh pacar saya sbagai pangglax sayang untk menggantikan nama saya. Dan ada juga bebrpa nama yg sama dngan nama mantan saya dahulu dan tunangan saya skarang..
Rita 29 tahun   05-03-2014
Saya bersyukur dengan nama saya sekarang tapi tidak tau mau panggil nama apa yg bagus supaya lebih asyik manggilnya..
Rita heryani 39 tahun   05-03-2014
Sbelumnya terima kasih untuk orang tua ku yang telah memeberikan nama rita...
Boleh bantu tak nama panggilan yg bagus buat nama rita heryani
Rita 26 tahun   28-03-2014
bagus
Rita   14-04-2014
saya sangat bersyukur dgn nama Rita,karena sesuai dengan karakter saya
Rita 23 tahun   20-07-2014
Terima kasih mom'''
Karna mom yng memberi nama untk q''''
Rita 25 tahun   28-08-2014
Simpe dan mudah di ingat
Rita 25 tahun   28-08-2014
Simpe dan mudah di ingat
Rita 29 tahun   23-09-2014
baik
Rita 44 tahun   15-02-2015
Sangat bagus
Rita 43 tahun   19-04-2015
Saya bersyukur diberi nama rita oleh ayah dan ibu ku..
Rita 27 tahun   21-04-2015
Bersyukur, walau cuma 4 huruf.. Karna menurut orang" nama adalah sebuah doa
Rita kumala sari 26 tahun   09-09-2015
Saya senang apapun yang diberikan orang tua saya bagi saya nama saya adalah doa yg paling indah karena mereka menaruh harapan dari nama yg saya miliki saat ini
Rita heryani 29 tahun   14-10-2015
Nama yang bagus tapi kenapa ya saya tak suka kalo saya di panggil dengan sebutan rit..apa ya yang bagus dengan panggilan nama saya.
Rita heryani 29 tahun   14-10-2015
Nama yang bagus tapi kenapa ya saya tak suka kalo saya di panggil dengan sebutan rit..apa ya yang bagus dengan panggilan nama saya.
Rita heryani 29 tahun   14-10-2015
Alhamdulillah terima kasih untuk orang tuaku yang telah memberikan nama..Nama yang bagus tapi kenapa ya saya tak suka kalo saya di panggil dengan sebutan rit..apa ya yang bagus dengan panggilan nama saya.
Rita Nurmita 25 tahun   16-02-2016
Bagus nama rita tuh .. tapi kalau manggil rit kenapa yah kaya yang gimana gituh. . Mending di panggil nya ita aja yg menurut aku lebih enak
Rita 32 tahun   05-03-2016
Akhirnya setelah berganti ganti nama dari septi, kiki. Dapetlah rita diambil dari majalah bobo
Rita 27 tahun   16-06-2016
Nama yang sangat indah Dan mengandung arti mutiara
Rita Suminar 22 tahun   20-07-2016
Makasih ya udah ngasih nama yg terbaik buat itha,,
Rita   05-03-2017
Kata orang law nama nya rita selalu menderita
Rita 23 tahun   04-04-2017
Bagus
Rita   06-06-2017
Indonesia
Rita Dewanti   25-09-2017
nama yg indah dan mudah diingat, terima kasih mom udh memberikan aku nama yg begitu indah penuh anugerah
Rita 23 tahun   01-07-2019
Baik
Rita 24 tahun   22-07-2019
Baik,rupawan bersih,bagus sekali
Rita 25 tahun   18-08-2019
Bagus saya suka
Rita 25 tahun   18-08-2019
Bagus saya suka
Rita 35 tahun   04-10-2019
Katanya klo nama rita hidupny suka menderita terusss ..
Rita   26-10-2019
Saya senang dengan nama Rita
Rita 19 tahun   26-11-2019
Good
Rini   03-12-2019
Dermawan, mudah bergaul dengan teman sebaya/tidak sebayanya, baik.
Rini   03-12-2019
Dermawan, mudah bergaul dengan teman sebaya/tidak sebayanya, baik.
Rita   27-01-2020
Sy bngga nana Rita.yg mmberikanya pnah bilang bhw km adalah Mutiara.dr ortu angkatku.yg sllu Ceria n pintar katanya.amen Thks ortu.nama adlh Doa
Rita 26 tahun   30-01-2020
Sangat mudah di ingat dan di ucapkan
Rita   12-08-2020
I Love my name . Tidak ndeso bahkan internasional banget
Rita 29 tahun   25-03-2021
Negatif
Rita 44 tahun   13-04-2021
Kepribadian yg sangat baik dan sebagai penasehat pribadi, mmg PD kenyataan nya, berhati lembut, sopan, mudah bergaul, berakhlak baik.

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :



Apakah nama Anda Rita? Pilih nama Anda