Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama depan Anda. Nama Anda:

Desi (Nama depan)

Desi adalah nama untuk laki-laki. Nama ini adalah bentuk dari Desideratus dan berasal dari Spanyol. Dalam website kami, 171 orang dengan nama Desi menilai nama mereka dengan peringkat 4.5 bintang (tertinggi 5 bintang). Jadi mereka terlihat sangat puas! Nama ini termasuk nama yang umum. Nama panggilan untuk Desi adalah Desi, Eci dan Desy.
Apakah nama anda Desi? Mohon jawab 5 pertanyaan tentang nama anda untuk meningkatkan profil ini.

Arti dari Desi

Arti nama Desi adalah: "Keinginan".

Rating


171 orang orang dengan nama Desi sudah melakukan voting dalam nama mereka. Mohon voting nama anda juga.


Rating


Mudah ditulis


Mudah diingat


Pengucapan


Pengucapan dalam bahasa Inggris


Opini orang asing

Generator nama

Nama yang cocok untuk saudara laki-laki dari Desi adalah: Tidak, Iwan, Wahyu, Devi, Haris. Nama yang cocok untuk saudara perempuan dari Desi adalah: Tidak, Elsa, Devi, Adinda Syhakila, Dinda. Lihat lebih lanjut nama yang cocok.

Kategori

Desi terjadi dalam kategori berikut:
Nama anak lak-laki diawali huruf D250 namaNama bayi laki-laki dengan 2 suku kata100 namaNama anak perempuan dengan suara terbanyak100 namaNama anak perempuan Italia populer250 nama




143 komentar

Desi 24 tahun   5-02-2013
apha sech arti nama desi thu,
ksih tw ku donk......
Desi 21 tahun   9-03-2013
Lumayan bagus dan saya suka
Desi 27 tahun   30-03-2013
menurut orang nama saya pasaran
Desi 38 tahun   11-04-2013
tidak ada
Desi 34 tahun   28-04-2013
Nama yg unik
Desi 24 tahun   17-05-2013
tidak ada
Desi 17 tahun   19-06-2013
saya sngat suka nama saaya slain cantik wajah zha pun jgha cantik
Desi 18 tahun   26-06-2013
Nama Desi emg pasaran
tpie,nama Desi orang ny cantik2
Desi 22 tahun   14-07-2013
cantik itu desi itu namaku :)
Desi 26 tahun   17-08-2013
Sya bersyukur ∂ï kasih nma deshy,karna nma desi mudah untuk mengingat ЛƔª ,,,,,ªpªªª kah nma desy ini dha makna dlm kehidupan,,,,
Desi 28 tahun   3-09-2013
Very good
Desi 22 tahun   29-09-2013
Saya kira nama desi itu karena saya lahir bulan desember,,tapi sekarang saya tau artinya desi itu.....
Dan saya sangat puas dengan nama desi....
Desi 32 tahun   30-09-2013
nama yang tidak cocok.
Desi 18 tahun   7-10-2013
Nama desi itu very good
Desi 21 tahun   14-10-2013
netral
Desi   19-10-2013
Bersukur di beli nana DESY
Desi   19-10-2013
Bersukur di beli nana DESY
Desi   19-10-2013
Bersukur di beli nana DESY
Desi 36 tahun   22-10-2013
nama yang sangat indah
Desi 22 tahun   22-10-2013
terlalu singkat tapi bagus
Desi 27 tahun   16-11-2013
No
Desi 25 tahun   18-11-2013
The best
Desi 24 tahun   23-11-2013
Bagus
Desi 18 tahun   25-11-2013
nama desy nama yg bgus,itu lah nama ku DESY very good
Desi   30-11-2013
iya kalo dari nama di paris
Desi 24 tahun   13-12-2013
alhamdulillah
Desi hartono 29 tahun   29-12-2013
aku ingin tau aja arti dari namaku itu,,,,,,
Desi 23 tahun   9-01-2014
Nama saya itu bagus dan banyak orang yg memakainya
Desi 30 tahun   16-01-2014
Bagus
Desi 18 tahun   28-01-2014
Sangat istimewa yang mempunyai nama Desy
Desi 24 tahun   15-02-2014
nama yang cukup indah. :)
Desi 19 tahun   24-02-2014
Terlalu pasaran menurut Saya nama desi itu
Desi 20 tahun   11-03-2014
Cukup bagus dan tidak kampungan
Desi 20 tahun   11-03-2014
Cukup bagus dan tidak kampungan
Desi 25 tahun   18-03-2014
alhamdulilah
Desi 26 tahun   18-03-2014
baik" saja
Desi 27 tahun   28-03-2014
bagus
Desi 20 tahun   30-03-2014
Sangat istimewa memiliki nama desi,senang sekali.Apalagi cocok sama bulan lahir saya Desember.
Desi 23 tahun   3-04-2014
Alhamdulillah bersyukur punya nama Desi, arti nama desi juga sangat bagusss
Desi 31 tahun   3-04-2014
Nama yang meen-Indonesia
Desi 26 tahun   1-05-2014
jelek
Desi 22 tahun   18-05-2014
arti nama dari Desi Saraswati
Desi 30 tahun   7-06-2014
ngaruk namanya
Desi 18 tahun   9-08-2014
Bagus bgettz. .like:-)
Desi 22 tahun   28-08-2014
Keren
Desi 25 tahun   8-09-2014
ya namaku lumayan bagus
Desi 24 tahun   1-11-2014
Bahagia atas yang diberikan orang tua untuk nama dessy darmayanti seperti ini
Desi 22 tahun   23-11-2014
simple
Desi 34 tahun   23-11-2014
Indah
Desi 34 tahun   23-11-2014
Indah,simple
Desi 34 tahun   23-11-2014
Indah,simple
Desi 31 tahun   9-12-2014
Bagus
Desy 26 tahun   7-01-2015
:)
Desi 25 tahun   10-02-2015
Nma yang bagus ..
Desi 23 tahun   3-03-2015
Aku suka nama saya
Desi delisiana 20 tahun   28-03-2015
Bangga dengan nama aku desi delisiana karna sesuai dengan bulan lahirku DESEMBER dan nama aku langsung bisa disingkat nama sahabat aku DDS dhesy donsi Septiana itulah nama Saya istimewa
Desi 23 tahun   16-04-2015
Saya ingin tau apa arti nama saya karna saya tidak nyaman dengan nama itu
Desi 24 tahun   21-04-2015
Sangat mudah
Desi 25 tahun   29-04-2015
Dalam bahasa di kampung saya desi artinya hampir
Desi 25 tahun   29-04-2015
Dalam bahasa di kampung saya desi artinya hampir
Desi 25 tahun   29-04-2015
Dalam bahasa di kampung saya desi artinya hampir
Desi 25 tahun   29-04-2015
Dalam bahasa di kampung saya desi artinya hampir
Desi 25 tahun   29-04-2015
Dalam bahasa di kampung saya desi artinya hampir
Desi 25 tahun   29-04-2015
Dalam bahasa di kampung saya desi artinya hampir
Desi 25 tahun   29-04-2015
Di kampung saya orang bilang nama saya artinya hampir
Desi 16 tahun   8-05-2015
Lumayan bagus namanya
Desi 16 tahun   8-05-2015
Lumayan bagus namanya
Desi 16 tahun   8-05-2015
Lumayan bagus namanya
Desi 26 tahun   17-08-2015
Ingin tau arti nama desi
Desi 22 tahun   25-09-2015
lucu
Desi 20 tahun   24-10-2015
bingung dengan arti nama saya
Desi 25 tahun   31-10-2015
Nama saya bagus hanya saya paling tidak suka jika orang menulis nama saya yg harusnya i diganti y jadinya desy harusnya kan desi
Desi 22 tahun   3-11-2015
katanya sih orang nya sedikit tomboy, menurut saya sih iya
Desi 19 tahun   11-11-2015
nama ini sangat bagus bagiku
karena orang tuaku yg membuat nya
Desi 24 tahun   13-11-2015
Simple dan rata-rata sukses yang punya nama ini >_<
Desi Yustisia = ... Berkeadilan ;)
Desi 18 tahun   15-11-2015
Sangat puas
Desi 18 tahun   15-11-2015
Seneng banget deh pokoknya punya nama desy,
Desyani eka syafitri(@desyanieka). :)
Desi 20 tahun   15-11-2015
Hai salam kenal desy desy,seneng deh aku punya nama yang indah dan artinya juga positif.
Desi 15 tahun   28-11-2015
Atas Nama Desy Setiawati Anggraini
Desi 21 tahun   2-12-2015
sypa tau,, arti nm desi,,, xsih tau dong
Desi 20 tahun   8-12-2015
Baik
Desi 25 tahun   22-01-2016
indonesia
Desi 14 tahun   23-02-2016
Ya' nama desi itu verry good.
Desi 18 tahun   12-03-2016
Apakah Arti nama desy soleika
Desi 18 tahun   12-03-2016
Apakah Arti nama desy soleika
Desi Pramanti 25 tahun   17-03-2016
Harus tetap kuat apapun yang terjadi kepada saya
Desi Pramanti 25 tahun   17-03-2016
Harus tetap kuat apapun yang terjadi kepada saya
Desi 24 tahun   19-03-2016
Nama yang cukup populer
Desi 20 tahun   20-03-2016
indonesia
Desi 32 tahun   20-03-2016
indonesia
Desi 15 tahun   23-03-2016
Aku senang dengan nama yang di beri mama papa ku
Desi 19 tahun   26-03-2016
Minangkabau
Desi 23 tahun   27-03-2016
Tdk ada
Desi 23 tahun   5-04-2016
Pasaran
Desi 42 tahun   17-04-2016
aku sangat menyukai nama ini..bnyk hal yg baik yg bs ku dapat dr nama ini
Desi 17 tahun   1-05-2016
Awesome deh soalnya aku lahir bulan desember xD
Desi 17 tahun   1-05-2016
Awesome deh soalnya aku lahir bulan desember xD
Desi 32 tahun   19-05-2016
Ingin tahu artinya
Desi 22 tahun   5-06-2016
Pasaran,
Desi 20 tahun   13-06-2016
Sosor gambiri, Pematang Siantar, Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Desi 22 tahun   8-07-2016
indonesia
Desi 19 tahun   1-09-2016
Bagus , gampang diingat , mennurut saya nama desy itu orangnya asik,kadang pemarah kadang egois
Desi 24 tahun   13-09-2016
Arti dalam berbagai bahasa
Desi dalam bahasa Indonesia, artinya Cemerlang.
Desi dalam bahasa Indonesia, artinya Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna.
Desi dalam bahasa Karakteristik, artinya Memiliki jiwa sebagai pemimpin. menyukai perubahan dan variasi. menarik. selalu diberkati..
Desi dalam bahasa Spanyol, artinya Keinginan .
Desi 18 tahun   13-09-2016
Paling Gak Suka Di Panggil Desi
Desi 35 tahun   5-10-2016
tidak
Desi 27 tahun   7-10-2016
Tidak
Desi 15 tahun   9-12-2016
saya kadang di pangil bedes kenapa ya?
Desi 18 tahun   9-02-2017
Tidak
Desi (17 Tahun) 20 tahun   13-02-2017
desy itu manis, disayang banyak orang., trus cwok yg sayang sma desy kebanyakan berawalan huruf R., ya Desy Fitriani Dwiyanto adl nma ku.. aku bangga sekali.. love you all
Desi 31 tahun   16-02-2017
Saya tidak suka dengan nama saya,terlalu pasaran.
Desi 24 tahun   11-03-2017
Terlalu banyak orang bernama desi atau nama pasaran
Desi 23 tahun   14-03-2017
Saya mensyukurinya
Desi 23 tahun   19-03-2017
Nama saya adalah nama yg unik, karena tidak semua yang dapat menulisnya dv benar sehingga mereka menggali kembali dan mencari penulisan nama saya.
Desi 20 tahun   21-03-2017
Sangat menyukainya
Desi 20 tahun   21-03-2017
Sangat menyukainya
Desi 20 tahun   21-03-2017
Sangat menyukainya
Desi 18 tahun   28-03-2017
Apakah nama saya itu bagus
Desi 27 tahun   10-04-2017
Bagus
Desi   20-04-2017
indonesia
Desi 16 tahun   24-04-2017
saya sangat suka dngn nma saya
Desi 25 tahun   16-05-2017
Apakah arti nama saya
Desi 27 tahun   15-06-2017
Nama yang bagus
Desi 25 tahun   19-07-2017
Terkenal dan sering dijumpai
Desi 25 tahun   19-07-2017
Terkenal dan sering dijumpai
Desi 23 tahun   1-08-2017
simple
Desi   15-08-2017
saya sangat bahagia mempunyai nama yg indah dan terkenal ini berbahagialah orang yg membuat nama ku ini yaitu kakek saya tersayang
Desi 24 tahun   21-08-2017
aku suka diriku sendiri
Desi 24 tahun   21-08-2017
aku suka diriku sendiri
Desi 53 tahun   6-09-2017
Desi
Desi 19 tahun   7-09-2017
Namaku desy mayang sari
Desi 20 tahun   7-09-2017
apa arti nama desi
Desi 34 tahun   27-09-2017
Kurang nyaman dengan nama itu
Desi 23 tahun   1-11-2017
Apa nama bintang saya
Desi 27 tahun   4-11-2017
Saya penasaran dengan nama saya
Desi 27 tahun   4-11-2017
Saya penasaran dengan nama saya
Desi 24 tahun   29-12-2017
Nama saya sangat populer.
Memiliki arti unik. Desi adalah bersih sebersih2nya (cemerlang).
Diharapkan saat saya memiliki nama ini saya bisa membuat hati saya bersih, walau tak bisa bersih seperti air suci. Karena bersih itu belum tentu suci, tapi suci pasti akan bersih.
Desi 18 tahun   29-04-2018
nama yang bagus
Desi 18 tahun   29-04-2018
nama yang bagus
Desi 24 tahun   24-06-2018
Nama yang cantik
Desi 20 tahun   5-07-2018
Saya suka meskipun kata orang nama pasaran tapi jika dilihat artinya sangat bagus.
Desi 22 tahun   5-08-2018
Bagus
Desi 22 tahun   5-08-2018
Bagus
Desi   8-09-2018
Ya apa arti nma sya

Kirim pesan
Apakah Anda ingin memberi komentar? Masukkan nama Anda dan klik berikutnya:

Nama depan Anda :

Cari nama bedasarkan huruf

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ


Apakah nama Anda Desi? Pilih nama Anda